Semua review dari Narto Hanapie

  • Review tentang: Traveloka

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Hati-2 Transaksi online dengan TRAVELOKA

    Saya booking traveloka dari web untuk pesawat Trans Nusa dari Jogjakarta ke Jakarta,
    setelah menginput Kartu kredit dll, tinggal tunggu konfirmasi. Namun pada program tersebut tidak ada reaksi apa2, saya tunggu lebih dari 10 menit, smp sempat saya tinggal ke toilet dan lain tidak ada reaksi. karena tidak ada reaksi saya close program tersebut.

    Kemudian saya masuk ke web travel agent lain, untuk membeli tiket yang sama,
    1. saya booking gagal, karena harga sudah berubah.
    2. saya booking lagi dengan harga yang sudah naik, kemudian setelah input data dan melakukan pembayaran, sy terima OTP, setelah masukan OTP kode pembayaran selesai. 2 menit kemudian saya terima emaiil dari Travel Agent tersebut bahwa transaksi berhasil dan tiket dikirimkan.

    apa yang terjadi 3 menit kemudian, saya terima email dari Traveloka dengan yang isinya transaksi berhasil dan tiket dikrim.

    Kog bisa ya tanpa OTP transaksi bisa berjalan, hati2 dengan kredit card citibank.

    Kemudian :
    saya complain ke Citibank mengenai transaksi tersebut.
    dan saya juga komplain ke Traveloka.
    perlu diketahui bahwa komplain ke traveloka sangat komplikated, dan membuat anda frustasi, dengan berbagai hal menolak kondisi tersebut.
    Dan akhirnya hanya mau mengembalikan sebagian. dengan email yang berulang kali lebih dari 10x.

    sungguh sangat mengecewakan, buat saya nilai tiket tersebut nothing, namun TRAVELOKA TIDAK PUNYA GOOD WILL, SEMUA INI KESALAHAN PADA SYSTEM TRAVELOKA BUKAN PADA KONSUMEN.

    TRAVELOKA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS SEMUA INI.

    TRAVELOKA TIDAK PUNYA VALUE, BAGAIMANA ANDA BISA MEMBERI CUSTOMER SATISFACTION, VERY...VERY ... BAD COMPANY.

    HATI2 MELAKUKAN TRANSAKSI DENGAN TRAVELOKA.