IndonesiaReview

    Review Hertz

    Ada situasi di mana mobil rental atau mobil sewaan bisa sangat berguna. Ketika Anda memiliki pertemuan di kota lain yang jauh, Anda pasti memerlukan mobil untuk tujuan bisnis, Anda perlu membawa beberapa barang karena Anda memerlukannya dan sebagainya. Ada banyak perusahaan yang menawarkan berbagai merek mobil. Salah satu dari banyak perusahaan yang menawarkan penyewaan mobil yang ada adalah Hertz. Tapi apa yang bisa Anda harapkan dari mobil sewaan, van, dan kendaraan lainnya? Seberapa mudah untuk menyewa mobil melalui situs web Hertz? Dan layanan pelanggan seperti apa yang akan disediakan perusahaan ini untuk pelanggannya? Hal itu merupakan hal-hal yang dapat diceritakan oleh pelanggan yang pernah menggunakan layanan Hertz. Baca ulasan mereka untuk mengetahui bagaimana penyewaan mobil Hertz pada realitanya. Pengalaman, komentar, pendapat, dan penilaian pelanggan lain dapat membantu Anda memutuskan apakah menyewa mobil di Hertz adalah ide bagus atau tidak.

    Tentang Hertz

    Hertz adalah perusahaan rental mobil dari Amerika yang berbasis di Florida yang mengoperasikan 9.700 lokasi perusahaan dan franchise secara internasional. Mereka adalah perusahaan rental mobil terbesar di dunia dan juga perusahaan rental mobil yang telah berdiri paling lama. Karena itu, mereka mungkin juga perusahaan mobil yang paling dikenal. Mereka hadir di hampir semua bandara penting di kota-kota seperti London Gatwick, Bandara Dublin, Glasgow, Liverpool, Manchester, Edinburgh, Madrid dll. Dan mereka hadir di tujuan utama seperti Amerika Serikat, Spanyol, Portugal, Prancis, Italia, Irlandia, Jepang. Armada mereka terdiri dari lebih dari 500.000 mobil. Mereka bahkan mengklaim menawarkan mobil yang mengesankan untuk setiap penyewaan mobil. Ada koleksi seperti Fun Cars, Family Vehicle, Green Cars dan Prestige Vehicle. Armada mobil mereka berisi merek-merek seperti Kia Picanto, Ford Fiesta, Vauxhall Corsa, Renault Captur, Audi A4, Mercedes E Class, Sköda Octavia, Mercedes B Class, Kia Ceed dan merek lain. Ada juga van seperti Kargo Fiat Doblo, Ford Fiesta Van, Ford Transit, Mitsubishi L200, VW Crafter, Renault Master dan banyak lagi. Mereka juga menyediakan kemungkinan untuk penyewaan mobil jangka panjang.


    Pengalaman Pelanggan Menyewa Mobil dari Hertz

    Layanan yang ditawarkan oleh Hertz

    Anda dapat mengatur penyewaan mobil melalui situs web mereka. Pilih saja lokasi penjemputan, tanggal penjemputan, tanggal kembalinya, lokasi pengembalian, usia orang yang akan menyewa mobil, sewa jenis mobil dll. Lokasi penjemputan dan lokasi pengembalian tidak harus sama. Anda dapat mengembalikan mobil di tujuan yang berbeda. Anda juga dapat menyimpan Poin Hadiah Hertz Gold Plus. Poin-poin ini dapat memberi Anda diskon tambahan. Dan Anda dapat menghubungi departemen layanan pelanggan mereka jika Anda memerlukan bantuan atau bantuan.

    Keluhan, Pujian dan Tips untuk Hertz

    Pernahkah Anda menyewa mobil menggunakan layanan yang disediakan oleh Hertz? Maka kami akan berterima kasih jika Anda mau menceritakan semua pengalaman Anda kepada kami. Seberapa mudah mengatur mobil melalui situs web mereka? Apakah mobil sudah menunggu Anda ketika Anda tiba di lokasi penjemputan? Atau apakah Anda harus menunggu berjam-jam sebelum penyewa sebelumnya mengembalikan mobil? Apakah mobil yang mereka sediakan memenuhi harapan Anda? Dan apa pendapat Anda tentang layanan pelanggan Hertz? Tulis ulasan Anda sendiri dan ceritakan kepada kami semua tentang pengalaman pribadi Anda dengan Hertz sehingga orang lain akan tahu apa yang diharapkan ketika mereka menyewa mobil melalui perusahaan ini.
    Bagaimana cara kerja penyewaan mobil melalui Hertz? Baca ulasan pelanggan tentang persewaan mobil, lokasi penjemputan, tempat pengantaran, dan lain-lainnya.

    Hertz
    Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan (1)

    9
    100% Akan membeli di sini lagi!
    Pemesanan
    rating
    8
    Layanan
    rating
    10
    Harga
    rating
    8
    Pengiriman
    rating
    10

    Semua review

    baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

    Pengalaman baik

    Memiliki beberapa pengalaman buruk dengan perusahaan penyewaan mobil lain, jadi saya memutuskan untuk perjalanan terakhir saya, saya mencoba yang lain - Hertz. Jauh lebih baik. Mobil yang saya dapatkan dalam bentuk sempurna dan benar-benar bersih. Layanan mereka sangat profesional dan semuanya bekerja baik-baik saja pada akhirnya.
    Saya pasti akan menyewa di sini lagi

    Oleh: Lydia Waters 13-12-2017
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    IYA
    9
    rating

    Tulis review Anda sendiri tentang Hertz

    Review dari anda