Review DHL

Ketika Anda mengirim paket kepada seseorang, Anda pasti ingin barang itu sampai dengan selamat dan diperlakukan dengan hati-hati oleh layanan pengiriman yang menangani paket Anda dan menyerahkannya kepada penerima. Sering kali paket tiba terlambat atau bahkan tidak sampai sama sekali, dan kadang-kadang mereka tiba pada tujuan tetapi rusak yang dikarenakan pengantar barang tidak memperlakukan paket dengan hati-hati. Tentu saja ini tidak selalu dapat dicegah, tetapi satu langkah ke arah yang benar adalah memilih layanan pengiriman yang andal. Salah satu layanan yang dapat Anda pilih adalah layanan paket DHL. Tetapi dapatkah perusahaan ini dipercaya untuk tidak merusak paket dan membawanya dengan aman ke penerima? Dan jika ada yang salah, dapatkah Anda mempercayai layanan pelanggan mereka untuk memperbaikinya? Satu-satunya cara untuk mengetahui hal-hal ini adalah dengan membaca ulasan para pelanggan yang telah mengirim paket melalui layanan paket DHL. Ulasan ini dapat membantu Anda memutuskan apakah mengirim paket melalui layanan paket DHL adalah ide yang bagus atau tidak.

Tentang DHL

DHL merupakan perusahaan multinasional dalam bidang kurir ekspres dan logistik yang bermarkas di Bonn, Jerman dan Oslo, Norwegia. Perusahaan ini didirikan tahun 1969 oleh Andrian Dalsey, Larry Hillblom, dan Robert Lynn. Saat ini DHL telah memiliki 285.000 karyawan dan beroperasi di lebih dari 220 negara. Sejak tahun 2003, perusahaan ini berada di bawah 'payung' grup Deutsche Post World Net (DPWN) Jerman. Jumlah kantor DHL telah mencapai 6.500 di seluruh dunia. Dan DHL memiliki transportasi penerbangan sejumlah 420 serta kendaraan sejumlah 76.200 dan juga arus pengiriman barang dan dokumen di seluruh dunia mencapai lebih dari 1 miliar kiriman per tahun.

DHL terus menguatkan pada visi mereka terkait dengan innovasi. Salah satu terobosan terbaru yaitu bekerja sama dengan perusahaan teknologi luar angkasa Astrobotics, DHL berencana akan membuat pengiriman ke bulan menjadi kenyataan. Selain itu sebagai penyedia logistik pertama di dunia, DHL telah berhasil mengintegrasikan Parcelcopter ke dalam rantai pengiriman mereka. Sebanyak 130 pengiriman dikirim lebih dari jarak delapan kilometer - perjalanan yang akan memakan waktu 30 menit dengan mobil, tetapi mengambil Parcelcopter hanya delapan menit.


Pengiriman dengan Parcelcopter DHL

Layanan yang ditawarkan oleh DHL

Layanan paket DHL menawarkan untuk mengirim paket Anda ke mana pun Anda inginkan di dunia. Anda dapat mengirim paket melalui kantor DHL atau memesan layanan pengiriman melalui situs web DHL. Di situs web DHL, Anda dapat mengisi informasi paket Anda dan Anda akan menerima berapa kisaran biayanya untuk tujuan tertentu. Selain itu DHL juga menyediakan layanan ekspor dan layanan impor yang tersedia di situs web DHL. Anda juga dapat melacak paket Anda dengan memasukkan nomor resi beserta jenis pengiriman Anda yang terdapat pada situs web DHL.

Keluhan, Pujian dan Tips untuk Layanan Paket DHL

Sudahkah Anda mengirim paket dengan layanan paket DHL? Bagaimanakah pendapat Anda? Apakah paket Anda tiba tepat waktu dan, mungkin bahkan lebih penting, utuh tanpa adanya kerusakan? Dan jika mereka kehilangan atau menghancurkan paket Anda, bagaimana layanan pelanggan dari DHL menangani situasi tersebut? Beri tahu kami melalui ulasan pelanggan. Ulasan Anda dapat membantu orang lain untuk mendapatkan pandangan yang lebih baik tentang mengirim paket dengan jasa layanan paket DHL.
Bisakah Anda mempercayai DHL untuk mengantarkan paket dan paket Anda dengan aman? Baca ulasan pelanggan tentang layanan pengiriman paket ini.

DHL
Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan (0)

10
100% Akan membeli di sini lagi!

Pemesanan

10

Layanan

10

Harga

10

Pengiriman

10

Semua review

baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

Tulis review Anda sendiri tentang DHL

Review dari anda

Please enter your first and last name separated by a space (e.g. Jane Miller)