Review Manulife

Dalam hidup manusia seringkali dihadapkan pada ketidakpastian dan hal-hal tidak terduga yang terjadi dalam prosesnya. Selain hal-hal yang tidak bisa diprediksi, terdapat pula kebutuhan-kebutuhan yang bisa diperkirakan waktu dan jumlah yang dibutuhkannya dengan menggunakan perhitungan ataupun asumsi tertentu, meliputi kebutuhan pendidikan, kesehatan, ataupun hal lainnya. Meski dapat diperhitungkan, terdapat pula faktor-faktor yang menyebabkan perhitungan atau proyeksi yang dilakukan tidak sepenuhnya sesuai dengan kenyataan atas sumber daya yang benar-benar dibutuhkan. Untuk itu, penting bagi kita untuk membagi risiko atas ketidakpastian yang dihadapi dengan menggunakan produk asuransi yang sesuai dan tepat guna dalam mengatasi permasalahan-permasalahan yang kita hadapi. Dengan banyaknya perusahaan produk finansial, termasuk produk asuransi, yang berjamur di Indonesia; tentu merupakan hal yang bijak apabila Anda terlebih dahulu mengethaui produk dan pelayanan, termasuk fitur yang disediakan lembaga asuransi dalam memenuhi kewajibannya. Berikut adalah serangkaian penjelasan atas Manulife Finance, sebagai salah satu lembaga penyedia asuransi di Indonesia yang telah IndonesiaReview rangkum.

Tentang Manulife

Manulife Financial merupakan sebuah perusahaan asal Kanada yang bergerak di sektor keuangan, dengan fokus utamanya terletak pada industri asuransi kesehatan dan jiwa. Pada tahun 2014, perusahaan ini berhasil mendapatkan penjualan sebesar 17,6 miliar dollar Amerika Serikat dengan total keuntungan $3 miliar dollar AS. Di tahun yang sama, Manulife Financial juga berhasil menempati peringkat ke-173 dalam daftar Global 2000 (daftar perusahaan terbesar di dunia hasil pemeringkatan majalah bisnis Forbes) dengan total nilai pasar (market value) senilai $36 miliar dollar dan total aset mencapai $467 miliar dollar AS. Berdiri pada tahun 1985, PT. Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) merupakan bagian dari Manulife Financial Corporation, dengan landasan izin usaha berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. Kep-020/KM.13/1989 tertanggal 6 Maret 1989 dan surat Departemen Keuangan Republik Indonesia No. S.254/MK.17/99 tertanggal 30 Juni 1999. Melalui jaringan lebih dari 9000 karyawan dan agen profesional yang tersebar di 24 kantor pemasaran, Manulife Indonesia senantiasa menawarkan berbagai layanan keuangan termasuk diantaranya asuransi jiwa, kecelakaan dan kesehatan, layanan investasi, hingga dana pensiun kepada nasabah individu ataupun pelaku usaha; dan berhasil melayani lebih dari 2,4 juta nasabah di Indonesia.

Produk Manulife

PT. Asuransi Jiwa Manulife Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk menyediakan nasihat keuangan, solusi asuransi dan jasa manajemen aset dan manajemen kekayaan untuk nasabah individu, nasabah kumpulan dan institusi-institusi. Sejalan dengan visi perusahaan untuk "Membantu nasabah mewujudkan impian dan aspirasi mereka"; berikut misinya yang berupaya "Membantu keluarga Indonesia meraih impian dan aspirasi mereka serta menjalani hidup dengan penuh rasa percaya diri.", Manulife senantiasa menawarkan berbagai produk keuangan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keadaan yang ada. Produk yang ditawarkan tersebut diantaranya Manulife Prime Assurance, Manulife Education Protector, MiUltimate Critical Care, Manulife Lifestyle Protector, MiWealth Assurance, Manulife Value Protector Absolute, Manulife Essential Assurance, MiUltimate HealthCare, serta Berkah SaveLink dengan deskripsi dan penjelasan produk yang dapat dengan mudah diakses melalui situs perusahaan.

Keluhan, Pujian, ataupun Saran untuk Manulife

Apakah Anda pernah menjadi nasabah dari produk keuangan yang ditawarkan Manulife? Apakah Anda puas dengan kualitas dan pelayanan yang disediakannya? Dengan pengalaman yang Anda miliki, apakah Anda tertarik untuk kembali menggunakan produk ataupun jasa yang disediakan, atau bahkan menjadi agen pada platform yang sama? Sebarkan pengalaman, review, ataupun keluhan yang Anda miliki setelah menjadi nasabah Manulife dan bantu ciptakan pelayanan produk finansial, khususnya lembaga asuransi, yang lebih baik lagi di Indonesia!

Manulife
Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan (0)

10
100% Akan membeli di sini lagi!

Pemesanan

10

Layanan

10

Harga

10

Pengiriman

10

Semua review

baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

Tulis review Anda sendiri tentang Manulife

Review dari anda

Please enter your first and last name separated by a space (e.g. Jane Miller)