IndonesiaReview

    Review Vans

    Alas kaki menjadi hal penting, mengingat fashion item tersebut dapat melindungi kaki Anda dari teriknya jalanan, terlebih sebagai pelengkap outfit of the day (OOTD) Anda kala itu. Dengan meningkat pesatnya penggunaan teknologi, serta maraknya penjualan melalui jalur distribusi e-commerce, Vans pun tidak mau ketinggalan dengan berbagai terobosan melalui koleksi-koleksinya yang secara periodik ditawarkan pada konsumen secara online. Dengan banyaknya pilihan sepatu berdatangan, konsumen tentunya semakin diperkaya dengan pilihan brand lama, maupun brand baru yang memiliki kualitas serta competitiveadvantage yang menarik. Untuk itu, menjadi hal yang penting bagi konsumen untuk mengetahui terlebih dahulu bagaimana kualitas, pelayanan, serta katalog-katalog terbaru yang disajikan perusahaan. Karenanya, sebelum Anda benar-benar bergegas menuju outlet Vans terdekat, merupakan hal yang baik apabila terlebih dahulu Anda membaca berbagai review dari konsumen lain, yang telah terlebih dahulu menggunakan produk yang ditawarkan.

    Tentang Vans

    Tanggal 16 Maret 1966 merupakan tanggal bersejarah bagi Vans sebagai tanggal kelahirannya. Paul Van Doren beserta ketiga sahabatnya kemudian membuka toko pertama mereka di kawasan Broadway, Anaheim, California; dimana toko ini kemudian dikenal dengan Vans. Meskipun begitu, sejak awal kelahirannya, Van Doren tidak langsung menamakan produk mereka Vans, melainkan Van Doren Rubber Company. Hal unik yang menjadi ciri khas mereka kala itu adalah setiap ada pengunjung yang ada, proses pembuatan sepatu baru benar-benar dilakukan; persis seperti toko yang menyajikan roti dadakan, atau makanan cepat saji. Dengan konsep ini, konsumen yang datang pun dapat menyaksikan langsung proses pembuatan sepatu mereka. Terdapat 12 pelanggan yang membeli sepatu mereka pada hari pertama toko beroperasi, dimana keseluruhan sepatu tersebut baru benar-benar dibuat hari itu, dan dapat diambil pada sore harinya. Series pertama yang dipasarkan kala itu adalah The Vans #44 Deck Shoes, atau yang saat ini lebih akrab dikenal sebagai Vans Authentic.

    Produk Vans

    Terdapat beragam pilihan yang ditawarkan untuk sejumlah konsumen Vans yang dapat dengan mudah konsumen dapatkan informasinya melalui official websiteataupun akun instagramPerusahaan. Tidak hanya sepatu olahraga, Anda juga bisa memilih berbagai penawaran sandal, pakaian, hingga kaus kaki sekalipun. Anda dapat memilih variasi pilihan yang ada, sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda untuk alas kaki dengan pertimbangan sesuai prioritas Anda, termasuk diantaranya untuk harga yang ditawarkan. Proses belanja Anda semakin dipermudah dengan pengelompokkan yang telah Perusahaan ini lakukan melalui website-nya, dimana produk-produk yang ditawarkan dikelompokkan berdasarkan jenis kelamin (Pria dan Wanita), serta sesuai dengan jenis olahraga yang cocok dengan produk tersebut, misalnya golf, lari, tenis, dsb. Adapun untuk Anda yang bisa jadi khawatir akan single-function dari sepatu olahraga yang selama ini melekat pada produk Vans, hal itu tidak perlu lagi menjadi hambatan Anda untuk menggunakan produk ini. Hal tersebut dikarenakan, sangat banyak ragam pilihan yang saat ini ditawarkan Vans yang tidak hanya cocok digunakan untuk berolahraga, tetapi juga stylish untuk Anda gunakan sehari-hari.

    Keluhan, Pujian, ataupun Saran untuk Vans

    Pernahkah Anda berbelanja di salah satu cabang Vans? Apakah Anda puas dengan kualitas dan pelayanan yang Anda dapatkan? Atau, justru Anda lebih puas dengan pembelian Vans secara online? Dengan pengalaman yang Anda miliki, apakah Anda tertarik untuk berbelanja kembali? Sebarkan pengalaman, review, ataupun keluhan yang Anda miliki setelah berbelanja dan menggunakan produk Vans, dan turut ciptakan perekonomian yang dapat diandalkan dengan mendorong tiap-tiap perusahaan untuk memenuhi janji atas produk yang ditawarkannya!

    Vans
    Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan (1)

    9
    100% Akan membeli di sini lagi!

    Pemesanan

    10

    Layanan

    8

    Harga

    8

    Pengiriman

    10

    Semua review

    baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

    It's like I found myself in the brand

    Vans is really cool when it comes to represent yourself with the style and fashion you wear. It strike me as soon as I kept on exploring stuff on it. Soon I am getting the reflection on various products like t-shirts, shoes, sweatshirts, bagpacks and lot of other needy things. So I started looking out what defines me. Vans worked best there...
    Totally recommendable for EVERYONE!!!

    Oleh: Wally West 12-04-2018
    Pemesanan
    Layanan
    Harga
    Pengiriman
    Akan membeli di sini lagi
    IYA
    9

    Tulis review Anda sendiri tentang Vans

    Review dari anda