Pegipegi

Semua review

Pegipegi

36% Akan membeli di sini lagi

Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan Tulis sebuah review

baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

Spotlight: What are our customers saying?

J
junaidi
Pada tanggal 24/3 saya memesan hotel dengan no pesanan: a020mac8a44 . Tiba di hotel ternyata tiket tidak terbit di sistem hotel , oleh karena itu saya menulis pesan di whatsapp ke no customer serv...Baca pada
U
Uswatun hasanah
saya mengajukan refund ticket untuk penerbangan di tanggal 06 januari 2021 dan sampai sekarang uang refund saya tidak kembali saya menunggu lebih dari 3 bulan. Selalu saya menanyakan ke CS pegi-pe...Baca pada
M
Mia
Tiket dibatalkan maskapai tgl 24 april, 26 april saya ajukan refund sejumlah 862.000 dr surabaya ke Bengkulu . Saya telepon cs informasinya suruh nunggu 1-3 bulan dan sudah diproses. 1bulan ga...Baca pada
D
Darmin
Saya mengajukan refund tiket saya LION Air, Batam-karta, pergi 27-Mar-20 pulang 30-Mar-20. Status refund tidak jelas sampai sekarang. Sudah beberapa kali telepon ke CS katanya belum ada status da...Baca pada
Y
Yuli
Sejak 19 Maret 2020 sudah mengajukan refund karna pandemi, tetapi sampai hari ini 31 Agustus 2020 belum juga ada kabar, kecewa berat dengan pegipegi, tiket yang dibeli untuk saudara, sampai sekaran...Baca pada

Semua review (11)

  • No reviews yet!

    Find companies you have experience with and write reviews about them! Your reviews contribute to a more transparent market and improve the reliability of companies.

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    tiket hotel

    Pada tanggal 24/3 saya memesan hotel dengan no pesanan: a020mac8a44 .
    Tiba di hotel ternyata tiket tidak terbit di sistem hotel , oleh karena itu saya menulis pesan di whatsapp ke no customer service pada pukul 17:27 untuk meminta bantuan.
    Pada pukul 18.27 direspon dengan kalimat : Mohon maaf atas keterlambatan respon kami.
    Pada pukul 22.09 saya menerima email dari pihak cs pegipegi yang berbunyi antara lain sebagai berikut :
    Terima kasih telah memilih Pegipegi sebagai partner liburan Anda.
    Melalui email ini kami informasikan kembali, sesuai percakapan dengan Bapak Junaidi di nomor telepon 085161130XXX terkait reservasi dengan detail sebagai berikut:
    Nomor Pemesanan: A020MAC8A44
    Tanggal Check in: 24/03/2022
    Pihak Pegipegi sudah membantu konfirmasi ke pihak OYO dan status pembayaran sudah terkonfirmasi di sistem hotel sehingga bisa digunakan check in. Pemesanan tersebut masih sesuai dengan reservasi lama, artinya tidak ada perubahan atau pembatalan dari sisi kami. Reservasi masih sesuai dengan jadwal semula.
    Ada 2 point penting dari email diatas :
    1. Pihak cs mengaku sudah berkomunikasi saya lewat telpon, which is not true / kebohongan besar.
    2. Pemesanan sudah terkonfirmasi sehingga saya bisa check in jam 22.09 .,so Waktu check in saya ditentukan oleh pihak cs pegi2 , pokoknya tidak ada /tidak bisa dibatalalkan...
    Sampai saat ini pihak cs tidak mau merespons pesan whatsapp saya dana no telpon cs yg tertera di website pun tidak bisa dihubungin .
    Saya berharap uang saya bisa dikembalikan namun saya curiga ini cara pihak pegipegi mengelabui customer .
    Jangan melakukan pemesanan lewat pegipegi .

    Apalagi ada yg berminat untuk bergabung bersama untuk menuntut pengembalian uang kita bisa tolong kirim email ke scampegipegi@com untuk didata dan bergerak bersama . terima kasih

    Apalagi ada yg berminat untuk bergabung bersama untuk menuntut pengembalian uang kita bisa tolong kirim email ke scampegipegi@com untuk didata dan bergerak bersama . terima kasih


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Refund ticket

    saya mengajukan refund ticket untuk penerbangan di tanggal 06 januari 2021 dan sampai sekarang uang refund saya tidak kembali saya menunggu lebih dari 3 bulan. Selalu saya menanyakan ke CS pegi-pegi perihal refund saya dan jawaban CS pegi-pegi sangat tidak memuaskan


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Jangan beli tiket di pegi-pegi

    Tiket dibatalkan maskapai tgl 24 april, 26 april saya ajukan refund sejumlah 862.000 dr surabaya ke Bengkulu . Saya telepon cs informasinya suruh nunggu 1-3 bulan dan sudah diproses.

    1bulan ga ada kabar coba bolak balik tanya suruh nunggu dan suruh sabar.

    Dan setelah hampir 3 bulan sy langsung ke maskapai. Yang bikin saya kaget ternyata info dari lion belum di ajukan proses refund dari pihak pegi-pegi. Akhirnya saya marah2 ke pegi-pegi tapi jawaban tetap sama. Selang beberapa hari saya dapat email kalo dr pihak maskapai belum ada pengajuan refund ke pegi-pegi.

    Sumpah layanan amburadul sangat, akhirnya pertengahan september saya ke lion dan ternyata baru diproses ajukan refund dari pegi-pegi tgl 4 september,

    Sudah cukup sekali beli tiket di pegi-pegi.

    Plis buat semuanya jangan sampe ngalamin hal yang sama kayak aku. Kalo beli tiket langsung ke maskapai lebih baik.

    Refund hanya dapat janji manis dan di bohongin terus, layanan cs sangat buruk sekali.

    Apalagi ada yg berminat untuk bergabung bersama untuk menuntut pengembalian uang kita bisa tolong kirim email ke scampegipegi@com untuk didata dan bergerak bersama . terima kasih


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Refund ticket statusnya Tidak Jelas

    Saya mengajukan refund tiket saya LION Air, Batam-karta, pergi 27-Mar-20 pulang 30-Mar-20.
    Status refund tidak jelas sampai sekarang. Sudah beberapa kali telepon ke CS katanya belum ada status dari Maskapai (LION). Saya sudah check ke maskapai, jawabannya: sampai saat ini tidak ada klaim refund dari Pegi pegi .

    Sekarang call center, email, WA Pegi pegi tidak mau merespon.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Hubungan saudara jadi merenggang karna pegipegi tidak juga kembalikan dana refund!

    Sejak 19 Maret 2020 sudah mengajukan refund karna pandemi, tetapi sampai hari ini 31 Agustus 2020 belum juga ada kabar, kecewa berat dengan pegipegi, tiket yang dibeli untuk saudara, sampai sekarang pegipegi belum juga mengembalikan dana refund, hubungan dengan saudara jadi renggang karna pegipegi, saya jadi tidak enak hati sama saudara saya, khawatir saudara tidak percaya sama kita, parah pegipegi bikin kapok, ga mau lagi beli tiket apapun di pegipegi!


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    REFUND YG TAK KUNJUNG DIBAYARKAN

    Saya mengajukan refund sejak 22 Maret 2020. Tapi sampai hari ini blm ada pembataran. Yg diawal saya dijanjikan prosesnya 14 hari setelah pihak pegi pegi menerima refund dari maskapai yg bersangkutan.
    Saya juga sdh telp langsung puhak maskapai penerbangan, dari pihak maskapai sdh mengembalikan full 100%.
    Saya tidak akan menggunakan layanan pegi2 karena pelayanannya mengecewakan.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Proses refund yang tak kunjung kelar

    Sy melakukan pengajuan refund dr 16 maret 20 tp sampai hr ini akhir juni 20 dana saya belum dikembalika! Pelayanan kalian payah! Gak rekomend...
    Percuma bersaing dengan travel lain klo pegipegi gak bisa ngasih pelayanan yang terbaik buat konsumen


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Tiket

    Sangat2 tidak mengecewakan
    Saya harap kedepannya jgn ada yg Pakai Pegi2
    Karna Pegi2 melakukan berubahan yg merugikan customer
    Semoga semua orang pindah ke Travel ejen lain
    Dan jgn menggunakan Pegi2
    Karna Pegi2 memanipulasi data
    Dan mencari keuntungan dari customer


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Kecewa dan tidak bisa dipercaya

    Sy pesan hotel lewat pegipegi.com tgl 25 desember buat cek in tgl 28 des. Saat cek in, pesanan tidak tercatat di hotel sampai tanggal 29 des. Telp ke CS, jawabnya lg di follow up tdk jelas
    Jangan pakai pegipegi lagi buat pesan hotel dll


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Sangat mengecewakan

    Ini ketiga kali saya berlangganan dengan pegi-pegi. Kali ini saya sangat kecewa dengan pelayanan pegi-pegi. Saya memesan tiket pesawat untuk orangtua saya dan lupa mencantumkan nama belakang ayah saya. Saya di tagih 250.000 rupiah untuk sebuah perpanjangan nama. Namun beberapa saat kemudian ditelepon lagi oleh CS bahwa ada kesalahan perhitungan biaya, menjadi total 150.000rupiah. Setahu saya untuk menambah nama belakang sebuah tiket maskapai itu tidak dikenakan biaya. Kecuali ada pergantian nama. Karena saya cukup sering menggunakan agency seperti agency tetangga : traveloka dan tiket.com . Jadi menurut saya ini sangat tidak wajar. Tidak ada service yang baik untuk pelanggan. Hanya sebuah penambahan nama belakang pihak management menagih biaya.
    Saya kecewa dimana pegipegi ini mulai eksis. Namun pelayanan sangat materialistik dan sungguh mengecewakan. Bagaimana pelanggan bisa mempercayai perjalanan mereka dengan agency begitu?. Terimakasih

    Saya refund tiket dr bulan maret 2020 tapi sampai sekarang blm ada kabarnya hanya disuruh tunggu2 terus tidak ada kepastiannya padahal sesuao ketwntuan yg berlaku paling lama 90 hari kerja ini sudah 5 bulan

    Saya ngajuin refund uda 8 bln.. Nasibnya sama. Ngeyel melulu. Intinya uang ngak balik balik... Ngak usa bikin iklan muluk muluk.. D..


Orang lain juga melihat

Logo KAYAK

KAYAK

1 review

Anda pasti membutuhkan banyak referensi ketika Anda merencanakan sebuah perjalanan, jika Anda ingin memesan tiket perjalanan, paket liburan, atau j...

Logo TripAdvisor

TripAdvisor

1 review

Ketika Anda merencanakan untuk pergi berlibur, Anda akan dihadapkan dengan banyak opsi serta pilihan. Hal tersebut dapat menyebabkan situasi sulit,...

Logo Hotels.com

Hotels.com

1 review

saat ini sudah berkembang melampaui ekspektasi, tidak terkecuali dalam sektor transportasi dan akomodasi. Agen travel yang sebelumnya dijadikan pi...

Logo Skyscanner

Skyscanner

1 review

Apakah Anda sulit untuk membandingkan harga yang disediakan suatu maskapai dengan maskapai yang lainnya? Pernahkah Anda mendengar tentang Skyscanne...