IndonesiaReview

    Review XL Axiata

    Telepon seluler telah menjadi bagian pokok dari kehidupan modern dan akan sulit bila hidup tanpa telepon genggam. Jadi, ketika Anda akan memutuskan untuk mendapatkan langganan telepon seluler atau telekomunikasi (baru), Anda pasti ingin memilihnya dengan bijak. Penyebab utama dikarenakan jika Anda berlangganan suatu paket yang disediakan oleh penyedia layanan, dapat berdampak langsung terhadap performa telepon genggam Anda. XL adalah salah satu dari banyak penyedia layanan telekomunikasi yang menawarkan layanannya di Indonesia. Tentu saja Anda dapat membandingkan harga mereka dengan perusahaan lain, tetapi itu tidak akan memberi tahu Anda apa pun tentang kualitas jaringan, kinerja layanan luar negeri, layanan pelanggan, dan banyak lagi. Tetapi, pengalaman pelanggan lain-lah yang bisa memberitahu Anda. Baca ulasan pelanggan lainnya tentang pengalaman, pendapat, dan banyak lagi untuk mengetahui apakah XL adalah perusahaan yang memberikan layanan terbaiknya.

    Tentang XL

    XL Axiata atau disingkat dengan XL adalah perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. XL sendirinya didirikan pada 6 Oktober 1996 dan merupakan perusahaan swasta pertama yang menyediakan layanan telepon seluler di Indonesia. XL tercatat telah memiliki lebih dari 2000 karyawan di seluruh Indonesia dan mayoritas saham XL dimiliki oleh Axiata Investments Sdn. Bhd. XL memiliki dua lini produk GSM, yaitu XL Prabayar yang diluncurkan pada 1998 dan XL Pascabayar. Sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi seluler terkemuka di Indonesia, melalui jangkauan jaringan dan layanan yang luas di seluruh Indonesia, XL Axiata menyediakan layanan bagi pelanggan ritel dan menawarkan solusi bisnis untuk pelanggan korporat. Layanan-layanan yang disediakan oleh XL meliputi Data, paket telepon, SMS dan layanan bernilai tambah digital. XL Axiata mengoperasikan jaringan pada teknologi GSM 900/DCS 1800 dan IMT-2000/3G. Pada tahun 2014, XL mengakuisisiAXIS Telekom, yang merupakan operator seluler 2G, 3G dan 4G dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, dan melayani lebih dari 15 juta pelanggan layanan telepon seluler, dengan sekitar lebih dari 800 karyawan.


    Ulasan pelanggan tentang XL GO, Modem terbaru yang ditawarkan oleh XL

    Layanan yang ditawarkan oleh XL

    
Anda dapat membeli kartu prabayar yang disediakan oleh XL di toko terdekat ataupun di XL Center (Kantor resmi Xl) yang tersedia di banyak lokasi. XL juga menyediakan berbagai macam produk lainnya seperti modem XL GO IZI yang dapat digunakan di 10 negara dan juga paket router bundling XL HOME. Selain itu pada situs web XL, Anda dapat melihat berbagai macam paket internet yang disediakan oleh XL, paket telepon dan SMS, penawaran terbaru yang ditawarkan oleh XL, dan juga lokasi XL Center terdekat dari lokasi Anda. Anda juga dapat mengetahui bagaimana kinerja layanan terbaru XL 4G LTE bekerja di smartphone Anda, yang terdapat pada situs web XL. Jika Anda membutuhkan bantuan dan memiliki pertanyaan lebih lanjut Anda dapat menghubungi mereka melalu fitur Live Chat yang terdapat pada situs web XL.

    Keluhan, Pujian, dan Tips untuk XL


    Jadi Apakah Anda sudah pernah menggunakan layanan paket telepon, paket SMS, atau menggunakan layanan internet seluler yang disediakan oleh XL? Jika begitu Anda memberi tahu kami lebih lanjut tentang layanan yang disediakan oleh XL Bagaimanakah kualitas jaringan yang disediakan oleh XL? Apakah XL menawarkan layanan dan harga yang cukup baik? Apakah XL memiliki layanan pelanggan yang cukup membantu? Silakan tulis ulasan Anda sendiri tentang XL dan beri tahu kami pendapat Anda tentang perusahaan ini.
    Apakah layanan yang disediakan XL layak untuk dibeli? Bacalah ulasan pelanggan tentang penawaran yang disediakan XL.

    XL Axiata
    Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan (13)

    3.2
    23% Akan membeli di sini lagi!
    Pemesanan
    rating
    3.2
    Layanan
    rating
    2.4
    Harga
    rating
    3.6
    Pengiriman
    rating
    3.4

    Semua review

    baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!""

    Xl anjeng terngelek kentod

    Bangsat xl anjeng , xl kek tai ngentod ngelek bgt kontol , xl kontol , kalo gk niat bikin jaringan gk usah di bikin lah ajg ,goblok lu xl , bangsat , mending bapak gw yg bikin anjeng , TAI XL KONTOOOOOOOOLLL ANJIIIIIIIIIIIING GOBLOOOOOOOOOK KENTOOOOOD

    Oleh: XL NGENTOT28-05-2021
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    2
    rating

    LEMOT KEK ANAK PANTEK

    LAG KALI KAU KENTOD BIKIN STRESS, KARTU MALING IDIOT SEDOT PULSA TROS TAPI JARINGAN DROP TOLOL

    Oleh: XL anjing16-04-2021
    Xlanjeng21-05-2021

    Eh tai lu niat gk sih bikin jaringan , ngelek bet ngentot ,dah bubarin aja lah xl ngentot , mending bapa gw yg bikin jaringan lebih lancar dari xl , terimakasih xl ngentot , Xl kek tai:D

    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2
    rating

    Kuota terboross

    Pake XL udh lama bgt dan nomornya byk di save di data penting. Mau ganti jd ragu. Dulu kuotanya ga terlalu boros. Kejadian bbrp bulan lalu kuota 15gb 3hr lsg kesedot tinggal 3gb. Pdhal sblmnya ga seboros ini. Suka isi 10gb kadang ga habis sebulan. Bbrp bulan belakangan ngerasa kuota lebih boros. Nah pas kejadian itu auto ganti by.u buat data tp nmr XL masih aktif tp data XL ga pernah aktif lg. Dpt notif kartu memasuki masa tenggang. Ku isi pulsa. Ga lama dpt sms anda sdg menikmati tarif dasar internet WTF 😡😡
    Ini sama aja mencuriiii
    Ternyata byk yaaa pengalaman org yg pulsa/kuotanya kemakan ga jelas!!!!
    Memang ga seberapa kepotongnya. Cuma ga habis pikir kok bisaa???

    Oleh: Nadia annisa20-02-2021
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2
    rating

    informasi paket TIDAK JELAS

    Meski sinyal bagus, tapi saya TERJEBAK DGN NAMA PAKET YANG TDK ADA PENJELASANNYA. satu bulan habis 500ribu karena ketidak jelasan info paket.
    Telpon CS 2x. Yang pertama bilang, ada paket kuota utama 70GB 239ribu. Saya pastikan lagi ke CS: "yg di *123# mbak?
    Dijawab IYA. Ternyata setelah saya aktifkan itu adlaah paket 35GB kuota utama, dan 35GB YOUTUBE.

    Kebangetan banget XL segitunya cari duit bikin PAKET GAK JELAS.

    Sorry to say, wish i could change this number!!!!!!!!!!!!!!

    Be more clear and honest!!!

    Oleh: Theresia Betty Sumarno06-02-2021
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2
    rating

    astaga

    astaga... ya jadi saya jelasin ya, kalau kita nyalain sinyal, tapi mobile data dimatiin, berarti gabisa pake internet nih ya. jadi apakah harusnya pulsa saya dipotong saat saya gabisa pake internetnya? Tidak.

    Tapi, kenapa pulsa saya sehari hilang 10ribu? saya gabisa pake internet, gabisa chat ini itu, gabisa buka apapun, gapake buat telfon, gapake buat sms karena dirumah ada wifi. Jadi kenapa pulsa saya hilang?

    Udah ngmong ke cust service nih tentang masalah begini, tapi ya entah kenapa saya merasa dia bahkan gangerti apa yg saya bicarakan. jujur ya, saya kira customer service harus lulusan s1 minimal? berarti bisa berkomunikasi dan berpikir dong? kok ini gabisa:(

    jadi ya begitulah.. astaga xl kamu apakan pulsa saya kalau saya gabisa pake buat internetan? pulsa saya dimakan siapa ini?

    sekian dan terimakasih

    Oleh: asdf04-02-2021
    yyyy06-02-2021

    Emang CS nya ga ngerti apa2 kayaknya.

    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2
    rating

    INTERNET SANGAT BURUK

    Dimanapun konektifitas internetnya tidak bisa diharapkan. Bagus ketika dini hari. Itu pun bukan yang bagus sekali.
    Dipakai youtube hanya bisa 144p itupun masih ada buffer. Terlalu payah

    Oleh: Alex04-01-2021
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2
    rating

    LEMOT

    Lemot memek

    Oleh: Anjing20-11-2020
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2
    rating

    Sample txt

    Sudah lebih dari 4 thn memakai XL dan saya merasa hanya ada sedikit perubahan terhadap Layanan entah itu internet atau telepon. untuk telepon memang cukup baik dan hanya memiliki sedikit gangguan seperti sinyal tidak stabil/sering hilang dan untuk internet sendiri bisa dibilang sangat buruk dan mengecewakan, entah itu 3G/HSPA/HSPA+ maupun 4G tidak ada perbedaan sama sekali tetap lelet seperti siput. Mau pakai paketan combo VIP/ biasa/ hotrod ga ada bedanya, tetap aja ampas. Tutup aja boss PTnya

    Oleh: Emak kau GAMING18-11-2020
    Irwan Rifani20-11-2020

    JARINGAN TER LELET KONTOL

    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    4
    rating

    Lemot XL Prioritas

    Jujur aja, saya agak terheran heran mengapa kecepatan internet XL Prio begitu lambat bahkan menurut saya setara XL biasa, dibandingkan dengan Telkomsel yang uptime internetnya stabil dan sebaliknya XL yang benar parah.

    Oleh: Prabowo 18-11-2020
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    2
    rating

    Pulsa sering dipotong secara sepihak

    Tidak ada masalah dengan layanan telefon dan sms. Sinyal biasanya cukup bagus. Namun saya beberapa kali mengalami pemotongan pulsa secara sepihak dalam jumlah yang cukup besar, CS tidak membantu dan pulsa tidak dikembalikan.

    Oleh: Alicia13-08-2020
    Kontol01-11-2020

    Xl sekarang kna korona? Knpa sering ilang²an sinyalnya pdahl paket gw gede lu niat bikin kartu kagk si asu

    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2
    rating

    Kuota reguler boros

    Saya kira cuma saya aja yang pemakaian kuotanya terlalu boros, ternyata punya temen juga yang bilang boros, kuota 10gb cm abis 4hr, dibanding provider lain lebih boros xl katanya.
    Saya juga br sadar ternyata emang iya seboros itu, kalo dulu ga terlalu sadar krn masih suka pake wifi dr tempat kerja.

    Oleh: Kefinthaninda17-07-2020
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    5.5
    rating

    Sistem Paket Kacau

    +Harga paket internet terjangkau.

    - Paket internet auto-renewal
    - Jika anda unsubscribe paket anda, maka anda akan kehilangan paket anda secara langsung pada saat anda unsubscribe. Tidak pada akhir masa berlaku paket.

    Saran: jika anda ingin untuk pindah paket langganan, tunggu sampai akhir masa berlaku.

    Oleh: Hady Kurnia09-06-2020
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    6
    rating

    Susahnya ngurus kartu XL yg hilang di curi

    Saran saya untuk XL agar mempermudah pengurusan kartu XL yg hilang di curi beserta hpnya.
    Cukup dg data sesuai yg terdaftar di simcard yaitu KTP asli tanpa harus mengingat panggilan terbaru saja kan pangggilan yg lama sudah ada nomornya yg di ingat.
    Masak saya udah bawa KTP asli surat kehilangan dari polisi dan riwayat panggilan yg sekiranya di ingat jumblah 5 blm bisa dan di haruskan panggilan yg terbaru baru bisa di ganti????



    Susahhhhh

    Oleh: Danu kristyo Wibowo06-02-2020
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    8
    rating

    Tulis review Anda sendiri tentang XL Axiata

    Review dari anda

    FAQ