IndonesiaReview

    Review Grab Indonesia

    Apakah Anda lelah mengendarai kendaraan Anda sendiri? Apakah Anda tidak bisa pergi kemana pun ketika motor Anda tidak bisa menerjang hujan? Atau Anda lapar ketika hujan menerjang? Jangan khawatir, Grab hadir dalam membantu hidup Anda, yang menyediakan layanannya dalam jasa angkutan, pemesanan makanan, dan masih banyak lagi. Tetapi Apakah Anda yakin bahwa Grab merupakan pilihan yang tepat? Bagaimana cara kerja mereka? Bagaimana jika layanan mengecewakan? Maka dari itulah, hanya pelanggan yang sudah menggunakan jasa yang disediakan oleh Grab yang bisa menjawab dan dapat memberitahu Anda. Baca pengalaman, pendapat, dan ulasan mereka untuk mengetahui seperti apa layanan dari Grab sesungguhnya, lalu Anda dapat memutuskan sendiri apakah Anda ingin menggunakan layanan Grab atau tidak.

    Tentang Grab
    Grab merupakan salah satu platform Online to Offline (O2O) yang bermarkas di Singapura dan paling sering digunakan di Asia Tenggara. Grab sendiri didirikan oleh Anthony Tan dan Tan Hooi Lin pada 2012 silam. Grab menyediakan layanan kebutuhan sehari-hari bagi para pelanggan termasuk transportasi, pesan-antar makanan, pengiriman barang, dan pembayaran menggunakan dompet digital. Saat ini Grab menyediakan layanannya di Singapura, Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, Vietnam, Myanmar, dan Kamboja. Grab yakin bahwa setiap masyarakat di Asia Tenggara harus mendapatkan keuntungan dari ekonomi digital, dan perusahaan memberikan akses untuk layanan transportasi yang aman dan terjangkau, layanan pesan antar makanan dan pengiriman barang, serta layanan pembayaran mobile dan finansial. Grab dikabarkan akan membuka pusat pengembangan dan kantor baru di Seattle yang berfungsi sebagai pusat teknologi untuk menarik bakat di Amerika Serikat. Pada bulan Mei 2014, GrabTaxi mengklaim telah memiliki 1,2 juta kali unduhan. Sekitar Juni 2013, Mereka mengklaim bahwa melakukan satu pemesanan setiap delapan detik, atau setara dengan 10.000 hari, mewakili pertumbuhan enam belas kali lipat dalam setahun. Pada Juni 2017, jumlah pengemudi yang terdaftar di Grab lebih dari 1 juta dan aplikasi Grab diunduh ke lebih dari 45 juta perangkat seluler di seluruh Asia Tenggara.
    Di Indonesia, Grab melayani pemesanan kendaraan seperti ojek (GrabBike), mobil (GrabCar), dan taksi (GrabTaksi) serta kurir (GrabExpress), pesan-antar makanan (GrabFood), dan carpooling sosial (GrabHitch Car). Saat ini Grab tersedia di 125 kota di seluruh Indonesia, mulai dari Banda Aceh - Aceh hingga Jayapura - Papua.


    Opini pengemudi Grab tentang Grab Taxi

    Layanan yang Ditawarkan oleh Grab 
    Seperti yang dijelaskan sebelumnya, di Indonesia, Grab melayani pemesanan kendaraan seperti ojek (GrabBike), mobil (GrabCar), dan taksi (GrabTaksi) serta kurir (GrabExpress), pesan-antar makanan (GrabFood), dan carpooling sosial (GrabHitch Car). Anda dapat mengunduh aplikasi Grab melalui AppStore untuk Apple dan juga Google Play Store untuk Android. Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda dapat mencarinya pada bagian Pusat bantuan yang terletak pada situs web Grab.

    Keluhan, Pujian dan Keluhan untuk Grab
    Jadi apa pendapat Anda tentang layanan yang disediakan oleh Grab? Jika Anda pernah menggunakan layanan mereka sebelumnya, Anda mungkin dapat memberi tahu kami tentang pengalaman Anda. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menunggu driver sampai ke tempat Anda? Dan jika Anda memiliki masalah ketika pesanan makanan Anda tidak sesuai, Apa yang mereka lakukan? Beri tahu kami dengan meninggalkan ulasan pelanggan dengan pengalaman, penilaian, pendapat Anda, dan lebih banyak lagi apakah itu positif atau negatif. Pelanggan potensial dapat memperoleh manfaat dari pengalaman Anda ketika mereka berpikir tentang menggunakan layanan yang disediakan oleh Grab atau tidak.
    Apa pengalaman Anda dengan Grab? Baca ulasan pelanggan tentang Grab hanya di IndonesiaReview.

    Grab Indonesia
    Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan (0)

    10
    100% Akan membeli di sini lagi!

    Pemesanan

    10

    Layanan

    10

    Harga

    10

    Pengiriman

    10

    Semua review

    baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

    Tulis review Anda sendiri tentang Grab Indonesia

    Review dari anda