Semua review dari dio

  • Review tentang: Indosat Ooredoo

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Pengiriman Kartu Perdana Yang Tak Kunjung Dikirimkan

    Review jujur saya terkait Pelayanan Indosat (SANGAT BURUK)

    Tanggal 2, Saya membeli kartu indosat melalui website indosat, dan menerima no pesanan saya.
    Kemudian 2 hari saya cek di lacak pesanan status pengiriman belum ada.

    Tanggal 4 saya telp ke CS, dan dia akan bantu proses permasalahan saya (katanya), begitu jg respon dari email, dan twitter di hari yang sama. (disini mereka tidak menginformasikan no pelaporan saya, dimana saya tidak menghiraukan itu karena mgkn mereka bisa cek apabila saya info no pesanan saya untuk dicek)

    Kemudian tgl 6 saya telp cs lagi terkait laporan ini. ada CS yang meminta no pelaporan. saya bingung, karena sebelumnya saya tidak diberikan no pelaoran.
    Kemudian saya bingung dan meminta kepadanya no pelaporan secara lgsg (via telp), kemudian beberapa hari selanjutnya saya komplain ke email cs indosat, mereka ingin bukti screenshot pembayaran saya. Loh aneh ini, karena saya ada pembayaran transfer Ovo ke indosat, dan email indosat sendiri kirim ke email saya bahwa pembayaran saya SUKSES diterima. Kenapa cs meminta itu, ini membuat saya curiga.
    saya kirimkan bukti pembayaran saya sekaligus bukti email indosat terkait pembayaran saya.
    bebrapa hari sempat tidak ada balasan
    .
    Karena ketidakjelasan kartu perdana saya, saya mengajukan refund(melalui email) karena SANGAT KECEWA.

    Akhirnya mereka menjawab email saya akan di refund DALAM WAKTU 14-22HARI KERJA.

    Sangat lama sekali untuk proses refund,

    disini saya makin YAKIN untuk tidak memakai kartu indosat apapun terkait layanan nya.

    Terima kasih Indosat,
    sudah MENGECEWAKAN KONSUMEN.

    Tanggal 2, tanggal 4 adalah dibulan Nov 2020
    Salam layanan buruk indosat
    #Superduperburuk


  • Review tentang: Indosat Ooredoo

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Pengiriman Kartu Perdana Yang Tak Kunjung Dikirimkan

    Review jujur saya terkait Pelayanan Indosat (SANGAT BURUK)

    Tanggal 2, Saya membeli kartu indosat melalui website indosat, dan menerima no pesanan saya.
    Kemudian 2 hari saya cek di lacak pesanan status pengiriman belum ada.

    Tanggal 4 saya telp ke CS, dan dia akan bantu proses permasalahan saya (katanya), begitu jg respon dari email, dan twitter di hari yang sama. (disini mereka tidak menginformasikan no pelaporan saya, dimana saya tidak menghiraukan itu karena mgkn mereka bisa cek apabila saya info no pesanan saya untuk dicek)

    Kemudian tgl 6 saya telp cs lagi terkait laporan ini. ada CS yang meminta no pelaporan. saya bingung, karena sebelumnya saya tidak diberikan no pelaoran.
    Kemudian saya bingung dan meminta kepadanya no pelaporan secara lgsg (via telp), kemudian beberapa hari selanjutnya saya komplain ke email cs indosat, mereka ingin bukti screenshot pembayaran saya. Loh aneh ini, karena saya ada pembayaran transfer Ovo ke indosat, dan email indosat sendiri kirim ke email saya bahwa pembayaran saya SUKSES diterima. Kenapa cs meminta itu, ini membuat saya curiga.
    saya kirimkan bukti pembayaran saya sekaligus bukti email indosat terkait pembayaran saya.
    bebrapa hari sempat tidak ada balasan
    .
    Karena ketidakjelasan kartu perdana saya, saya mengajukan refund(melalui email) karena SANGAT KECEWA.

    Akhirnya mereka menjawab email saya akan di refund DALAM WAKTU 14-22HARI KERJA.

    Sangat lama sekali untuk proses refund,

    disini saya makin YAKIN untuk tidak memakai kartu indosat apapun terkait layanan nya.

    Terima kasih Indosat,
    sudah MENGECEWAKAN KONSUMEN.

    Tanggal 2, tanggal 4 adalah dibulan Nov 2020
    Salam layanan buruk indosat
    #Superduperburuk