Semua review dari Ida Ayu Kristiawati

  • Review tentang: Sejasa.com

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Tidak jujur

    Pertama coba pakai jasa service melalui sejasa grab utk reparasi sensor ac yg tidak bisa diremot. Awal sdh membayar 75rb via apk grab, lalu ternyata diminta 200rb lg. Pdhl tidak ada ganti sparepart dan tidak cuci jg. Hanya sensor dibersihkan. Jd total 275, stlh sy cek ditempat2 lain paling hanya 150. Tidak recommend deh

    Saya juga tdk mendapatkan tanggapan yg baik Dan tepat, setelah membayar Rp450.000 ut membetulkan Kulkas

    Wah senasib nih... Kalo merekrut tehnisi tolong dong yg profesional dan jujur, udah masuk aplikasi grab pula. Ga lagi² percaya, sekali kecewa ttp kecewa. Kasus nya sama ini. Apa tehnisi yg sama atau semua tehnisi nya emang tidak jujur dan penuh modus


  • Review tentang: Sejasa.com

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Komentar

    Sangat berterima kasih atas situs yg Cepat tanggap Dan ahli nya datang kerumah saya.
    Tetapi, tukang nya datang dgn pakaian yg sangat kotor, merokok Dan tdk cuci tangan.
    Kemudian Saya tunggu hari ini, katanya akan datang Lagi krn Kulkas nya yg sdh di service Dan didapati blm dingin, tukang nya janji datang jam 9 pagi, Saya tunggu sdh 1 1/2 jam tdk ada kabar Dan di tlp pun tdk bisa.
    MOHON diperhatikan after salles service nya.
    MOHON diberikan training ut para tukang ahli nya, karena SITUS anda sangat bagus sekali
    TERIMA Kasih

    Hormat
    Ida Ayu Kristiawati

    Sangat sangat kecewa, tehnisi penuh modus dan penipuan saat service AC saya.minta tambahan biaya di luar aplikasi sebesar 200 rb. Setelah selesai ac nyala kembali tp bsk nya tiba² ac mati dan bilang nya harus ganti alat. Kecurigaan pun semakin menjadi saat beli alat tanpa bon, alat barang KW dan alat yg di beli malah tidak di pakai katanya tidak cocok.
    082249059589 ini nomor kontak tehnisi, silakan ditandai nomor tsb, jgn sampe ada costomer yg tertipu spt saya.

    tidak semua penyedia jasa berbuat buruk,, tergantung tekhnisi'nya,, terkadang banyak Costumer tidak peduli , mau murah harganya tapi barang yg sudah di service bagus, tapi ada keluhan lain, diluar laporan keeusakan,, dan langsung costumer buat aduan yg buriluk pd pihak sejasa , itupun penyedia jasa dianggap buruk..kacau tidak? namanya jg manusia, sm saja berpikir sepeeti itu..gak mungkin tekhnisi cari uang di jalan berbuat buruk apalagi modus,, dia itu tujuannya cari uang. halal...pihak sejasa saja yg selalu membela cost' apa² penyedia di salahkan..kacau tidak?? tolong di evauasi kinerja semua pihak..

    09 april 2021 sy menghubungi sejasa untuk servis kulkas karna kulkas sy yg pintu bawah tidak dingin akhirnya ditunggu benar datang dan setelah dicek timer harus ganti ngaku bernama lubis tinggal di perumahan bumi pertiwi cilebut dan kebetulan sekali lubis ini bawa timer yg baru dgn harga yg dipatok sendiri 350rb termasuk jasa pemanggilan kenapa tidak dari harga sejasa karna katanya lebih mahal sekitar 500rb belum termasuk jasa pemanggilan. akhirnya sy menyetujui utk diganti dan hasilnya setelah diganti memang kulkas normal kembali dan lubis ini memberikan garansi selama sebulan tapi sy juga meminta tanda Terima karna sudah bayar dan dikirimkan lewat email dari sejasa 350rb. tapi keesokan harinya kulkas bermasalah lagi dan tidak dingin sy pun menghubungi lubis tapi HP malah tidak aktif. mana pertanggungjawaban dari sejasa, sungguh tidak profesional dan berkompeten tukangnya. kecewa!!!

    Sjp movers25-08-2021
    Di jaman modern seperti saat ini banyak di jumpai penyedia jasa tanpa perantara(aplikasi) dimesin pencari google, instagram, facebook sudah banyak semua penyedia jasa dengan harga terjangkau juga bisa di sesuaikan, saya pribadi ingin masuk ke sejasa sebagai penyedia jasa pindahan rumah kantor apartment dll, susah banget persyaratan nya, meskipun saya udah ada website resmi spesialisjasapindah.com bisa di jumpai di google sudah terindex juga tercantum tapi tetap saja susah, ya awal pengen daftar sejasa karna banyak pelanggan pindahan rumah di sejasa terus saya mencoba mengajukan formulir tapi tidak di acc juga

    Kalau menurut saya untuk mencari tekhnisi yg profesional banyak tapi yg sangat ahli sedikit. Disejasa misalnya ada yg ahli banyak yg tidak ahli. Jadi utk mencari tenaga yg sangat ahli costumer harus siap menahan emosi. Karena yg ahli dia pekerja bukan marketing. Sekarang banyak tukangarketing modal kata kata. Jadi intinya orang yg bisa mendapatkan tenaga ahli harus siap mengeluarkan biaya. Biasanya orang yg pelit dan yg sok pintar yg banyak protes dan ini tidak akan pernah merasa puas. Dan yg sering protes orang yg memaksakan uangnya karena dia takut rugi.