Review The Body Shop

Produk kecantikan kini tidak hanya dilihat sebagai kebutuhan sekunder, namun perlahan juga menjadi suatu keharusan yang penting untuk menetap di tiap tas yang dibawa kaum hawa. Make up untuk mata, hidung, kontur wajah, ataupun yang lainnya menjadi suatu hal rutin yang setiap pagi selalu dilakukan. Tidak sedikit pula mereka yang rela bangun dua jam lebih awal demi melakukan rutinitas tersebut. Lantas, dengan adanya kebutuhan, serta tersedianya beragam pilihan saat ini, bagaimana cara Anda menemukan produk terbaik yang cocok dengan kebutuhan dan willingness to pay(WTP) Anda? Apakah Anda termasuk orang yang memiliki kulit sensitif dan khawatir akan produk yang menggunakan kimia berlebih? Atau Anda termasuk orang konservatif yang tidak ingin kecantikan Anda harus mengorbankan banyak hewan melalui mekanisme animal testing yang dilakukan perusahaan kosmetik? Kenali terlebih dahulu komposisi, sejarah, serta review yang datang dari konsumen lain yang telah tim IndonesiaReview rangkum berikut ini!

Tentang The Body Shop

Memiliki sekitar 2400 outlet di 61 negara yang tersebar di dunia, perusahaan ini sangat dikenal dengan penggunaan bahan dasar atas semua produknya yang berbahan dasar zat herbal, dan tanpa melakukan mekanisme pengujian terhadap binatang. Lebih jauh, The Body Shop juga turut menekankan dukungan dan keterlibatannya dalam kampanye ramah lingkungan, terlihat dari beragam program dan varian yang dijalankannya, misal yang bertemakan "Against animal testing", "Support community trade, activate self esteem, defend human rights", serta "Protect our planet". Berangkat dari slogannya yang berbunyi "Nature's way to beautiful", The Body Shop kini mewujudkan kepedulian mereka terhadap lingkungan melalui kampanye pengurangan botol ataupun produksi plastik dengan upaya recycling. Melalui program Bring Back Our Bottle(BBOB), Perusahaan berupaya untuk mengajak konsumennya untuk lebih peduli lingkungan dan tidak langsung membuang limbah botol kemasan produk begitu saja. Dalam program ini, dikatakan bahwa konsumen dapat memperoleh produk gratis hanya dengan membawa 25 limbah botol The Body Shop, yang dapat ditukarkan di salah satu outlet yang ada. Lebih jauh lagi, dalam meyakinkan bahwa produk yang digunakannya dapat diurai dan ramah lingkungan, Perusahaan menjelaskan bahwa botol kemasan dari produknya dibuat dari bahan berbeda, yakni kemasan hasil daur ulang, yang setelah penggunaan akan didaur ulang lagi. Hal ini sejalan dengan tagline produk The Body Shop terbaru, yaitu Eco-Conscious yang berfokus pada produk biodegradableyang secara konsisten memerhatikan keberlangsungan alam jangka panjang.

Produk The Body Shop

Saat ini, Anda dapat dengan mudah mengetahui promo ataupun produk terbaru dari The Body Shop dengan mengikuti media sosial mereka, meliputi instagram, facebook, website, hingga penggunaan aplikasi yang dapat dengan mudah Anda unduh melalui PlayStore maupun AppStore. Tidak hanya kemudahan pemesanan yang saat ini ditawarkan, jika Anda melakukan pembelian melalui website, Anda juga dapat memperoleh ongkos kirim gratis jika melakukan transaksi lebih dari Rp300.000 (untuk member) dan lebih dari Rp500.000 (untuk non-member). Selain itu, manfaat lain yang dapat Anda peroleh jika melakukan pemesanan melalui website adalah kelengkapan informasi yang dapat dengan mudah Anda peroleh. Dilengkapi dengan zendesk chatsebagai fitur baru dalam website-nya, kini pengguna dapat dengan mudah menanyakan dan memperoleh jawaban langsung dari pihak perusahaan terkait produk yang ditawarkan. Sangat membantu, bukan?

Keluhan, Pujian, ataupun Saran untuk The Body Shop

Pernahkah Anda berbelanja di salah satu outlet The Body Shop? Apakah Anda puas dengan kualitas produk dan pelayanan yang Anda dapatkan? Dengan pengalaman yang Anda miliki, apakah Anda tertarik untuk berbelanja kembali? Sebarkan pengalaman, review, ataupun keluhan yang Anda miliki setelah berbelanja dan menggunakan produk The Body Shop, dan bantu ciptakan pelayanan yang lebih baik lagi khususnya dalam sektor produk kecantikan yang ada di Indonesia saat ini!

The Body Shop
Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan (1)

10
100% Akan membeli di sini lagi!

Pemesanan

10

Layanan

10

Harga

10

Pengiriman

10

Semua review

baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

wonderful experience

i got one of those hell sensitive dry and chapped lips. i tried almost all products and at the end, I just wasted my money as well as time. a few months back. i ordered lip product like balm etc stuff from the body shop, and I used the products regularly and also followed the procedures correctly. i am so happy with my decision to order and give a try to this product. my lips are much softer, pinkish and plumpy as compared to previous one. well, apart from my success story of getting amazing lips i am also using face scrubs and mask. it's herbal and hundred percent safe for my skin. it doesn't irritate my skin or make it tight, in fact, my face is ace free and glowing. however, i have not a big experience with other products but i will try it soon. The pricing of products is standard, and its okay to pay for amazing products instead of paying to all those false and fraud companies whose products damage my skin deep.
if you are looking for better experience, then visit their sites and you will find whatever you are looking for.

Oleh: Emy 25-09-2017
Pemesanan
Layanan
Harga
Pengiriman
Akan membeli di sini lagi
IYA
10

Tulis review Anda sendiri tentang The Body Shop

Review dari anda

Please enter your first and last name separated by a space (e.g. Jane Miller)