Review TunaiKita

Setiap orang tentunya memiliki mimpi dan tujuan keuangan yang ingin segera diwujudkan dalam rangka menunjang kehidupan yang lebih baik. Memiliki rumah di kawasan tertentu, kendaraan, menikah di tempat yang telah lama diidam-idamkan, biaya pendidikan yang menjulang, hingga berlibur ke pulau terpencil bisa jadi merupakan sebagian dari impian yang ingin Anda lakukan di masa mendatang. Dengan segala kebutuhan dan tagihan yang saat ini harus Anda penuhi, sangat mungkin jika Anda menemukan kebingungan tentang bagaimana cara memulai menyiapkan strategi untuk mencapai mimpi tersebut. Utang yang mengikat tentu bukan merupakan pilihan karena pembiayaan melalui 'gali lubang, tutup lubang' tentu bukanlah opsi yang tepat untuk dilakukan. Dengan permasalahan pengelolaan keuangan yang kerap dihadapi masyarakat Indonesia, menabung tentu merupakan hal absolut yang harus dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan saat ini, maupun kebutuhan di masa mendatang. Dengan tersedianya beragam pilihan Bank yang menyediakan produk sejenis, merupakan hal yang bijak bagi Anda untuk mengenali lebih dalam mekanisme, pengelolaan, termasuk produk yang ditawarkan dari suatu Bank tertentu sebelum Anda menjadi nasabah dan mempercayakan keuangan Anda pada perusahaan tersebut. Namun, untuk hal-hal yang bersifat mendesak, seringkali Anda dihadapkan pada kebutuhan finansial tinggi, tetapi keterbatasan sumber pembiayaan yang tidak mencukupi. Mulai dari persyaratan yang sulit, proses yang panjang dan time-consuming, hingga proses pencairan pembiayaan yang juga turut menyita waktu seringkali menjadi beberapa masalah umum yang dihadapi oleh debitur ketika membutuhkan pembiayaan secara cepat. Dengan adanya start-up yang dalam hal ini berperan menggantikan lembaga perbankan dalam fungsinya sebagai penyalur pinjaman; TunaiKita hadir dengan berbagai karakteristik dan produknya yang telah IndonesiaReview rangkum berikut ini!

Tentang TunaiKita

PT. Digital Tunai Kita (DTK) merupakan perusahaan berbasis teknologi yang menggunakan prinsip-prinsip keuangan, pengaplikasian teknologi mobile, big data, serta machine leraning yang dioptimalkan dalam rangka mengevaluasi kredit dan menyetujui pinjaman dengan lebih cepat dan berkualitas. Didirikan pada Januari 2007, DTK beroperasi di Indonesia dengan bernaung pada kerangka perundang-undangan POJK/77 tentang peer-to-peer lending. Sebagai perusahaan Indonesia pertama yang membangun "lending robot" bagi pemilik dana (funding sources), lending robot ini tidak hanya berfungsi mengevaluasi kelayakan kredit konsumen, melainkan juga mencegah fraud, hingga menyetujui pengajuan pinjaman. Dengan penggunaan teknologi sistematis seperti ini, diharapkan pencairan finansial yang diajukan dapat lebih cepat dan berkualitas, dengan potensi kesalahan ataupun fraud yang seminimal mungkin.

Produk TunaiKita

Sebagai lembaga pembiayaan non-perbankan, PT. Digital Tunai Kita mengkolaborasikan platform teknologi terbaik dengan pengalaman teruji di sektor finansial oleh JAS Kapital dan Kresna. Hal ini dilakukan guna mencapai objektif perusahaan sekaligus merupakan hal yang hendak diwujudkan pemerintah, yakni situasi inlusi finansial yang turut memperbaiki kehidupan konsumen Indonesia melalui penyediaan kredit yang baik dan berkualitas. Tidak bergerak sendiri, TunaiKita turut melakukan kerja sama (partnership) dengan bank dan perusahaan multi-finance untuk mempermudah akses bagi konsumen yang mendapatkan kredit tanpa agunan dan pembiayaan pembelian barang, serta menurunkan kredit macet (non-performing loans) hingga 70%.

Keluhan, Pujian, ataupun Saran untuk TunaiKita

Apakah Anda pernah menjadi pengguna TunaiKita? Apakah Anda puas dengan kualitas dan fitur yang disediakannya? Dengan pengalaman yang Anda miliki, apakah Anda tertarik untuk kembali berpartisipasi, baik menjadi debitur ataupun kreditur, atau bahkan menggunakan produk lain pada platform yang sama? Sebarkan pengalaman, review, ataupun keluhan yang Anda miliki setelah menjadi pengguna TunaiKita dan bantu ciptakan lembaga pembiayaan yang lebih baik dalam membangun perekonomian Indonesia secara keseluruhan!

TunaiKita
Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan (0)

10
100% Akan membeli di sini lagi!

Pemesanan

10

Layanan

10

Harga

10

Pengiriman

10

Semua review

baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

Tulis review Anda sendiri tentang TunaiKita

Review dari anda

Please enter your first and last name separated by a space (e.g. Jane Miller)