3 Perusahaan

Perusahaan Amal

...

    Perusahaan Amal


    Anda mungkin bisa menyebutkannya sendiri, setidaknya pasti ada beberapa kegiatan amal yang baik. Setiap orang dapat memikirkan, setidaknya satu atau dua kampanye komersial yang menunjukkan situasi mengerikan yang dapat menyebabkan mereka mulai berubah. Begitu Anda melihat gambar-gambar itu, ada kemungkinan akan sadar dan mencari cara supaya bisa membantu mereka yang dalam musibah. Tapi kemana yang harus Anda sumbangkan? Ada begitu banyak alasan bagus sehingga sulit untuk memilih yang mana yang harus diberikan, dan banyak dari mereka tampak sama. Organisasi mana yang benar benar melakukan apa sebenarnya harus dilakukan? Manakah yang bekerja paling keras dan paling membutuhkan uang? Apakah mereka membuat Anda tetap up to date pada kemajuan mereka? Dan apakah mereka benar-benar membelanjakan uang seperti yang mereka katakan? Apakah mereka benar-benar menyalurkan semua kebutuhan itu dan dengan baik, atau sebagian besar uang berakhir di saku direktur? Ini semua adalah pertanyaan yang tidak akan dijawab dengan mengunjungi situs web atau menghubungi organisasi. Satu-satunya cara untuk mengatasinya adalah dengan membaca ulasan, pengalaman, dan pendapat dari para pemberi yang murah hati yang telah menyumbang sebelum Anda. Gunakan opini mereka sebagai dasar untuk menimbang dimanakah Anda harus mendonasikan uang Anda dan gunakan itu untuk kebaikan, atau Anda dapat meninggalkan ulasan Anda sendiri disini.