Semua review dari Carla

  • Review tentang: BCA (Bank Central Asia)

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    pelayanan kurang baik

    beberapa waktu lalu saya baru jadi nasabah bank bca. Saya ambil layanan yang tahapan XPRESI BCA karena biaya admin perbulannya lebih murah dibanding yang normal. Setelah itu saya diberikan kartu Xpresi BCA, dan kebetulan saya kurang suka dengan gambarnya. Jadi saya bertanya pada teller "kartunya bisa milih desain ga?" dan teller menjawab tidak, hanya ada desain itu saja yang tersedia. Yaudah saya kan percaya caya aja.

    eh beberapa minggu kemudian ada temen saya yang juga nabung pake jalur tahapan Xpresi bca tapi gambar kartunya beda dari yang punya saya. Karena penasaran saya tanya dong dan ternyata saya baru tahu ternyata desain kartunya bisa dipilih. Udah itu pilihannya desainnya itu banyak banget ternyata. Cuman dari penjelasan yang saya dapat dari teman saya emang ga semua cabang BCA punya stok desain lengkap, malah kadang bisa cuma 1/2 desain doang dalam 1 cabang itu. Tapi buat nasabah yang mau desain kartu lain, biasanya akan di arahkan oleh teller (bener teller ga sih namanya? )untuk ke bank pusat dimana desain kartu tahapan xpresi nya lebih lengkap dan banyak pilihan.

    Saya sama sekali tidak diberitahukan soal itu sama sekali oleh teller dan sebelumnya seperti yang saya katakan, teller bilang gaada desain lain, cuman itu aja. Ia sama sekali tidak menyarankan solusi seperti teller yang teman saya temui. Ini mungkin masalah yang sangat sepele, tapi saya cukup kecewa dengan kejadian ini. Udah itu kalau rame ,pas saya datang ke bank bca duluan sering banget di serobot sama orang yang baru datang lagi, padahal saya udah nunggu sejam. Satpamnya juga kek biarin aja gitu. Terus yang manggil manggil nomor itu kek cuman pajangan doang jadinya.