IndonesiaReview

    Review Indosat Ooredoo

    Saat ini, Akanlah sangat sulit dibayangkan jika hidup tanpa telepon genggam. Banyak orang menggunakan telepon mereka setiap harinya untuk menelepon, mengirim pesan, browsing internet dan tetap berhubungan melalui media sosial. Jika telepon genggam Anda sering digunakan, maka pastinya Anda ingin telepon genggam Anda berfungsi dengan baik. Tidak ada yang lebih menyebalkan daripada jaringan sinyal yang buruk atau tidak ada koneksi internet, sementara layanan telepon dan jaringan orang lain bekerja dengan baik. Jadi pastinya Anda akan menginginkan penyedia layanan telepon yang baik. Tapi penyedia apa yang harus Anda pilih? Dan bagaimanakah cara mengetahui penyedia Manakah yang terbaik? Indosat Ooredoo merupakan salah satu penyedia layanan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. Dan Anda dapat membaca ulasan pelanggan yang telah menggunakan layanan Indosat Ooredoo, tentang pengalaman, pendapat, dan banyak lagi untuk mengetahui apakah Indosat Ooredoo adalah perusahaan yang memberikan layanan terbaiknya.

    Tentang Indosat Ooredoo

    Indosat Ooredoo merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi terkemuka di Indonesia dan telah berdiri semenjak tahun 1967. Indosat didirikan pada tahun 1967 sebagai sebuah perusahaan penanaman modal asing pertama di Indonesia yang menyediakan layanan telekomunikasi internasional melalui satelit internasional. Awal mulanya Indosat dimiliki 100% oleh Pemerintah Indonesia. Namun seiring dengan berjalannya waktu Indosat dimiliki oleh perusahaan asing, dan kini mayoritas sahamnya dimiliki oleh Qtel yang menguasai 65 persen saham dan Indosat berubah nama menjadi Ooredoo. Indosat menawarkan saluran komunikasi untuk pengguna telepon genggam dengan pilihan pra bayar maupun pasca-bayar dengan merek jual Matrix Ooredoo, Mentari Ooredoo dan IM3 Ooredo, jasa lainnya yang disediakan adalah saluran komunikasi via suara untuk telepon tetap (fixed) termasuk sambungan langsung internasional IDD (International Direct Dialing). Pada tahun 2013, Indosat mengadakan komersialisasi jaringan 3G di frekuensi 900 MHz. Pada tahun 2014, Indosat melakukan peluncuran dan komersialisasi layanan 4G di 900 MHz dengan kecepatan hingga 42 Mbps di beberapa kota besar di Indonesia. Dan Indosat Ooredoo sendiri telah memiliki lebih dari 58,5 juta pelanggan untuk layanan telefon genggam.


    Iklan terbaru Indosat Ooredoo bersama Messi

    Layanan yang ditawarkan oleh Indosat Ooredoo

    Indosat Ooreedo memiliki program Prabayar dan Pascabayar dan Anda dapat membeli kartu prabayar yang disediakan oleh Indosat Ooredoo di toko terdekat ataupun di Gerai Indosat Ooredoo(Kantor resmi Indosat Ooredoo) yang tersedia di banyak lokasi. Pada situs web Indosat Ooredo, Anda dapat melihat berbagai macam paket telepon dan SMS yang ditawarkan oleh Indosat Ooredo, paket internet, penawaran terbaru yang ditawarkan oleh Indosat Ooredo, lokasi Gerai Indosat Ooredo disekitar lokasi Anda, dan juga banyak penawaran lainnya. Anda juga dapat melihat penawaran smartphone bundle yang ditawarkan oleh Indosat Ooredo, sehingga Anda dapat membeli telepon genggam dengan harga yang lebih murah. Anda juga dapat memfollow social media Indosat Ooredo seperti Twitter, Facebook, Youtube dan Instagram yang terdapat pada situs web Indosat Ooredo, selain itu Anda dapat mendaftarkan email Anda pada newsletter Indosat Ooredo sehingga Anda dapat mendapatkan berita penawaran terbaru dari Indosat Ooredo.

    Keluhan, Keluhan atau Tips untuk Indosat Ooredoo

    Jika Anda sudah pernah menggunakan layanan di Indosat Ooredo, Anda mungkin dapat memberi tahu kami dan para calon pelanggan tentang pengalaman Anda. Apakah Anda puas dengan layanan yang ditawarkan Indosat Ooredo? Bagaimana jaringan sinyal, koneksi internet dan bagaimana Indosat Ooredo memperlakukan pelanggan terhadap keluhan yang dimiliki pelanggan? Bantu orang lain untuk mengetahui hal ini dengan meninggalkan ulasan pelanggan dengan pendapat pribadi Anda dan pengalaman langsung Anda terhadap Indosat Ooredo.
    Apa yang dipikirkan pemilik ponsel tentang Indosat Ooredo? Baca ulasan pelanggan tentang koneksi internet, penerimaan panggilan, jaringan sinyal, langganan, dan lain lainnya.

    Indosat Ooredoo
    Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan (3)

    5
    67% Akan membeli di sini lagi!
    Pemesanan
    rating
    7.4
    Layanan
    rating
    4
    Harga
    rating
    4
    Pengiriman
    rating
    4.6

    Semua review

    baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!""

    Indosat mengecewakan

    Indosat sekarang sangat buruk dari segi apapun. Mulai dari,
    1. Harga paketan mahal
    2. Signal parah, apalagi signal internet sangat tidak stabil. Untuk browsing atw ngegame sering bufferingnya drpda lancarnya.
    3. Promo2nya kurang menarik, dan harga masih tergolong mahal.
    4. Saya sangat kcewa padahal saya user setia indosat. Saya lebih suka indosat yg dulu.
    5. Kalo kayk gini saya yakin user-user setia indoat akan berpindah ke yg lain. Yg sesuai budget dan pelayanan

    Oleh: Tomo15-06-2020
    Faiz Abigail s17-08-2020

    Mengapa signal Indosat parah padahal di tempat saya indosat/im3 kartu paling cepat Saya pribadi user setia Indosat tpi bru kali ini merasakan hal menjengkelkan sepanjang pakai Indosat

    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    2
    rating

    Keluhan

    Saya sangat kecewa dengan pelayanan im3 ooredoo, di wilayah/kota saya signal sangat-sangat tidak stabil, mohon agar diperbaiki systemnya, saya sudah berikan/sampaikan keluhan via twiter semua jawaban sama "Hai Kak, Terima kasih atas mention/DM yang kakak kirimkan, Mimin akan segera merespon, mohon kesediaanya menunggu", ..... sudah satu malam saya tunggu tidak ada respon atau pengarahan secara teknis, ini yang jawab robot atau manusia?????

    Oleh: nista galih29-05-2020
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    4
    rating

    Sinyal

    Pertama saya ingin mengucapkan maaf... Karena kartu indosat ini memiliki jaringan yang tidak stabil di kota saya jadi terasa tidak seimbang dengan harganya, saran dari saya hanyalah meminta agar indosat lebih di perbaiki/perbarui dalam sinyalnya.. kalo tentang harga telah stabil. Cuma sinyal indosatnya yang kurang...

    Oleh: Dafir Harisi20-04-2020
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    9
    rating

    Tulis review Anda sendiri tentang Indosat Ooredoo

    Review dari anda

    FAQ