Semua review dari Kiply

  • Review tentang: DHL

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Pelayanan Buruk

    Halo disini saya sedikit curhat mengenai DHL International
    Saya Pertama kali mencoba layanan DHL karena pada saat itu toko tempat saya memesan online Thomann GmbH hanya menggunakan jasa pengiriman DHL ke indonesia lalu dilanjutkan melalui Kantor Pos Indonesia.
    Awalnya semuanya baik baik saja berjalan dengan lancar, dan proses packing dan pengiriman data hanya memakan waktu 1 hari saja. hingga pada 15 desember 2020 paket parcelpun saya dikirim. 1 sampai 2 minggu sya rasa normal, hingga tepat 1 bulan paket saya tidak kunjung datang, bahkan pada sy mencoba track & trace di situs DHL sial ternyata sama sekali tidak ada perubahan data. saya mencoba menghubungi pihak DHL namun sayang, sy sma sekli tdk dapat menemukan kontaknya bahkan emailpun tdk ada. sy mencoba konsultasi ditempat sya memesan, dia hanya memberikan jawaban paket anda sudah dikirim. sampai waktu ini 10 Februari 2021 saya sama sekali tdk menemukan jawaban. ada apa sebenarnya terjadi pada DHL.


  • Review tentang: DHL

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Paket Internasional saya entah di mana

    Saya untuk pertama kalinya menggunakan jasa pengiriman Paket Internasional Standard DHL. Saya mengirim Paket saya pada tanggal 16 July 2020 dari München ke Indonesia. Dan sampai Hari ini per tanggal 8 September 2020 Paket itu entah di mana.
    Pengalaman ini membuat saya kecewa, dan juga Trauma.
    Karena selama ini saya percaya DHL perusahaan yang dapat dipercaya/ diandalkan.

    Jadi sekarang gmna ?? sudah sampai atau belum ? soalnya sy juga mengalami hal yg sama waktu pengiriman 15 desember 2020 sampai dengan 10 februari 2021 parcel saya tidak diketahui, dan sama sekali tidak ada perubahan data. pengen complain cman kontak dan emailnya tdk ada.