IndonesiaReview

    Review Oakley

    Banyak orang menggunakan kacamata saat ini. Terlepas dari kebutuhannya, kacamata tentu menjadi sebuah fashion item yang dapat mempercantik penampilan Anda, entah itu merupakan kacamata minus, plus, silinder, ataupun kacamata fashion untuk penampilan. Untuk Anda yang membutuhkan kacamata dikarenakan kendala dalam penglihatan, saat ini Anda tidak perlu lagi khawatir dengan kemungkinan buruk atau berbedanya penampilan Anda, dikarenakan kemajuan dan perkembangan bentuk kacamata kini yang semakin modis dan mengikuti pergerakan zaman. Di era globalisasi yang kini terjadi, Anda juga dapat menganalisis sendiri bentuk kacamata seperti apa yang cocok dengan bentuk wajah Anda, termasuk dengan warna dan bahan yang digunakannya. Dengan mudahnya informasi yang dapat Anda peroleh melalui internet, Anda dapat menemukan kacamata yang tepat dan mencari penyedia kacamata yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan Anda. Ketika menemukan toko yang menyediakan kacamata tersebut secara online, Anda tentu khawatir produk yang sampai berbeda secara ukuran atau tidak sesuai dengan keinginan dan gambaran Anda. Lantas, apakah tidak terdapat mekanisme yang memastikan pembelian yang Anda lakukan secara online tetap terjamin secara produk dan kualitas? Apakah produk yang ditawarkan tetap sama dan terjamin hingga sampai ke tangan konsumen? Ketahui lebih jauh dengan membaca berbagai review dari konsumen lain yang telah IndonesiaReview rangkum dalam section berikut!

    Tentang Oakley

    Oakley merupakan salah satu merek olahraga dan kacamata yang sangat populer dan berkembang di dunia saat ini. Menawarkan beragam produk yang berbeda, Oakley kini telah mencapai posisi forerunning di industri pengembangan peralatan olahraga. Pemilik dan pendiri Oakley, Jim Jannard, memulai perusahaan itu pada tahun 1975. Dimulai dengan investasi awal senilai $300, ia mengawali usaha rintisan dari bengkelnya. Nama perusahaan itu dipilih sebagai Oakley yang terinspirasi dari peliharaan Jannard yang juga dinamakan Oakley. Oakley mulai melakukan diversifikasi portofolio produknya, dengan perlahan memperkenalkan berbagai produk lain seperti plat nomor, pelindung siku, penjaga dagu serta kacamata yang dirancang khusus untuk para pecinta sepeda motor dan BMX hingga pada tahun 1980, sepasang kacamata yang dikenal sebagai O Frame diperkenalkan dengan nama merek Oakley di sisinya. Hal ini lantas menyebabkan peningkatan keseluruhan reputasi dan pengakuan yang dinikmati perusahaan. Hingga berselang 3 tahun kemudian, tepatnya pada tahun 1983, iklan Oakley mulai memproduksi kacamata ski. Ini juga saat Oakley mulai memproduksi kacamata hitam, yang pertama adalah nuansa Factory Pilot Eye. Kacamata ini mirip dan lebih berorientasi pada olahraga. Kulit Oakley Frog diikuti segera setelah itu, yang merupakan model yang dirancang dengan santai.

    Produk Oakley

    Saat ini, Oakley adalah salah satu perusahaan terbesar untuk mengembangkan kacamata dan barang olahraga lainnya di dunia. Berhasil menjadi kekuatan yang sangat besar dalam waktu lebih dari tiga puluh tahun, perusahaan ini terbukti menjadi bukti kerja keras yang telah dilakukan. Oakley juga memiliki pelanggan setia yang tersebar di berbagai negara, lengkap dengan kesepakatan ekspor yang dimilikinya dalam rangka memastikan bahwa operasi penjualan dilakukan di seluruh dunia. Untuk katalog ataupun informasi lainnya, Anda dapat langsung mengunjungi official website mereka ataupun kanal twitter, instagram, dan facebook Oakley.

    Keluhan, Pujian, ataupun Saran untuk Oakley

    Pernahkah Anda berbelanja di salah satu outlet Oakley? Apakah Anda puas dengan kualitas dan pelayanan yang Anda dapatkan? Apakah Anda mendapatkan pelayanan after-sales misal mekanisme reparasi atau setting kacamata yang memudahkan? Dengan pengalaman yang Anda miliki, apakah Anda tertarik untuk berbelanja kembali? Sebarkan pengalaman, review, ataupun keluhan yang Anda miliki setelah berbelanja dan menggunakan produk Oakley, dan turut ciptakan perekonomian yang dapat diandalkan dengan mendorong tiap-tiap perusahaan untuk memenuhi janji atas produk yang ditawarkannya!

    Oakley
    Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan (0)

    10
    100% Akan membeli di sini lagi!
    Pemesanan
    rating
    10
    Layanan
    rating
    10
    Harga
    rating
    10
    Pengiriman
    rating
    10

    Semua review

    baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

    Tulis review Anda sendiri tentang Oakley

    Review dari anda