IndonesiaReview

    Review G-SHOCK

    Waktu merupakan hal penting yang menjadi perhatian bagi setiap orang, terlebih bagi mereka yang memiliki beragam aktivitas, dengan pembagian waktu yang ketat dan tertata sejak jauh-jauh hari. Meskipun pengetahuan atas waktu dapat dengan mudah diakses melalui handphone, jam tangan saat ini tetap memegang peranan penting, terlebih sebagai fashion statement dari penggunanya, serta menunjukkan status, hingga seringkali memberikan gambaran karakteristik dari pengguna jam tersebut. Aksesori tangan yang menjadi hal esensial ini lantas tetap memiliki penggemar, meski secara fungsi telah dialihkan oleh device elektronik yang saat ini berkembang. Lantas, mana yang menjadi pilihan Anda? Jam tangan yang memiliki kesan formal dengan aksen gold atau silver dominan atau jam plastik berwarna-warni yang nyaman dan terkesan playful? Kenali produk lebih jauh, tidak hanya dari penampang fisik, melainkan juga dari bahan, sejarah, hingga komitmen Perusahaan guna memastikan bahwa Anda 'menginvestasikan' uang Anda pada Perusahaan yang tepat!

    Tentang G-SHOCK
    G-SHOCK merupakan merek jam tangan dibawah naungan Casio yang terkenal dan marak digunakan karena ketahanannya terhadap guncangan, benturan keras, ataupun getaran yang kuat. Memiliki fungsi utama sebagai pelengkap aktivitas olahraga, militer, hingga petualangan outdoor; hampir semua fitur G-SHOCK memiliki fitur stopwatch, penghitung waktu mundur, cahaya, serta dilengkapi dengan fitur water-resistant yang semakin mendukung segala aktivitas outdoor Anda. Hal yang unik dari sejarah lahirnya G-SHOCK, bermula ketika diciptakannya G-SHOCK pertama bertipe DW-5000 yang dirancang oleh insinyur Casio sendiri bernama Kikuo Ibe. Pada tahun 1981, tim proyek Casio memiliki ide "Triple Ten", yakni upaya pembuatan jam utama yang memiliki ketahanan baterai hingga 10 tahun, kedap air hingga kedalaman 10 atmosfer, serta mampu bertahan dari guncangan, serta tidak rusak ketika jatuh dari ketinggian 10 meter sekalipun. Atas dasar pengembangan arloji yang dapat bertahan pada gerakan jatuh bebas yang didorong gravitasi itulah yang menjadikan nama produk yang ditawarkan adalah "G-SHOCK"; penggambaran unsur "G" yang berarti resolusi energi yang merusak dan memiliki kemampuan inilah yang dilakukan Ibe. Lebih jauh lagi, Ia mengatakan bahwa tidak berarti bahwa "G" tidak bisa dipecahkan terlepas dari tempat dan ketinggiannya, melainkan "G" itu akan terus bekerja selama pemiliknya hidup. Diluncurkan pada bulan April 1983, produk ini telah berhasil menghancurkan perspektif yang meyakini arloji sebagai barang rapuh, perhiasan yang perlu mendapat perawatan dan perhatian khusus dengan diperlakukan hati-hati, dan akan sangat rawan jika digunakan untuk beraktivitas ekstrem. Perspektif ini perlahan dipatahkan dan menarik banyak masyarakat terlebih dengan komitmen Perusahaan melalui moto produk "Sebuah arloji yang tidak akan rusak, bahkan ketika jatuh sekalipun".

    Produk G-SHOCK
    Lebih dari 30 versi G-SHOCK telah beredar di pasaran semenjak 'meledaknya' produk ini sejak pertama kali dikenalkan. Arloji model kedap suhu rendah, lumpur, serta memiliki sensor suhu, tekanan, dan pendukung outdoor lainnya menjadikan G-SHOCK semakin diinginkan masyarakat. Berbagai inovasi dan ragam produk lantas dikembangkan oleh Perusahaan guna mengembangkan dan meningkatkan kualitas produk baik secara visual, maupun secara fungsional. Pada tahun 1991, Casio mengeluarkan varian Baby-G sebagai 'anak' dari brand G-SHOCK. 

    Keluhan, Pujian, ataupun Saran untuk G-SHOCK
    Apakah Anda pernah melakukan transaksi dan menggunakan produk G-SHOCK? Apakah Anda puas dengan kualitas dan pelayanan yang Anda dapatkan? Dengan pengalaman yang Anda miliki, apakah Anda tertarik untuk memesan akomodasi melalui platform yang sama? Sebarkan pengalaman, review, ataupun keluhan yang Anda miliki setelah menjadi konsumen G-SHOCK dan dan bantu ciptakan pelayanan yang lebih baik lagi khususnya dalam sektor penyedia arloji di Indonesia saat!
     

    G-SHOCK
    Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan (1)

    9
    100% Akan membeli di sini lagi!

    Pemesanan

    10

    Layanan

    8

    Harga

    8

    Pengiriman

    10

    Semua review

    baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

    Cukup baik

    Saya telah membeli GPS dan jam tangan bluetooth untuk hadiah dua tahun yang lalu.
    Teman-teman saya masih menghargai durabilitas dan layanan non-stop yang mereka berikan.
    Kemarin saya telah memesan satu jam GPS untuk saya sendiri.
    Jadi saya punya alasan untuk menghargai dan membagikan kualitas produk jam tangan mereka.

    Oleh: Willis 27-08-2018
    Pemesanan
    Layanan
    Harga
    Pengiriman
    Akan membeli di sini lagi
    IYA
    9

    Tulis review Anda sendiri tentang G-SHOCK

    Review dari anda