Semua review dari Eriq

  • Review tentang: GoJek Indonesia

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Lampu

    Saya dan sekeluarga mempunyai pengalaman dengan sopir ojol gojek di legoso. Saat itu didepan kami ada sopir ojol gojek tiba2 belok tanpa memberi sign lampu. Sontak saya memencet klakson dengan keras karena kaget. Lalu saya bilang kepada sopir tadi, pake sign dong pak... eh, sopir tadi malah bilang, kalo klakson biasa aja dong. Bukannya minta maaf malah menjawab seperti itu. Lalu saya bilang lagi, pakai sign lah, kan orang lain bisa celaka. Namun dia berkilah bahwa lampu nya rusak. Karena sudah banyak berdatangan sopir2 ojol yang lain, sopir ojol tadi bilang dengan gagah gempita kepada saya, lo mau perpanjang ini urusan? Trs dia juga bilang, mentang2 lo bawa mobil...astaga. tak lama rombongan sopir ojol merubungi saya. Ada sekitar 10an lebih dan mereka berteriak teriak kepada saya, ada yg bilang jalan saja sana biar kelar urusan, ada yang bilang ga usah nantangin. Poin yang saya ambil dari kasus itu adalah
    1. Kata maaf pantang diucapkan. Coba kalo blg maaf, sayapun juga akan minta maaf juga.
    2. Sign lampu rusak tapi berani bekerja walau bisa mencelakai diri dan orang lain
    3. Berani secara bergerombolan mirip rombongan preman.

    Terakhir, saya hanya menyarankan untuk diadakan training service excellent utk driver gojek.

    Semoga lebih oke untuk kedepannya, trima kasih