BCA (Bank Central Asia) Bagikan ulasan & pengalaman baca Anda
BCA (Bank Central Asia)
Semua review (16)
No reviews yet!
Find companies you have experience with and write reviews about them! Your reviews contribute to a more transparent market and improve the reliability of companies.
CS tidak piawai dalam menyelesaikan masalah
12 - 07 - 2022
ingin menutup kartu bca tiket.com.
Sy telp call centet 1500888 diterima oleh ibu mugi,
Pelayanan memerlukan waktu lebih dari 20 menit dan telp ditutup sepihak tanpa ada kejelasan.
Lalu sy call lagi dan diterima oleh ibu naya,
Pelayanan memerlukan waktu hampir 40 menit dan telp ditutup sepihak juga.
Bahkan memberikan penjelasan yg membuat nasabah bingung.
Lalu sy call lagi dan diterima ibu (sy lupa catat namanya)
Pelayanan juga sampai lebih dari 20 menit dan telp ditutup sepihak juga.
Apakah memang begitu cara bank swasta terbesar di Indonesia memangani masalah/nasabah ?
Memerlukan waktu yg lama dan telp selalu ditutup sepihak oleh pihak bca.
Tolong ditatar manusia² yg tidak bisa/becus menangani masalah nasabahPerbankan
Saya sangat sungguh kecewa...
Pihak BCA tidak ada pertanggung jawaban nya sama sekali...
Guna nya cctv di ATM BCA itu apa? ,...
Uang saya yang tertelan dan di kembalikan tidak sesuai.. dan kurang nya 300ribu tidak mau di kembalikan..
Apa yang kalian investigasi dari 4 hari kerja jika tidak membuahkan hasil sama sekali percuma saja saya menunggu jika pihak BCA tidak mau bertanggung jawab..
Percuma cctv beredar di dekat ATM BCA
Saya sebagai pelanggan setia BCA sungguh sangat kecewa...Kartu saya tahapan expresi
Pada tanggal 6 Februari 2023 saya melakukan setor tunai di mesin ATM BCA senilai Rp 900.000.
Lalu uang yang saya setorkan nyangkut saya tunggu mesin ATM tersebut sampai menggeluarkan struk atau tanda bukti "maaf transaksi setoran anda tidak dapat dilanjutkan silahkan hubungi hallo BCA" dan di struk tidak ada tulisan saldo/angka, dan saya cek saldo tidak bertambah.. lalu saya cek di setor tunai di dalam nya uang saya tidak ada/nyangkut/tertelan. Dan akhirnya muncul silang❌ tanda merah di mesin ATM BCA.
Saya sudah menghubungi pihak hallo bca dan uang saya telah dikembalikan TAPI HANYA Rp.600.000 SAJA KURANG Rp.300.000 Lagi.. saya sudah mencoba buat laporan kembali ke pihak hallo bca 1500888 di karena kan uang yang di mutasikan kurang 300ribu.
Mohon pihak BCA bantu saya segera diproses laporan saya , saya ini pelanggan nasabah setia BCA yg setiap hari melakukan setor tunai karena itu uang toko..Bank service
Horrible customer service.
I spent 3 hours in the bank trying to transfer my money because their app was down just to be told that they cant help me and that they will call me the next day.. guess what, they never called me. There website is also from year 2000 and is a piece of sh...t. WORST BANK EVERDeposito
Saya buka rekening tabungan tahun 2013 karena saya punya dana sisa. Asumsi saya kalau tidak ada transaksi maka rek. tetap baik. Bulan Mei 2022, saya ke BCA check, ternyata rek. saya dormant? Kok bisa uangnya enggak sedikit tapi dormant? dan ternyata saya selama justru jadi bayar banyak administrasi karena tahu uang di rek. tabungan. Saya kecewa dengan ini. Lalu uang saya tarik kedeposito dengan bunga flat 1.9 sungguh rendah. Kalau saya depositokan itu ke bank lain, saya bisa dapat lebih banyak apalagi kalau dengan fixed term 1 tahun atau lebih. Oya, setelah saya buka deposito, saya tanya apa ada gift untuk pelanggan setia BCA. Lalu saya dapat satu gelas mug BCA. WOW luar biasa untuk jumlah uang yg saya depositokan.
Bank BCA
Butuh Bantuan Hubungi Segera Call Center Halo BCA Telp/Wa : 0812-2262-6592
Tidak ada solusi sangat mempersulit nasabah BCA
5 Juli 2021, Mbanking saya keblokir, lalu ke bank BCA Kalimalang, namun antrian penuh hanya bs terima 80 org untuk CS, disuruh balik lagi besok hari, tanggal 6 Juli 2021 saya datang lagi lebih awal kisaran jam 08.10 wib, namun saya di informasi kan bank tutup karna karyawannya ada yang kena Covid 19. Di suruh sama satpam nya telp saja ke halo BCA, sudah di telp sampe 45 menit tidak juga ada solusi utk pemecahan hal ini, informasi dr pihak halo BCA simcard harus di no 1 pada slot hp, terus masalah signal, terus suruh uninstall aplikasi, Setau saya uninstall aplikasi itu untuk ganti no hp, padahal keluhan saya hanya reset password, saya sengaja diamkan sejenak hari ini tanggal 16 Juli 2021, coba kembali untuk WhatsApp halobca informasi nya harus telp ke 1500888, tidak bs melalui chat, saya telp menjelaskan keluhan saya, sama sperti di awal, hanya mau reset password Mbanking namun dari pihak BCA, pindahkan simcard ke slot pertama pada hp, lalu masuk ke aplikasi BCA lakukan aktivasi i di atas sebelah kanan, lalu masuk ke SMS, dr SMS disuruh balik ke aplikasi lagi, namun Mbanking tetap tidak bisa di jalankan, telp kembali ke halobca, menjelaskan kembali dari awal, karna sistem random kita nasabah malah dibuat putar sana sini, pulsa habis hanya untuk telp halo BCA, 200 rupiah per menit, bisa di hitung berapa rupiah jika telp lebih dari 40 menit? Masalah tak juga selesai, informasi dari halobca nya untuk uninstall aplikasi, masih sama seperti Minggu lalu, suruh uninstall jujur saja saya bingung dengan prosedur yang selalu di infokan dari pihak BCA, Prosedur prosedur dan prosedur tp dari semua Prosedur yang di arahkan ke nasabah tidak ada solusi yg bermakna buat saya sebagai nasabah. Saya mengalah untuk ikut uninstall aplikasi, setelah di uninstall malah ga bs di apa apakan lagi, telp lagi saya ke halobca, dapat lagi orang baru dan jelaskan lagi dari awal, dan orang lain lagi menjelaskan minta saya untuk ganti HP, klo ganti Hp berarti hp saya yang ini ga bisa pakai lagi? Maaf saya tidak menjelaskan merk HP Krn pastikan akan sangat sensitif akan hal ini, saya pikir kondisi ini yg saya alami hanya dg pihak BCA, tp dg pihak Hp nya saya tidak bermasalah, mgk dr pihak BCA yg ada masalah dg pihak Hp ya ?? "Mungkin" hati hati jika berbicara pakai Mbanking harus ganti hp, klo hp bapak tidak bs pakai Mbanking BCA, jd apa yg terjadi? TIDAK ADA SOLUSI, disana saya telp lebih dari 1 jam, ternyata hanya telp halo BCA 1500888 hanya untuk reset password yg tidak ada solusi sama sx menghabiskan pulsa 420rb. Apakah seribet ini urus reset password, saya selaku nasabah BCA sangat sangat kecewa, jika tidak kondisi PPKM Covid, saya lebih baik ke bank nya langsung, daripada telp halobca ga ada solusi sama sx, padahal via telp harusnya bs lebih membantu dimana kondisi lagi PPKM Covid, jika kalian mempersulit begini, berdosa kali kalian dimana org butuh uang untuk berobat, tp malah dibuat seperti ini. Semoga kalian yg berbuat begini berbahagia selalu ya, sehat selalu dari Covid 19. Amin
CS BUKAN SOLUSI MALAH BIKIN PUSING
sistem buruk sekali, tidak terintegrasi dengan baik, sulit untuk mengtrack jumlah rekening atas nama saya
BENER BENER CUSTOMER SERVICE TERBODOH, TERTIDAK GUNA, NGASAL, GA JELAS
Mw bikin ibanking ribet amt
Mw bikin ibanking ribet amt
Betul jangan nabung di bca, , dari dl begitu, pegawainya judes2, ramahnya sm org yg duitnya banyak....kl aku punya uang banyak malas nabung di bca
Kekelurahan bobrok
KALIAN PNY CS BODOH, SAYA MENAYAKAN PRIHAL DANA TRANSFER DARI PAYPAL KE ACC SAYA YG SEHARUSNYA SDH MASUK TETAPI KALIAN TIDAK DAPAT MENJAWAB MALAH TERKESAN JARINGAN TELP DIPUTUS
SANGAT MENGECEWAKAN KALIAN SEHARUSNYA DAPAT MENJAWAB PERTANYAAN CUSTOMER!! SANGAT BURUK LAYANANNYA
MENDING KALIAN TDK USAH NGELINK SEMUA ELECTRONIC PAYMENTS SYSTEM KLO TDK DAPAT MENYELESAIKAN PERMASALAH CUSTOMER
BODOH SEKALICustomer Service Call Centre Payah
Call centre sering terputus, disuruh nunggu terus berulang2, permasalahan tidak terselesaikan, pulsa habis pula
Saya sangat kecewa dengan pelayanan call center BCA. Saya setor duit tunai senilai Rp 100000 di jam sekitar 18:15 tapi duit yg saya setor tidak masuk ke rekening saya dan struk pun tidak keluar kemudian tampilan dilayar dgn catatan maaf sedang rusak. Kemudian saya beralih telp call center sampe sekarang tidak terhubung dgn alasan melayani castamer lain. Saya sangat kecewa dengan pelayanannya dan keamanan saya sebagai nasaba dengan kendala seperti yg saya alamai.
Saya sangat kecewa pada BCA. Penarikan administrasi tidak kira2. Setiap kali ada transfer masuk atau saya top up lewat shopeepay selalu terpotong 10.000. padahal biaya administrasi sudah dibayar diawal tapi pas di cek di ATM terpotong lagi. Saya berencana untuk tutup akun saja karena kesal dengan biaya ADMINISTRASI nya yang menurut saya berlebihan.
Maaf, tapi untuk orang kecil. 10ribu itu besar.Saya juga kecewa pada BCA baru 1mgg buka rekening sudah ada potongan 75500 dgn alasan 50rb biaya yg mengendap, 14rb biaya administrasi, 6500 biaya tf antar bank lain & 5rb biaya tambahan administrasi nya. Ntah lah saya bingung. Pdahal niatnya saya mau bayar virtual account Krn kurang uangnya saya jadi malas ke ATM untuk TF lagi
Saya sangat kecewa sekali dengan pelayanan BCA dana masuk lebih dari 3jt hangus tanpa sebab .
Bahkan 2bulan berturut turut .
Sekelas bank Central Asia selalu kesalahan sistem tapi merugikan nasabah .
Asli kecewa banget sama bank inisetelah sekian lama jadi nasabah bca, baru kali ini bener2 kecewa, saya setor tunai di atm jam 20.05 menit, uang saya masukan 1jt, tiba2 mesin eror muncul di layar transaksi dibatalkan, lalu uang ada keluar tp cmn 100 ribu, sisanya yg 900 ribu ketelen tdk masuk rekening saya, panik telp ke cs bca dari jam 20.10 menit smpe jam 22.12 masih sibuk juga cs nya, pelayanan 24 jam tp di telp sibuk trus alasan melyani customer lain.
Betul, saya juga kena hal yang seperti ini, halobca emank tidak membantu nasabah, berputar putar buat pulsa habis, ujung ujungnya tidak ada solusi, jadi sudah panjang lebar ngomong sama mereka buat apa? Kalau saja tidak ada PPKM ini mungkin kita sebagai nasabah tidak perlu harus telp ke halobca, tapi kadang ke bank langsungpun sama, terlalu melihat penampilan juga, jika saya pakai pakaian biasa jarang sekali di senyumi, tapi kalau saya pakai baju bagus perhiasan, dari jauh pun di senyumi orang, jadi nasabah kita bukan nyari hormat, tapi kasihlah pelayanan yang baik buat mereka yang bener bener membutuhkan, saya ikut prihatin yang di hadapi kamu, kamu yang sabar, semoga para petinggi BCA bisa baca hal ini, semoga mereka bisa bersikap positif dan mau kasih pelayanan yg baik, jika tidak yah, jujur saja saja sudah malas, lepas ini Covid mungkin saya akan tarik semua uang saya untuk pindah ke bank lain.