IndonesiaReview

    Review Kimia Farma

    Kesehatan adalah aspek penting yang seringkali luput dari perhatian seseorang. Dikarenakan kesibukan dan segala pekerjaan yang menjadi tanggungjawab, banyak dari kita melupakan betapa pentingnya untuk menjadi sehat. Selain berolahraga secara teratur, olahraga yang cukup, serta pola makan yang sehat, diperlukan pula suplemen yang sesuai dengan kebutuhan dan kesibukan kita dalam kegiatan sehari-hari. Saat ini, terdapat beragam produk farmasi yang beredar di pasaran dengan janji promosi beraneka ragam guna menarik perhatian masyarakat. Lebih parah lagi, banyak produk obat-obatan yang beredar di pasaran, dengan berbagai unsur yang dipalsukan, termasuk penggunaan bahan-bahan yang bahkan dilarang. Melihat hal tersebut, berikut ini telah IndonesiaReview rangkum penjelasan, termasuk deskripsi, sejarah, serta produk-produk yang ditawarkan oleh beberapa Perusahaan Manufaktur Farmasi yang ada di Indonesia.

    Tentang Kimia Farma

    Kimia Farma merupakan perusahaan industri farmasi pertama di Indonesia yang didirikan oleh Pemerintah Hindia Belanda tahun 1817. Bernama NV Chemicalien Handle Rathkamp &Co., perusahaan ini lantas berganti nama didasarkan pada kebijakan nasionalisasi atas eks perusahaan Belanda di masa awal kemerdekaan dengan meleburkan sejumlah perusahaan farmasi menjadi Perusahaan Negara Farmasi (PNF) Bhinneka Kimia Farma. Pada tanggal 16 Agustus 1971, bentuk badan hukum PNF diubah menjadi Perseroan Terbatas, hingga mengantarkan perusahaan pada pergantian nama menjadi PT Kimia Farma (Persero). PT Kimia Farma (Persero), pada tanggal 4 Juli 2001, kembali mengubah statusnya menjadi perusahaan publik, PT Kimia Farma (Persero) Tbk setelah dicatatkannya saham perusahaan dengan kode KAEFtersebut pada Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya, yang kini telah bergabung menjadi Bursa Efek Indonesia (BEI). Berbekal pengalaman selama puluhan tahun, Perseroan telah berkembang menjadi perusahaan dengan pelayanan kesehatan terintegrasi di Indonesia. Perseroan kian diperhitungkan kiprahnya dalam pengembangan dan pembangunan bangsa, khususnya pembangunan kesehatan masyarakat Indonesia.

    Produk Kimia Farma

    Dengan slogan "Transforming into a Digital Healthcare Company", Kimia Farma memiliki dukungan kuat dari Riset dan Pengembangan, segmen usaha yang dikelola oleh perusahaan induk ini memproduksi obat jadi dan obat tradisional, yodium, kina dan produk-produk turunannya, serta minyak nabati. Kimia Farma memiliki lima fasilitas produksi yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, sekaligsu sebagai tulang punggung segmen industri perusahaan. Selain melakukan manufaktur produk farmasi, Kimia Farma juga memiliki beberapa anak perusahaan yang bergerak di sektor kesehatan, diantaranya PT. Kimia Farma Trading & Distribution (KFTD) yang berperan dalam peningkatan penjualan produk-produk perseroan; PT. Kimia Farma Apotek yang bergerak dalam mengelola apotek-apotek milik perusahaan yang ada sebagai upaya peningkatan penjualan konsolidasi PT. Kimia Farma Tbk; serta pembentukan Laboratorium Klinik dengan berbagai layanan kesehatan. Anda dapat melakukan pemeriksaan laboratorium klinik ataupun pemeriksaan mikrobiologi industri, termasuk pemeriksaan atas permintaan sendiri, pemeriksaan atas permintaan dokter, medical check up, pemeriksaan mikrobiologi industri, hingga pemeriksaan rujukan.

    Keluhan, Pujian, ataupun Saran untuk Kimia Farma

    Apakah Anda pernah menjadi konsumen dari produk farmasi Kimia Farma? Apakah Anda puas dengan kualitas dan pelayanan yang disediakannya? Dengan pengalaman yang Anda miliki, apakah Anda tertarik untuk kembali menggunakan produk ataupun jasa yang disediakan, atau bahkan menjadi member pada platform yang sama? Sebarkan pengalaman, review, ataupun keluhan yang Anda miliki setelah menjadi konsumen Kimia Farma dan bantu ciptakan manufaktur produk farmasi dan pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi di Indonesia!

    Kimia Farma
    Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan (0)

    10
    100% Akan membeli di sini lagi!

    Pemesanan

    10

    Layanan

    10

    Harga

    10

    Pengiriman

    10

    Semua review

    baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

    Tulis review Anda sendiri tentang Kimia Farma

    Review dari anda