IndonesiaReview

    Review Fabelio

    Hal pertama kali yang akan Anda lakukan ketika ingin membuat rumah sendiri menjadi lebih nyaman adalah dengan menambahkan beberapa furnitur. Atau paling tidak itu merupakan langkah pertama Anda setelah mengecat dinding dan meletakkan beberapa lantai, tentu saja. Berbelanja furnitur baru bisa sangat menyenangkan, tetapi Anda mungkin bertanya-tanya ke mana Anda harus pergi untuk membeli meja, kursi, sofa, dan tempat tidur yang memiliki kualitas terbaik. Salah satu toko yang bisa Anda lihat adalah Fabelio. Tapi kualitas seperti apa yang bisa Anda harapkan dari furnitur mereka? Apakah mereka menggunakan bahan yang tahan lama? Atau akankah mereka hancur setelah satu tahun penggunaan ringan? Bagaimana dengan layanan pengiriman mereka, apakah cukup aman? Dan bagaimana Anda akan diperlakukan oleh layanan pelanggan mereka? Orang terbaik yang dapat memberi tahu Anda mengenai hal tersebut adalah orang-orang yang pernah belanja di Fabelio sebelum Anda. Baca ulasan pelanggan mereka dan Anda dapat menginformasikan diri Anda tentang bagaimana hal-hal di perusahaan furnitur ini benar-benar bekerja, sebelum Anda memutuskan untuk membeli barang-barang di sana.

    Tentang Fabelio

    Fabelio.com adalah suatu portal web dalam bidang furnitur yang menghubungkan antara pembeli dan penjual beragam furnitur berkualitas tinggi. Produk- produk yang dijual oleh penjual melalui Fabelio.com adalah furnitur berkualitas premium dengan harga terbaik. Fabelio ingin mewujudkan surga dalam rumah Anda. Keindahan, kenyamanan, dan kehangatan merupakan fokus dasar dari setiap produk yang dijual oleh penjual. Fabelio.com bekerja sama dengan pengrajin dan produsen manufaktur kelas atas untuk menjadi Penjual dalam situs web mereka. Dengan menggabungkan aksen modern dan minimalis, produk penjual yang terdaftar pada situs web Fabelio memiliki cita estetika yang akan menghangatkan suasana rumah Anda. Lebih daripada itu, Fabelio akan memastikan bahwa desain furnitur yang unik secara visual sekaligus tetap sepenuhnya fungsional.


    Salah satu iklan dari Fabelio

    Layanan yang ditawarkan oleh Fabelio

    Katalog yang ditawarkan oleh Fabelio terbagi menjadi Ruang Tamu, Ruang Makan, Kamar Tidur, Ruang Kerja, dan Dekorasi Rumah. Mereka juga memiliki penawaran yang menarik yang terdapat pada situs web Fabelio. Fabelio menawarkan cicilan 0% dengan garansi 365 hari dan 30 hari masa perkenalan (masa dimana Anda dapat mengembalikan barang Anda dan menerima uang pengembalian secara penuh). Anda dapat mengunjungi showroom mereka di lokasi tertentu yang dicantumkan pada situs web Fabelio. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi bagian layanan pelanggan yang berupa nomor telepon dan email yang terdapat pada situs web mereka. Untuk mengikuti penawaran terbaru dari Fabelio, Anda juga dapat mengikuti sosial media dari Fabelio, yang tersedia dalam Instagram, Facebook, dan Google+.

    Keluhan, Pujian dan Tips untuk Fabelio

    Apakah rumah Anda sudah dihiasi oleh furnitur yang Anda beli dari fabelio? Jika demikian, apakah Anda bersedia berbagi pendapat tentang perusahaan ini? Seberapa mudah diakses proses pemesanan mereka? Berapa lama yang dibutuhkan Fabelio untuk mengirimkan pembelian Anda ke Rumah Anda? Apakah Anda puas dengan apa yang Anda terima? Apakah sofa dan tempat tidur mereka nyaman? Dan apakah meja mereka cukup kokoh? Dan apakah mereka tetap seperti itu selama bertahun-tahun, atau apakah mereka berantakan setelah hanya satu tahun penggunaan intensif? Silakan tinggalkan ulasan mengenai Fabelio. Ulasan Anda dapat membantu orang lain untuk melihat jenis perusahaan seperti apakah Fabelio sebenarnya.
    Apakah tempat tidur, sofa, dan meja dari Fabelio tahan lama dan terbuat dari kualitas yang baik? Baca ulasan tentang toko web furnitur ini.

    Fabelio
    Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan (15)

    4.8
    47% Akan membeli di sini lagi!
    Pemesanan
    rating
    5.4
    Layanan
    rating
    5
    Harga
    rating
    5
    Pengiriman
    rating
    4

    Semua review

    baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!""

    Thanks Fabelio!

    pengiriman tepat waktu, packaging aman, kualitas oke.. koleksinya juga banyak yang unik yang saya jarang lihat di tempat lain...

    Oleh: Putri23-06-2021
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    9.5
    rating

    Delayed Shipping tanpa pemberitahuan

    Saya memesan kursi tanggal 26 Maret 2021, harga lagi promosi besar jadi nafsu langsung beli dan setelah beli baru lihat reviews jelek tentang Fabelio jadi saya monitor betul orderan ini.

    Setelah order confirmed, ada Whatsapp dari Team Fabelio untuk confirm order dan tanggal pengiriman. Kursi harusnya dikirim tgl 29 Maret. Sampai tanggal 30 Maret pagi belum dikirim jadi saya Whatsapp Team Fabelio lagi menanyakan status. Sore nya dibalas, bilang akan dikirim tgl 31 Maret. Dan betul juga tanggal 31 Maret pagi Fabelio Whatsapp saya dengan nama + no HP kurir dan barang terkirim dengan kondisi bagus.

    Cuma hanya ada keluhan sedikit saja si, kalau terlambat kirim ya harusnya customer diberi kabar. Tapi selain itu, semua proses very smooth dari Fabelio.

    Oleh: angela31-03-2021
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    8.5
    rating

    Best price, good service

    Harga barang udah paling bagus setelah compare beberapa brand lain untuk jenis desain yang sama
    Pelayanan di showroom juga sangat helpful
    Walaupun tanggal pengiriman sempet telat 1 hari, but overall its oke

    Oleh: Hendi17-06-2021
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    9
    rating

    Customer Service Fast Response

    CS fast response & friendly.. selalu dibantu selama proses pemesanan dan pengiriman walaupun kadang suka rewel.. sukses terus fabelio..

    Oleh: Reza18-06-2021
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    9.5
    rating

    Recommended

    All great, price and delivery

    Oleh: Frank05-04-2021
    Kurniadi05-04-2021

    Good to hear, i just bought a lot of items from them.

    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    10
    rating

    Pikirkan kembali pre-order di Fabelio.com

    Pada tanggal 12 Maret 2021, saya membeli sebuah sofa di fabelio.com (PT. Tiga Elora Nusantara) yang saat itu menawarkan harga diskon tetapi dengan syarat pre-order dengan pengiriman 16 Mei 2021 (lebih dari 2 bulan). Pembayaran sudah dilakukan secara full sejak tanggal 12 Maret 2021.

    Tetapi ketika tanggal 19 Mei 2021 kemarin (lewat dari tanggal pengiriman), saya dikirimkan Whatsapp dari Fabelio bahwa terjadi pembatalan sepihak dengan alasan barang sudah discontinue. Mereka menawarkan pilihan bilamana saya harus ganti produk dengan tambah bayar (bila ada selisih harga) atau uang saya dikembalikan (refund).

    Saya segera menelpon customer service mereka untuk minta ganti barang (termasuk memilih di WA), tetapi saya tidak mau tambah bayar, dengan catatan, saya mencoba mencari pengganti barang serupa dengan harga yang mirip (sebelum diskon). Tetapi mereka berkelit kembali dengan mengatakan barang pilihan saya kosong walau mau saya tunggu (barang yang dipilih pun masih tercantum di website mereka) dan tidak ada pilihan barang lain kecuali saya tambah bayar (dari sekian banyak barang yang dijual di Fabelio)..

    Kenapa saya bersikeras minta diganti barang sebagai solusi tanpa uang tambahan? Karena uang saya sudah diterima full dari awal, saya diminta menunggu lebih dari 2 bulan dengan pengiriman terlambat, barang dibatalkan sepihak, bahkan saya tidak diberikan solusi barang sejenis dengan harga serupa..

    Per tanggal 5 Jun, akhirnya saya klik batalkan pesanan dan pengembalian uang. Hasilnya? tidak ada konfirmasi apapun dan CS selalu sibuk dan sulit dihubungi sekarang.

    Saya pun sudah menjelaskan, kalau saya akan menaruh informasi ini di suara pembaca, tetapi mereka tetap bersikeras dengan pendapat mereka yang menurut saya bukan solusi yang bertanggungjawab sebagai pemilik usaha.

    Sebagai tambahan, review ini saya coba upload di portal mereka, tetapi mereka menghapus review jujur yang tidak memberikan mereka bintang yang bagus.

    Mudah-mudahan yang membaca ini tidak mengalami peristiwa seperti saya dan ini bisa menjadi pelajaran juga bagi pemilik usaha, bahwa komitmen berusaha tidak bisa seperti ini.

    Oleh: Christophorus09-06-2021
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2
    rating

    FABELIO ORDER PALLET KE PERUSAHAAN SAYA DI BULAN DESEMBER TAHUN 2020, TAPI SAMPAI BULAN MEI 2021 TAGIHAN SAYA BELUM DI BAYAR.

    Awalnya PT Kayu Raya Indonesia (Fabelio) order 200 pcs pallet kayu. Semua barang sudah saya kirim dibulan desember tahun 2020. Dan saya tukar faktur pajak di bulan januari 2021. Komitmen awal pembayaran 14 hari kerja. Namun sampai sekarang sudah terhitung 5 BULAN tagihan saya belum dibayarkan tanpa ada kejelasan.

    Oleh: Def kurniawan05-05-2021
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2
    rating

    Refund tidak diproses

    Saya minta refund order pada bulan Maret 2021, lalu saya terima konfirmasi pembatalan di email pada tanggal 31 Maret 2021 dan refund akan diproses selama 7 hari ke depan. Saya juga sudah dikonfirmasi nomor dan nama pemilik rekening untuk refund dari nomor whatsapp 0822-6033-3593 dan nomor telfon CS 021 50820022. Sampai dengan tanggal 29 April 2021, saya belum menerima dana 1 rupiah pun, sehingga ditanggal yg sama pada pukul 14.15 saya kembali menelfon CS di 021 50820022 untuk memproses refund saya, ternyata lagi-lagi saya diminta menunggu sampai waktu yg tidak ditentukan. Kenapa begitu sulit bagi fabelio untuk mengembalikan dana customer?

    Oleh: Riri29-04-2021
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    4
    rating

    HARUS DIRUBAH MANAGEMENNYA

    Positif : Gak ada

    Negatif : Banyak !
    saya order sofa dari oktober ngga datang datang sampai awal januari, mana CS dihubungi gak ada respon, di whatsapp ga balas, di email ga balas,
    harus di maki maki dulu di ig baru dibalas, dan itupun dijanjikan dikirim maret harus debat lagi pula dan saya kasih kesempatam terakhir awal bulan februari baru dikirim.
    sistem kalian yang bobrok atau karyawan kalian yang gak niat kerja.
    saya juga sebenarnya kasihan sama orang pengiriman kalian yang kalau saya tanya juga sering di maki maki sama customer waktu pengiriman karna yg mereka bawa sering berbeda jumlahnya (kurang) dari pesanan customer, ya wajar juga kalo dari pengiriman gak tau karna emang mereka gak tau mengenai aktual stok yang ada.
    satu lagi, perbaiki dulu sistem di websitemu atau internalmu baru kalian kasih promo.
    jangan promo aja yg di gedein, giliran udah bayar, ternyata barangnya harus PO dulu, terus ditanya kapan dikirim cum dijawab nanti akan di infokn lagi.
    niat buka usaha itu harus berani modal, berani rugi.
    kalau mau usaha gak mau rugi mending jadi youtuber aja.

    Oleh: otong04-02-2021
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    2
    rating

    Mengecewakan

    My order from 11 Dec which estimated delivery on 23 Dec haven't been delivered until 31st Jan (51 days). Another one from 13 Dec with estimated delivery on 23 Jan haven't been delivered as well (49 days). Up till now there is no clear info of delivery date at all.

    This is unacceptable and disappointing!
    --
    Pesanan saya dari 11 Des dengan perkiraan pengiriman pada 23 Des belum terkirim hingga 31 Jan (51 hari). Satu lagi dari 13 Des dengan perkiraan pengiriman pada 23 Jan belum terkirim juga (49 hari). Sampai saat ini belum ada info tanggal pengiriman yang jelas.

    Ini tidak bisa diterima dan sangat mengecewakan!

    Oleh: Saleh Umar31-01-2021
    Saleh Umar10-02-2021

    Pada tanggal 9 Feb 20 Fabelio akhirnya telah melakukan delivery terhadap semua order saya. Dengan ini masalah ini saya anggap selesai, terima kasih.

    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    6
    rating

    Sangat kecewa

    Saya beli meja makan dan 6 kursi. Pada awalnya akan dikirimkan 5 kursi, saya minta pengiriman disatukan saat sudah lengkap. Pada saat pengiriman hanya meja dan 1 kursi. Lalu saya diberitahu bahwa 5 kursi lainnya sudah tidak ada, sudah dijual ke orang lain. Saya diminta ganti produk lain.
    Saya tolak dan minta pembatalan. Setelah 8 hari kerja saya belum terima juga pembatalan. Saat saya tanya showroom, dibilang sudah diajukan dan wewenang di finance. Saat saya tanya contact center katanya belum diajukan.
    Saya kecewa sekali, barang yang sudah saya bayar lunas dijual ke orang lain, dan pembatalan sampai sekarang belum saya terima.

    Oleh: Risa15-01-2021
    MM29-01-2021

    waduh ampir mau beli disini taunnya begini pelayannya

    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2
    rating

    Status barang terkirim tp ga kunjung datang, dan tidak bisa di refund

    Entah managemen atau ada oknum karyawan yg nakal. Belanja di Fabelio sangat menjengkelkan dan penipuan. Uang ga dikembalikan dan barang ga dikirim

    Oleh: Jenal Arifin13-01-2021
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2
    rating

    Fabelio Penipu

    Tanggal 15 November 2020, saya mengclaim asuransi untuk meja makan mutoyo 4 kaki saya, karena cat nya ngelotok dan tidak bagus.
    Dan meja makan saya dibpick up utk di repair. Janjinya hanya 4 hari kerja, tapi sampai sekarang 22 Desember 2020 tidak ada kabarnya.
    Cs ditanya low response, apakah sduah tidak mempekerjakan CS lagi??? Jawabannya hanya menunggu dari pihak terkait terus jawabannya.

    Saya minta refund uang saya, tidak ada tanggapan. Apakah mudos Fabelio seperti ini??? Apakah di luar sana banyak yg mengalami seperti saya?

    Kapok , saya tidak akan membeli produk anda lagi! Sungguh kapok!

    Oleh: Ola22-12-2020
    Kesel22-12-2020

    Iya saya jg lagi tunggu jawaban ga dapet2. Akhirnya saya mutusin cari review di google nemu ini. Kesel bgt, akhirnya melipir ke ig nya. Langsung kaget. Coba aja lihat

    Yuliati02-01-2021

    Pengalaman kita sama pak, benar2 menipu pelangan. Saya tidak pernah uber2 kirim barang, merek sendiri yang 3 kali telpon minta waktu barang mau dikirim, tapi mereka juga yang membatalkan. bobrok cara kerjan

    Wenda19-01-2021

    Td nya belanja d fabelio krn cek harga dg Inf***a, selisihnya lumayan dan kualitas nya jg sama, akhirnya mutusin beli kursi mkn d fabelio Bogor tgl. 25 Des 20, info dr sales nya 3-7hr pengirimannya....awal thn 21 nanya via WA, telp, VA koq jwb nya beda2 tp msh posthink dan hr ini coba cek review tmn2 yg pernah belanja d fabelio, OMG lbh parah dr sy...ada yg sampai setahun blom d kirim...jd lemes baca komentar tmn2 d sini

    harboot25-01-2021

    Saya malah design interior dengan banyak furniture, sangat parah pelayanan fabelio. Mereka gak punya tim yang profesional, hanya seperti perusahaan penipu yang himpun dana, proyek dilempar ke vendor lain.

    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2
    rating

    Order Tidak Diinput, Dana tidak direfund

    Saya melakukan pemesanan Meja Laptop pada tanggal 5 September 2020 melalui whatsapp chatbot dilayani oleh Siska Cikal, saya sudah memasukkan data dengan benar lalu pegawai memberikan nomer virtual account dan menjanjikan barang akan dikirim tanggal 8 September. Pada tanggal 5 September tersebut saya mengirimkan bukti pembayaran, yang nama rekening virtual adalah FABELIO AMALIA MELANY, yang saya pikir adalah nama owner Fabelio dengan jumlah yang sama persis dengan jumlah yang diinfo sebelumnya oleh petugas bernama Siska Cikal.
    Saya lalu bertanya kelanjutannya apa, dan pegawai menjawab "Simpan saja nanti tunjukkan kepada yang mengantar". Saya tidak menerima bukti order dan nomer order.

    Pada tanggal 11 (hari H Pengantaran), sampai sore saya tunggu barang tidak datang. Saya coba hubungi via Whatsapp chatbot Fabelio dari pagi, baru dijawab sore hari dan dikatakan bahwa tidak ada order atas nama dan email saya.

    Saya coba telp, dan diangkat setelah nelp lebih dari 10X, dan dikatakan hal yang sama bahwa tidak ada order atas nama saya. Setelah ditelusuri, dikatakan ada order meja laptop dan sedang dikirim ke sidoarjo -- padahal saya di Jakarta. Dari situ baru ketauan bahwa order tidak diinput dengan benar, dan saya membayarkan tagihan orang lain yang bernama AMALIA MELANY di Sidoarjo. Saya complain, dan petugas bernama Vinda Amrani menjajikan refund dilakukan di tgl 8 September.

    Sampai tanggal 10 Sept uang tidak juga di refund,saya terus hubungi via IG, WA, Chat di wwebsite, semuanya tidak dibalas, sampai akhirnya setelah berkali2 dibalas dan hanya dikatakan bahwa refund butuh proses dan saya disuruh check rekening saya secara berkala. Saya request agar dikirimkan bukti tapi tidak diindahkan.

    Tindakan dan pelayanan Fabelio terutama dalam mengatasi masalah konsumen sangatlah tidak becus, tidak profesional, tidak ber-etika dan tidak tau malu. Mereka merugikan moril moral dan mental dan tidak menunjukkan niat baik dan solutif, serta tidak dapat dijangkau dengan mudah sekalipun showroom ada dimana2.

    Oleh: Nadia Paramita10-09-2020
    customer05-12-2020

    kemarin sempet chat wa sama fabelio project. emang agak songong apa gimana ya, agak ngegas memang untuk ukuran CS. beda sama pesaingnya yg biru sopan banget.

    Ola22-12-2020

    Emang parah bgt fabelio, cs nya semua ga pernah bales, email ga di follow up , barang ga tau kapan dianter, tdk ada kejelasan. Kapok belanja di fabelio!!

    Abdul23-12-2020

    Sy juga pesan kursi gaming tgl 12 des kemarin (tgl 17 des dpt notif di email kalau barang siap dikirim dan diminta pilih tanggal pengiriman, tapi pas hari pengiriman nya(20 des) gak ada kabar apa2 dari mereka. setelah di chat baru blg kalau barang kosong :( ini jawaban chatnya: "Kami mohon maaf sekali atas kejadian ini, sebelumnya memang kami telah menjadwalkan untuk produk pesanan Kak Abdul untuk dikirim tanggal 20 Desember 2020 namun saat ini kami mengalami kendala pada sistem kami yaitu ketersediaan produk di sistem kami tidak sama dengan aktual. Saat ini produk pesanan Kakak masih dalam proses, tim kami masih melakukan pengecekan ketersediaan produk tersebut di semua warehouse. Kami akan berikan kabar secepatnya mohon menunggu melalui chat ini ya kak :pray: " dan sampai mlm ini tdk ada kabar apa2 dari fabelio (harus kita yg chat dan tanya mereka baru kasih kabar). Btw saya cari2 info di internet, ternyata thn 2018 beberapa konsumen mengeluh hal yg sama (di Suara pembaca Detik dan bisnis dot com).

    Yuliati02-01-2021

    Wah, bahasa nya CS sama ya ke mana2...saya juga dijanjikan sampai 3 kali barang mau dikirim, ternyata hanya janji semua. sangat sulit pula dihubungi. Dan alasan yg mereka pakai sama banget bahasanya dengan yang diterima oleh bapak Abdul. Sangat tidak profesional, showroom cabang tempat saya order tidak bisa membantu dengan alasan pengaturan pengiriman dilakukan oleh kantor pusat. Sampai saat ini tidak ada kejelasan mengenai pengiriman. Yang paling bikin emosi, mereka sendiri yang janji mau kirim karena barang sudah siap. Pada hari H tidak ada kabar, kemudian di tanyakan bilang nya barang belum siap. Saya tidak pernah uber2 kapan dikirim, tapi mereka sendiri yang janjikan. Manejemen tidak mementingkan pelanggan, pantas harga murah tapi showroom sepi pembeli. Saya sudah share pengalaman saya ini ke rekan2 lain, lama2 fabelio tidak ada peminat nya lagi, tinggal tunggu waktu saja.

    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2
    rating

    Fabelio penipu

    Saya melihat ada promo untuk produk fabelio di Instagram Fabelio, lalu saya membeli beberapa produk. Setelah membayar, saya mendapatkan pesan bahwa transaksi berhasil. Beberapa hari kemudian saya diinfokan untuk memilih tanggal pengiriman. Namun setelah saya memilih tanggal pengiriman, diinfokan bahwa produk dicancel karena ada kesalahan harga untuk semua produk yang saya beli & hanya akan diganti dengan voucher 10%.

    Oleh: Yohanes10-09-2020
    Fatharani23-12-2020

    Saya memesan sofa di fabelio tgl 10 des 20 terus dijanjikan pengiriman tgl 15 tapi sampe sekarang tidak ada pengiriman saya konfirmasi ke cs nya dia bilang tunggu follow up terus sampe akrg tgl 23 des 20, dan sampe sekarang belum ada kejelasaan kalo barang dikirim kapan

    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2
    rating

    Tulis review Anda sendiri tentang Fabelio

    Review dari anda

    FAQ