IndonesiaReview

    Review TIKI

    Terkadang Anda ingin mengirimkan sesuatu kepada seseorang lebih dari hanya sekadar surat, terkadang Anda ingin mengirimkan paket berupa barang . Berarti Anda mungkin tidak dapat menggunakan layanan pos biasa dan Anda perlu sedikit ekstra untuk mengirim barang barang Anda dalam bentuk paket ke seseorang. Tetapi layanan pengiriman paket apa yang dapat Anda pilih? Salah satu perusahaan yang menyediakan layanan paket adalah TIKI. Tetapi apakah TIKI akan memperlakukan paket Anda dengan hati-hati? Layanan pelanggan dan layanan pengiriman seperti apakah yang dapat Anda harapkan dari layanan pengiriman paket ini? Apakah TIKI akan ramah dan cukup membantu untuk memberi solusi bagi Anda ketika Anda memiliki masalah, keluhan atau pertanyaan? Cara terbaik untuk mengetahui lebih banyak tentang cara kerja TIKI adalah dengan cara membaca ulasan yang ditinggalkan oleh pelanggan yang pernah menggunakan layanan TIKI. Pendapat, pengalaman, dan komentar mereka dapat membantu Anda untuk mengetahui apakah paket Anda akan aman jika Anda membiarkannya untuk ditangani oleh TIKI.

    Tentang TIKI

    PT. Citra Van Titipan Kilat atau dikenal dengan nama TIKI adalah perusahaan jasa pengiriman barang yang didirikan pada 1 September 1970. Berawal dengan dengan dua cabang utama di Pangkalpinang dan Semarang, saat ini TIKI telah memiliki lebih dari 450 cabang, 3000+ gerai dan melayani 453 kabupaten atau kota dan 98% kode pos di seluruh Indonesia dan terus memperluas jaringannya. Tiki sendiri didirikan oleh Alm. Bpk Soeprapto Soeparno dan Ibu Nuraini Soeprapto, kemudian semakin diperkuat dengan bergabungnya Alm. Bp Irawan Saputra, Bpk Gideon Wiraseputra dan Bpk Raphael Rusmadi di tahun 1972. Dan pada tahun 1990 Tiki mendirikan PT. TIKI JNE (Tiki Jalur Nugraha Ekakurir) – Express dan Logistic, yang menangani pengiriman luar negeri dan kemudian berpisah dari TIKI pada tahun 1993. Pada 2015, TIKI meluncurkan aplikasi TIKI di smartphone dengan fitur andalan jemput online (JEMPOL) untuk kemudahan penjemputan barang, mengelola kebutuhan pengiriman barang mulai dari cek tarif hingga real time tracking. 



    Cara mengecek status paket Anda dengan TIKI

    Layanan yang disediakan oleh TIKI

    Jika Anda ingin mengirim paket melalui TIKI, Anda harus terlebih dahulu menimbang paket Anda dalam kilogram di gerai TIKI terdekat. Maka Anda harus mencari gerai TIKI terdekat di sekitar Anda, dan Anda dapat menemukannya melalui pencarian pada situs web TIKI. Selain itu Anda juga dapat mengecek tarif pengiriman di situs web TIKI, Anda juga dapat mengecek paket Anda, dengan memasukkan nomor resi Anda di situs web TIKI. Untuk memudahkan pelanggan, segala fitur yang telah disebutkan tersebut tersedia dalam bentuk aplikasi yang tersedia di Google Play Store (Android), dan App Store (Ios). TIKI menawarkan 6 bentuk layanan pengiriman, yaitu INT (International Service) untuk luar negeri, SDS (Same Day Service), ONS (Over Night Service), REG (Regular Service), ECO (Economy Service), TRC (Trucking Service).

    Keluhan, Pujian dan Tips untuk TIKI

    Jadi, apa pengalaman pribadi Anda dengan TIKI? Apakah mereka mengirimkan paket Anda dalam periode pengiriman yang wajar? Apakah paket tiba di rumah penerima tanpa ada masalah? Dan bagaimana layanan pelanggan TIKI memperlakukan Anda ketika Anda membutuhkan bantuan? Tulislah ulasan dan beri tahu kami dan orang lain apa pendapat Anda tentang TIKI sebenarnya.
    Akankah TIKI mengirimkan paket Anda dengan benar? Baca ulasan pelanggan tentang layanan pengiriman paket ini.

    TIKI
    Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan (0)

    10
    100% Akan membeli di sini lagi!

    Pemesanan

    10

    Layanan

    10

    Harga

    10

    Pengiriman

    10

    Semua review

    baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

    Tulis review Anda sendiri tentang TIKI

    Review dari anda