JNE Express Bagikan ulasan & pengalaman baca Anda

Semua review

JNE Express

40% Akan membeli di sini lagi

Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan Tulis sebuah review

baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

Spotlight: What are our customers saying?

L
Louis
Saya mengirim paket dari Jakarta ke Banda Aceh dengan menggunakan servis JNE Reg karena 1-2 hari sampai dan biaya ongkirnya 1,7jt (paket besar). Hingga sekarang sudah 5 hari an belum sampai dituju...Baca pada
B
Baria
Sudah 2 kali kita melakukan pengiriman barang. Namun barang datang dalam keadaan tidak baik. Hancur.. Memang betul sebelum melakukan pengiriman kita akan ditanya kerusakan barang tidak ditanggung o...Baca pada
L
Lina Herlina
Saya kirim paket ke batam dari tgl 6 april, di retur origin karena alamat tdk jls, tgl 20 april paket tsb msh tdk sampai ke alamat saya dgn alasan yg sama pdhal saya sdh kasi alamat jelas ke cs jne...Baca pada
S
Sugiarto
Saya pelanggan setia jne tapi baru kali ini amat sangat kecewa. Barang makanan berupa rendang dan kripik kentang. Dan timbnagan saya ukur dirumah 1.30 kg tapi ditimbang di jne jadi 1.40 kg. jadi di...Baca pada
-
-
Saya pesan JNE REG yg KATANYA 3-4 hari, tapi ini masuk hari ke-8 dan tidak ada tanda² paket akan sampai ke rumah saya.Baca pada

Semua review (273)

  • No reviews yet!

    Find companies you have experience with and write reviews about them! Your reviews contribute to a more transparent market and improve the reliability of companies.

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Parah! Ongkir kena 1,7jt tapi barang 5 hari belum sampai.

    Saya mengirim paket dari Jakarta ke Banda Aceh dengan menggunakan servis JNE Reg karena 1-2 hari sampai dan biaya ongkirnya 1,7jt (paket besar).
    Hingga sekarang sudah 5 hari an belum sampai ditujuan. Sudah 3 hari saya tlp dan email berulang ulang, hanya dibalas kalau dibuatkan laporan dan sedang ditindak lanjuti. Kelanjutannya sampai saat ini belum sampai di alamat!
    Sy bayar 1,7jt agar cepat sampai, untuk apa bayar jutaan utk ongkir jika sampainya sama saja lamanya dengan memakai JTR yg hanya 320rb ??
    Sy kecewa, sudah bertahun tahun pakai JNE bukannya pelayanannya ditingkatkan. Malah seperti ini??

    eh maap kak salah tulis, mau review malah kebales komen hahaha


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Barang hancur

    Sudah 2 kali kita melakukan pengiriman barang. Namun barang datang dalam keadaan tidak baik. Hancur.. Memang betul sebelum melakukan pengiriman kita akan ditanya kerusakan barang tidak ditanggung oleh pihak jne dan kita/custumer menyetujui.. Tapi disini saya jadi bertanya2 apakah setiap kurir jne melakukan pengiriman tidak hati2.sudah 2 kali saya gunai jne hasilnya selalu buruk.barang saya tidak ada yg bisa digunai lagi. Mungkin karna prinsip "kerusakan tidak ditanggung jne" jadi setiap kurir terkesan menyepelekan barang. Maaf ni sekali lagi kita bayar loh.. Gak gratisan.. Dan memang benar kita telah melakukan kesepakatan diawal bahwa jne tidak bertanggung jawab atas kerusakan. Tapiii tolong dong tanggung jawabnya juga.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Service jne parah

    Saya kirim paket ke batam dari tgl 6 april, di retur origin karena alamat tdk jls, tgl 20 april paket tsb msh tdk sampai ke alamat saya dgn alasan yg sama pdhal saya sdh kasi alamat jelas ke cs jne jakarta. Jd sampai skrg tdk ada kejlsan kpn barang saya kembali. Saya betul2 kecewa dgn jne dan tdk akan pakai jne lagi


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Paket tidak sampai

    Saya pelanggan setia jne tapi baru kali ini amat sangat kecewa. Barang makanan berupa rendang dan kripik kentang. Dan timbnagan saya ukur dirumah 1.30 kg tapi ditimbang di jne jadi 1.40 kg. jadi diukur 2 kg oleh pihak jne. No. Resi 011760026184621. Bagaimana ini JNE sampai saya kirim dari tgl 14 april 2021 aampai tanggal 21 april 2021 kok belum sampai juga ? Untuk kali ini saya berpikir 2 kali untuk kirim makanan ke JNE Saya kurang percaya lagi.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Parah

    Saya pesan JNE REG yg KATANYA 3-4 hari, tapi ini masuk hari ke-8 dan tidak ada tanda² paket akan sampai ke rumah saya.

    KAGA ADA POSITIFNYA, KUE GUA ANCUR UDAH KAGA BERBENTUK. UDAH DIKASIH TANDA BARANG PECAH BELAH, UNTUNG TUH TOPLES KAGA PECAH. ISI NASTAR GUA UDAH KAGA BERBENTUK, SELAI NANAS DOANG YAN G BULED BUTTERNYA UDAH REMUK KAYA APAAN TAU.

    MANA PAS NGANTERIN MALAH DIKASIH KE TETANGGA, BEGO APA GIMANA SIH. UDAH TAU NGEJEBLAK ALAMAT, NO HP DAN SEGALA MACEM. KALO NGANTER YA DIBACA DONG, KALO EMANG KAGA ADA PULSA NELPON KAN ADA WHASTAAP BISA DI CALL OR CHAT. KAGA PUNYA PAKET ? KERE AMAT !!!


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    1 dus sampai 1 dus lagi hilang entah kemana

    jadi saya pesan barang di kirim 2 dus beratnya 6 kg dan 4 kg jadi total 10 kg, tapi yg sampai cuma 4 kg, yg 6 kg tercecer entah kemana, barang hilang JNE gak bertanggung jawab


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Bad but not!

    Gw bener-bener ngerasa terkesan sama pengiriman JNE kali ini. Oleh sebab itu gw nulis review disini.
    Awalnya sempet kecewa karena pengiriman barang gw ditunda satu hari.alasannya gara-gara gk nemu alamat. Padahal tuh alamatnya tercetak jelas.
    Singkat cerita si kurir nyari alamat dengan cara nelpon bpk gw(karena no telp bpk gw yg gw cantumin).pas sampe paket dlm keadaan ok, seperti biasa.kebetulan pas si kurir dateng yg bayar abang gw, klo abang gw bayar pasti slalu dilebihin.tiba-tiba jam 9 malem bpk gw ditelpon pihak JNE dan mereka bilang uangnya lebih 2k.dari situ gw salut banget. Itu cuma 2k doang loh...Tapi jujurnya minta ampun.bukan masalah uangya, tapi Attitudenya itu loh...yg bikin gw salut


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    jne bad

    lama bangettt

    Parah JNE di kerinci masa gak antar alamat, kalo gini males pake JNE lagi


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Butuh penjelasan

    Saya lagi menunggu barang yg di kirim teman saya dari makassar sejak tanggl 05 maret 2021 dan sampai dini hari tanggal 27 maret 2021.
    Barang tersebut saya belum trima.
    Dan saya sdh mencoba cek resi dan di resi cuman tertera on process tapi tidak tau barang kirimannya ada di kota mana???.

    Tolong di jelaskan.
    Soalnya saya benar2 butuh barang2 tersebut


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Bingung sama orang2

    Sesuai judul. Saya cukup bingung saat baca review jne reg, pada ngeluh inilah itulah. Padahal sepengalaman saya pake jne reg selama pandemi korona ini, sangat cepat. Contohnya saya minggu lalu beli master rem dari toko***ia, nah disitu saya coba pake jne reg yg estimasi sampai nya adalah 2-3 hari. Ternyata besok siangnya jam 1 udah ada abang2 jne di depan rumah. Lah saya kaget kan takutnya salah kirim. Karena baru transfer kemarin masa siang ini udah sampai. *oiya btw barang yg saya pesan itu lokasinya dari tangerang selatan. Nah ternyata bener dong itu paket buat saya. Langsung deh sejak itu saya pake jne reg kemana2.


Orang lain juga melihat

Logo Adobe

Adobe

1 review

Apakah Anda ingin mengoptimalkan bisnis atau karya kreatif Anda? Apakah Anda menemukan bahwa ide dan model Anda nyata, tetapi ide tersebut perlu te...

Logo Skillshare

Skillshare

1 review

Seperti yang sering dikatakan oleh banyak orang, belajar tidak akan mengenal batas umur. Anda dapat mempelajari segala sesuatu pada usia berapa pun...

Logo Norton by Symantec

Norton by Symantec

1 review

Komputer dan internet merupakan media yang sangat penting dan berguna untuk membuat, membagi, dan menyimpan file digital, dokumen, dan informasi la...

Logo MacKeeper

MacKeeper

1 review

Membeli produk Mac bisa menjadi investasi jangka panjang yang cukup menguntungkan. Karena itu, Anda perlu melindunginya dan menjaganya tetap bersih...