IndonesiaReview

    Review Apotek K-24

    Kesehatan adalah aspek penting yang seringkali luput dari perhatian seseorang. Dikarenakan kesibukan dan segala pekerjaan yang menjadi tanggungjawab, banyak dari kita melupakan betapa pentingnya untuk menjadi sehat. Selain berolahraga secara teratur, olahraga yang cukup, serta pola makan yang sehat, diperlukan pula suplemen yang sesuai dengan kebutuhan dan kesibukan kita dalam kegiatan sehari-hari. Saat ini, terdapat beragam produk farmasi yang beredar di pasaran dengan janji promosi beraneka ragam guna menarik perhatian masyarakat. Lebih parah lagi, banyak produk obat-obatan yang beredar di pasaran, dengan berbagai unsur yang dipalsukan, termasuk penggunaan bahan-bahan yang bahkan dilarang. Melihat hal tersebut, berikut ini telah IndonesiaReview rangkum penjelasan, termasuk deskripsi, sejarah, serta produk-produk yang ditawarkan oleh beberapa Perusahaan Manufaktur Farmasi yang ada di Indonesia.

    Tentang Apotek K-24

    Apotek K-24 adalah jaringan apotek waralaba nasional yang memiliki banyak cabang di Indonesia. Pertama kali berdiri pada tanggal 24 Oktober 2002 di Yogyakarta, Indonesia, apotek ini dikelola oleh PT. K-24 Indonesia yang diprakarsai oleh dr. Gideon Hartono. Beliau adalah seorang dokter umum yang awalnya bertugas di Puskesmas Gondokusuman II, Yogyakarta dengan latar belakang kesulitan yang diperolehnya untuk mendapatkan obat di tengah malam karena jarangnya apotek yang buka hingga tengah malam. Jika pun terdapat apotek yang buka, harga yang ditawarkannya seringkali berkali lipat lebih mahal dibanding harga normal. K-24 yang merupakan kepanjangan dari Komplet 24Jam ini memberikan lima jaminan pasti, berupa kelengkapan (komplet) produk farmasi selama 24 jam, menawarkan harga yang sama pada pagi, siang, malam maupun hari libur, hanya menjual obat-obatan asli, penyediaan jasa konsultasi apoteker gratis, serta layanan antar. Dikenal dengan logonya yang merupakan kombinasi warna hijau, kuning, merah, dan putih; Apotek K-24 berupaya untuk meningatkan kembali masyarakat akan konsep Binneka Tunggal Ika sebagai semboyan negara Indonesia. Setiap warna pada logo Apotek K-24 memiliki arti, yakni warna merah melambangkan umat Nasrani, warna kuning mewakili kaum etnis Tionghoa, dan warna putih merepresentasikan umat lainnya yang terdapat di Indonesia. Pesan yang berupaya disampaikan adalah, meskipun terdiri dari beraneka latar belakang, apabila dikombinasikan warna tersebut tampak menjadi penggabungan serasi selayaknya Indonesia yang tetap bersatu, meski terdiri dari masyarakat dengan berbagai latar belakang suku, agama, hingga budaya yang berbeda.

    online 

    Produk Apotek K-24

    Sebagai upayanya untuk meningkatkan keterjangkauan masyarakat atas obat-obatan kapanpun dan dimanapun, Apotek K-24 meluncurkan layanan apotek yang bekerjasama dengan K24Klik.com. Tersedia dalam AppStore maupun PlayStore, platform ini melayani pemesanan obat (baik generik ataupun obat resep) secara online, konsultasi kesehatan, serta layanan antar one hour delivery selama 24 jam non-stop. Untuk Anda yang membutuhkan alat-alat kesehatan, platform online ini juga menyediakan beragam keperluan alat kesehatan yang juga dapat diambil langsung dari gerai Apotek K-24. Konsistensi atas produk dan pelayanan yang dihasilkan Apotek K-24 ini lantas mengantarkan mereka pada pemecahan rekor MURI sebagai Apotek Online Pertama di Indonesia yang benar-benar buka 24 jam non-stop guna melayani konsultasi, pesanan, dan pengantaran yang juga berlangsung non-stop selama 24 jam. Kini, Apotek Online K24Klik menjadi apotek online dengan jangkauan terluas di Indonesia, terbukti dengan jangkauannya hingga di Papua berupa pembukaan gerai di Setiapura, Jayapura.

    Keluhan, Pujian, ataupun Saran untuk Apotek K-24

    Apakah Anda pernah menjadi konsumen dari produk farmasi Apotek K-24? Apakah Anda puas dengan kualitas dan pelayanan yang disediakannya? Dengan pengalaman yang Anda miliki, apakah Anda tertarik untuk kembali menggunakan produk ataupun jasa yang disediakan, atau bahkan menjadi member pada platform yang sama? Sebarkan pengalaman, review, ataupun keluhan yang Anda miliki setelah menjadi konsumen Apotek K-24 dan bantu ciptakan manufaktur produk farmasi dan pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi di Indonesia!

    Apotek K-24
    Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan (32)

    3
    28% Akan membeli di sini lagi!
    Pemesanan
    rating
    3
    Layanan
    rating
    2.2
    Harga
    rating
    3.8
    Pengiriman
    rating
    2.8

    Semua review

    baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!""

    Pelayanan tidak memuaskan terhadap customer

    Karyawan tidak mematuhi protokol covid 19.
    Tidur dan susah di bangunkan ketika jam kerja
    Padahal posisi urgent di malam hari tanggal 24-nov-2020 pukul 02:30
    Saya beli obat sanmol,
    Terus saya tanya lagi
    obat pilek citirizen kosong
    Selain itu ada obat pilek apa lagi ga ada pak jawab petugas,
    Saya beli bukan minta jadi tolong lah pelayanan nya di tingkat kan. Lagi jangan seperti ini jujur saya sangat kecewa,
    Tepat nya apoktek K-24
    Jl. Alur laut no 3 jakarta Utara patokan dekat komplek BPP ga jau dari jl samudra oxfor dan depan dinas kebersihan dekat stadion rawa badak.

    Oleh: Sofiyan Hakim23-11-2020
    Д а р и м В а м ю б и л е й н ы й л о т е р е й н ы й б и л е т ! П е р е х о д и т е и з а б е р и т е : www.tinyurl.com/PaxDiege NFDAW3355124JUYEGRT27-11-2020

    М ы д а р и м В а м л o т e p e й н ы й б и л е т ! П е р е х о д и т е и з а б е р и т е : www.tinyurl.com/PaxDiege SVWVE3355124JUYGTD

    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    4.5
    rating

    Karyawan tidak mematuhi protokol covid

    Tgl 25 okt sekitar jam 19.00 saya membeli obat di k24 taman galaxi Bekasi selatan , dari pelayan toko 3 org yang 1 org tidak menggunakan masker kebetulan yang melayani saya , waktu bulan Agustus saya juga pernah tegur karena sama tidak menggunakan masker , tapi tetap protokol covid tidak di jalankan ini kan apotik banyak org yg membeli obat masa yg jual obat gak mematuhi aturan covid , bagaimana dengan obat racikan bukan sehat malah yg beli obat bisa kena covid, mohon apotik K-24 di tutup gak mematuhi aturan pemerintah . Terima kasih

    Oleh: Lisye25-10-2020
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2
    rating

    Keluhan

    Ternyata bukan saya aja yang kecewa dengan pelayanan dari pegawai K-24 .. tadi saya membeli obat di K-24 apartemen gading mediterania, pas membayar pegawai nya bilang ada 2 ribu dan kebetulan saya sama sekali tidak dengar, dan didetik itu jg pegawai nya membentak saya hanya karna saya tidak mendengar apa yang dia bicarakan. Saya mmng salah karna tidak mendengar yang pegawai itu bilang tapi apa harus diulang dengan dibentak? Saya paham pasti pegawai nya capek.. tapi tolong buat kamu pegawai K-24 di apartemen gading hargai siapapun dan dimana pun kamu bekerja!! apalagi bekerja langsung dengan konsumen itu harus ramah walaupun konsumen nya gembel sekalipun

    Oleh: ..25-10-2020
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    8
    rating

    Keluhan

    Hari ini aku kali belanja di apotek k24 merdeka jombang. Di stu pelayanan nya tidak memuaskan karna tidak senyum dan saya membeli barang dengan harga 2600 dan uang saya 5000 malah di kasih kembalian 2000 saja si kasir tidak ada ucapan apa" walaupun cuma 400rp saya merasa tidak ikhlas . Stlh itu saya mengucapkan terimakasih dan si kasir tidak menjawab
    Dan parahnya lagi ketika ada ibu" mau beli kapas si pramuniaga melempar kapas tsb di keranjang untuk di nota kasir. Mnrt aku itu sangat tidak sopan.
    Dan untuk skrg yg lagi ada covid karyawan tidak ada yg memakai masker
    Miris sekali ketika saya mencoba komplain by WA malah katanya tidak ada uang receh dan saya di suruh kembali mengambil uang tsb dg alasan di bulatkan 1000rp
    Mnrt aku itu sangat merendahkan orang lain dan tidak sopan
    Miris sekali belanja di toko obat ini

    Oleh: Vionisa16-10-2020
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2
    rating

    Baru 2kali ke apotik k24,saya sudah kecewa.

    Hari pertama saya beli obat diapotik k24 sebanyak 2 biji,tidak ada masalah pelayanan biasa.
    Setelah 1 minggu saya kembali lagi membeli obat 3 merk masing2 sebanyak 3biji. Akan tetapi mbaknya keliru memberikan 3dos (1dos =10 biji). Dan obat yg saya terima menjadi 90biji( 3 merk).
    Saya komplain karna saya tdk membutuhkan obat sebanyak itu. Dan mbaknya malah menyalahkan saya katanya sya bilangnya kurang jelas, oke di sini saya memang salah, tpi seharusnya pihak apotik juga profesional mengkonfirmasi dahulu ke plg dan memastikan sebelum ditransaksi.

    Lalu sya minta diganti sesuai pesanan yg sya butuhkan, tetapi kata pihak apotik ga bisa karna sudah terlanjur distruk.
    Saya bertanya "apakah bener ga bisa direktur mbak? "
    Jawabnya ga bisa.. Dan katanya juga apotik k24 tdk menjual obat eceran.

    Saya benar2 kecewa dg pelayanan apotik k24, kenapa barang tidak bisa diretur?? Padahal saya masih ada notanya dan saya masih disitu belum keluar dan obatnya masih disitu juga. Masa dikomputer ga bisa diperbarui??

    Dan setelah kejadian ini mungkin tdk pernah lagi belanja di apotik k24.

    Oleh: Zetty15-09-2020
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2
    rating

    LEBIH BURUK DARI WARUNG OBAT

    Terimakasih atas pelayanan yg sangat buruk nya , dengan embel2 rokor muri apotek yg buka 24 jam dan terlengkap , di rusak dengan karyawan ny yg tidak bertanggung jawab .
    Saya ksana jm 4:50 dengan jam normal seluruh pelayanan emergency tetap siaga di sambut dengan TAI MATA dan dengan jalan yg terseok2 bangun tidur 😆
    Saya mencari obat muntaber yg umum nya tersedia d apotek umum , Dan karyawan dengan malas nya melihat k etalase kaca dan langsung mengatakan kosong 👍 luar biasa

    Karyawan , saya tau anda juga manusia yg butuh istirahat . Butuh tidur makan dll
    Namun d mana anda BEKERJA di sana peraturan d junjung
    Jangan sampai penghargaan2 resmi anda di CABUT karna sikap karyawan yang tidak propesional .

    Kalo anda tidak sanggup siaga di bidang EMERGENCY dengan embel2 24 JAM TIDAK USAH BEKERJA DISANA

    Oleh: Muhammad27-08-2020
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2
    rating

    Pelayan toko tidak mengunakan masker pada saat pandemi padahal sudah wajib seluruh masyarakat menggunakan masker, tidak menjalankan protokol kesehatan .

    Saat saya membeli obat di apotik K-24 taman galaxi Bekasi pelayan tidak menggunakan masker saya sudah tegur , kembali besok hari beli obat di k24 pelayan masih tidak menggunakan masker , ini brarti k24 tidak mematuhi peraturan covid , tidak gunakan masker . Toko obat tapi tidak mematuhi peraturan pemerintah. Di tutup saja toko obatnya jadi penyebaran virus yg sakit bukan sembuh . Terima kasih mohon tanggapan segera

    Oleh: Lisye20-08-2020
    Muhammad27-08-2020

    Terimakasih atas pelayanan yg sangat buruk nya , dengan embel2 rokor muri apotek yg buka 24 jam dan terlengkap , di rusak dengan karyawan ny yg tidak bertanggung jawab . Saya ksana jm 4:50 dengan jam normal seluruh pelayanan emergency tetap siaga di sambut dengan TAI MATA dan dengan jalan yg terseok2 bangun tidur 😆 Saya mencari obat muntaber yg umum nya tersedia d apotek umum , Dan karyawan dengan malas nya melihat k etalase kaca dan langsung mengatakan kosong 👍 luar biasa Karyawan , saya tau anda juga manusia yg butuh istirahat . Butuh tidur makan dll Namun d mana anda BEKERJA di sana peraturan d junjung Jangan sampai penghargaan2 resmi anda di CABUT karna sikap karyawan yang tidak propesional . Kalo anda tidak sanggup siaga di bidang EMERGENCY dengan embel2 24 JAM TIDAK USAH BEKERJA DISANA

    Sofiyan Hakim23-11-2020

    Sama persis dengan kejadian yg saya alam baru saja pukul 23:30 sangat malas sekali sedangkan obat demam dan pilek anak itu ada dengan tai mata yg banyak dia jawab kosong semua Dengan perasaan saya yg gondok tadi saya buat mata mereka melek kuping mereka bising saya Blater motor RX king saya di depan apotek nya biar mereka sadar SOP mereka,

    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2
    rating

    Jebakan batman untuk enervon c+ vipro G

    Jumat, 12 juni 2020,sekitar pkl.20.10 wib, saya bermaksud membeli kebutuhan untuk beberapa obat di K-24 jl. Suratmo, Semarang barat, termasuk diantaranya enervon c tablet 4s tetapi yang menjadi penyebab kekesalan saya ketika menerima struk nota yang didalamnya saya harus membayar produk vipro-G yang sebelumnya saya kira sebagai produk promo karena di tempel di produk enervon-c, saya merasa dijebak dikarenakan pihak K-24 tidak memberikan pemberitahuan sebelumnya baik secara lisan maupun tulisan, ketika saya tanyakan masalah struk nota tersebut baru mereka memberitahu produk dijual dengan harga masing-masing produk. Sungguh sangat mengecewakan setelah sekian lama menjadi pelanggan apotik K-24. Dan satu lagi yang sangat menjengkelkan harga produk vipro-G jauh lebih mahal dari produk enervon-c yang saya butuhkan. Untuk strategi penjualan seperti itu sungguh tidak layak di lakukan kecuali konsumen dapat penjelasan terlebih dahulu dari pihak apotik K -24 mengenai hal tersebut sebelum di masukan kedalam struk nota.

    Oleh: Afrillia Fauzul Adziem12-06-2020
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2
    rating

    K 24 Complaint: Medicines not sent & Money not Refund

    I ordered Medicines for Rp 268,000 from K 24 they took the money. after 5 days got a message that medicines are not available.

    Other online shops like Tokopedia, Shpee etc are returning money to same credit card but they do not want to do that. They are forcing me to take more medicines from K 24 against points which I do not need now. Further, price of Medicines at K 24 is very costly as compared to Tokopedia, shopee etc. K 24 do not wnat to give back my money. I called them & sent several mails also.

    Please be careful from this company & do not place any order of Medicines to them!!!

    Oleh: Pankaj Goel05-06-2020
    Indri amelia06-06-2020

    Saya sudah biasa kalo anak saya sakit lebih dari 3hari itu beli obat di k24 pospengumben,dan obat nya slalu ampuh dan bagus,tetepi hari ini saya dpt pelayanan yg tidak menyenangkan pada tgl 7/06/2020 jam setengah 1,suami saya beli obat untuk anak 1th pilek,dan karyawan nya kasih obat untuk anak 2-5th dgn efek samping dada berdebar,sakit kepala,susah buang air kecil dan susah tidur,sedangkan kalo anak balita sakit harus cukup istirahat,saya tlp dan minta tukar untuk produk yg benar benar untuk 1tahun,tp karyawan nya jawab dan menjelaskan nya pake urat,sedangkan kalo untuk anak 1th obat itu harus pake surat dokter,ywdch saya mengalah saya bilang saya coba,tp kalo bsk dia ada efek samping yg diatas saya bilang td,saya akan balikin obat nya,trs karyawan nya bilang,mendingan ibu kalo anak nya sakit bawa kedokter aja jangan beli obat disini,ga pantes bgt si karyawan ngomong kaya gitu,saya biasa beli disitu dan ga pernah komplain,eh ternyata sekali nya komplain karyawan nya ga bisa kasih solusi malah bilang kaya gitu,kalo dia bener dia bisa tanggung jawab dong atas obat yg dia kasih bukan malah menyarankan tidak beli obat disitu lg,kecawa bgt!!!!

    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    2
    rating

    Pelayanan buruk apakah sistem kerja sudah baik ?

    Beli obat saat jam 1 malam. Di bell ga ada yg bangun. Akhirnya saya tanya sama apoteker teman saya yg kerja disana. Sistem kerja k24 pusat tidak enak. Karyawan tidak terjamin. Bahkan THR lebaran diganti sama libur pengganti. Lembur telat dibayarnya apalagi k24 pusat sangat tidak enak katanya. Miris SDM jadi tidak profesional karna sistem yg tdk baik

    Oleh: Satria15-05-2020
    Lukman 19-05-2020

    Saya ke k 24 jl mp mangku negara palembang tgl 19 05 2020 jam 2.35 sepertinya pelayan tokonya ketiduran, udah saya pencet bel berkali kali tidak ada respon, mungkin ketiduran

    Lukman19-05-2020

    Ralat bukan tgl 19 tapi tlg 20 05 2020

    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    5
    rating

    Harga yg membingungkan

    Beli obat tetes telinga otilon 8 ml di K24 Pekayon Bekasi Selatan, awalnya kasir bilang harganya 54 ribu sekian, trus ternyata harganya berubah jadi 70.500 sedangkan di HET harga 51.700 Jauh banget perbedaannya dari harga HET ke harga jual. Setelah saya tanya katanya harga HET belum termasuk harga PPN dan katanya PPN 1,1%. Kalau dihitung-hitung 1,1% dari 51.700 itu hanya 52.269. Trus menurut bagian kasir harga tersebut bukan hanya PPN saja tapi ada harga lain-lain juga. Ok ga masalah awalnya. Trus pas dikasih struk yg tertulis pada struk obat OTOLIN bukan otilon yg saya beli. Setelah saya tanyakan kembali katanya saat entry/input harga ada kesalahan pada master harganya dan kata kasirnya tapi harganya sama kok bu segitu. Ok saya beli. Kalau bukan karena butuh urgent dan sudah larut malam ga akan saya beli tuh obat disitu.

    Oleh: Feronica Fransisca12-05-2020
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2
    rating

    Harga susu bayi yang mahal, dan berbeda harga dengan di mini market

    Saya beli susu bayi merk SGM untuk 0-6 bulan berat 400gran biasanya di minimarket dsb dengan harga Rp37.000 sekian,,, tetapi di k24 harga susu tersebut seharga Rp 46.000 saya rasa terlalu jauh perbedaannya, ada yang bisa jelaskan kenapa beda nya cukup mencolok,, trimaksih

    Oleh: AZILAH SARI23-04-2020
    Efi nirhayati27-04-2020

    Tadi malam beli obat flu dan vick vaporub, saat selesai bayar dan menerima kembalian, petugasnya cara menyerahkan kantong belanjaan seperti orang nyuruh pengemis ngambil nasi bungkus, ga ada attitude nya, kata terima kasih yang ramah juga ga ada, kecewa sih...karna k24 yg dulu pelayanan prima bgt, kebetulan td saya di k24 cipete raya, jaksel

    Meika10-05-2020

    Selamat Malam ... saya salah satu pelanggan K24 semarang . Biasaya saya datang ke K24 Dekat RS WN (Ketileng) . Tapi karena saya sedang jalan wilayah pucang gading ,jadi saya mampir ke K24 pucang gading.Saya KECEWA dan Kapok sekali dengan pelayanan karayawan K24 , karena mungkin dia fokus dengan 2customer ,pada saat saya menanyakan Harga vitamin imbost kids dia menjawab"IYA MBAK SEBENTAR" dengan nada tinggidan ketus. Kenapa saya bertanya ?karena saya sudah menunggu lama ,dan padahal saya yang datang lebih dulu dibanding customer sebelah saya . Akhirnya saya hanya membeli Bedak Salicyl & Sangobion syrup saja . Setelah itu saya pulang. Mohon untuk di perbaiki lagi kualitas pelayanan ,Saya juga bidan yang bekerja di bidang pelayanan . Tetapi saya masih punya etika & attitude bagaimana melayani pasien. Saya Acungi jempol untuk pelayanan K24 Ketileng,K24 Fatmawati yang ramah dan cepat serta penjelasan produk yang jelas .Terimakasih

    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    2.5
    rating

    kurang update informasi dan terkesan lambat

    saya kapok deh pesen disini...lha wong kirim obat kok lama bingits

    Oleh: Ade PM21-04-2020
    winda30-05-2020

    beneran lama banget udah 9 hari anjir,kesel. ditanyain update resi blgnya ditunggu mohon bersabar terus haduh

    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2
    rating

    komplain pelayanan

    saya tadi niatnya sih mau beli masker padahal saya butuh sekali maskernya kenapa harus dipersulit dengan pembelian secara paket dan itu harganya cukup mahal bagi saya apa lagi sekarang sudah lock down barang barang susah dicari dan harga mahal kenapa harus dipersulit tolong jangan memanfaatkan situasi sekarang ini dengan anda memainkan harga yang semahal itu!

    Oleh: aryu sari19-04-2020
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2
    rating

    Harga yg berbeda dengan cab lain

    Saya sering ke k24 cab gunung batu dan bbrpa kali dpt harga yg g sama dgn cab lain dan jarang dpt bukti struk.dan td saya mau beli hand sanitizer gel nuvo uk 50 ml d bandrol harga 61 rb

    Oleh: Hana22-03-2020
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    2
    rating

    Tidak konsekwen

    K24 Cipete memasang banner sebesar toko nya dengan tulisan OBAT DAPAT DIANTAR. Kenyataannya, selalu ada alasan bahwa si pengantar cuti, libur, shift nya beda padahal di order pada hari kerja jam 14.00 dan jarak dr apotik ke rumah hanya 1 km. Ini yg dipesan dan urgent adalah obat bukan mainan. Artinya barang tersebut di butuhkan emergency sifatnya.. Menunjukkan bahwa karyawan tdk mengerti sifat produk yg dijual. Disama in ama mesen bakso kali ya.. Lalu buat apa masang banner dg tulisan besar2?

    Oleh: Dina 13-03-2020
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2.5
    rating

    Pelayanan k24 jati Banyumanik SMG sangat tidak mengenakan

    Saya tanya pakecap botol ada?jawaban oleh pelayan gemuk berkacamata sangat tidak enak,dengan ketus menjawab gak ada,adanya strip,
    saya awam gak tau,saya beli 2 strip,uang diterima,Krn mau minum saya tanya ada Aqua,mau beli brp?tanyanya dgn ketus,1 saya jawab,total brp 56 rb,saya kasih 60 rb,eh uang kembalian bukannya dikasihkan saya yg didepannya malah dikasihkan teman yg laki,baru dikasihkan ke saya,sbg pembeli saya tersinggung,sangat tidak sopan....

    Oleh: Tono05-03-2020
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    4
    rating

    Obat tidak bisa tuker

    Saya beli obat batuk,padahal baru 5 menit saya balik lg minta tuker dengan obat batuk yg sama tapi beda warna,katanya tidak boleh,alasannya nanti ada return katanya,saya keluar saya buang obat saya,saya beli diapotik lain..pelayanan servicenya dan prosedurnya tidak bagus

    Oleh: Suhendra31-01-2020
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2.5
    rating

    Kasir tidak mau menerima pesanan

    Saya sudah sering membeli obat di apotik k24 tapi hari ini merupakan pengalaman yang sangat tidak mengenakkan karena pembelian saya ditolak akibat TIDAK ADA UANG KECIL UNTUK KEMBALI padahal ada 2 pegawai yang sedang bertugas disitu, pengalaman yang sangat buruk dan membuat saya tidak akan berbelanja di k24 lagi karena kecewa

    Oleh: Januar 27-01-2020
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    5
    rating

    PELAYANAN K24 LETDA NASIR BOJONG KULUR

    pengalaman ajah ni beli obat di sini K24 LETDA NASIR BOJONG KULUR (minggu, 12 januari 2020)
    waktu itu jam 12 malem 24:00
    Saya ingin Beli salah satu obat, di situ di tunjukin 2 pilihan ,kita sebagai orang awam kan ga tau, nanya harga mba yg itu brapa ya, dan satu lagi brpa
    Dari situ kondisi muka pelayan udah ga enak padahal baru nanya gitu,
    Dan saya nanya lagi opsi ke dua,
    Mba klo obat yg itu ada ga ya, kosong mas makin males mereka..
    Boro2 jelasin fungsi itu obat cara pakai nya seperti apa, cumen nanya dikit ajh udah males jawab pasang muka males bin jutek...
    Kaya nya si ngantuk pengen buru2 selesai males jelasin nya, padahal kondusi yg beli cumen saya ga ada ngantri sma sekali
    Mungkin kata si penjaga atau apoteker nya yang beli atau konsumen harus kaya beli obat di warung, mba beli bodrex dua,
    Mungkin itu efek kerja malem, ah ga tau jga dah

    Oleh: M zaenal11-01-2020
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    8
    rating

    Tulis review Anda sendiri tentang Apotek K-24

    Review dari anda

    FAQ