Review Bukalapak

Teknologi menjadi salah satu bagian yang sangat erat dengan kehidupan masyarakat saat ini. Mulai dari pemesanan transportasi yang dilakukan secara online, hingga transaksi jual beli yang semakin memudahkan kita dengan hanya perlu duduk menunggu tanpa bepergian ke luar rumah. Tidak hanya itu, terdapat banyak pula ragam promosi yang ditawarkan platform marketplace yang semakin menggiurkan bagi para konsumennya, lengkap dengan review yang membahas produk dari penjual terkait. Namun, hingga saat ini belum terdapat review atau ulasan tentang marketplace yang ada, meski jumlahnya kini kian bertambah. Sebelum melakukan transaksi, kenali lebih dalam tentang mekanisme, proses penjualan, hingga proses retur (jika ada) yang ditawarkan marketplace yang Anda gunakan dengan membaca review dari konsumen lain melalui IndonesiaReview!

Tentang Bukalapak

Bukalapak merupakan salah satu pusat perbelanjaan daring (online marketplace) yang didirikan oleh Achmad Zaky, Nugroho Herucahyono, dan Fajrin Rasyid pada 10 Januari 2010. Ide yang bermula di sebuah rumah kos di Bandung, Jawa Barat, ini kini telah bertransformasi menjadi startup unicorn(valuasi lebih dari 1 miliar dollar AS) berkat komitmen dan upaya yang berkesinambungan untuk mengembangkan platform-nya. Selayaknya situs marketplace lain yang memiliki model customer-to-customer (C2C), Bukalapak menyediakan sarana penjualan antar konsumen yang memungkinkan setiap penggunanya untuk menjadi penjual dan pembeli. Situs yang resmi berdiri dengan tujuan memberdayakan usaha kecil serta menengah yang ada di Indonesia ini sekaligus menjadi wadah bagi UKM untuk berjualan dan memperluas pasar hingga ke seluruh Indonesia. Hal ini tentu dapat meningkatkan pangsa pasar dari UMKM, terlebih dikarenakan Bukalapak dikunjungi hingga lebih dari 2 juta kunjungan hanya dalam satu hari.

Produk Bukalapak

Bermula dari dikenalnya platform ini diantara para penghobi sepeda, Bukalapak hadir secara bersamaan dengan tren sepeda lipat dan fixed gear yang berlangsung di kota besar, seperti Jakarta, Bogor, Bandung, hingga kemudian menyebar ke berbagai kota lain di Indonesia. Tidak dapat dipungkiri, kedekatan dengan komunitas sepeda ini juga menjadi salah satu faktor yang berkontribusi besar dalam meningkatnya awarenessmasyarakat akan kehadiran Bukalapak sebagai marketplace, salah satunya yang menyediakan berbagai kebutuhan bersepeda. Terkait dengan mekanisme pembayaran transaksi, ketika calon pembeli hendak membeli sebuah produk dari penjual di Bukalapak, maka pembeli harus melakukan transfer pembayaran ke Bukalapak terlebih dahulu; selayaknya mekanisme marketplace lainnya. Namun, terdapat hal yang membedakan mekanisme pembayaran dengan platform marketplace lain, yakni di Bukalapak, terdapat jaminan keamanan transaksi jual beli dalam sistem pembayaran yang dikenal juga dengan BukaDompet. Dengan maraknya promosi dan potongan harga yang diberikan oleh berbagai platform sejenis, Bukalapak lantas tidak tinggal diam; melainkan turut menawarkan berbagai promosi harga dengan penggunaan kupon tertentu yang disesuaikan dengan produk dan hari-hari perayaan tertentu yang terjadi saat itu. Tidak hanya itu, terdapat pula berbagai program yang dijalankan Bukalapak, diantaranya BukaTalks, BukaMusik, dsb. Anda dapat mengetahui berbagai promo, event, ataupun aktivitas yang dijalankan Bukalapak dengan mengikuti media sosial mereka, diantaranya instagram dan twitter.

Keluhan, Pujian, ataupun Saran untuk Bukalapak

Pernahkah Anda berbelanja di salah satu outlet yang terdapat di Bukalapak? Apakah Anda puas dengan kualitas produk dan pelayanan yang Anda dapatkan? Dengan pengalaman yang Anda miliki, apakah Anda tertarik untuk berbelanja kembali? Sebarkan pengalaman, review, ataupun keluhan yang Anda miliki setelah berbelanja dan menggunakan produk di Bukalapak, dan bantu ciptakan pelayanan yang lebih baik lagi khususnya dalam sektor alas kaki berkualitas yang ada di Indonesia!

Bukalapak
Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan (0)

10
100% Akan membeli di sini lagi!

Pemesanan

10

Layanan

10

Harga

10

Pengiriman

10

Semua review

baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

Tulis review Anda sendiri tentang Bukalapak

Review dari anda

Please enter your first and last name separated by a space (e.g. Jane Miller)