IndonesiaReview

    Review Pegipegi

    saat ini sudah berkembang melampaui ekspektasi, tidak terkecuali dalam sektortransportasi dan akomodasi. Agen travel yang sebelumnya dijadikan pilihan pertama untuk merencanakan kepergian, kini perlahan digantikan fungsinya oleh digital platform yang dapat dengan mudah diakses kapanpun dan dimanapun. Berbagai penawaran lantas muncul dari beragam pilihan digital platform yang ada, termasuk mereka yang berbondong-bondong menawarkan beraneka pilihan, penawaran, dan kemudahan. Lantas, seperti apa Pegipegi menghadapi tantangan ini?

    Tentang Pegipegi

    Pegipegi merupakan salah satu biro atau agen perjalanan (online travel agent) berbasis online dengan tujuan memberikan kemudahan dalam mengatur dan merancang perjalanan baik dari segi transportasi maupun akomodasi yang diperlukan. Dengan Pegipegi, calon konsumen dapat melakukan reservasi hotel ataupun tiket pesawat dengan biaya yang terjangkau, lengkap dengan kemudahan dari segi transaksi yang ditawarkannya. Didirikan pada tanggal 1 Januari 2012, Pegipegi memiliki begitu banyak afiliasi dengan hotel dan maskapai penerbangan di seluruh wilayah Indonesia. Sejak berdirinya, Pegipegi terus berkomitmen untuk mempermudah traveler dalam bepergian kemana saja, tanpa perlu khawatir akan akomodasi ataupun hotel yang sesuai dengan daerah yang dituju. Hingga saat ini, Pegipegi tercatat telah memiliki afiliasi dengan lebih dari 1.700 hotel dan penginapan di semua daerah di Indonesia, dengan beberapa maskapai penerbangan terpercaya seperti Garuda Indonesia, Citilink, Sriwijaya Air, dsb.

    Online platform

    Produk Pegipegi

    Dalam melakukan transaksi pemesanan penginapan dan akomodasi, Anda tidak perlu khawatir dikarenakan Pegipegi telah menawarkan berbagai kemudahan bagi Anda untuk mendapatkan tempat yang tepat dan nyaman, sesuai dengan kebutuhan Anda. Dilengkapi dengan sistem booking yang mudah dan beroperasi 24 jam, Anda dapat memastikan bahwa akomodasi yang Anda inginkan telah terpilih lengkap dengan berbagai fasilitas yang Anda inginkan, yang dapat dilihat dari review yang tersedia dalam aplikasi ini. Terdapat berbagai filter yang dapat Anda gunakan, misalnya berdasarkan rentang harga, testimoni, fasilitas, hingga info tambahan lokasi wisata atau lokasi penting terdekat yang berada di sekitar hotel. Dengan adanya fitur ini, Anda tidak perlu lagi repot-repot survey ke tempat langsung, karena dengan mengaksesnya melalui smartphone atau komputer, Anda juga dapat memperoleh informasi yang lengkap dan terpercaya. Tidak hanya itu, Pegipegi juga menawarkan ragam pilihan hotel dengan harga alternatif. Situs booking hotel besutan Alternative Media Group (AMG), Recruit Holdings Co, Ltd dan Altavindo ini juga menyediakan berbagai macam tipe hotel yang dapat disesuaikan dengan kantong Anda sesuai dengan daerah yang Anda tuju. Setelah menentukan pilihan, lantas tiba waktunya untuk melakukan pembayaran. Dalam platform ini, disediakan berbagai metode pembayaran yang dapat dengan mudah dilakukan, yang disesuaikan juga dengan pilihan yang banyak digunakan orang Indonesia. Mulai dari pembayaran via ATM, transfer bank, perbankan online, hingga pembayaran via kartu kredit dapat Anda lakukan disini. Selain itu, Anda juga dapat menemukan berbagai tips travelling, hingga paket perjalanan tematik (bulan madu, paket wisata olahraga, dsb). Adapun, Anda juga dapat menghubungi call center situs Pegipegi yang beroperasi selama 24 jam apabila dalam pemesanannya Anda menemukan kesulitan.

    Keluhan, Pujian, ataupun Saran untuk Pegipegi

    Apakah Anda pernah melakukan transaksi dan menggunakan jasa Pegipegi? Apakah Anda puas dengan kualitas dan pelayanan yang Anda dapatkan? Dengan pengalaman yang Anda miliki, apakah Anda tertarik untuk memesan akomodasi melalui platform yang sama? Sebarkan pengalaman, review, ataupun keluhan yang Anda miliki setelah menjadi konsumen Pegipegi dan dan bantu ciptakan pelayanan yang lebih baik lagi khususnya dalam sektor penyedia jasa akomodasi di Indonesia saat ini!

    Pegipegi
    Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan (6)

    2.8
    33% Akan membeli di sini lagi!
    Pemesanan
    rating
    3.4
    Layanan
    rating
    2.4
    Harga
    rating
    3
    Pengiriman
    rating
    2.4

    Semua review

    baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!""

    REFUND YG TAK KUNJUNG DIBAYARKAN

    Saya mengajukan refund sejak 22 Maret 2020. Tapi sampai hari ini blm ada pembataran. Yg diawal saya dijanjikan prosesnya 14 hari setelah pihak pegi pegi menerima refund dari maskapai yg bersangkutan.
    Saya juga sdh telp langsung puhak maskapai penerbangan, dari pihak maskapai sdh mengembalikan full 100%.
    Saya tidak akan menggunakan layanan pegi2 karena pelayanannya mengecewakan.

    Oleh: Monika Lubis 30-06-2020
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    4
    rating

    Proses refund yang tak kunjung kelar

    Sy melakukan pengajuan refund dr 16 maret 20 tp sampai hr ini akhir juni 20 dana saya belum dikembalika! Pelayanan kalian payah! Gak rekomend...
    Percuma bersaing dengan travel lain klo pegipegi gak bisa ngasih pelayanan yang terbaik buat konsumen

    Oleh: Salbiah 28-06-2020
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2
    rating

    Tiket

    Sangat2 tidak mengecewakan
    Saya harap kedepannya jgn ada yg Pakai Pegi2
    Karna Pegi2 melakukan berubahan yg merugikan customer
    Semoga semua orang pindah ke Travel ejen lain
    Dan jgn menggunakan Pegi2
    Karna Pegi2 memanipulasi data
    Dan mencari keuntungan dari customer

    Oleh: ARIF MUNTAHA 26-05-2020
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    2
    rating

    Kecewa dan tidak bisa dipercaya

    Sy pesan hotel lewat pegipegi.com tgl 25 desember buat cek in tgl 28 des. Saat cek in, pesanan tidak tercatat di hotel sampai tanggal 29 des. Telp ke CS, jawabnya lg di follow up tdk jelas
    Jangan pakai pegipegi lagi buat pesan hotel dll

    Oleh: Johanes 29-12-2019
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2
    rating

    Sangat mengecewakan

    Ini ketiga kali saya berlangganan dengan pegi-pegi. Kali ini saya sangat kecewa dengan pelayanan pegi-pegi. Saya memesan tiket pesawat untuk orangtua saya dan lupa mencantumkan nama belakang ayah saya. Saya di tagih 250.000 rupiah untuk sebuah perpanjangan nama. Namun beberapa saat kemudian ditelepon lagi oleh CS bahwa ada kesalahan perhitungan biaya, menjadi total 150.000rupiah. Setahu saya untuk menambah nama belakang sebuah tiket maskapai itu tidak dikenakan biaya. Kecuali ada pergantian nama. Karena saya cukup sering menggunakan agency seperti agency tetangga : traveloka dan tiket.com . Jadi menurut saya ini sangat tidak wajar. Tidak ada service yang baik untuk pelanggan. Hanya sebuah penambahan nama belakang pihak management menagih biaya.
    Saya kecewa dimana pegipegi ini mulai eksis. Namun pelayanan sangat materialistik dan sungguh mengecewakan. Bagaimana pelanggan bisa mempercayai perjalanan mereka dengan agency begitu?. Terimakasih

    Oleh: Angely tio 04-12-2019
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    3
    rating

    Harga tidak sama setelah print di maskapai

    Pada Tanggal 21 okt 2019 No pemesanan 12ASNC23FFF, saya membeli tiket di depan di tuliskan harga 2.931.400 ( di coret ) menjadi 2.133.000 setelah saya bayarkan dan karena tiket tidak masuk ke email saya maka saya berinisiatif untuk telpon ke maskapai dan meminta dikirimkan tiketnya sangat di sayangkan bahwa ditiket harga tertera 1.777.500 dan saya pun melakukan komunikasi dengan pihak pegi pegi melalui telpon call center ataupun beremail menanyakan kenapa harga tersebut berbeda akan tetapi mereka memberi penjelasan memang harga tersebut merupakan harga khusus yang diberikan Garuda kepada pegi pegi bukan untuk penumpang jadi dalam hal ini pegi pegi berhak mengambil keuntungan ( sebesar 355.500 selisih harga tersebut ) untuk pelayanan. ????????????

    Oleh: Jeny Fitriana Djari 22-10-2019
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    3.5
    rating

    Tulis review Anda sendiri tentang Pegipegi

    Review dari anda

    FAQ