IndonesiaReview

    Review Agoda

    Online platform saat ini sudah berkembang melampaui ekspektasi, tidak terkecuali dalam sektor transportasi dan akomodasi. Agen travel yang sebelumnya dijadikan pilihan pertama untuk merencanakan kepergian, kini perlahan digantikan fungsinya oleh digital platform yang dapat dengan mudah diakses kapanpun dan dimanapun. Berbagai penawaran lantas muncul dari beragam pilihan digital platformyang ada, termasuk mereka yang berbondong-bondong menawarkan beraneka pilihan, penawaran, dan kemudahan. Lantas, seperti apa Agoda menghadapi tantangan ini?

    Tentang Agoda

    Agoda merupakan perusahaan internet yang menyediakan layanan reservasi properti hotel ataupun resor yang dapat diakses secara online, dengan fokus utamanya untuk kawasan Asia Pasifik dan penggunaan basis operasional yang terletak di Bangkok, Singapura, dan Filipina. Berdiri pada akhir era 1990-an dengan nama PlanetHoliday.com, pendirinya, Michael Kenny sejak awal memiliki konsep untuk memanfaatkan perkembangan mesin pencari (search engine) dalam mengisi kekosongan atas informasi perjalanan ataupun penginapan ketika seseorang hendak bepergian. Seiring perjalanannya, PlanetHoliday lantas menjadi salah satu perusahaan yang bertransformasi dari situs web reservation hotel menjadi bisnis bernilai multi miliar dolar. Kemudian, pada bulan November 2007, Agoda lantas diakuisisi oleh Priceline.com (NASDAQ: PCLN) dengan jumlah karyawan sekitar 300 orang. Dalam pengembangan aplikasi Agoda, Perusahaan ini lantas semakin mengembangkan layanannya melalui penyediaan 21 bahasa dalam aplikasinya, yang meliputi bahasa Indonesia, Cina, Inggris, Jepang, Perancis, Thailand, dll.

    Produk Agoda

    Melalui situs-nya, Agoda menyediakan suatu wadah online dimana setiap penggunanya dapat mencari berbagai akomodasi penginapan, termasuk hotel, hostel, serviced apartment, kamar dan makan pagi (B&B), serta jenis akomodasi lain yang disesuaikan dengan keinginan dan tingkat harga yang Anda kehendaki. Layanan yang disediakan dalam Agoda pun dilengkapi dengan Customer Service yang berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik yang wajar secara komerasial untuk membantu tiap penggunanya ketika menghadapi suatu permasalahan, selain menjalankan peran utamanya sebagai penghubung antara konsumen dengan penyedia akomodasi. Konsumen ketika menggunakan situs Agoda juga dapat memanfaatkan fitur "Preferred Partner" yang berisikan berbagai layanan penyedia akomodasi terpilih yang memiliki kesempatan untuk meningkatkan visibilitasnya di situs. Dengan kata lain, akomodasi yang termasuk dalam fitur ini merupakan beberapa penyedia jasa yang telah berdasarkan algoritma tertentu sangat direkomendasikan atas dasar pelayanan yang diterima dan harga yang harus dibayarkan oleh pengguna ketika memakai jasanya. Dalam situasi tertentu, Agoda berhak untuk tidak menerima pelanggan atau pesanan (termasuk dalam kondisi luar biasa tertentu membatalkan pesanan yang telah dikonfirmasi) atas pertimbangan dan alasan hukum apapun tanpa perlu menjelaskan penolakan tersebut. Adapun, alasan yang lazim untuk menolak suatu pemesanan mencakup, namun tidak terbatas pada, pengajuan pesanan akomodasi, menjual kembali pesanan akomodasi yang dipesan melalui situs secara individu atau partai besar tanpa persetujuan tertulis, pelanggaran ketentuan penggunaan, kejadian diluar kendali (keadaan kahar/force majeur), sanksi perdagangan atau ekonomi, embargo, larangan hukum termasuk kecurigaan akan adanya penipuan dan pencurian, kegiatan kriminal yang dicurigai, pemesanan yang mencurigakan dan tidak wajar, pemberitahuan oleh pelanggan yang menyesatkan (misal terkait kartu kredit), perilaku tidak pantas, daftar hitam dari pemerintah atau organisasi internasional, dsb.

    Keluhan, Pujian, ataupun Saran untuk Agoda

    Apakah Anda pernah melakukan transaksi dan menggunakan jasa Agoda? Apakah Anda puas dengan kualitas dan pelayanan yang Anda dapatkan? Dengan pengalaman yang Anda miliki, apakah Anda tertarik untuk memesan akomodasi melalui platform yang sama? Sebarkan pengalaman, review, ataupun keluhan yang Anda miliki setelah menjadi konsumen Agoda dan dan bantu ciptakan pelayanan yang lebih baik lagi khususnya dalam sektor penyedia jasa akomodasi di Indonesia saat ini!

    Agoda
    Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan (1)

    9
    100% Akan membeli di sini lagi!
    Pemesanan
    rating
    8
    Layanan
    rating
    8
    Harga
    rating
    10
    Pengiriman
    rating
    10

    Semua review

    baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

    Portal perjalanan online terbaik

    Biasanya, Saya perlu melakukan perjalanan yang cukup banyak dikarenakan tujuan bisnis serta liburan keluarga dan perjalanan. Pemesanan perjalanan online merupakan hal yang saya rasa berguna dan dapat dipercaya bahkan dibandingkan dengan mendapatkan agen perjalanan.
    Saya suka dengan layanan Agoda, menurut opini saya, Agoda seperti asisten pribadi untuk bepergian. Saya benar-benar mengatur segala sesuatu dan juga detailnya dapat disesuaikan sebelum setiap perjalanan, baik itu pribadi atau profesional. Mulai dari penerbangan, hingga untuk menemukan hotel atau mencari transportasi dan bahkan mencari tempat hiburan dan tamasya.
    Layanannya relatif lebih murah dibandingkan dengan yang lainnya, dari satu bidang ke bidang lainnya, mereka dapat diandalkan. Alasan yang cukup kuat untuk menggunakan layanan mereka.

    Oleh: Elina Waghmare29-09-2017
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    IYA
    9
    rating

    Tulis review Anda sendiri tentang Agoda

    Review dari anda