IndonesiaReview

    Review 20FIT

    Olahraga merupakan aktivitas fisik yang sudah tidak perlu diragukan lagi manfaatnya. Selain tubuh menjadi lebih sehat, pola makan lebih teratur, zat-zat racun dalam tubuh yang dikeluarkan melalui keringat, hingga pengaruh positif pada kesehatan mental merupakan sebagian dari manfaat yang dapat diperoleh seseorang dengan berolahraga. Saat ini, terdapat ragam pilihan olahraga yang dapat Anda lakukan, bergantung dari kegemaran, ketertarikan, hingga alokasi waktu yang Anda miliki untuk melakukannya. Pada saat dimana setiap orang berpacu pada waktu, hingga menyulitkan mereka menemukan waktu yang tepat untuk berolahraga; menjadi anggota dari Pusat Kebugaran bisa jadi merupakan solusi yang tepat dikarenakan Anda 'diharuskan' untuk berolahraga jika tidak ingin mengalami kerugian finansial atas biaya yang telah dibayarkan sebelumnya. Proses ini tentu bukanlah hal yang mudah, terlebih bagi Anda yang sebelumnya sepulang kerja/kuliah langsung makan atau beristirahat, kini 'dipaksa' untuk berolahraga terlebih dahulu. Namun 'keharusan' ini merupakan hal yang dapat membiasakan Anda dengan pola hidup baru yang lebih sehat, dengan menjadikan olahraga bukan lagi sebagai pilihan, melainkan sebagai bagian dalam keseharian Anda. Lantas, dalam menentukan pusat kebugaran yang tepat sesuai dengan fitur dan pelayanannya, IndonesiaReview telah rangkum beberapa perusahaan terpercaya yang bergerak dalam kebugaran tubuh berikut ini!

    Tentang 20FIT

    20FIT merupakan micro-gym pertama di Indonesia dengan pengaplikasian teknologi Electro Muscle Stimulation(EMS) dan peralatan Miha Bodytecuntuk latihan secara personal. Dengan konsep modern dan minimlalis, nama "20FIT" merupakan perwujudan dari konsep yang menjadikannya unik, yakni kebugaran yang dapat dicapai hanya dengan meluangkan waktu selama 20 menit. Telah lama memiliki ketertarikan olahraga, Konsep 20FIT pertama kali dimulai pada tahun 2014 ketika Bambang Reguna Bukit, direktur utama PT Kredo-aum (perusahaan tunggal Miha Bodytec di Indonesia) bertemu dengan penyanyi Andien Aisyah. Berupaya untuk membentuk wadah positif untuk kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia, terlebih di Jakarta, 20FIT lantas mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat; terbukti dari cabang awal yang berlokasi di Cipete dan Senayan, kini 20FIT telah berkembang memiliki lebih dari 20 studio yang berlokasi di seluruh Indonesia, serta 1 studio di Kamboja. Perlahan tapi pasti, 20FIT terus berupaya untuk memperluas jaringannya dengan membuka studio hingga lingkup internasional, khususnya di Kawasan Asia Tenggara; sejalan dengan tujuannya sebagai pelopor untuk mengubah pola hidup yang lebih aktif. Hal ini bukanlah hal yang mustahil, terlebih dengan teknologi yang digunakan, dimana memungkinkan setiap orang untuk mendapatkan manfaat optimal dengan hanya berolahraga selama 20 menit.

    Produk 20FIT

    Tidak punya waktu, seringkali menjadi alasan klasik dari tiap orang untuk enggan berolahraga pada saat ini. Padatnya aktivitas, rutinitas yang kian padat, terlebih dengan macetnya perjalanan turut memperparah alasan tersebut. 20FIT lantas hadir menawarkan solusi dari persoalan klasik yang menjadikan orang enggan berolahraga. Dengan promosi yang dilakukannya, berupa olahraga 20 menit sama saja hasilnya dengan berolahraga 2 jam menggunakan alat berat, 20FIT hadir dengan konsep berbeda dari pusat kebugaran kebanyakan di Indonesia yang umumnya menggunakan alat berat. Dijelaskan melalui situs Perusahaan, 20FIT dalam operasionalnya mengenalkan pengguna pada teknologi Electronic Muscle Stimulation (EMS) yang disalurkan melalui aliran listrik, dimana kendali tersebut dilakukan oleh alat Miha Bodytec. Dengan alat ini, akan dialirkan listrik yang langsung terhubung pada otot tubuh, dimana otot tersebut akan diberikan beban dan langsung dilatih dengan dasar-dasar seperti di pusat kebugaran pada umumnya. Tidak hanya berfokus pada aktivitas fisik, 20FIT juga memperluas lini produk mereka dengan menyediakan produk mie instan berlabel "FIT Mee" yang merupakan mie Korea bercita rasa pedas, alternatif camilan sehat bagi pelanggan 20FIT selepas berolahraga. Tidak hanya dapat diperoleh di studio-studio 20FIT, produk ini juga dapat diperoleh dengan pemesanan melalui Tokopedia.

    Keluhan, Pujian, ataupun Saran untuk 20FIT

    Apakah Anda pernah menjadi pengguna 20FIT? Apakah Anda puas dengan kualitas dan pelayanan yang disediakannya? Dengan pengalaman yang Anda miliki, apakah Anda tertarik untuk kembali menggunakan jasa yang disediakan, atau bahkan menjadi member pada platform yang sama? Sebarkan pengalaman, review, ataupun keluhan yang Anda miliki setelah menjadi anggota 20FIT dan bantu ciptakan pelayanan pusat kebugaran yang lebih baik dalam membangun Indonesia yang lebih sehat!

    20FIT
    Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan (0)

    10
    100% Akan membeli di sini lagi!

    Pemesanan

    10

    Layanan

    10

    Harga

    10

    Pengiriman

    10

    Semua review

    baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

    Tulis review Anda sendiri tentang 20FIT

    Review dari anda