IndonesiaReview

    Review DAMN! I LOVE INDONESIA

    Pakaian menjadi salah satu hal penting yang perlu diperhatikan saat ini. Dengan meningkatnya penggunaan teknologi dan maraknya penjualan melalui e-commerce, Damn! I Love Indonesia pun tidak mau ketinggalan dengan berbagai terobosan melalui koleksi-koleksinya yang secara periodik ditawarkan pada konsumen. Tidak hanya itu, saat ini juga terdapat berbagai promosi yang dilakukan perusahaan sejenis, mulai dari diskon besar-besaran, midnight sale, hingga pembagian voucher belanja dalam mekanisme tertentu. Menyadari kondisi tersebut, menjadi hal yang penting bagi konsumen untuk mengetahui terlebih dahulu bagaimana sistem promosi yang ditawarkan, waktu, tempat berlaku, hingga yang tidak kalah penting diperhatikan yakni kualitas dari produk promo yang disajikan perusahaan. Karenanya, sebelum Anda benar-benar bergegas menuju outletDamn! I Love Indonesia terdekat, merupakan hal yang baik apabila terlebih dahulu Anda membaca berbagai review dari konsumen lain, yang telah terlebih dahulu menggunakan produk yang ditawarkan.

    Tentang Damn! I Love Indonesia

    Damn! I Love Indonesia merupakan salah satu clothing lineyang dimiliki oleh public figure Indonesia, Daniel Mananta. Kata 'Damn' sendiri merupakan singkatan dari nama pendirinya (Daniel Mananta) yang sangat cinta pada Indonesia, berikut budaya dan ragam etnis yang unik, hingga ia menambahkan kalimat "I Love Indonesia" pada produknya tersebut. Tidak hanya unik, tagline dan brand yang diusung oleh mantan VJ ini juga memiliki makna dan filosofi yang mendalam. Daniel, melalui brand-nya, berharap agar anak muda Indonesia mampu mencintai dan bangga dengan budaya negaranya sendiri. Daniel juga ingin agar konsumen-konsumen asing bisa ikut mencintai budaya Indonesia, salah satunya dengan dikenalkannya produk yang sangat menggambarkan Indonesia. Sebelum DAMN didirikan, Daniel Mananta memang dikenal memiliki bakat bisnis dari kedua orang tuanya. Bahkan, sejak duduk di bangku SMA, Daniel pernah menjalani berbagai bisnis, mulai dari usaha MLM (Multi Level Marketing) hingga membuka sebuah toko baju berkonsep Jepang di WTC Mangga Dua.

    Produk Damn! I Love Indonesia

    Pada tahun-tahun awal berdirinya, DAMN hanya menghasilkan 150 kaos yang dijual di sebuah lapak kecil di toko milik teman Daniel Mananta. Daniel lantas mempromosikan produknya lewat teman-teman selebritis. Dia juga selalu mengenakan kaos-kaos milikinya sendiri setiap tampil di acara on airatau off air. Hal ini sejalan dengan target utama dari pasar Damn! I Love Indonesia yang merupakan anak-anak muda. Hingga saat ini, tidak hanya ragam variasi kaos yang dapat Anda lihat, melainkan juga produk berupa topi dan celana yang merupakan salah satu strategi Daniel untuk mengembangkan konsep store-nya. Daniel yakin bahwasannya keunikan dan identitas yang dimiliki DAMN terletak pada tagline-nya yang unik dan desain kaos yang sederhana, namun mampu membuat orang tertarik untuk membeli produk perusahaan tersebut. Anda pun dapat mengetahui berbagai koleksi terbaru yang disajikan Damn! I Love Indonesia melalui website, akun instagram, hingga dengan membaca berbagai publikasi yang dikeluarkannya terkait aktivitas apa saja yang dilakukan perusahaan.

    Keluhan, Pujian, ataupun Saran untuk Damn! I Love Indonesia

    Pernahkah Anda berbelanja di salah satu cabang Damn! I Love Indonesia? Apakah Anda puas dengan kualitas dan pelayanan yang Anda dapatkan? Dengan pengalaman yang Anda miliki, apakah Anda tertarik untuk berbelanja kembali? Sebarkan pengalaman, review, ataupun keluhan yang Anda miliki setelah berbelanja dan menggunakan produk Damn! I Love Indonesia, dan bantu ciptakan pelayanan yang lebih baik lagi khususnya dalam sektor fashion Indonesia saat ini!

    DAMN! I LOVE INDONESIA
    Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan (0)

    10
    100% Akan membeli di sini lagi!

    Pemesanan

    10

    Layanan

    10

    Harga

    10

    Pengiriman

    10

    Semua review

    baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

    Tulis review Anda sendiri tentang DAMN! I LOVE INDONESIA

    Review dari anda