IndonesiaReview

    Review Crocs

    Indonesia dikenal dengan negara tropis yang hanya memiliki dua musim, yakni kemarau dan penghujan. Ketika musim penghujan tiba, tidak sedikit orang yang memilih menggunakan sandal berbahan plastik selama perjalanan, kemudian menggantinya dengan sepatu formal begitu sampai di tujuan. Hal tersebut tidak perlu lagi Anda alami ketika terdapat suatu sepatu yang menjalankan dua fungsi tersebut. Selain memenuhi manfaatnya sebagai alas kaki yang tertutup (bukan sandal yang terkesan santai), Crocs juga berfungsi dalam hal menahan kaki Anda dari beceknya jalanan akibat hujan. Lantas, dengan harga, pelayanan, dan kualitas produk yang ditawarkan Crocs, apakah Anda tertarik untuk membeli produk yang dapat dikatakan multifungsi tersebut?

    Tentang Crocs

    Crocs memulai perjalanan bisnisnya sebagai sepatu karet asal Colorado, Amerika Serikat yang pertama kali dipasarkan pada tahun 2002. Dengan desain awal sepatu untuk penggunaan kegiatan outdoor dan berlayar, sepatu ini memiliki bahan dasar karet yang anti-slip, serta tahan air sehingga mudah untuk dikeringkan, lengkap dengan bahan dasar croslite yang anti bakteri. Hal tersebut turut menjadi competitive advantage dari Perusahaan, dimana Perusahaan membuat sendiri bahan croslite guna memastikan produk yang dihasilkan benar-benar aman, nyaman, dan anti bakteri. Kesederhanaan bentuk produk Crocs sebenarnya terinspirasi dari klompen, yakni sepatu kayu yang terkenal dari Belanda yang seringkali digunakan untuk para pekerja pabrik, tambang, dan petani sebagai perlindungan. Prinsip kemudahan yang multifungsi inilah yang kemudian diadaptasi oleh Crocs dengan berbagai modifikasi dan penambahan accessories menarik yang mempercantik produk dengan masyarakat segala usia sebagai pangsa pasarnya. Dengan fungsi produk yang beragam dan berbagai variasi dan pilihan warna yang ditawarkan, sepatu yang sangat cocok digunakan sehari-hari ini dengan cepat memiliki tiruan-tiruan yang tersebar di seluruh dunia. Hal ini tentu menjadi sebuah kerugian bagi Crocs, dimana kualitas dan reputasi brand-nya menjadi tidak bisa dikendalikan.

    Produk Crocs

    Saat ini, Anda dapat dengan mudah mengetahui promo ataupun produk terbaru dari Crocs dengan mengikuti media sosial mereka, salah satunya instagram. Anda dapat memilih ragam produk Crocs sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda untuk alas kaki dengan pertimbangan sesuai prioritas Anda, termasuk diantaranya untuk harga yang ditawarkan. Dengan kelompok besar Pria, Wanita, dan Anak-anak; konsumen dapat memilih beragam pilihan yang ada, tanpa harus mengunjungi outlet lain dikarenakan Crocs dapat menyediakan kebutuhan untuk semua anggota dalam keluarga, terlepas dari usia dan jenis kelamin mereka. Misalnya, untuk Pria, mereka dapat menggunakan ragam varian Classic Clog, CitiLane Clog, Baya, Men's Swiftwater Clog, Baya, dsb. Sedangkan, untuk Wanita, ragam varian produknya meliputi Patricia, Women's A-leigh 2-strap Mini Wedge, Women's Crocs Isabella Sandal, Women's Crocs Kelli Flats, Women's Neria Pro Graphic Clog, dsb. Sedangkan, untuk pasar Anak-anak, salah satu hal yang menjadi ciri khas Crocs adalah produknya yang dikenal dengan crocs jibbitz yang merupakan aksesoris sepatu, desain kecil yang masuk dan keluar dari lubang ventilasi di sepatu Crocs, yang terdapat beragam desain dan bentuk sesuai dengan karakter kartun ataupun animasi yang sedang populer kala itu. Contoh crocs jibbitz yang termasuk dalam varian terfavorit misalnya yang berbentuk Mickey Mouse, Disney Tsum Tsum, Winnie The Pooh, dsb.

    Keluhan, Pujian, ataupun Saran untuk Crocs

    Pernahkah Anda berbelanja di salah satu outlet Crocs? Apakah Anda puas dengan kualitas produk dan pelayanan yang Anda dapatkan? Dengan pengalaman yang Anda miliki, apakah Anda tertarik untuk berbelanja kembali? Sebarkan pengalaman, review, ataupun keluhan yang Anda miliki setelah berbelanja dan menggunakan produk Crocs, dan bantu ciptakan pelayanan yang lebih baik lagi khususnya dalam sektor alas kaki berkualitas yang ada di Indonesia!

    Crocs
    Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan (1)

    10
    100% Akan membeli di sini lagi!
    Pemesanan
    rating
    10
    Layanan
    rating
    10
    Harga
    rating
    10
    Pengiriman
    rating
    10

    Semua review

    baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

    Brand terbaik

    Dalam pernyataan sederhana, Crocs merupakan outstanding brand untuk alas kaki di seluruh dunia. Saya sudah menggunakan brand ini sejak lama dan selalu merasa puas karenanya. Seringkali, saya menemukan produk yang ditawarkan dengan harga yang murah, dengan kualitas yang berbanding terbalik. Hal ini tidak terjadi untuk Crocs. Saya juga terpukau dengan strategi perusahaan yang memastikan bahwa tiap konsumen tidak kesulitan untuk menemukan produk mereka. Secara online, website yang dimiliki perusahaan pun sangat unik dan user-friendly. Ketika salah seorang rekan merekomendasikan saya untuk mengunjungi website mereka dan melakukan pembelian, saya tidak pernah kesulitan untuk melakukan pilihan atas variasi alas kaki yang tersedia. It was super easy for me to make use of the site placing order on the selected materials I wanted. Tidak hanya itu, saya juga dapat dengan mudah tracking pemesanan yang saya lakukan. Saya benar-benar memuji mereka untuk pelayanan yang baik hingga sampai pada kepuasan konsumen yang terjaga. Saya juga bisa mengatakan bahwa perusahaan mereka melakukan bisnis secara jujur dan berintegritas, dikarenakan produk yang sampai benar-benar sesuai dengan waktu yang perusahaan estimasikan. No matter your gender is, I would love you to taste Crocs and see it beauty in all ramification. Kudos to Crocs! Saya akan terus menggunakan brand ini because I simply love it.

    Oleh: Kyle Stuart 16-07-2017
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    IYA
    10
    rating

    Tulis review Anda sendiri tentang Crocs

    Review dari anda