Pegipegi Bagikan ulasan & pengalaman baca Anda
Semua reviewPegipegi
Semua review (9)
No reviews yet!
Find companies you have experience with and write reviews about them! Your reviews contribute to a more transparent market and improve the reliability of companies.
Refund ticket
saya mengajukan refund ticket untuk penerbangan di tanggal 06 januari 2021 dan sampai sekarang uang refund saya tidak kembali saya menunggu lebih dari 3 bulan. Selalu saya menanyakan ke CS pegi-pegi perihal refund saya dan jawaban CS pegi-pegi sangat tidak memuaskan
Jangan beli tiket di pegi-pegi
Tiket dibatalkan maskapai tgl 24 april, 26 april saya ajukan refund sejumlah 862.000 dr surabaya ke Bengkulu . Saya telepon cs informasinya suruh nunggu 1-3 bulan dan sudah diproses.
1bulan ga ada kabar coba bolak balik tanya suruh nunggu dan suruh sabar.
Dan setelah hampir 3 bulan sy langsung ke maskapai. Yang bikin saya kaget ternyata info dari lion belum di ajukan proses refund dari pihak pegi-pegi. Akhirnya saya marah2 ke pegi-pegi tapi jawaban tetap sama. Selang beberapa hari saya dapat email kalo dr pihak maskapai belum ada pengajuan refund ke pegi-pegi.
Sumpah layanan amburadul sangat, akhirnya pertengahan september saya ke lion dan ternyata baru diproses ajukan refund dari pegi-pegi tgl 4 september,
Sudah cukup sekali beli tiket di pegi-pegi.
Plis buat semuanya jangan sampe ngalamin hal yang sama kayak aku. Kalo beli tiket langsung ke maskapai lebih baik.
Refund hanya dapat janji manis dan di bohongin terus, layanan cs sangat buruk sekali.Refund ticket statusnya Tidak Jelas
Saya mengajukan refund tiket saya LION Air, Batam-karta, pergi 27-Mar-20 pulang 30-Mar-20.
Status refund tidak jelas sampai sekarang. Sudah beberapa kali telepon ke CS katanya belum ada status dari Maskapai (LION). Saya sudah check ke maskapai, jawabannya: sampai saat ini tidak ada klaim refund dari Pegi pegi .
Sekarang call center, email, WA Pegi pegi tidak mau merespon.Hubungan saudara jadi merenggang karna pegipegi tidak juga kembalikan dana refund!
Sejak 19 Maret 2020 sudah mengajukan refund karna pandemi, tetapi sampai hari ini 31 Agustus 2020 belum juga ada kabar, kecewa berat dengan pegipegi, tiket yang dibeli untuk saudara, sampai sekarang pegipegi belum juga mengembalikan dana refund, hubungan dengan saudara jadi renggang karna pegipegi, saya jadi tidak enak hati sama saudara saya, khawatir saudara tidak percaya sama kita, parah pegipegi bikin kapok, ga mau lagi beli tiket apapun di pegipegi!
REFUND YG TAK KUNJUNG DIBAYARKAN
Saya mengajukan refund sejak 22 Maret 2020. Tapi sampai hari ini blm ada pembataran. Yg diawal saya dijanjikan prosesnya 14 hari setelah pihak pegi pegi menerima refund dari maskapai yg bersangkutan.
Saya juga sdh telp langsung puhak maskapai penerbangan, dari pihak maskapai sdh mengembalikan full 100%.
Saya tidak akan menggunakan layanan pegi2 karena pelayanannya mengecewakan.Proses refund yang tak kunjung kelar
Sy melakukan pengajuan refund dr 16 maret 20 tp sampai hr ini akhir juni 20 dana saya belum dikembalika! Pelayanan kalian payah! Gak rekomend...
Percuma bersaing dengan travel lain klo pegipegi gak bisa ngasih pelayanan yang terbaik buat konsumenTiket
Sangat2 tidak mengecewakan
Saya harap kedepannya jgn ada yg Pakai Pegi2
Karna Pegi2 melakukan berubahan yg merugikan customer
Semoga semua orang pindah ke Travel ejen lain
Dan jgn menggunakan Pegi2
Karna Pegi2 memanipulasi data
Dan mencari keuntungan dari customerKecewa dan tidak bisa dipercaya
Sy pesan hotel lewat pegipegi.com tgl 25 desember buat cek in tgl 28 des. Saat cek in, pesanan tidak tercatat di hotel sampai tanggal 29 des. Telp ke CS, jawabnya lg di follow up tdk jelas
Jangan pakai pegipegi lagi buat pesan hotel dllSangat mengecewakan
Ini ketiga kali saya berlangganan dengan pegi-pegi. Kali ini saya sangat kecewa dengan pelayanan pegi-pegi. Saya memesan tiket pesawat untuk orangtua saya dan lupa mencantumkan nama belakang ayah saya. Saya di tagih 250.000 rupiah untuk sebuah perpanjangan nama. Namun beberapa saat kemudian ditelepon lagi oleh CS bahwa ada kesalahan perhitungan biaya, menjadi total 150.000rupiah. Setahu saya untuk menambah nama belakang sebuah tiket maskapai itu tidak dikenakan biaya. Kecuali ada pergantian nama. Karena saya cukup sering menggunakan agency seperti agency tetangga : traveloka dan tiket.com . Jadi menurut saya ini sangat tidak wajar. Tidak ada service yang baik untuk pelanggan. Hanya sebuah penambahan nama belakang pihak management menagih biaya.
Saya kecewa dimana pegipegi ini mulai eksis. Namun pelayanan sangat materialistik dan sungguh mengecewakan. Bagaimana pelanggan bisa mempercayai perjalanan mereka dengan agency begitu?. TerimakasihSaya refund tiket dr bulan maret 2020 tapi sampai sekarang blm ada kabarnya hanya disuruh tunggu2 terus tidak ada kepastiannya padahal sesuao ketwntuan yg berlaku paling lama 90 hari kerja ini sudah 5 bulan
Saya ngajuin refund uda 8 bln.. Nasibnya sama. Ngeyel melulu. Intinya uang ngak balik balik... Ngak usa bikin iklan muluk muluk.. D..
Orang lain juga melihat

TripAdvisor
Ketika Anda merencanakan untuk pergi berlibur, Anda akan dihadapkan dengan banyak opsi serta pilihan. Hal tersebut dapat menyebabkan situasi sulit,...


Hotels.com
saat ini sudah berkembang melampaui ekspektasi, tidak terkecuali dalam sektor transportasi dan akomodasi. Agen travel yang sebelumnya dijadikan pi...

Skyscanner
Apakah Anda sulit untuk membandingkan harga yang disediakan suatu maskapai dengan maskapai yang lainnya? Pernahkah Anda mendengar tentang Skyscanne...
Apalagi ada yg berminat untuk bergabung bersama untuk menuntut pengembalian uang kita bisa tolong kirim email ke scampegipegi@com untuk didata dan bergerak bersama . terima kasih