IndonesiaReview

    Review Armani

    Pakaian menjadi salah satu hal penting yang perlu diperhatikan saat ini. Dengan meningkatnya penggunaan teknologi dan maraknya penjualan melalui e-commerce, Armani pun tidak mau ketinggalan dengan berbagai terobosan melalui koleksi-koleksinya yang secara periodik ditawarkan pada konsumen, melalu website-nya. Tidak hanya itu, saat ini juga terdapat berbagai promosi yang dilakukan perusahaan sejenis, mulai dari diskon besar-besaran, midnight sale, hingga pembagian voucher belanja dalam mekanisme tertentu. Menyadari kondisi tersebut, menjadi hal yang penting bagi konsumen untuk mengetahui terlebih dahulu bagaimana sistem promosi yang ditawarkan, waktu, tempat berlaku, hingga yang tidak kalah penting diperhatikan yakni kualitas dari produk promo yang disajikan perusahaan. Karenanya, sebelum Anda benar-benar bergegas menuju outlet Armani terdekat, merupakan hal yang baik apabila terlebih dahulu Anda membaca berbagai review dari konsumen lain, yang telah terlebih dahulu menggunakan produk yang ditawarkan.

    Tentang Armani
    Armani merupakan salah satu merek yang dikenalkan oleh salah satu perancang busana kenamaan dunia, Giorgio Armani, yang lahir di Piacenza, Emilia-Romagna, Italia pada tanggal 11 Juli 1934. Dalam perjalanan kariernya, Armani tidak lantas mengalami perjalanan yang mulus. Awalnya, ia bercita-cita menjadi dokter hingga belajar kedokteran di University of Bologna selama dua tahun, sampai akhirnya ia merasa bahwa profesi medis tidak cocok untuknya. Kesadaran ini mulai ia sadari dikarenakan keengganannya untuk melihat darah. Setelah itu, Armani mulai mencoba hobi fotografi, hingga perlahan memulai langkah bisnis fashion-nya yang bermula di sebuah department store bergengsi "La Rinascente" sebagai jendela rias. Ia kemudian menjadi asisten dari desainer terkenal Nino Cerutti pada tahun 1961-1970, dan setelah itu mulai terlibat dalam penggarapan label besar lainnya, seperti Zenga dan Ungaro. Setelah merasa memiliki cukup bekal pengalaman, Armani lantas memutuskan untuk segera mendirikan fashion line sendiri, tepatnya pada tahun 1974 bersama dengan rekannya, Sergio Galeotti. Berselang satu tahun, Armani membuka cabang ke fashion wanita. Dikenal dengan lambang elang peraknya, nama Armani segera menjadi merek terkenal di dunia, terlebih ketika banyak perancang busana Italia yang lebih memilih desain flamboyan, pakaian Giorgio Armani justru hadir melawan arus, dengan penawaran busana yang lebih klasik dan bersahaja.

    Produk Armani
    Armani terkenal dengan jaket dan jas lembut tanpa cela yang dapat dikenakan pada setiap kesempatan. Acara formal, kegiatan sehari-hari, hingga acara-acara lain yang Anda jalani dalam keseharian dapat menjadi memberikan kesan klasik jika berada dalam balutan Armani. Memiliki kisaran 2.000 outlet di seluruh dunia dengan penjualan tahunan berkisar miliaran dolar, Armani juga merupakan satu-satunya pernacang busana di dunia yang muncul di sampul majalah kenamaan Time. Produk-produk rancangannya juga telah dikenakan oleh aktor ternama, seperti Richard Gere di film "American Gigolo" dan oleh seluruh pemain film "The Untouchables". Hal ini turut meningkatkan ketenaran Armani, terlebih namanya selalu dikreditkan dalam tiap layar pembukaan atau penutupan film yang menggunakan produk-produknya. Hal tersebutlah yang menjadikan Perusahaan kecil Armani segera menjadi industri miliaran dolar; lengkap dengan ciri khasnya akan tampilan bersahaja namun tetap terasa mewah.

    Keluhan, Pujian, ataupun Saran untuk Armani
    Pernahkah Anda berbelanja di salah satu cabang Armani? Apakah Anda puas dengan kualitas dan pelayanan yang Anda dapatkan? Dengan pengalaman yang Anda miliki, apakah Anda tertarik untuk berbelanja kembali? Sebarkan pengalaman, review, ataupun keluhan yang Anda miliki setelah berbelanja dan menggunakan produk Armani, dan bantu ciptakan pelayanan yang lebih baik lagi khususnya dalam sektor fashion Indonesia saat ini!
     

    Armani
    Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan (1)

    9,6
    100% Akan membeli di sini lagi!

    Pemesanan

    10

    Layanan

    8

    Harga

    10

    Pengiriman

    10

    Semua review

    baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

    Perfect

    Jorden 24-07-2017

    Saya memesan jas untuk pernikahan saudara saya, Saya mendapat paketnya dengan tepat waktu. Barangnya sangat pas dan kualitasnya sangat bagus

    Pemesanan
    Layanan
    Harga
    Pengiriman
    Akan membeli di sini lagi
    IYA
    9,5

    Tulis review Anda sendiri tentang Armani

    Review dari anda