IndonesiaReview

    Review Ray-Ban

    Ketika Anda mengendarai kendaraan, menikmati indahnya matahari di tepi pantai, atau hanya membaca buku di halaman Anda, sinar matahari yang menyengat benar-benar dapat membuat pandangan tidak dapat melihat dengan jelas atau tidak dapat melihat jauh ke depan. Ray-Ban dapat memberikan Anda solusi untuk masalah yang mengganggu ini. Ray-Ban membuat sunglassesdengan kacamata khusus yang menyaring cahaya dan membuatnya lebih mudah untuk melihat warna-warna intens yang dihasilkan matahari. Tetapi apakah sunglasses yang dibuat oleh Ray-Ban benar-benar berguna seperti yang mereka janjikan? Hanya pelanggan yang sudah mencoba sepasang kacamata Ray-Ban yang dapat memberi tahu Anda. Biarkan mereka memberi tahu Anda tentang pengalaman mereka dan baca ulasan mereka untuk mencari tahu pendapat mereka tentang Ray-Ban. Setelah itu, Anda dapat memutuskan bahwa Anda ingin membeli sepasang kacamata Ray-Ban atau tidak ingin.

    Tentang Ray-Ban
    Ray-Ban adalah salah satu merek ternama dalam hal sunglasses. Ray-Ban didirikan pada tahun 1937 oleh perusahaan Bausch & Lomb, untuk memproduksi sunglasses untuk Angkatan Udara Amerika Serikat. Bermula dari beberapa tahun sebelumnya, pada tahun 1929, Korps Angkatan Udara Amerika Serikat Letnan Jenderal John MacCready meminta produsen peralatan medis Bausch & Lomp untuk membuat sunglasses yang dapat mengurangi gangguan bahwa warna-warna intens langit menyebabkan pilot. Perusahaan ini datang dengan kacamata yang disebut 'Anti-Glare' dengan bingkai plastik dan lensa hijau yang menghalangi pemaantulan cahaya. Kacamata tersebut menjadi populer ketika mereka kemudian digunakan dalam film Easy Rider. Lensa yang digunakan oleh Ray-Ban mencerminkan cahaya yang masuk dan juga bisa menjadi pilihan yang bagus bagi orang yang sensitif terhadap cahaya. Mereka juga dapat membantu orang yang terbiasa menghadapi layar LCD dan bentuk layar digital lainnya. Saat ini Anda juga dapat membeli model sunglasses dengan lensa chromance yang dapat mengkalibrasi cahaya dan membuat warna lebih cerah dan lebih jelas. Sunglasses milik Ray-Ban yang banyak dikenal adalah Ray-Ban Aviator yang mulai terkenal ketika dipakai Jenderal Douglas MacArthur saat mendarat di Filipina pada Perang Dunia II,serta Ray-Ban Wayfarer yang menjadi ikon mode abad ke-20.


    Ray Ban Sebagai Sponsor Scuderia Ferrari

    Layanan yang ditawarkan oleh Ray-Ban
    Pada situs web Ray-Ban, Ray-Ban menawarkan berbagai macam sunglasses yang mereka jual beserta dengan spesifikasinya, seperti warna frame, warna lensa, teknologi lensa, dan juga bentuk frame. Anda juga dapat melihat manakah produk yang paling baru dan manakah produk yang paling laris, selain itu Anda juga dapat melihat toko terdekat yang menjual produk Ray-Ban. Jika ada masalah, Anda dapat menghubungi mereka dengan mengisi formulir kontak yang dapat ditemukan di situs web Ray-Ban. Ray-Ban juga dapat ditemukan di media sosial seperti Facebook, Twitter, Google+, Pinterest, Instagram dan Youtube.

    Pujian, keluhan, dan Tips untuk Ray-Ban
    Apakah Anda sudah memiliki kacamata Ray-Ban? Mungkin Anda bisa memberi tahu kami pendapat Anda tentang mereka. Apakah lensa Ray-Ban Anda benar-benar menghilangkan masalah yang mengganggu dari hidup Anda? Bisakah Anda sekarang membaca, mengemudi atau berjalan di bawah sinar matahari tanpa menyipitkan mata Anda sampai merasa terluka? Ataukah sepasang kacamata itu mengecewakan Anda karena mereka tidak bekerja sesuai harapan Anda? Atau mungkin mereka berhasil sampai batas tertentu, tetapi Anda masih memiliki beberapa harapan untuk perbaikan. Biarkan kami dan orang lain tahu dengan meninggalkan ulasan pelanggan dengan pengalaman, opini, keluhan, pujian, atau tips daro Anda. Bantu orang lain untuk membuat pilihan yang tepat. Apakah pelanggan puas dengan kacamata dan lensa dari Ray-Ban? Baca ulasan pelanggan, pengalaman, dan opini di perusahaan ini untuk kacamata matahari yang menyaring sinar matahari

    Ray-Ban
    Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan (1)

    9,6
    100% Akan membeli di sini lagi!

    Pemesanan

    10

    Layanan

    8

    Harga

    10

    Pengiriman

    10

    Semua review

    baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

    I Do not leave my home without my ray-ban sunglasses

    Christine 13-07-2017

    I love ray-ban, I even never leave my home without it. Till now I have 2 sunglasses, anti-glare, sunlight protection, cool..
    Best for the vacations. It is my fashion symbol now

    Pemesanan
    Layanan
    Harga
    Pengiriman
    Akan membeli di sini lagi
    IYA
    9,5

    Tulis review Anda sendiri tentang Ray-Ban

    Review dari anda