IndonesiaReview

    Review Toyz Kingdom

    Jika Anda mencari hadiah ulang tahun untuk ulang tahun anak, hadiah spesial, atau hadiah lainnya, ada banyak penyedia yang menyediakan jasanya dan dapat Anda pilih. Salah satu toko ini adalah Toys Kingdom. Toko mainan anak-anak ini menawarkan berbagai macam produk untuk anak laki-laki dan perempuan. Mulai dari Lego hingga kostum untuk anak Anda, Barbie, dan bahkan mereka menyediakan mainan outdoor dan olahraga, sehingga anak Anda dapat tetap aktif bergerak ketika bermain di luar rumah. Tetapi berapa kisaran harga dari webshop ini? Apa yang dapat Anda harapkan dari kualitas mainan mereka? Setelah itu, anak-anak bisa sangat kasar dengan mainan mereka dan Anda tidak ingin mengambil risiko mainan rusak jauh sebelum itu. Dan bisakah Anda mempercayai Toys Kingdom untuk memperlakukan Anda dengan baik ketika Anda menghubungi Toys Kingdom untuk mengatasi masalah atau keluhan? Hal itu hanya bisa dijawab oleh pelanggan yang sudah berbelanja di Toys Kingdom yang dapat memberi tahu Anda hanya di sini, di IndonesiaReview. Ulasan mereka dapat membantu Anda memutuskan apakah Toys Kingdom memiliki jenis produk yang disukai anak Anda.

    Tentang Toys Kingdom

    Toy Kingdom adalah sebuah ritel toko mainan besar yang berpusat di Quenzon City, Filipina dan dimiliki serta dikembangkan oleh SM Group yang dimiliki oleh pengusaha Cina-Filipina, Henry Sy, Sr. melalui perusahaannya, "International Toyworld Inc". Mereka menawarkan macam mainan, kostum & gadget. Cabang pertama Toy Kingdom dibuka di SM Megamall, Filipina pada tahun 1991. Saat ini Toy Kingdom sendirinya telah memperkerjakan sekitar 59,000 karyawan di banyak negara. Toy Kingdom juga menyelenggarakan acara besar dua tahunan, yaitu Toy Expo Philippines, yang mengumpulkan banyak merek mainan terkenal untuk memamerkan penawaran terbaru mereka melalui kegiatan set-up dan kegiatan pameran. Pendaftaran acara tersebut gratis, biasanya diadakan selama bulan Agustus di SMX Convention Center, tepatnya di Mal Asia Complex, Toy Expo Filipina dimulai pada tahun 2012. Di tahun ini telah diadakan edisi ke-4 pada tahun 2018 yang dimulai dari 24-26 Agustus yang diikuti oleh merek mainan terkenal seperti Peppa Pig, My Little Pony, Mainkan Doh, Shopkins, Littlest Petshop, Paw Patrol, Superwing, dan masih banyak lagi.


    Ulasan Pelanggan Berbelanja di Toys Kingdom

    Layanan yang ditawarkan Toys Kingdom

    Anda tentu saja dapat mengunjungi salah satu toko fisik Toys Kingdom, tetapi Anda juga dapat memesan mainan mereka secara online. Jika Anda melakukan itu, Anda dapat menggunakan jasa mereka untuk mengirimkan barang Anda ke rumah Anda, dan untuk saat ini mereka memiliki penawaran yang menarik yaitu gratis ongkos kirim untuk daerah JABODETABEK. Hal lain yang bagus yang mereka tawarkan adalah bahwa mereka menawarkan layanan kartu hadiah yang dapat dipersonalisasi seperti surat hadiah yang diberikan oleh Santa.

    Keluhan, Pujian atau Tips untuk Toys Kingdom

    Pernahkah Anda mengunjungi toko Toys Kingdom atau memesan sesuatu dari situs web mereka? Dalam hal ini, Anda berada dalam posisi yang sempurna untuk memberi tahu kami semua tentang perusahaan ini. Seperti apakah kualitas produk mereka? Apakah produk mereka dapat bertahan dari permainan anak-anak yang cenderung agak kasar? Dan bagaimana Anda diperlakukan oleh layanan pelanggan Toys Kingdom? Beri tahu kami dan para pelanggan lainnya melalui bagian ulasan pelanggan.
    Apa yang anak-anak & orang tua mereka pikirkan tentang Toys Kingdom? Baca semua tentang toko ini dalam hal mainan, boneka, kostum, dan masih banyak hal lainnya.

    Toyz Kingdom
    Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan (0)

    10
    100% Akan membeli di sini lagi!

    Pemesanan

    10

    Layanan

    10

    Harga

    10

    Pengiriman

    10

    Semua review

    baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

    Tulis review Anda sendiri tentang Toyz Kingdom

    Review dari anda