IndonesiaReview

    Review Prudential

    Dalam hidup manusia seringkali dihadapkan pada ketidakpastian dan hal-hal tidak terduga yang terjadi dalam prosesnya. Selain hal-hal yang tidak bisa diprediksi, terdapat pula kebutuhan-kebutuhan yang bisa diperkirakan waktu dan jumlah yang dibutuhkannya dengan menggunakan perhitungan ataupun asumsi tertentu, meliputi kebutuhan pendidikan, kesehatan, ataupun hal lainnya. Meski dapat diperhitungkan, terdapat pula faktor-faktor yang menyebabkan perhitungan atau proyeksi yang dilakukan tidak sepenuhnya sesuai dengan kenyataan atas sumber daya yang benar-benar dibutuhkan. Untuk itu, penting bagi kita untuk membagi risiko atas ketidakpastian yang dihadapi dengan menggunakan produk asuransi yang sesuai dan tepat guna dalam mengatasi permasalahan-permasalahan yang kita hadapi. Dengan banyaknya perusahaan produk finansial, termasuk produk asuransi, yang berjamur di Indonesia; tentu merupakan hal yang bijak apabila Anda terlebih dahulu mengethaui produk dan pelayanan, termasuk fitur yang disediakan lembaga asuransi dalam memenuhi kewajibannya. Berikut adalah serangkaian penjelasan atas Prudential, sebagai salah satu lembaga penyedia asuransi di Indonesia yang telah IndonesiaReview rangkum.

    Tentang Prudential
    PT. Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) didirikan pada tahun 1995, sekaligus merupakan bagian dari Prudential plc, yakni sebuah grup perusahaan jasa keuangan terkemuka yang berasal dari Inggris. Sebagai bagian dari Grup berpengalaman lebih dari 168 tahun lamanya di industri asuransi jiwa, Prudential berkomitmen tinggi untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia. Prudential dalam beroperasi di Indonesia telah mengantongi izin usaha di bidang asuransi jiwa berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Indonesia Nomor: 241/KMK.017/1995 tanggal 1 Juni 1995 juncto Surat Menteri Keuangan Nomor: S.191/MK.6/2001 tanggal 23 Oktober 2001 juncto Surat Menteri Keuangan Nomor S-9077/BL/2008 tanggal 19 Desember 2008, serta izin usaha Unit Syariah berdasarkan Surat Menteri Keuangan Nomor KEP 167/KM. 10/2007 yang dikeluarkan pada tanggal 20 Agustus 2007. Tidak hanya pada bidang konvensional, pada tahun 2007, Prudential Indonesia mendirikan unit bisnis Syariah, dan dipercaya sebagai pemimpin pasar asuransi jiwa syariah di Indonesia sejak pendiriannya. 

    Produk Prudential
    Dalam memenuhi dan melengkapi tiap kebutuhan keuangan para nasabahnya di Indonesia, Prudential hadir menyediakan berbagai produk dan layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi dari tiap-tiap nasabahnya. Beberapa produk andalan Prudential yakni asuransi pendidikan yang dikenal dengan nama PRUedu Protection, asuransi penyakit kritis yang dikategorikan berdasarkan jenis penyakit, tahapan, serta besaran nilai pertanggungan yang diberikan; meliputi produk PRUcrisis Cover Benefit Plus 61, PRUearly stage crisis cover, PRUearly stage payor, PRUjuvenile crisis cover, dan PRUmultiple crisis cover, asuransi kesehatan Prudential (PRUprime Healthcare, PRUMed cover, PRUhospital & surgical cover plus), asuransi jiwa (PRUlife cover, PRUmy child, PRUsafe guard, PRUpersonal accident death and disablement), hingga produk asuransi dengan investasi dimana keseluruhan informasinya dapat Anda dapatkan melalui situs perusahaan. Selain itu, terdapat pula ragam asuransi Prudential Syariah yang dapat Anda pilih, yang juga berlaku untuk asuransi pendidikan, penyakit kritis, kesehatan, dan jiwa. 

    Keluhan, Pujian, ataupun Saran untuk Prudential
    Apakah Anda pernah menjadi nasabah dari produk keuangan yang ditawarkan Prudential? Apakah Anda puas dengan kualitas dan pelayanan yang disediakannya? Dengan pengalaman yang Anda miliki, apakah Anda tertarik untuk kembali menggunakan produk ataupun jasa yang disediakan, atau bahkan menjadi agen pada platform yang sama? Sebarkan pengalaman, review, ataupun keluhan yang Anda miliki setelah menjadi nasabah Prudential dan bantu ciptakan pelayanan produk finansial, khususnya lembaga asuransi, yang lebih baik lagi di Indonesia!
     

    Prudential
    Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan (0)

    10
    100% Akan membeli di sini lagi!

    Pemesanan

    10

    Layanan

    10

    Harga

    10

    Pengiriman

    10

    Semua review

    baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

    Tulis review Anda sendiri tentang Prudential

    Review dari anda