IndonesiaReview

    Review Tinder

    Banyak orang enggan untuk stay single selama sisa hidupnya. Tetapi saat ini orang pada umumnya memiliki kehidupan yang sangat sibuk, jadi mungkin sulit untuk bertemu seseorang yang Anda inginkan sebagai pasangan hidup Anda. Dan jika Anda menemukan seseorang, mungkin nasib buruk tersebut sudah hilang. Ini adalah alasan mengapa banyak orang yang mencoba layanan berkencan online. Bentuk kencan ini telah lama melewati tahap yang aneh dan telah sepenuhnya terintegrasi sebagai cara yang dapat diterima di kebanyakan orang sekarang untuk bertemu seseorang melalui situs kencan online. Salah satu aplikasi yang menawarkan layanan kencan online adalah Tinder. Tetapi apakah ini aplikasi ini layak untuk menemukan cinta dalam hidup Anda? Bagaimana cara kerja proses kencan online di Tinder? Dan bagaimana mereka akan memperlakukan perincian data pribadi Anda? Itulah yang orang-orang yang pernah menggunakan layanan dari Tinder dapat memberi tahu Anda tentang hal tersebut. Bacalah kisah sukses atau cerita tidak menyenangkan tentang kencan mereka dan pengalaman lainnya dengan Tinder. Ulasan mereka dapat membantu Anda memutuskan apakah acara kencan online di Tinder sesuatu yang mungkin untuk Anda atau tidak.

    Tentang Tinder
    Tinder merupakan aplikasi layanan pencarian sosial berbasis lokasi (menggunakan profil dari Facebook dan layanan fitur GPS di ponsel) yang memfasilitasi komunikasi antara pengguna yang saling tertarik, yang memungkinkan kecocokkan antar pengguna (match) untuk mengobrol. Aplikasi ini biasanya digunakan sebagai layanan kencan, dan telah bercabang untuk memberikan layanan yang lebih, sehingga lebih umum dikategorikan sebagai aplikasi sosial media. Awalnya dirintis oleh Palka Labs, aplikasi ini diluncurkan pada tahun 2012 silam, dan pada tahun 2013 Tinder memenangkan Penghargaan TechCrunch’s untuk "Teknologi baru terbaik tahun 2013". Pada tahun 2014 terdaftar sekitar satu miliar "swipe" per hari. Tinder merupakan aplikasi pertama yang berbasis"aplikasi swipe", di mana pengguna menggunakan gerakan swipe untuk memilih antara foto-foto dari pengguna lain: swipe ke kanan bagi yang berpotensi memiliki kecocokan yang baik dan swipe ke kiri pada foto untuk pindah ke yang berikutnya.


    Pengalaman pelanggan bertemu melalui Tinder

    Layanan yang ditawarkan oleh Tinder
    Tinder menawarkan layanan gratis hanya perlu mendaftar akun baru atau dapat menggunakan akun Facebook. Tinder juga merilis layanan berbayar yaitu Tinder Plus, sebuah fitur yang memungkinkan kecocokan tak terbatas, sedangkan aplikasi Tinder gratis membatasi jumlah swipe dalam 12 jam. Tinder telah bertemu dengan berbagai macam kontroversi dikarenakan membatasi jumlah "suka" pengguna gratis dapat memberikan dalam jumlah waktu tertentu, serta pengelompokan harga untuk kelompok usia yang berbeda. Harga Tinder Plus berlangganan untuk Indonesia diumumkan menjadi Rp 129.000 per bulan untuk usia di bawah 28 tahun dan harga lebih mahal untuk usia di atas 28 tahun.

    Keluhan, pujian, danTips untuk Tinder
    Apakah Anda sudah menjadi anggota Tinder? Jika demikian, Anda mungkin dapat berbagi dengan kami pendapat Anda tentang aplikasi kencan online ini. Sudahkah Anda menemukan cinta dalam hidup Anda? Atau apakah seluruh proses kencan online tidak lebih dari patah hati yang lainnya? Apakah Anda menemukan profil palsu atau orang yang berpura-pura menjadi seseorang yang bukan? Dan bagaimana reaksi Tinder ketika Anda melaporkan dia? Apakah kategori kencan membantu Anda menemukan kecocokan yang sesuai dengan hasil pencarian dasar Anda? Beri tahu kami melalui ulasan pelanggan. Pengalaman, opini, penilaian, pujian, atau keluhan Anda akan membantu seseorang yang ragu apakah berlangganan Tinder merupakan ide yang bagus.
    Apakah Anda menemukan cinta dalam hidup Anda melalui Tinder? Baca apa yang pelanggan pikirkan tentang Tinder.

    Tinder
    Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan (0)

    10
    100% Akan membeli di sini lagi!

    Pemesanan

    10

    Layanan

    10

    Harga

    10

    Pengiriman

    10

    Semua review

    baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

    Tulis review Anda sendiri tentang Tinder

    Review dari anda