Semua review dari Boy

  • Review tentang: BCA (Bank Central Asia)

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Tidak ada solusi sangat mempersulit nasabah BCA

    5 Juli 2021, Mbanking saya keblokir, lalu ke bank BCA Kalimalang, namun antrian penuh hanya bs terima 80 org untuk CS, disuruh balik lagi besok hari, tanggal 6 Juli 2021 saya datang lagi lebih awal kisaran jam 08.10 wib, namun saya di informasi kan bank tutup karna karyawannya ada yang kena Covid 19. Di suruh sama satpam nya telp saja ke halo BCA, sudah di telp sampe 45 menit tidak juga ada solusi utk pemecahan hal ini, informasi dr pihak halo BCA simcard harus di no 1 pada slot hp, terus masalah signal, terus suruh uninstall aplikasi, Setau saya uninstall aplikasi itu untuk ganti no hp, padahal keluhan saya hanya reset password, saya sengaja diamkan sejenak hari ini tanggal 16 Juli 2021, coba kembali untuk WhatsApp halobca informasi nya harus telp ke 1500888, tidak bs melalui chat, saya telp menjelaskan keluhan saya, sama sperti di awal, hanya mau reset password Mbanking namun dari pihak BCA, pindahkan simcard ke slot pertama pada hp, lalu masuk ke aplikasi BCA lakukan aktivasi i di atas sebelah kanan, lalu masuk ke SMS, dr SMS disuruh balik ke aplikasi lagi, namun Mbanking tetap tidak bisa di jalankan, telp kembali ke halobca, menjelaskan kembali dari awal, karna sistem random kita nasabah malah dibuat putar sana sini, pulsa habis hanya untuk telp halo BCA, 200 rupiah per menit, bisa di hitung berapa rupiah jika telp lebih dari 40 menit? Masalah tak juga selesai, informasi dari halobca nya untuk uninstall aplikasi, masih sama seperti Minggu lalu, suruh uninstall jujur saja saya bingung dengan prosedur yang selalu di infokan dari pihak BCA, Prosedur prosedur dan prosedur tp dari semua Prosedur yang di arahkan ke nasabah tidak ada solusi yg bermakna buat saya sebagai nasabah. Saya mengalah untuk ikut uninstall aplikasi, setelah di uninstall malah ga bs di apa apakan lagi, telp lagi saya ke halobca, dapat lagi orang baru dan jelaskan lagi dari awal, dan orang lain lagi menjelaskan minta saya untuk ganti HP, klo ganti Hp berarti hp saya yang ini ga bisa pakai lagi? Maaf saya tidak menjelaskan merk HP Krn pastikan akan sangat sensitif akan hal ini, saya pikir kondisi ini yg saya alami hanya dg pihak BCA, tp dg pihak Hp nya saya tidak bermasalah, mgk dr pihak BCA yg ada masalah dg pihak Hp ya ?? "Mungkin" hati hati jika berbicara pakai Mbanking harus ganti hp, klo hp bapak tidak bs pakai Mbanking BCA, jd apa yg terjadi? TIDAK ADA SOLUSI, disana saya telp lebih dari 1 jam, ternyata hanya telp halo BCA 1500888 hanya untuk reset password yg tidak ada solusi sama sx menghabiskan pulsa 420rb. Apakah seribet ini urus reset password, saya selaku nasabah BCA sangat sangat kecewa, jika tidak kondisi PPKM Covid, saya lebih baik ke bank nya langsung, daripada telp halobca ga ada solusi sama sx, padahal via telp harusnya bs lebih membantu dimana kondisi lagi PPKM Covid, jika kalian mempersulit begini, berdosa kali kalian dimana org butuh uang untuk berobat, tp malah dibuat seperti ini. Semoga kalian yg berbuat begini berbahagia selalu ya, sehat selalu dari Covid 19. Amin

    Betul, saya juga kena hal yang seperti ini, halobca emank tidak membantu nasabah, berputar putar buat pulsa habis, ujung ujungnya tidak ada solusi, jadi sudah panjang lebar ngomong sama mereka buat apa? Kalau saja tidak ada PPKM ini mungkin kita sebagai nasabah tidak perlu harus telp ke halobca, tapi kadang ke bank langsungpun sama, terlalu melihat penampilan juga, jika saya pakai pakaian biasa jarang sekali di senyumi, tapi kalau saya pakai baju bagus perhiasan, dari jauh pun di senyumi orang, jadi nasabah kita bukan nyari hormat, tapi kasihlah pelayanan yang baik buat mereka yang bener bener membutuhkan, saya ikut prihatin yang di hadapi kamu, kamu yang sabar, semoga para petinggi BCA bisa baca hal ini, semoga mereka bisa bersikap positif dan mau kasih pelayanan yg baik, jika tidak yah, jujur saja saja sudah malas, lepas ini Covid mungkin saya akan tarik semua uang saya untuk pindah ke bank lain.