IndonesiaReview

    Review Forever 21

    Pakaian menjadi salah satu hal penting yang perlu diperhatikan saat ini. Dengan meningkatnya penggunaan teknologi dan maraknya penjualan melalui e-commerce, Forever 21 pun tidak mau ketinggalan dengan berbagai terobosan melalui koleksi-koleksinya yang secara periodik ditawarkan pada konsumen. Tidak hanya itu, saat ini juga terdapat berbagai promosi yang dilakukan perusahaan sejenis, mulai dari diskon besar-besaran, midnight sale, hingga pembagian voucher belanja dalam mekanisme tertentu. Menyadari kondisi tersebut, menjadi hal yang penting bagi konsumen untuk mengetahui terlebih dahulu bagaimana sistem promosi yang ditawarkan, waktu, tempat berlaku, hingga yang tidak kalah penting diperhatikan yakni kualitas dari produk promo yang disajikan perusahaan. Karenanya, sebelum Anda benar-benar bergegas menuju outlet Forever 21 terdekat, merupakan hal yang baik apabila terlebih dahulu Anda membaca berbagai review dari konsumen lain, yang telah terlebih dahulu menggunakan produk yang ditawarkan.

    Tentang Forever 21

    Memiliki pakaian merek Forever 21? Adalah Do Won Chan, seorang pria asal Korea Selatan, yang merupakan pemilik sekaligus CEO dari salah satu fashion retail yang memiliki cabang di berbagai kota di Indonesia, termasuk Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Bali, dsb. Semua berawal ketika Do memutuskan untuk pindah ke Amerika Serikat, bersama istrinya, pada tahun 1981. Keputusan ini ia tempuh untuk mengejar mimpinya menjadi seorang pebisnis. Dengan latar belakang keduanya yang bukan lulusan perguruan tinggi dan tidak lancar berbahasa inggris, Do Won Chang dalam memenuhi kebutuhan hidupnya harus bekerja keras, bahkan hingga 19 jam per hari di beberapa tempat sekaligus, mulai dari penjual kopi hingga petugas pom bensin. Setelah bekerja begitu keras, Do berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp146 juta, ia dan istrinya membuka toko pakaian bernama Fashion 21. Diluar dugaan, di tahun pertamanya buka, toko tersebut mampu menghasilkan keuntungan hingga Rp9,3 miliar. Rahasia keberhasilannya adalah ia membeli secara wholesale dan mendapatkan produk dagangannya secara langsung dari perusahaan manufaktur dengan diskon besar. Setelah mendulang keberhasilan pada tahun pertama, mereka membuka cabang tiap 6 bulan sekali dan berganti nama menjadi Forever 21. Hingga saat ini, Do Won dan istrinya memiliki setidaknya 43 ribu karyawan di 790 toko yang tersebar di 48 negara.

    Produk Forever 21

    Dalam pertumbuhannya, Forever 21 terus berupaya untuk memahami dan menghasilkan tren-tren terbaik dalam sektor fashion yang memungkinkan pria dan wanita untuk lebih bebas mengekspresikan diri mereka untuk setiap occasions dengan tetap mengutamakan kenyamanan. Terdapat beragam pilihan pakaian yang sesuai untuk Pria dan Wanita yang menjadi pasar dari Forever 21. Berupaya memenuhi kebutuhan fashion sebagai one-stop-shopping, Forever 21 juga memiliki berbagai produk tas menarik mencakup backpack dan slingbag, sepatu, celana jeans, dan berbagai pelengkap Outfit of The Day (OOTD) Anda. Anda pun dapat mengetahui berbagai koleksi terbaru yang disajikan Forever 21 melalui website dan akun instagram untuk mengetahui berbagai referensi atas fashion items dari Forever 21 yang dikenakan orang-orang di seluruh dunia.

    Keluhan, Pujian, ataupun Saran untuk Forever 21

    Pernahkah Anda berbelanja di salah satu cabang Forever 21? Apakah Anda puas dengan kualitas dan pelayanan yang Anda dapatkan? Dengan pengalaman yang Anda miliki, apakah Anda tertarik untuk berbelanja kembali? Sebarkan pengalaman, review, ataupun keluhan yang Anda miliki setelah berbelanja dan menggunakan produk Forever 21, dan bantu ciptakan pelayanan yang lebih baik lagi khususnya dalam sektor fashion Indonesia saat ini!

    Forever 21
    Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan (2)

    9.8
    50% Akan membeli di sini lagi!
    Pemesanan
    rating
    10
    Layanan
    rating
    10
    Harga
    rating
    9
    Pengiriman
    rating
    10

    Semua review

    baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

    Sjjln

    Hi guys

    I am in the midst of starting up my very own little vape shop in Kent and wanted to reach out to you to ask you for some advice as it looks like you have a pretty successful vape business going.

    Firstly, I would like to know how to select the best e-liquid wholesaler with a very good e-liquid range. Do let me know if you sell wholesale and if so, it would be great if you could send me across your price list.

    I am planning of making my own e-liquid brand and was wondering what is the best way to promote it? I have already purchased an email list of all vape shops and companies as a whole for my newsletter marketing from https://theeliquidboutique.co.uk/products/vape-com pany-e-mail-mailing-list

    I am also getting a vape SEO company to help me with the website creation.

    What else would you recommend I do to make my vape shop a success?

    I really appreciate your time and look forward to hearing from you.

    Kind regards

    George

    Oleh: George 12-02-2019
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    TIDAK
    10
    rating

    Pakaian yang trendi

    Baru-baru ini, saya membeli gaun untuk saudara perempuan saya dari situs Forever 21, Saya harus mengatakan bahwa saya sangat menyukai pilihan dan penawaran pakaian mereka. Dan juga, waktu pengirimannya luar biasa tepat waktu.

    Oleh: megan scott 13-07-2017
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    IYA
    9.5
    rating

    Tulis review Anda sendiri tentang Forever 21

    Review dari anda