BCA (Bank Central Asia)

Semua review

BCA (Bank Central Asia)

82% Akan membeli di sini lagi

Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan Tulis sebuah review

baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

Spotlight: What are our customers saying?

B
Boy
5 Juli 2021, Mbanking saya keblokir, lalu ke bank BCA Kalimalang, namun antrian penuh hanya bs terima 80 org untuk CS, disuruh balik lagi besok hari, tanggal 6 Juli 2021 saya datang lagi lebih awal...Baca pada
R
Randala Mahendra
Saya kemarin mau buka rekening tahapan bca namun ditolak dan dipersulit oleh pihak teller bca yang ada di kantor cabang, berlokasi di Bank Central Asia - Kcp Iskandar dan Bca Kcp A Rivai, jujur saj...Baca pada
C
Christopher Dirdjohadi
sistem buruk sekali, tidak terintegrasi dengan baik, sulit untuk mengtrack jumlah rekening atas nama sayaBaca pada
R
Romauli Natalie s
KALIAN PNY CS BODOH, SAYA MENAYAKAN PRIHAL DANA TRANSFER DARI PAYPAL KE ACC SAYA YG SEHARUSNYA SDH MASUK TETAPI KALIAN TIDAK DAPAT MENJAWAB MALAH TERKESAN JARINGAN TELP DIPUTUS SANGAT MENGECEWAKAN...Baca pada
B
Brenda
Call centre sering terputus, disuruh nunggu terus berulang2, permasalahan tidak terselesaikan, pulsa habis pulaBaca pada

Semua review (11)

  • No reviews yet!

    Find companies you have experience with and write reviews about them! Your reviews contribute to a more transparent market and improve the reliability of companies.

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Tidak ada solusi sangat mempersulit nasabah BCA

    5 Juli 2021, Mbanking saya keblokir, lalu ke bank BCA Kalimalang, namun antrian penuh hanya bs terima 80 org untuk CS, disuruh balik lagi besok hari, tanggal 6 Juli 2021 saya datang lagi lebih awal kisaran jam 08.10 wib, namun saya di informasi kan bank tutup karna karyawannya ada yang kena Covid 19. Di suruh sama satpam nya telp saja ke halo BCA, sudah di telp sampe 45 menit tidak juga ada solusi utk pemecahan hal ini, informasi dr pihak halo BCA simcard harus di no 1 pada slot hp, terus masalah signal, terus suruh uninstall aplikasi, Setau saya uninstall aplikasi itu untuk ganti no hp, padahal keluhan saya hanya reset password, saya sengaja diamkan sejenak hari ini tanggal 16 Juli 2021, coba kembali untuk WhatsApp halobca informasi nya harus telp ke 1500888, tidak bs melalui chat, saya telp menjelaskan keluhan saya, sama sperti di awal, hanya mau reset password Mbanking namun dari pihak BCA, pindahkan simcard ke slot pertama pada hp, lalu masuk ke aplikasi BCA lakukan aktivasi i di atas sebelah kanan, lalu masuk ke SMS, dr SMS disuruh balik ke aplikasi lagi, namun Mbanking tetap tidak bisa di jalankan, telp kembali ke halobca, menjelaskan kembali dari awal, karna sistem random kita nasabah malah dibuat putar sana sini, pulsa habis hanya untuk telp halo BCA, 200 rupiah per menit, bisa di hitung berapa rupiah jika telp lebih dari 40 menit? Masalah tak juga selesai, informasi dari halobca nya untuk uninstall aplikasi, masih sama seperti Minggu lalu, suruh uninstall jujur saja saya bingung dengan prosedur yang selalu di infokan dari pihak BCA, Prosedur prosedur dan prosedur tp dari semua Prosedur yang di arahkan ke nasabah tidak ada solusi yg bermakna buat saya sebagai nasabah. Saya mengalah untuk ikut uninstall aplikasi, setelah di uninstall malah ga bs di apa apakan lagi, telp lagi saya ke halobca, dapat lagi orang baru dan jelaskan lagi dari awal, dan orang lain lagi menjelaskan minta saya untuk ganti HP, klo ganti Hp berarti hp saya yang ini ga bisa pakai lagi? Maaf saya tidak menjelaskan merk HP Krn pastikan akan sangat sensitif akan hal ini, saya pikir kondisi ini yg saya alami hanya dg pihak BCA, tp dg pihak Hp nya saya tidak bermasalah, mgk dr pihak BCA yg ada masalah dg pihak Hp ya ?? "Mungkin" hati hati jika berbicara pakai Mbanking harus ganti hp, klo hp bapak tidak bs pakai Mbanking BCA, jd apa yg terjadi? TIDAK ADA SOLUSI, disana saya telp lebih dari 1 jam, ternyata hanya telp halo BCA 1500888 hanya untuk reset password yg tidak ada solusi sama sx menghabiskan pulsa 420rb. Apakah seribet ini urus reset password, saya selaku nasabah BCA sangat sangat kecewa, jika tidak kondisi PPKM Covid, saya lebih baik ke bank nya langsung, daripada telp halobca ga ada solusi sama sx, padahal via telp harusnya bs lebih membantu dimana kondisi lagi PPKM Covid, jika kalian mempersulit begini, berdosa kali kalian dimana org butuh uang untuk berobat, tp malah dibuat seperti ini. Semoga kalian yg berbuat begini berbahagia selalu ya, sehat selalu dari Covid 19. Amin

    Betul, saya juga kena hal yang seperti ini, halobca emank tidak membantu nasabah, berputar putar buat pulsa habis, ujung ujungnya tidak ada solusi, jadi sudah panjang lebar ngomong sama mereka buat apa? Kalau saja tidak ada PPKM ini mungkin kita sebagai nasabah tidak perlu harus telp ke halobca, tapi kadang ke bank langsungpun sama, terlalu melihat penampilan juga, jika saya pakai pakaian biasa jarang sekali di senyumi, tapi kalau saya pakai baju bagus perhiasan, dari jauh pun di senyumi orang, jadi nasabah kita bukan nyari hormat, tapi kasihlah pelayanan yang baik buat mereka yang bener bener membutuhkan, saya ikut prihatin yang di hadapi kamu, kamu yang sabar, semoga para petinggi BCA bisa baca hal ini, semoga mereka bisa bersikap positif dan mau kasih pelayanan yg baik, jika tidak yah, jujur saja saja sudah malas, lepas ini Covid mungkin saya akan tarik semua uang saya untuk pindah ke bank lain.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Mau buka rekening dipersulit oleh teller dikantor cabang palembang !!

    Saya kemarin mau buka rekening tahapan bca namun ditolak dan dipersulit oleh pihak teller bca yang ada di kantor cabang, berlokasi di Bank Central Asia - Kcp Iskandar dan Bca Kcp A Rivai, jujur saja pelayanan nya kurang dan teller nya sinis, tidak ramah, dan berbicara dengan nada tinggi, saya tidak bisa buka rekening disana alasan mereka hanya untuk pengusaha dan rekening digunakan untuk bisnis, dan minimal harus ada uang 10juta jika ingin buka rekening, dengan alasan yang tidak masuk akal dan tidak logis tersebut membuat saya kecewa dan saya menanyakan kepada pihak bca pusat via hallo bca ternyata tidak ada ketentuan seperti tersebut untuk buka rekening, semua orang bisa buka rekening, dan setoran nya cuma 500rb bukan 10juta, jadi mohon tolong ditegur itu para teller yang mencoba mempersulit saya, sebab saya ingin sekali punya rekening bca, atas perhatian nya saya ucapkan terimakasih !🙏🙏

    Pelayanan tbca tambah tdk bagus, teller tdk mau cetak buku, disuruh ke mesin, pdhl buku punya kantor ada byk, sy tdk pernah bw ktp, kepala cabang jg tdk mau bantu. Pernah sy cetak di mesin numpuk, cs ga mau print kan lg. Antrian 2 jam lebih, tellet cuma 2 org. Antrian e branch hanya boleh tarik setor, tdk bisa rtgs, skn, kliring. Percuma ada e branch, tdk bisa mempercepat antrian, malah menghambat. Teller ngomel2 senfiri. Hanya ramah sm org kaya saja. Bca mmg bank yg tdk ramah. Hanya utk org kaya

    Memang bca bank yg bikin jengkel, apalagi bbrp petugas bag dlm dan teller yg senior2 terutama, kl pas rame ditanya ga ramah, muka nya lgs bersungut2, ngomel2 sendiri, ada yg jawabnya tdk ramah, sambil mukanya cemberut, pelayanan teller kok spt itu, kl tdk mau melayanai ga usah kerja jd teller. Begiti dg nasabah prioritas yg ga pernah antri, pelayanannya lgs berubah, senyam senyum cari muka, muak liat teller bca kyk gt, kita2 sdh antri 2 jam, yg dipanggil prioritas dan antrian e branch terus. Kl bykan urusan kantor, paling malas ke bca. Sana layani aja org2 kaya, tulis sekalian bank utk org kaya


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    CS BUKAN SOLUSI MALAH BIKIN PUSING

    sistem buruk sekali, tidak terintegrasi dengan baik, sulit untuk mengtrack jumlah rekening atas nama saya

    BENER BENER CUSTOMER SERVICE TERBODOH, TERTIDAK GUNA, NGASAL, GA JELAS

    Mw bikin ibanking ribet amt

    Mw bikin ibanking ribet amt

    Betul jangan nabung di bca, , dari dl begitu, pegawainya judes2, ramahnya sm org yg duitnya banyak....kl aku punya uang banyak malas nabung di bca


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Kekelurahan bobrok

    KALIAN PNY CS BODOH, SAYA MENAYAKAN PRIHAL DANA TRANSFER DARI PAYPAL KE ACC SAYA YG SEHARUSNYA SDH MASUK TETAPI KALIAN TIDAK DAPAT MENJAWAB MALAH TERKESAN JARINGAN TELP DIPUTUS
    SANGAT MENGECEWAKAN KALIAN SEHARUSNYA DAPAT MENJAWAB PERTANYAAN CUSTOMER!! SANGAT BURUK LAYANANNYA
    MENDING KALIAN TDK USAH NGELINK SEMUA ELECTRONIC PAYMENTS SYSTEM KLO TDK DAPAT MENYELESAIKAN PERMASALAH CUSTOMER
    BODOH SEKALI


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Customer Service Call Centre Payah

    Call centre sering terputus, disuruh nunggu terus berulang2, permasalahan tidak terselesaikan, pulsa habis pula

    Saya sangat kecewa dengan pelayanan call center BCA. Saya setor duit tunai senilai Rp 100000 di jam sekitar 18:15 tapi duit yg saya setor tidak masuk ke rekening saya dan struk pun tidak keluar kemudian tampilan dilayar dgn catatan maaf sedang rusak. Kemudian saya beralih telp call center sampe sekarang tidak terhubung dgn alasan melayani castamer lain. Saya sangat kecewa dengan pelayanannya dan keamanan saya sebagai nasaba dengan kendala seperti yg saya alamai.

    Saya sangat kecewa pada BCA. Penarikan administrasi tidak kira2. Setiap kali ada transfer masuk atau saya top up lewat shopeepay selalu terpotong 10.000. padahal biaya administrasi sudah dibayar diawal tapi pas di cek di ATM terpotong lagi. Saya berencana untuk tutup akun saja karena kesal dengan biaya ADMINISTRASI nya yang menurut saya berlebihan.

    Maaf, tapi untuk orang kecil. 10ribu itu besar.

    Saya juga kecewa pada BCA baru 1mgg buka rekening sudah ada potongan 75500 dgn alasan 50rb biaya yg mengendap, 14rb biaya administrasi, 6500 biaya tf antar bank lain & 5rb biaya tambahan administrasi nya. Ntah lah saya bingung. Pdahal niatnya saya mau bayar virtual account Krn kurang uangnya saya jadi malas ke ATM untuk TF lagi

    Saya sangat kecewa sekali dengan pelayanan BCA dana masuk lebih dari 3jt hangus tanpa sebab .
    Bahkan 2bulan berturut turut .
    Sekelas bank Central Asia selalu kesalahan sistem tapi merugikan nasabah .
    Asli kecewa banget sama bank ini

    setelah sekian lama jadi nasabah bca, baru kali ini bener2 kecewa, saya setor tunai di atm jam 20.05 menit, uang saya masukan 1jt, tiba2 mesin eror muncul di layar transaksi dibatalkan, lalu uang ada keluar tp cmn 100 ribu, sisanya yg 900 ribu ketelen tdk masuk rekening saya, panik telp ke cs bca dari jam 20.10 menit smpe jam 22.12 masih sibuk juga cs nya, pelayanan 24 jam tp di telp sibuk trus alasan melyani customer lain.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    pelayanan kurang baik

    beberapa waktu lalu saya baru jadi nasabah bank bca. Saya ambil layanan yang tahapan XPRESI BCA karena biaya admin perbulannya lebih murah dibanding yang normal. Setelah itu saya diberikan kartu Xpresi BCA, dan kebetulan saya kurang suka dengan gambarnya. Jadi saya bertanya pada teller "kartunya bisa milih desain ga?" dan teller menjawab tidak, hanya ada desain itu saja yang tersedia. Yaudah saya kan percaya caya aja.

    eh beberapa minggu kemudian ada temen saya yang juga nabung pake jalur tahapan Xpresi bca tapi gambar kartunya beda dari yang punya saya. Karena penasaran saya tanya dong dan ternyata saya baru tahu ternyata desain kartunya bisa dipilih. Udah itu pilihannya desainnya itu banyak banget ternyata. Cuman dari penjelasan yang saya dapat dari teman saya emang ga semua cabang BCA punya stok desain lengkap, malah kadang bisa cuma 1/2 desain doang dalam 1 cabang itu. Tapi buat nasabah yang mau desain kartu lain, biasanya akan di arahkan oleh teller (bener teller ga sih namanya? )untuk ke bank pusat dimana desain kartu tahapan xpresi nya lebih lengkap dan banyak pilihan.

    Saya sama sekali tidak diberitahukan soal itu sama sekali oleh teller dan sebelumnya seperti yang saya katakan, teller bilang gaada desain lain, cuman itu aja. Ia sama sekali tidak menyarankan solusi seperti teller yang teman saya temui. Ini mungkin masalah yang sangat sepele, tapi saya cukup kecewa dengan kejadian ini. Udah itu kalau rame ,pas saya datang ke bank bca duluan sering banget di serobot sama orang yang baru datang lagi, padahal saya udah nunggu sejam. Satpamnya juga kek biarin aja gitu. Terus yang manggil manggil nomor itu kek cuman pajangan doang jadinya.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    The best Swasta bank

    Mesin atm nya uda hampir bisa melayani semua. Bisa cardless transaction cuman pake hp butut doank. Internet banking user friendly banget. Cs nya kerja super cepat dan ramah

    Bagaikan bumi dan langit kualitasnya dibanding bank sampah bni

    Bukan the best bank... bank tersengit dan menjengkelkan....masih ada bank lain yg lebih baik.... apa2 dipersulit...huuuh...


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    BCA cuma mementingkan kepentingannya sendiri

    Saya nasabah BCA dan satu waktu suami saya transaksi VA dan ternyata saldo tidak terpotong. Kita baru sadar itu beberapa hari kemudian dan sudah melapor ternyata tidak di keep nomor laporannya. Giliran BCA tiap hari telpon saya minta dana dikembalikan. Ini sudah sangat mengganggu. Coba kejadiannya nasabah yang dananya hilang pasti sudah dibilang 14 hari kerja dan nyatanya selalu lebih dari 14 hari kerja. Tolong bank sebesar BCA jangan jd bank yang cuma mikirin dr sisi banknya sendiri, coba pikir dari sisi nasabah juga, krn untung yang kalian dapat semua dari transaksi yang nasabah lakukan!

    Siang, buat teller bca KCP super blok pelayanan sangat tidak ramah, sy mau nabung koq pelayanan sangat kurang ramah, yg biasanya kalo saya d bandung kadang malah saya malu sndri karna bca d bandung itu pelayanan ke nasabah sangat memuaskan.. Tolong d perbaiki pelayanan kepada nasabahnya🙏


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Pemotongan Uang International Transferred yang Tidak Transparan

    Saya bekerja di luar negeri dan perusahaan mengirim gaji saya langsung ke rekening bank saya di Indonesia, dan saya memilih BCA. Akan tetapi pihak BCA telah mengecewakan saya, selama 4 bulan pertama, gaji saya yang masuk ke rekening selalu terpotong $20 yg mana tidak dijelaskan dalam laporan mutasi oleh pihak BCA untuk apa pemotongan tersebut(saya menggunakan IB BCA).. saya menkorfimasi dengan perusahaan bahwa mungkin itu pemotongan dari perusahaan untuk transfer fee, ternyata TIDAK! Di slip gaji saya tidak ada pemotongan $20 tersebut, saya membiarkan masalah ini berlalu.
    Akan tetapi, menginjak pengiriman gaji bulan kelima, saya dikejutkan dengan pemotongan $45, dan sekali lagi, tanpa ada rincian dari pihak BCA untuk apa kehilangan saya tersebut! Saya juga menkonfirmasi lagi pada perusahaan saya bahwa gaji yg di transfer benar2 bersih tanpa ada pemotongan.
    Hal ini sangat mengecewakan karena saya pelanggan BCA selama lebih dari 10 tahun, saya memutuskan untuk menggunakan jasa Bank lain untuk penerimaan gaji saya selanjutnya.
    Apabila masalah ini bisa ditemukan solusinya, akan baik ke depannya


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    UANG HILANG

    ANDA DEBIT ACCOUNT SAYA 3 JUTA HANYA DNG PENJELASAN "DEBIT OTOMATIS" HATI2 DENGAN MODUS BANK INI, PENANGANAN JUGA PAYAH


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    SERVICE EXCELENT BCA

    Selama ini saya menjadi nasabah di bank bca hampir 4 tahun tidak ada masalah justru menurut saya, pelayanan dari BCA Sangat Jauh diatas dibandingkan dulu saya menjadi nasabah di 2 Bank BUMN. Dari pintu masuk tiket parkir saja tukang parkir, satpam, dan petugas parkir memberikan greeting yang menurut saya ini jarang sekali di temukan di bank lain ( menurut pengalaman saya )dan kebetulan saya selalu melakukan transaksi di bank BCA KCU Dago Bandung dan Di BCA KCP Abdul Rivai dikarenakan dekat dengan posisi kantor, lalu pada saat akan masuk lift ( di KCU DAGO ) ada satpam yang bertugas disana dan kita disambut dan ditanya mau kebagian apa, lalu saya bilang mau ke cs dan teller, lalu satpam tsb langsung membantu saya untuk menekankan tombol lift, setelah sampai di bagian cs Saya pun kembali di greeting oleh satpam yang ada di bagian cs dan ditanya kepentingan dan tujuan saya apa, kebetulan waktu itu saya sedang mau membuat klik bca, lalu diambilah no artian, kebetulan saya dapet antrian no 89 dan antrian yang sedang berjalan adalah 69 dan kalian pasti tau mengantri di BCA itu sangat lama dan membosankan, tapi kembali saya sangat puas dengan service dari bca adalah seorang office boy menawari saya segelas teh manis/aqua gelas *boleh minta dua2nya* dan juga memberikan saya good time cookies, dan ini benar2 diluar espektasi saya sebagai nasabah dikarenakan bca mengeluarkan innovasi yang menurut saya ini blm terjadi di bank lain yang pernah saya datangi. datanglah giliran saya untuk menghadap cs, setelah itu saya ceritakan mengenai permasalahan saya dan kebetulan saya juga mau ganti debit lama saya ke debit yang berbasis chip dan itu tdk dikenakan biaya serta 5 menit jadi, lalu pembukaan untuk klik bcapun tdk sampe 10 menit jika ditotal saya hanya ditangani kurang dari 15 menit, ditambah cso nya juga sangat ramah dan juga friendly + cantik haha.. itupun berlaku untuk teller dimana saya jg mengalami hal yang sama ketika ingin transaksi setor sangat puas dengan bca.

    cerita tambahan juga pada saat saya mengajukan kartu kredit bca yang dimana tau lah ya gimana susah nya mendapatkan kartu ini. saya benar2 puas dengan bca, satu kali ajukan langsung di approve dengan limit yang menurut saya agak kaget ketika melihat limit yang diberikan oleh bca. padahal saya mengajukan kartu ini hanya untuk cashflow pembayaran autodebet seperti, bayar gym, bayar kartu halo, dan jg mengejar promo2 menarik yang sering diadakan oleh bca seperti cicilan 0% Singapore Airlines yang menurut saya saya sangat benar2 membantu saya yang pada saat itu sering pergi ke singapore karena ada pekerjaan disana. dan promo starbucks :D , Maju terus bca

    Hari ini saya pergi ke KCP pamulang , sudah melakukan antri dari pukul set 6 pagi sampai dengan pukul set 8 satpam tidak ada ramah nya , sedangkan bank lain dari jam 7 sudah mempersiapkan nomor antrian bagi nasabah ataupun pengunjung lainnya . padahal jam buka nya sama . dan bersebelahan dengan bank bumn lainnya. Mereka bersedia menanyakan keperluan masing masing nasabah dan menyuruh mengantri sesuai dengan jalurnya . Bca tidak sama sekali kami hanya di biarkan dan tidak ada arahan apapun !


Orang lain juga melihat

Logo TunaiKita
TunaiKita
0 review

Setiap orang tentunya memiliki mimpi dan tujuan keuangan yang ingin segera diwujudkan dalam rangka menunjang kehidupan yang lebih baik. Memiliki ru...

BCA (Bank Central Asia)

Setiap orang tentunya memiliki mimpi dan tujuan keuangan yang ingin segera diwujudkan dalam rangka menunjang kehidupan yang lebih baik. Memiliki rumah di kawasan tertentu, kendaraan, menikah di tempat yang telah lama diidam-idamkan, biaya pendidikan yang menjulang, hingga berlibur ke pulau terpencil bisa jadi merupakan sebagian dari impian yang ingin Anda lakukan di masa mendatang. Dengan segala kebutuhan dan tagihan yang saat ini harus Anda penuhi, sangat mungkin jika Anda menemukan kebingungan tentang bagaimana cara memulai menyiapkan strategi untuk mencapai mimpi tersebut. Utang yang mengikat tentu bukan merupakan pilihan karena pembiayaan melalui 'gali lubang, tutup lubang' tentu bukanlah opsi yang tepat untuk dilakukan. Dengan permasalahan pengelolaan keuangan yang kerap dihadapi masyarakat Indonesia, menabung tentu merupakan hal absolut yang harus dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan saat ini, maupun kebutuhan di masa mendatang. Dengan tersedianya beragam pilihan Bank yang menyediakan produk sejenis, merupakan hal yang bijak bagi Anda untuk mengenali lebih dalam mekanisme, pengelolaan, termasuk produk yang ditawarkan dari suatu Bank tertentu sebelum Anda menjadi nasabah dan mempercayakan keuangan Anda pada perusahaan tersebut.

Tentang BCA
PT. Bank Central Asia Tbk (BCA) (IDX: BBCA) merupakan bank swasta terbesar di Indonesia yang didirikan pada tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV. Pernah menjadi bagian penting dalam Salim Group, saat ini BCA dimiliki oleh salah satu grup perusahaan rokok raksasa di dunia, Djarum. Dengan slogan "Senantiasa di Sisi Anda", BCA hadir dan turut berupaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan menawarkan berbagai solusi perbankan guna menjawab kebutuhan nasabah dari berbagai kalangan. Tidak hanya orang pribadi, BCA juga turut memberikan variasi produk dan layanan berkualitas yang tepat sasaran sebgai solusi finansial yang mendukung perencanaan keuangan dan perkembangan bisnis nasabah. Didukung oleh kekuatan jaringan antar cabang yang terintegrasi, luasnya jaringan ATM, serta jaringan perbankan elektronik lainnya, kemudahan dan kenyamanan bertransaksi yang ditawarkan BCA kini dapat dirasakan oleh tiap-tiap penggunanya di seluruh penjuru negeri. Untuk informasi dan layanan terbaru yang diberikan BCA, Anda dapat mengikut perusahaan, diantaranya LinkedIn, Facebook, InstagramTwitter, Youtube, SlideShare, hingga Kaskus sekalipun. Tidak hanya itu, BCA juga menyediakan fitur chat yang memberikan respon secara timely pada nasabah yang dapat dengan mudah diakses melalui platform Facebook Messanger, Line, Kaskus, dll. Fitur yang diberi nama VIRA ini akan memberikan informasi terbaru seputar perbankan kepada nasabah BCA, misalnya terkait dengan promo, kurs, lokasi ATM, cek saldo, cek mutasi rekening, info kartu kredit, hingga informasi administrasi sekalipun. 

Produk BCA
Memiliki beberapa anak perusahaan yang bergerak dalam sektor terspesialisasi, diantaranya BCAsyariah, BCAfinance, BCAinsurance, BCAsekuritas, BCAlife, dsb, Bank BCA terus berkomitmen untuk menyediakan berbagai pilihan produk yang dapat menjadi solusi atas permasalahan finansial yang Anda hadapi. Ragam produk yang ditawarkan mencakup berbagai jenis simpanan, pinjaman, fasilitas e-banking, kartu kredit, pengiriman uang, hingga investasi dan asuransi. Selain itu, terdapat pula berbagai informasi yang secara lengkap dijelaskan melalui situs perusahaan, termasuk diantaranya siaran pers dan aktivitas corporate social responsibility (CSR) yang telah dilakukan. 

Keluhan, Pujian, ataupun Saran untuk BCA
Apakah Anda pernah menjadi nasabah Bank BCA? Apakah Anda puas dengan kualitas dan fitur yang disediakannya? Dengan pengalaman yang Anda miliki, apakah Anda tertarik untuk kembali menjadi nasabah atau bahkan menggunakan produk lain pada platform yang sama? Sebarkan pengalaman, review, ataupun keluhan yang Anda miliki setelah menjadi nasabah Bank BCA dan bantu ciptakan kondisi perbankan yang lebih baik dalam membangun perekonomian Indonesia secara keseluruhan!