IndonesiaReview

    Review Bank Mandiri

    Setiap orang tentunya memiliki mimpi dan tujuan keuangan yang ingin segera diwujudkan dalam rangka menunjang kehidupan yang lebih baik. Memiliki rumah di kawasan tertentu, kendaraan, menikah di tempat yang telah lama diidam-idamkan, biaya pendidikan yang menjulang, hingga berlibur ke pulau terpencil bisa jadi merupakan sebagian dari impian yang ingin Anda lakukan di masa mendatang. Dengan segala kebutuhan dan tagihan yang saat ini harus Anda penuhi, sangat mungkin jika Anda menemukan kebingungan tentang bagaimana cara memulai menyiapkan strategi untuk mencapai mimpi tersebut. Utang yang mengikat tentu bukan merupakan pilihan karena pembiayaan melalui 'gali lubang, tutup lubang' tentu bukanlah opsi yang tepat untuk dilakukan. Dengan permasalahan pengelolaan keuangan yang kerap dihadapi masyarakat Indonesia, menabung tentu merupakan hal absolut yang harus dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan saat ini, maupun kebutuhan di masa mendatang. Dengan tersedianya beragam pilihan Bank yang menyediakan produk sejenis, merupakan hal yang bijak bagi Anda untuk mengenali lebih dalam mekanisme, pengelolaan, termasuk produk yang ditawarkan dari suatu Bank tertentu sebelum Anda menjadi nasabah dan mempercayakan keuangan Anda pada perusahaan tersebut.

    Tentang Bank Mandiri

    Bank Mandiri berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dijalankan oleh pemerintah Indonesia, dimana Bank ini merupakan gabungan dari empat bank pemerintah, meliputi Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia. Setelah melalui proses konsolidasi dan integrasi menyeluruh dalam segala bidang, Bank Mandiri berhasil membangun organisasi bank yang solid dan mengimplementasikan core banking system baru yang terintegrasi, terlepas dari core banking system berbeda yang digunakan keempat bank yang sebelumnya saling terpisah. Sejak didirikannya, kinerja Bank Mandiri senantiasa mengalami perbaikan terlihat dari laba yang terus meningkat dari Rp1,18 triliun pada tahun 2000 hingga menacapai Rp5,3 triliun di tahun 2004. Sejalan dengan transformasi dari segi sistem yang digunakan, Bank Mandiri juga mengupayakan transformasi budaya melalui perumusan kembali nilai-nilai yang dijadikan pedoman pegawai dalam berperilaku. Nilai tersebut dikenal dengan istilah "TIPCE", yang merupakan kepanjangan dari Kepercayaan (Trust), Integritas (Integrity), Profesionalisme (Professionalism), Fokus pada Pelanggan (Customer Focus), dan Kesempurnaan (Excellence).

    Produk Bank Mandiri

    Seiring penggabungan dari ke-4 bank tersebut, Bank Mandiri mewarisi total 9 core banking system yang secara karakteristik berbeda antara satu dengan lainnya. Selain itu, dalam rangka memperkuat posisinya sebagai perbankan nasional, Bank Mandiri melakukan transformasi lima tahunan yang dibagi ke dalam dua periode; Program Transformasi Tahap I (2005-2009) dan Tahap II (2010-2014), dimana hasilnya terlihat bahwa saat ini Bank Mandiri menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia dengan kepemilikan lebih dari 2.000 kantor cabang dan 10.000 jaringan ATM yang tersebar di seluruh Indonesia. Dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat, terdapat beragam produk yang ditawarkan oleh perbankan hasil merger empat bank tersebut, yakni produk kartu kredit, pinjaman, tabungan, hingga layanan deposito. Adapun, untuk tiap jenis produk yang ditawarkan, terdapat pula ragam varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keperluan dari tiap konsumen, misal untuk kartu kredit, terdapat pilihan Mandiri Platinum Card dengan salah satu fiturnya yaitu International Visa/Mastercard Support; Mandiri Golf Card Gold, Mandiri Golf Card Platinum, Mandiri Corporate Card, Mandiri Distribution Card, dsb dengan berbagai fitur berbeda yang dapat Anda ketahui lebih lanjut melalui situs Perusahaan. Tidak hanya itu, saat ini Mandiri juga memiliki mekanisme KPR Mandiri yang memungkinkan masyarakat, khususnya generasi muda, untuk dapat memiliki rumah idaman.

    Keluhan, Pujian, ataupun Saran untuk Bank Mandiri

    Apakah Anda pernah menjadi nasabah Bank Mandiri? Apakah Anda puas dengan kualitas dan fitur yang disediakannya? Dengan pengalaman yang Anda miliki, apakah Anda tertarik untuk kembali menjadi nasabah atau bahkan menggunakan produk lain pada platform yang sama? Sebarkan pengalaman, review, ataupun keluhan yang Anda miliki setelah menjadi nasabah Bank Mandiri dan bantu ciptakan kondisi perbankan yang lebih baik dalam membangun perekonomian Indonesia secara keseluruhan!

    Bank Mandiri
    Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan (0)

    10
    100% Akan membeli di sini lagi!
    Pemesanan
    rating
    10
    Layanan
    rating
    10
    Harga
    rating
    10
    Pengiriman
    rating
    10

    Semua review

    baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

    Tulis review Anda sendiri tentang Bank Mandiri

    Review dari anda