20% Akan membeli di sini lagi

Spotlight: What are our customers saying?
Tulis sebuah review

Y
Yosua Christanto
Kejadian pada Oktober 2023. DHL Indonesia, pelayanan buruk, pajak barang sudah dibayar barang masih ditahan cukai, DHL minta dokumen dan sudah disupply dokumen barang tetap tertahan, pada akhirn...Baca pada
M
MARINA
berhati mengunakan dhl. saya mempunyai pengalaman buruk sekali dengan dhl, perihal bea masuk. memang yang menentukan bea masuk adalah dari tim beacukai indonesia, tapi bukan berati dhl sebagai forw...Baca pada
A
Assed
Asking lots of document by saying that they are needed by the Customs and other depts, but actually, Customs and those other depts ask nothing.Baca pada
K
Kiply
Halo disini saya sedikit curhat mengenai DHL International Saya Pertama kali mencoba layanan DHL karena pada saat itu toko tempat saya memesan online Thomann GmbH hanya menggunakan jasa pengiriman...Baca pada
R
Rosiana Trosia
Saya untuk pertama kalinya menggunakan jasa pengiriman Paket Internasional Standard DHL. Saya mengirim Paket saya pada tanggal 16 July 2020 dari München ke Indonesia. Dan sampai Hari ini per tangga...Baca pada

Semua review (5)

  • No reviews yet!

    Find companies you have experience with and write reviews about them! Your reviews contribute to a more transparent market and improve the reliability of companies.

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Pembelian Medical Equipment

    Kejadian pada Oktober 2023.

    DHL Indonesia, pelayanan buruk, pajak barang sudah dibayar barang masih ditahan cukai, DHL minta dokumen dan sudah disupply dokumen barang tetap tertahan, pada akhirnya mencari solusi sendiri mengsubmit langsung ke pihak cukai untuk mengeluarkan barang.

    Setelah mengsubmit dokumen yang sama cukai bisa melepas barang, lalu DHL melakukan apa dengan dokumen yang disubmit sebelumnya?

    Karena proses ini barang tertahan >2 minggu, dikonfirmasi barang bisa dikirim jam 14.00 via call karena proses telah selesai, dikontak kembali 15.00 barang belum dikirim dengan alsan "Kurir nya berangkat pagi dan tidak kembali ke storage", Kami sudah membayar jasa kalian dengan harga premium, dan alasannya seperti ini?

    Saya harus self pick up karena urgensi tinggi, jaraknya 8 Km dari kantor, ketika tiba tidak satu pun karyawan penanggung jawab menemui saya bahkan untuk memberi penjelasan atau minta maafpun tidak ada. Disuruh menunggu karena jam istirahat selama 1 jam. Mereka tiba-tiba menyiapkan barang saya di pos security lalu mengabari via petugas security saya barang ready, tidak ada etika baik sama sekali.

    Nama DHL, perusahaan global manajemennya tidak sesuai brandingnya, cukup 1 pengalaman buruk, sebaiknya tidak perlu memesan via DHL lagi, harga premium pelayanan kaki lima, sebaiknya dipertimbangkan bagi yang akan menggunakan jasa DHL Service Indonesia.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    PENGRIMAN DARI SINGAPURA

    berhati mengunakan dhl. saya mempunyai pengalaman buruk sekali dengan dhl, perihal bea masuk. memang yang menentukan bea masuk adalah dari tim beacukai indonesia, tapi bukan berati dhl sebagai forwarder langsung membayarkan pajak yang tidak sesuai tanpa seiijin saya sebagai penerima barang. dan disaat saya komplain, dari dhl hanya bermain lempar bola, tidak ada bantuan ataupun arahan bagaimana menyelesaikan selisih ini. SEBESAR DHL MEMPERLAKUKAN CUSTOMER SEENAKNYA


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Laptop

    Asking lots of document by saying that they are needed by the Customs and other depts, but actually, Customs and those other depts ask nothing.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Pelayanan Buruk

    Halo disini saya sedikit curhat mengenai DHL International
    Saya Pertama kali mencoba layanan DHL karena pada saat itu toko tempat saya memesan online Thomann GmbH hanya menggunakan jasa pengiriman DHL ke indonesia lalu dilanjutkan melalui Kantor Pos Indonesia.
    Awalnya semuanya baik baik saja berjalan dengan lancar, dan proses packing dan pengiriman data hanya memakan waktu 1 hari saja. hingga pada 15 desember 2020 paket parcelpun saya dikirim. 1 sampai 2 minggu sya rasa normal, hingga tepat 1 bulan paket saya tidak kunjung datang, bahkan pada sy mencoba track & trace di situs DHL sial ternyata sama sekali tidak ada perubahan data. saya mencoba menghubungi pihak DHL namun sayang, sy sma sekli tdk dapat menemukan kontaknya bahkan emailpun tdk ada. sy mencoba konsultasi ditempat sya memesan, dia hanya memberikan jawaban paket anda sudah dikirim. sampai waktu ini 10 Februari 2021 saya sama sekali tdk menemukan jawaban. ada apa sebenarnya terjadi pada DHL.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Paket Internasional saya entah di mana

    Saya untuk pertama kalinya menggunakan jasa pengiriman Paket Internasional Standard DHL. Saya mengirim Paket saya pada tanggal 16 July 2020 dari München ke Indonesia. Dan sampai Hari ini per tanggal 8 September 2020 Paket itu entah di mana.
    Pengalaman ini membuat saya kecewa, dan juga Trauma.
    Karena selama ini saya percaya DHL perusahaan yang dapat dipercaya/ diandalkan.

    Jadi sekarang gmna ?? sudah sampai atau belum ? soalnya sy juga mengalami hal yg sama waktu pengiriman 15 desember 2020 sampai dengan 10 februari 2021 parcel saya tidak diketahui, dan sama sekali tidak ada perubahan data. pengen complain cman kontak dan emailnya tdk ada.


Orang lain juga melihat