IndonesiaReview

    Review Bally

    Sepatu dan tas selama ini telah menjadi hal penting yang perlu diperhatikan dalam melengkapi outfit of the day (OOTD) yang dikenakan, terlebih dalam acara-acara tertentu. Dengan meningkatnya penggunaan teknologi dan maraknya penjualan melalui e-commerce, Bally pun tidak mau ketinggalan dengan berbagai terobosan melalui koleksi-koleksinya yang secara periodik ditawarkan pada konsumen melalu official websitemereka. Tidak hanya itu, saat ini juga terdapat berbagai promosi yang dilakukan perusahaan sejenis, mulai dari diskon besar-besaran, midnight sale, hingga pembagian voucher belanja dalam mekanisme tertentu. Menyadari kondisi tersebut, menjadi hal yang penting bagi konsumen untuk mengetahui terlebih dahulu bagaimana sistem promosi yang ditawarkan, waktu, tempat berlaku, hingga yang tidak kalah penting diperhatikan yakni kualitas dari produk promo yang disajikan perusahaan. Karenanya, sebelum Anda benar-benar bergegas menuju outlet Bally terdekat, merupakan hal yang baik apabila terlebih dahulu Anda membaca berbagai review dari konsumen lain, yang telah terlebih dahulu menggunakan produk yang ditawarkan.

    Tentang Bally

    Tas Bally merupakan salah satu merek terkenal dari perusahaan asal Swiss yang didirikan melalui semangat dan visi dari sang pelopor, Carl Franz Bally. Dengan bisnis keluarga yang awalnya bergerak dalam pembuatan pita elastis, seiring dengan perjalanan ke Paris, dan hadiah dari kekasih lamanya justru mengubah nasib dan bisnis yang Bally jalankan. Selama perjalanan bisnis ke Paris pada tahun 1849, Bally ingin memberikan istrinya beberapa booties renda-up (sepatu yang sangat populer kala itu), namun tidak dapat memberikannya karena ketersediaan ukuran yang terbatas. Dengan kendala tersebut, Bally lantas memutuskan untuk membeli dua belas pasang dalam berbagai ukuran dengan anggapan bahwa salah satunya pasti akan cocok. Setelah mengunjungi pabrik Paris dimana booties dibuat, Bally mengetahui bahwa setiap sepatu unggulan memiliki tombol dengan penutupan elastis yang serupa dengan jenis produk yang dihasilkan keluarganya di Swiss. Melihat adanya potensi dan kemungkinan dalam menciptakan lebih banyak pekerjaan dan meningkatkan kehidupan warga setempat, Bally kemudian memutuskan untuk memperluas bisnisnya ke dalam produksi sepatu.

    Produk Bally

    Menggabungkan campuran evolusi usia (teknik lama dan keadaan teknologi seni) memungkinkan pembuatan produk berkualitas tinggi. Hal ini juga sejalan dengan komitmen Perusahaan dalam menghasilkan produk berkualitas ingga ke mancanegara. Selama bertahun-tahun, Bally telah mendukung pengembangan kreativitas dalam kegiatan seni lainnya melalui patronase proyek dan inisiatif dalam desain, arsitektur dan seni yang unik. Ini dikembangkan kemitraan yang jauh melampaui batas-batas fashion. Bally pertama ditugaskan artis terkenal seperti Bernard Villemot, Hugo Laubi, Lise Berset dan Otto Baumberger untuk membuat poster iklan ikonik, menggembar-gemborkan gaya baru dari iklan artistik. Merek ini juga bekerja sama dengan desainer interior dan arsitek terkenal seperti Robert Mallet-Stevens, Karl Moser dan Andree Putman untuk beberapa nama. Baru-baru ini, untuk 2014 Bally merayakan arsitek modernis Perancis dan Swiss dan desainer, dengan 'Fungsi dan Modernitas'; pameran seni selama setahun bepergian didedikasikan untuk modernitas, fungsi dan inovasi. Hal ini semakin menunjukkan reputasi produk yang menyediakan berbagai tas dan asesoris berkualitas wanita yang tak perlu lagi diragukan kualitasnya. Untuk katalog ataupun informasi lebih lengkap, Anda dapat mengunjungi official websiteperusahaan, termasuk dengan mengikuti kanal twitter, instagram, dan facebook Perusahaan. Anda juga dapat mengetahui harga dari varian produk yang ditawarkan secara online melalui iPrice.

    Keluhan, Pujian, ataupun Saran untuk Bally

    Pernahkah Anda berbelanja di salah satu cabang Bally? Apakah Anda puas dengan kualitas dan pelayanan yang Anda dapatkan? Dengan pengalaman yang Anda miliki, apakah Anda tertarik untuk berbelanja kembali? Sebarkan pengalaman, review, ataupun keluhan yang Anda miliki setelah berbelanja dan menggunakan produk Bally, dan bantu ciptakan pelayanan yang lebih baik lagi khususnya dalam sektor fashion dan berbagai kelengkapan OOTD Indonesia saat ini!

    Bally
    Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan (1)

    10
    100% Akan membeli di sini lagi!

    Pemesanan

    10

    Layanan

    10

    Harga

    10

    Pengiriman

    10

    Semua review

    baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

    Huge variations in handbags

    Satu minggu sebelumnya, saya baru saja menerima handbag yang saya pesan melalui Bally. Tas ini memiliki kualitas dan tampilan fisik yang baik, dengan mempertimbangkan range harga dan pelayanan yang saya terima selama pemesanannya. Overall, it’s truly a great deal!

    Oleh: Jenelia Decruze04-08-2017
    Pemesanan
    Layanan
    Harga
    Pengiriman
    Akan membeli di sini lagi
    IYA
    10
    banner

    Tulis review Anda sendiri tentang Bally

    Review dari anda