Review Circle K

Jika Anda membutuhkan barang barang belanjaan untuk sehari hari, Anda tentu saja dapat pergi ke supermarket, tapi jika Anda cukup lelah untuk melakukan hal tersebut Anda dapat membeli di minimarket terdekat, dan selesailah sudah tinggal memasukkannya ke mobil Anda dan Anda dapat pulang ke rumah Anda. Sekarang minimarket cukup menyediakan berbagai macam varian barang kebutuhan Anda, dan cukup nyaman karena tersedia dimana saja. Tetapi karena ada banyak minimarket yang tersedia, akanlah sulit untuk menentukan pilihan yang terbaik. Beberapa toko-toko yang menawarkan layanan di bidang tersebut adalah Circle K. Tetapi apakah Anda lebih baik membeli melalui mereka daripada di toko kelontong lokal? Apakah harga yang ditawarkan cukup memadai? Dan apakah barang yang ditawarkan cukup banyak dan bervariasi? Dan jika ada barang yang cacat, apakah layanan pelanggan mereka akan memperbaiki kesalahan mereka? Maka itulah, hanya pelanggan yang sudah berbelanja di Circle K yang dapat memberitahu Anda. Baca ulasan mereka dan putuskan sendiri apakah Circle K adalah jenis toko tempat Anda ingin membeli barang kebutuhan Anda.

Tentang Circle K

Circle K adalah jaringan waralaba toko kelontong atau minimarket Internasional yang berasal dari Amerika Serikat. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1951 di El Paso, Texas. Jaringan minimarket Circle K kini dimiliki dan dioperasikan oleh jaringan waralaba toko ritel besar di Kanada, yaitu perusahaan Alimentation Couche-Tard. Bermula pada tahun 1951, Fred Harvey membeli tiga toko bahan makanan, Kay's Foodstore di El Paso, Texas, dan setelah pembelian tersebut, Fred Harvey mengubah nama Kay's Foodstore menjadi Circle K. tahun 1979, Circle K terjun ke pasar internasional dengan mengadakan lisensi pembukaan gerai internasional pertamanya di Jepang. Itulah cikal bakal merek Circle K yang kita kenal sampai saat ini. Sampai saat ini Jaringan minimarket Circle K memiliki lebih dari 4000 gerai internasional yang terletak di luar Amerika dan 2100 gerai yang tersebar di Amerika.
Circle K pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1986 di kota Jakarta, tepatnya di Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan. Circle K lalu merambah keluar Jakarta dengan membuka toko di luar Jakarta pada tahun 1996. Circle K Yogyakarta pada tahun 2000, Circle K Bandung dan juga tahun 2001. Saat ini Circle K memiliki gerai di hampir setiap kota besar di seluruh Indonesia dan lebih kurang 700 tenaga kerja di Indonesia, Circle K memiliki jaringan di Jakarta (23 gerai), Bandung (7 gerai), Yogyakarta (38 gerai), dan Bali (42 gerai).


Testimoni Karyawan tentang CSR Circle K

Layanan yang ditawarkan oleh Circle K

CIrcle K adalah minimarket yang memungkinkan Anda membeli barang kebutuhan Anda. Bermacam-macam dari barang kebutuhan termasuk makanan seperti roti, biskuit, keripik, makanan ringan, makanan kaleng, mie dan banyak lagi Mereka juga menjual, majalah, buku, alat tulis, dan kebutuhan Anda sehari hari seperti deterjen, odol, sabun mandi, shampoo, lotion dan juga rokok. Mereka juga menjual minuman seperti jus, susu, minuman bersoda, minuman olahraga, minuman energi, air kemasan, teh, kopi, cokelat. Selain itu, mereka juga menawarkan produk dari Circle K sendiri seperti smoothies, dan juga makanan seperti sandwich dan masih banyak lagi.

Keluhan, Pujian dan Tips untuk Circle K

Apakah Anda pernah berbelanja kebutuhan Anda di Circle K? Dalam hal ini, kami akan sangat menghargai jika Anda jika Anda berbagi pendapat Anda tentang perusahaan ini. Apa pendapat Anda tentang produk mereka? Bagaimana layanan pelanggan melayani Anda atau masalah dan keluhan lainnya? Beri tahu kami melalui ulasan pelanggan.
Apa pendapat pelanggan tentang Circle K? Baca ulasan pelanggan tentang minimarket ini.

Circle K
Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan (0)

10
100% Akan membeli di sini lagi!

Pemesanan

10

Layanan

10

Harga

10

Pengiriman

10

Semua review

baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

Orang lain juga melihat

Tulis review Anda sendiri tentang Circle K

Review dari anda

Please enter your first and last name separated by a space (e.g. Jane Miller)