IndonesiaReview

    Review BNI (Bank Negara Indonesia)

    Setiap orang tentunya memiliki mimpi dan tujuan keuangan yang ingin segera diwujudkan dalam rangka menunjang kehidupan yang lebih baik. Memiliki rumah di kawasan tertentu, kendaraan, menikah di tempat yang telah lama diidam-idamkan, biaya pendidikan yang menjulang, hingga berlibur ke pulau terpencil bisa jadi merupakan sebagian dari impian yang ingin Anda lakukan di masa mendatang. Dengan segala kebutuhan dan tagihan yang saat ini harus Anda penuhi, sangat mungkin jika Anda menemukan kebingungan tentang bagaimana cara memulai menyiapkan strategi untuk mencapai mimpi tersebut. Utang yang mengikat tentu bukan merupakan pilihan karena pembiayaan melalui 'gali lubang, tutup lubang' tentu bukanlah opsi yang tepat untuk dilakukan. Dengan permasalahan pengelolaan keuangan yang kerap dihadapi masyarakat Indonesia, menabung tentu merupakan hal absolut yang harus dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan saat ini, maupun kebutuhan di masa mendatang. Dengan tersedianya beragam pilihan Bank yang menyediakan produk sejenis, merupakan hal yang bijak bagi Anda untuk mengenali lebih dalam mekanisme, pengelolaan, termasuk produk yang ditawarkan dari suatu Bank tertentu sebelum Anda menjadi nasabah dan mempercayakan keuangan Anda pada perusahaan tersebut.

    Tentang BNI

    PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk yang selanjutnya disebut BNI, pada awalnya didirikan sebagai Bank sentral Indonesia dengan nama "Bank Negara Indonesia". Selanjutnya, berdasarkan Undang-Undang No. 17 tahun 1968, BNI ditetapkan menjadi "Bank Negara Indonesia 1946", dan statusnya berganti menjadi Bank Umum Milik Negara. BNI merupakan Bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pertama yang menjadi perusahaan publik setelah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada tahun 1996. Dalam rangka memperkuat struktur keuangan dan daya saingnya di tengah industri perbankan nasional, BNI melakukan sejumlah aksi korporasi, termasuk rekapitalisasi oleh Pemerintah yang dilakukan pada tahun 1999, divestasi saham Pemerintah di tahun 2007, serta penawaran umum saham terbatas yang dilakukan pada tahun 2010. Saat ini, 60% saham-saham BNI dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia, sedangkan 40% sisanya dimiliki oleh masyarakat, baik secara individu maupun institusi, termasuk domestik maupun asing. Tercatat sebagai Bank nasional terbesar urutan empat di Indonesia (dinilai dari total aset, total kredit maupun total dana pihak ketiga), BNI terus berupaya memberikan layanan finansial terpadu dengan didukung oleh sejumlah perusahaan anak, diantaranya Bank BNI Syariah, BNI Multifinance, BNI Sekuritas, BNI Life Insurance, dan BNI Remittance.

    platform 

    Produk BNI

    BNI menawarkan layanan penyimpanan dana maupun fasilitas pinjaman, baik pada segmen korporasi, menengah, hingga UMKM ataupun secara individual. Beberapa produk dan layanan terbaik telah melalui berbagai pertimbangan dan disesuaikan dengan kebutuhan nasabah sejak kecil, remaja, dewasa, hingga pensiun. Produk tersebut termasuk BNI Taplus yang memberi nilai tambah kepada nasabahnya berupa suku bunga progresif dan tingkat bunga menarik, termasuk keterlibatan program undian berhadiah, BNI Taplus Muda yang secara khusus diperuntukkan bagi anak-anak muda berusia 15-25 tahun, BNI Tappa yang diperuntukkan bagi pegawai perusahaan tertentu yang menjalin kerja sama dengan BNI, dimana tabungan tersebut juga berfungsi sebagai kartu identitas pegawai, BNI Tapma (Taplus Mahasiswa) yang merupakan tabungan untuk mahasiswa perguruan tinggi yang bekerja sama dengan BNI dengan fungsi spesifiknya untuk membayar SPP ataupun keperluan perkuliahan lain, BNI Tapenas yang diperuntukkan untuk memudahkan perencanaan masa depan (sipanan berjangka untuk perencanaan keuangan), BNI Taplus Anak, BNI Giro yang merupakan produk tabungan sebagai sarana transaksi giro, BNI Dollar sebagai produk tabungan dalam mata uang asing dan nilai tukar yang lebih stabil dan aman, serta produk-produk lainnya yang dapat Anda ketahui lebih dalam terkait fungsi dan persyaratannya melalui situs Perusahaan.

    Keluhan, Pujian, ataupun Saran untuk BNI

    Apakah Anda pernah menjadi nasabah Bank BNI? Apakah Anda puas dengan kualitas dan fitur yang disediakannya? Dengan pengalaman yang Anda miliki, apakah Anda tertarik untuk kembali menjadi nasabah atau bahkan menggunakan produk lain pada yang sama? Sebarkan pengalaman, review, ataupun keluhan yang Anda miliki setelah menjadi nasabah Bank BNI dan bantu ciptakan kondisi perbankan yang lebih baik dalam membangun perekonomian Indonesia secara keseluruhan!

    BNI (Bank Negara Indonesia)
    Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan (24)

    3
    50% Akan membeli di sini lagi!
    Pemesanan
    rating
    3.2
    Layanan
    rating
    2.2
    Harga
    rating
    3.4
    Pengiriman
    rating
    3

    Semua review

    baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!""

    Beginilah BNI

    Saya tidak mengerti sudah banyak sekali keluhan kalau pelayanan BNI jelek. Lalu solusi dari BNInya bagaimana? Setelah saya datang dan buktikan sendiri ternyata omongan netizen soal pelayanan lama, lelet SANGAT BENAR. Alhamdulillah satpamnya ramah bahkan beliau bilang "maaf atas ketidaknyamanannya ya kak" saat saya keluar dari Bank. Setidaknya mood saya baik lagi.

    Oleh: Yo27-07-2021
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    4
    rating

    Pelayanan lama, dan buka cabang hanya 1 selama ppkm

    Tlg buka yg lebih banyak lg area tangerang kota, karena kalau cuma satu malah jadi pada numpuk massa nya dan bs mempercepat penyebaran corona, lalu pelayanan CS jga lambat, sya mau buka blokir aja ga dapet2 nomor nya

    Oleh: NB18-07-2021
    fato26-07-2021

    sumpah bni buruk bngt pelayananya dari tdi malah gak dilayanin malah di loncatin di tinggal makan siang

    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    3.5
    rating

    Pelayanan BNI lambat

    Lambat banget pelayanan nya, kantor BNI cabang universitas Jember Customer Servicenya cuman dua dan kerjanya lambat, menyita waktu banget 🤧

    Oleh: Zalfa02-07-2021
    Wika08-07-2021

    Cso di cabang malahayati lampung amat sangat lama. Masa 1 costumer saja bisa 1 jam. Gila

    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    4
    rating

    Bni lelet

    Buruk bgt sumpah

    Oleh: Ngantuk30-06-2021
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    4
    rating

    Pelayanan CS Bank BNI KC Jepara

    Masukan untuk pelayanan customer service BNI cabang Jepara tolong ditingkatkan lagi, pelayanannya terlalu lama, antrian saya nomor 35 sampai jam 14.00 nasabah yang terlayani CS baru 31, sangat menghabiskan waktu, padahal ini bank besar, wasting time

    Oleh: Prastiwi Oktaviani10-06-2021
    Harjianto17-06-2021

    Pelayanan lambat kayak siput...nunggu 3jam...bandingin bca jauh bgt... maklum BUMN...

    Maya30-06-2021

    Leletttttt buruk

    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2
    rating

    Pelayanan CS BNI lelet

    Pelayanan CS BNI lambat, bukan rekening hampir 1 jam, 6 nasabah yang ke CS memerlukan waktu 3 jam.
    Dan ini selalu di setiap bank BNI yang saya kunjungi. Baik di Yogyakarta atau di Cirebon.
    Hanya mau buka blokiran ATM harus antri 3 jam padahal sudah datang pagi dan antrian cuma 5.

    Oleh: Ivan25-05-2021
    Faroqlit romdon28-05-2021

    Hari ini jumat 28 mei 2021 saya mau ke CS di bank bni Gondanglegi Malang Jatim, krn saya tahu klo ke bni tidak cukup waktu 1 jam untuk dilayani, jangankan ke CS, bahkan mau setor uang saja sangat lama, dan saya lihat karyawan karyawati nya kok tenang² saja, stlh melayani satu nasabah diam (entah apa yg di lakukan). Ada dua karyawaati yg di kasir yang satu melayani yang satu cuma duduk² saja. Apalagi di CS, stlh melayani 1 orang keluar, santai², keluar masuk, omong²an sama orang (entah teman, entah atasan, yang penting kayak suibuk banget) ... Harapan saya pribadi bahkan saya yakin semua nasabah, bank BNI memperbaiki sistem pelayanan ke nasabah, atau kami akan pindah bank. Terimakasih, semoga dapat tanggapan dari Pimpinan pusat.

    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    2
    rating

    BNI Direct

    WAH SUMPAH INI WEB PALING GA GUNA DAN PALING GA BISA DIGUNAKAN.. cut off time pemnbayaran jam 14.00, tapi dari jam 13,30 sudah tidak bisa digunakan untuk pindah dana.bank negara tapi website nya terbelakang banget..

    Oleh: PT DMT07-05-2021
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2
    rating

    BNI Medan Citra Garden

    Saya ingin buka rekening untuk prakerja, satpam langsung bilang untuk prakerja, pembukaan rekeningnya online saja, Di bank langsung, tidak bisa.
    Padahal saya juga malas ke bank, buang ongkos. Masalahnya saya sudah coba belasan Kali buka rek untuk keperluan prakerja, secara online dengan aplikasi BNI, selalu tidak bisa deteksi foto selfie.

    Saya tanya kalau buka rekening pribadi saja bagaimana? Mereka bilang tidak akam bisa terhubung ke prakerja.

    Aneh ya.

    Lain waktu saya kembali datang ke BNI tsb, setelah mendapatkan pekerjaan. Kebetulan payrol di perusahaan tersebut lewat BNI, maka karyawan harus buka rekening BNI.

    Saya tiba pukul 2.20, satpam segera menyampaikan tidak bisa lagi Karena sudah jam 2.20. Saya pun meninggalkan bank itu.

    Besoknya saya kembali, kali ini pukul 9 pagi. Saya disambut 2 satpam yang sama lagi. Setelah tau tujuan saya adalah membuka rekening, si satpam menginformasikan bahwa tidak ada petugas untuk pembukaan rekening berhubung ybs sedang sakit.
    What?
    Baru pertama mengalami yang seperti ini.

    Karena sudah lelah dijalan, saya pun duduk sebentar setelah 5 menit saya duduk, datanglah seseorang pengganti petugas yg sakit tersebut. Saya pun akhirnya melanjutkan niat says, namun....
    Alih - alih memberi nomor antrian, saya diminta mengakses form pembukaan rekening secara online. Padahal saya sedang kehabisan pulsa dan paket internet. Saya minta agar saya diberi nomor antrian saja, toh biasanya di bank manapun buka rekening langsung ke petugas bank.
    Si satpam bersikeras, harus aktifkan internet dan harus isi form secara online.
    Astaga, saya pun akhirnya harus jalan lagi mencari tempat isi pulsa.

    Saya kesal sekali. Jika bukan karena diharuskan oleh perusahaan, saya tidak akan buka rekening di BNI. Hanya untuk buka rekening untuk transaksi gaji, saya harus setor 250rb untuk saldo awal, lalu 10rb untuk biaya kartu ATM, plus 10rb lagi untuk materai.
    Total 270rb.
    Belum lagi saldo minimum yang harus mengendap di rekening lumayan memberatkan saya, 150rb harus jadi saldo minimum yg tertahan. Hmm m

    Tidak Suka BNI.

    Oleh: uli30-03-2021
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2
    rating

    Mending jangan coba coba

    Pelayanan lambat gak ngerti lagi padahal lumayan sepi tapi aku harus ngantri 4jam sumpah dikira semua orang pengangguran bisa ngantri 4 jam gak logis, bank bca gue ngantri gak nyampe 1jam padahal kondisi lebih krodit

    Oleh: Sagung ratu29-03-2021
    Juju15-04-2021

    Untuk bank BNI ,,,kenapa ribed dah,,pandemi seperti kita harus berkerumun hanya untuk membuka blokiran dri PNM mekar ,,,,itu uang bantuan seblumnya sudah kami trima ,sebbesar ,2.4 juta dan Nia diambil mllui ATM ,,,kenapa sekrg harus membuka blokir dan harus ke kantor cabang yg jauhnya lumayan ,,tolong untuk itu bank BNI segera perbaiki ,,,mengapa dipersulit karna harus membuka blokiran disetiap BNK tujuan ada kuota masing masing 10 ,,,nasabah koperasi mekar itu banyk ,,tolong untuk pelayannya diperbaiki kembali,,,nasabah itu ada yg lansia ,ibu hamil,kalo seperti ity bagaimna. Kami harus mengantri

    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    3
    rating

    Tolong tingkatkan kualitas pelayanan Nasabah

    Mohon maaf sebelumnya, saya hampir tiap bulan stor tunai ke BNI tapi saya dibuat jengkel karena lambat pelayanan, apalagi CS semisal saya urus stor tunai dimesin atm error, uang sudah masuk ke mesin atm tapi dana tidak masuk rekening, itu sebabnya saya stor tunai melalui kasir tapi al hasil lamanya kebangetan, misal ada 3 teller malah yang jalan dua, istirahat apalah. Kebayang donk nyempet nyempetin izin keluar kantor niat nya sebentar untuk stor bank, eh bisa seharian cuma di BNI. Tolong diperbaiki dan tingkatkan pelayanan. Belajar dari bank sebelah misalnya, sekali jalan melayani 2 nasabah. Terimakasih

    Oleh: Leni05-02-2021
    alan30-03-2021

    Pelayanan Bni di kantor cab pembantu depok 2 terlalu lambat penumpukan nasabah bni di luar banyak dimasa covid ini dengan pelayanan 1 jam di teller kurang dari 4 antrian tolong di makssimlkan agar tidak menumpuk diluar

    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    2
    rating

    Pelayanan kantor cabang teuku umar barat -Bali

    Dear BNI
    Saya hari ini melakukan kunjungan ke BNI teuku umar dengan maksud mengurus kartu Atm saya yang terblokir.
    Jam 11.41 saya mendapatkan nomer antrian 25,berarti saya menunggu hanya 2 orang saja karna pada saat saya ambil nomer di layar tertera no 22.
    Meskipun nomer antrian berjalan sangat lambat,jam 12.23 nomer antrean masih di angka 23. Begitu taller satu kosong saya pikir akan menjadi 24 ternyata orang yg belakangan saya datang malah di layani oleh Cs,tanpa antrean dan nomer di layar masih angka 23.
    Silahkan cermati keluhan saya diatas?
    Apakah itu benar?
    Menurut kalian mungkin ini biasa,tapi apakah kalian tidak memikirkan orang yg dari tadi menunggu dan bersemangat melihat nomer antrean?
    Apakah itu adil?
    Apakah costumer nya yg special hanya mereka yg bisa dtg tanpa antre?
    Dan kami costumer yg tidak memiliki uang banyak bisa diperlakukan tidak adil?
    Saya tidak mau complaint secara verbal karna pasti akan sia sia. Saya berharap ada perbaikan, tidak membedakan siapapun dalam melayani costumer.
    Pada akhirnya saya di layani jam 12.55 What a wasting time

    Trimaksih BNI

    Ttd
    Ocha
    25 January 2021
    BNI kantor cabang Teuku umar barat-Bali

    Oleh: Ocha25-01-2021
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    6.5
    rating

    Pelayanan Cs dan Call centre BNI yang tidak solutif

    Duh ga banget deh dengan BANK BUMN yg ini jauh beud sama bank BUMN sebelah.. pas buka rekening malah ditinggalin tanpa permisi saat disuruh ngisi form san ga dijelasin secara detail, dan malah diaktifin sms banking yg kitanya gamau aktifin. Applikais mobile banking juga down muluh gabisa2 login malah ngehang.. ampun lah aku pengalaman hari pertama jadi nasabaj zonk banget

    Oleh: Fnb30-12-2020
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    4
    rating

    Pelayanan customer service BNI cabang fatmawati area ciputat pamulang

    Sejujurnya pelayanan customer service BNI sangat lamban apalagi jumlah staff customer service sangat terbatas rata2 di setiap area ciputat dan Pamulang hanya 2 orang. Hari ini saja saya antri 2 jam lebih. Baik dimasa pandemi corona sekarang ini maupun sebelum ada ini pandemi, customer service BNI sangat lamban dlm pelayanan berbeda sekali dengan bank swasta. Maaf saya tdk bermaksud membandingkan tapi inilah faktanya dan ini Demi kemajuan BNI sendiri kedepannya.
    Saya sangat berharap kepada Dirut utama BNI utk terjun langsung kelapangan untuk melihat apakah yg saya sampaikan ini benar apa tidak.
    InsyaAllah kedepannya agar staf customer servicenya maksimal 4 atau 5 orang apalagi bila cukup besar gedungnya maupun jumlah nasabahnya. Semoga email Saya ini segera di follow up. Terima kasih .

    Oleh: Princess Ruby25-11-2020
    Ricko Pratama22-01-2021

    Kalo pelayanan nya di biarkan lelet seperti ini nasabah nya saperti saya akan pindah ke bank lain kamu bilang punya peraturan tapi saya punya Hak untuk pindah ke bank lain karena saya sama sekali tidak nyaman 🙏🏻

    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2
    rating

    security tidak ramah !!

    lokasi kab bandung , KK Cibaduyut
    security nya ampuun dahh, sangat tidak ramah !!!!
    AKAN sangat Lebih BAIK jika teguran masker atau berkas kurang bisa dibarengi dengan senyum ?!!
    tentunya saya akan dengan senang hati mnta maaf dan pulang untk melengkapinya

    MOHON dong dri Pihak Bank , untuk Tegur atau lbh pilih lagi karywan yg BISA dengan baik melayani nasabah yg datang

    Oleh: uli13-10-2020
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    6
    rating

    Bobrok!!

    ATM BNI tertelan sesaat setelah ATM masuk (belum dimasukan pin) -- nelfon Call senter untuk utarakan keluhan dan CSnya bilang murni kesalahan mesin ATM eror -- sy minta rekening di blokir -- setelah itu sy ke bank BNI cabang Kreneng Denpasar Bali -- cs bertele tele blablabla dan harus minta surat keterangan polisi, walaupun jelas kesalahan bukan di sy, dan bukan karna ATM sy hilang. -- si cs ini nelfon Call center BNI dan katanya dari pihak call center menuliskan "bukan karna ATM tertelan" tapi entahlah apa, yg jelas pihak bank tetap tidak bisa mencetak ATM baru. Dan sy harus mencari surat keterangan kehilangan dari kepolisian. -- what the fuck?? Lucu sih. Lu yg salah gua yg repot. Tolol.

    Oleh: Windhani07-10-2020
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    2
    rating

    Bank plat merah layanan sampah

    ke bank yang satu ini, baik mau setor maupun mau ke cs, rata-rata mesti nunggu 1 jam-2jam.

    Mau Mobile banking/internet banking nya kayak sampah loginnya macem macem beda sama BCA yg mulus banget.

    Paling parah adalah customer servicenya, sangat sangat pemalas dan tidak professional, membuat customer menunggu lama dan pemarah lagi dalam pengurusan suka mempimpong pelanggan.

    Yang terakhir yaitu ini, semua bank buka layanan jam 8, dia malah buka layanan jam 9 kan bhangsat. Nutup juga paling cepat jam 2.30 udah layanan.

    Menang bank plat merah doank, layanan beneran kayak sampah. Nyesal banget buka rekening di bank yang satu ini.

    Yang paling sampah dari BNI yaitu ini

    Oleh: Fankui.boloyong11-09-2020
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2
    rating

    PELAYANAN YANG BURUK!

    KENYAT, GAK DI KASI PENJELASAN MENDING BNI TUTUP AJA BANGSAT BANGKRUT AJA TOLOLLLLLLLLLLL

    Oleh: Ngurah Mahatma11-09-2020
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2
    rating

    Telepon cs bni buruk!!!!

    Sudah 30 menit menelepon tetap masih dalam antrian layanan!!BNI burukkkk

    Oleh: Coco27-08-2020
    iwan29-08-2020

    Bank bni kanapa kalo mlm minggu gangguan lama2 bnget sampai 3jam 4jam,,tolong dong bni di perbaiki lagi ya

    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    2
    rating

    Pelayanan Customer service buruk

    Menghubungi BNI via telfon dan customer servicenya sangat tidak ramah.

    Oleh: Tya15-08-2020
    lutfi 29-09-2020

    asslmualaikum saya baru kali ini ke bank cs nya jutek banget .. inti nya saya sakit hati banget ke pegawai bank BNI tamansari bandung dekat kampus ITB. apa salah klo bikin buku rekening prakerja?? sya dtng ke bank tadi ke cs no 13 namanya ga tau ibu vani atau vina lupa ..yg jelas pas pertama nnyain mau bikin buku rekening prakerja muka nya langsung jutek gtu. !! sya bukan pengangguran tpi saya udah kerja .udah tanda tangan smua ,,KTP masa di lempar .!!! trus kertas di sobek sobek dngan tingkah kesel . walaupun tanda tangan tidak sesuai dengan ktp..tpi emang harus gtu yaa klo salah harus di sobek sobek depan nasabah??? asli baru kali ini saya sepagai nasabah sakit hari banget. .smpe sampe istri saya emosi banget. tadi juga udh bilang ke security nya pelayanan jelek ga memuaskan. apa setiap cs klo ada yg bkin buat prakerja emang harus males ya??? maaf seblmny saya cuman mengutarakan sakit hati saya. mohon dengan sangat untuk di balas .

    lutfi29-09-2020

    mf sblm nyaa kpada Pihak BANK saya yakin ga semua kya gtu...tpi tolong lah ke ibu cs no 13 namanya vani atau vina hargain setiap orang yang datang sebagai nasabah. jngn merendahkan seseorang . di langit masih ada langit . cukup kepda saya aja kya gtu tidak ke orng lain. sakit hati ga ada yg bisa nyembuhin bisa di smpe di bawa mati.. ibu vina/vani yg cs no 13 di BANK BNI tamansari bandung deket itb. inget bu alloh mha adil maha segalanya ..!! mudh"an yg bersangkutan baca ini . klo ada yg salah denga. kata katanya mohon di maafkan . itu real unek unek yg memuncak.

    Kesel27-10-2020

    Malah aku gak di layani karna bilang mau buat rekening prakerja di bni swete, gak di kasi masuk ma satpamnya, padahal udah nunggu bank buka dari pagi masuk paling depan dari yg lain..smoga dpet karma tu satpam brengsek

    Anita Fatimah10-03-2021

    Apa iya y gr2 mau bikin rekening pra kerja mendadak csnya jd jutek,pdh nglayani bapak2 sblm aq halus bgt ngomongnya.kirain aq aja yg dlt cs model gini.

    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    5
    rating

    Pelayanan Luar Biasa Lama, 2 jam untuk buka rekening saja

    Buka rekening di BNI perumnas klender, antrian 2 jam belum dilayani. Pelayanan luar biasa buruk.

    Oleh: Deasy15-07-2020
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    2
    rating

    Tulis review Anda sendiri tentang BNI (Bank Negara Indonesia)

    Review dari anda

    FAQ