IndonesiaReview

    Review Western Union

    Setiap orang tentunya memiliki mimpi dan tujuan keuangan yang ingin segera diwujudkan dalam rangka menunjang kehidupan yang lebih baik. Memiliki rumah di kawasan tertentu, kendaraan, menikah di tempat yang telah lama diidam-idamkan, biaya pendidikan yang menjulang, hingga berlibur ke pulau terpencil bisa jadi merupakan sebagian dari impian yang ingin Anda lakukan di masa mendatang. Dengan segala kebutuhan dan tagihan yang saat ini harus Anda penuhi, sangat mungkin jika Anda menemukan kebingungan tentang bagaimana cara memulai menyiapkan strategi untuk mencapai mimpi tersebut. Utang yang mengikat tentu bukan merupakan pilihan karena pembiayaan melalui 'gali lubang, tutup lubang' tentu bukanlah opsi yang tepat untuk dilakukan. Dengan permasalahan pengelolaan keuangan yang kerap dihadapi masyarakat Indonesia, menabung tentu merupakan hal absolut yang harus dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan saat ini, maupun kebutuhan di masa mendatang. Dengan tersedianya beragam pilihan Bank yang menyediakan produk sejenis, merupakan hal yang bijak bagi Anda untuk mengenali lebih dalam mekanisme, pengelolaan, termasuk produk yang ditawarkan dari suatu Bank tertentu sebelum Anda menjadi nasabah dan mempercayakan keuangan Anda pada perusahaan tersebut. Namun, untuk hal-hal yang bersifat mendesak, seringkali Anda dihadapkan pada kebutuhan finansial tinggi, tetapi keterbatasan sumber pembiayaan yang tidak mencukupi. Mulai dari persyaratan yang sulit, proses yang panjang dan , hingga proses pencairan pembiayaan yang juga turut menyita waktu seringkali menjadi beberapa masalah umum yang dihadapi oleh debitur ketika membutuhkan pembiayaan secara cepat. Dengan adanya start-up yang dalam hal ini berperan menggantikan lembaga perbankan dalam fungsinya sebagai penyalur pinjaman; Western Union hadir dengan berbagai karakteristik dan produknya yang telah IndonesiaReview rangkum berikut ini!

    Tentang Western Union

    Western Union merupakan sebuah perusahaan multinasional yang bergerak di penyediaan berbagai jasa finansial. Bermarkas di Greenwood Village, Colorado, Amerika Serikat; Western Union telah memiliki lebih dari ratusan cabang di berbagai negara yang tersebar di seluruh dunia. Perusahaan yang memiliki logo dominan kuning dan sedikit hitam ini didirikan pada tahun 1851 ini tidak lantas langsung menjadi Perusahaan yang bergerak pada sektor keuangan, melainkan terlebih dahulu didirikan sebagai penyedia telegram. Bergerak beberapa periode waktu dalam sektor telekomunikasi, perusahaan ini sempat berkembang pesat dan memperoleh keuntungan yang besar. Namun karena adanya kompetitor yang tangguh yang diperparah dengan kemajuan teknologi yang bisa berkirim informasi cukup dengan email dengan bisa lebih cepat dan mudah, lantas Western Union pun beralih untuk mencari sektor baru yang belum banyak disediakan kala itu.

    time-consuming

    Produk Western Union

    Salah satu layanan yang sangat terkenal adalah dengan fitur pengiriman uang (transfer) antarnegaranya. Dengan menggunakan pilihan jasa ini, nasabah dapat mengirimkan uang ke siapa saja di seluruh dunia. Tidak hanya untuk orang yang berada di wilayah negara yang sama, ke luar negeri pun uang yang Anda kirimkan dapat dipastikan untuk sampai pada saat itu juga. Kelebihan lain dari pilihan fitur ini adalah penerima uang tidka perlu menggunakan atau membuat rekening terlebih dahulu untuk proses transfer. Terkenal dengan kesederhanaan dan kemudahannya dalam mekanisme transaksi antarnegara, tidak mengasingkan jika Western Union terus memiliki pelanggan setia hingga saat ini.

    Keluhan, Pujian, ataupun Saran untuk Western Union

    Apakah Anda pernah menjadi pengguna Western Union? Apakah Anda puas dengan kualitas dan fitur yang disediakannya? Dengan pengalaman yang Anda miliki, apakah Anda tertarik untuk kembali berpartisipasi, baik menjadi debitur ataupun kreditur, atau bahkan menggunakan produk lain pada platform yang sama? Sebarkan pengalaman, review, ataupun keluhan yang Anda miliki setelah menjadi pengguna Western Union dan bantu ciptakan lembaga pembiayaan yang lebih baik dalam membangun perekonomian Indonesia secara keseluruhan!

    Western Union
    Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan (0)

    10
    100% Akan membeli di sini lagi!
    Pemesanan
    rating
    10
    Layanan
    rating
    10
    Harga
    rating
    10
    Pengiriman
    rating
    10

    Semua review

    baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!""

    Tulis review Anda sendiri tentang Western Union

    Review dari anda

    FAQ