GoJek Indonesia

Semua review

GoJek Indonesia

67% Akan membeli di sini lagi

Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan Tulis sebuah review

baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

Spotlight: What are our customers saying?

U
ulf
Saya pertama kali coba fitur gomart, jadi sy dapat voucher diskon 50%. Saya melihat harganya berkurang 50%, lalu saya pesan. Saya tidak sadar sampai drivernya datang kalau ternyata voucher diskonny...Baca pada
Y
yona
saya pesan gofood ingin ganti restoran karena yang terpilih kejauhan dari rumah dan ongkirnya jadi mahal banget. saya tidak bisa cancel, driver kuga gak bisa. saya telp cs yang dr awal udah jutek. ...Baca pada
D
diliecute
membuat orang datang pada saya dan mencari2 saya, padahal itu kesalahan sistem gojek saya dilabraakk driveeerrrr.. Pagi2, memang sudah menjadi habit memesan goride, hanya saja, saya kurang ...Baca pada
N
Nicholas Adrian
Saya ada komplain mengenai voucher reataurant ke pihak go food. Promonya dapat 40k kalau transaksi min 150k. Transaksi saya 280k. Saya ada lapor berulang2 lebih dr 5 kali, setiap dibuat toket baru ...Baca pada
H
Harlik sucipto
Tidak semua pelanggan melek teknologi, pengalaman saya ketika order gofood dijawab tidak ada ridegojek disekitar resto, kemuadian saya tutup lupa membatalkan order, besoknya saya tidak bisa buka go...Baca pada

Semua review (9)

  • No reviews yet!

    Find companies you have experience with and write reviews about them! Your reviews contribute to a more transparent market and improve the reliability of companies.

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Customer service tidak memperlihatkan 'service'

    Saya pertama kali coba fitur gomart, jadi sy dapat voucher diskon 50%. Saya melihat harganya berkurang 50%, lalu saya pesan. Saya tidak sadar sampai drivernya datang kalau ternyata voucher diskonnya tidak terpasang. setelah itu saya hubungi customer service dan katanya hanya "voucher tidak terpasang". Yha... saya tau ga kepasang, tapi kenapa. Padahal saya sudah lihat harga akhir sebelum saya pencet 'pesan' dan harganya berkurang kok. setelah itu muncul rating bintang untuk cs nya. saya kasih satu bintang.
    Berapa hari kemudian, sy dapat telpon, ternyata itu cs untuk nge review cs nya gojek... hah?

    Dia nanya kenapa saya kasih bintang 1 di reviewnya... saya bilang semacam gajelas penjelasannya cs nya, atau lebih tepatnya ga ada penjelasan. Terus di akhir dia tanya apa saya akan merubah review saya jadi bintang 5 atau bintang 4 begitu. aneh banget, ya nggak lah. ga ada masalah yang selesai. lagian juga, cs buat review customer service nya gojek lebih bagus dari cs aplikasinya sendiri. mungkin kalau ada cs untuk csnya cs gojek itu baru bakal saya kasil bintang 5.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    semua lempar tanggung jawab

    saya pesan gofood ingin ganti restoran karena yang terpilih kejauhan dari rumah dan ongkirnya jadi mahal banget. saya tidak bisa cancel, driver kuga gak bisa. saya telp cs yang dr awal udah jutek. katanya pun cs gak bisa cancel harus konfirm ke resto. saya telp resto, resto juga gak bisa cancel. alasan semuanya karena sudah sistem kerjasama super gobiz apa gitu, gak ngerti juga.

    kenapa sistem dibuat jadi merugikan costumer gini ya.. akhirnya orderan tetap berlanjut, dengan ongkir yang jauh lebih malah dari harga makanannya.

    akhirnya saya langsung uninstal aplikasinya. gak akan pakai lagi, masih banyak pilihan yang lain. Thanks!

    Customer service is very unprofessional and not helpful at all, very very disappointed in their services. I just wanted to get my order history, tried doing it in the app 4 times, did not work!

    Called customer service 4 times, every single time they said to wait 1 hour and they'd send me my order history but it's been 4 hours and NOTHING! Utterly unexpected and very very disappointing.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    dilabraaaakkk driveeeerrr

    membuat orang datang pada saya dan mencari2 saya, padahal itu kesalahan sistem gojek

    saya dilabraakk driveeerrrr..

    Pagi2, memang sudah menjadi habit memesan goride, hanya saja, saya kurang puas terhadap salah satu driver, sehingga setiap dapat driver tersebut, saya cancel.
    Mungkin saya juga salah, saya tidak tahu menahu terkait sistem gojek.
    Jika uda dicancel pelanggan, sistem akan ngasi orderan maks 2 order per hari.
    Dari kronologi itu, si driver sepertinya membuntuti saya. Sampai di titik point, driver tersebut menghampiri saya dan marah2 sama saya.

    Kalopun bisa, saya mau mengembalikan nama baik beliau. Agar akunnya menjadi seperti semula. Dapat orderan laris sehingga bisa mencukupi kebutuhan keluarganya.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Customer service tidak bermutu

    Saya ada komplain mengenai voucher reataurant ke pihak go food. Promonya dapat 40k kalau transaksi min 150k. Transaksi saya 280k. Saya ada lapor berulang2 lebih dr 5 kali, setiap dibuat toket baru atau ditelp, tanpa ada solusi jelas status report diubah jadi solved. Orang customer service tidak bermutu, sekali mas2 kasar, ada satu lagi mbak2 saya belum selesai ngomong dia tutup. Dr yang tadinya saya mau menyelesaikan baik2, jadi kesal. Tidak bermutu


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Blokir akun pelanggan

    Tidak semua pelanggan melek teknologi, pengalaman saya ketika order gofood dijawab tidak ada ridegojek disekitar resto, kemuadian saya tutup lupa membatalkan order, besoknya saya tidak bisa buka gojek dg penjelasan tidak ada signal wifi, padahal saya bisa buka provider lain. Kejam sekali gojek ini terhadap konsumen.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Apps menyulitkan pelanggan, driver merchant

    Apps gojek yg sy kenal sbg app layanan makanan yg pertama sy kenal, bukannya lebih baik tapi semakin jelek.
    Saya pg ini pilih-pilih pesan makanan kmdn kepencet order padahal mau ganti resto.
    Saya tdk bs cancel order.

    Kmdn tlp drivernya dia blg tdk apa2 di cancel kmdn sy minta bantu cancel gak bs.
    Pak drivernya baik, mau bantu ke merchant yg kebteulan deket sekali dg lokasi driver.

    Sampai Merchant, mrk tlp sy jg bilang tidak aktif tombol cancelnya dan gak papa cancel krn makanan belum di buat.

    Akhirnya sy call ke cs sama aja... pelanggan gak bisa cancel.

    Dari segi layanan skrg gojek memburuk malah lebih baik grab bisa cancel order artinya user friendly, bisa paham dan emphaty dengan konsumen.

    Saya yakin klo gojek gak mampu memahami konsumen akan ditinggalkan.

    Feedback is a gift. Tolong dengarkan suara konsumen.

    Terimakasih.

    sama kak, saya baru saja mengalami hal serupa. alasannya karena sistem. kenapa sistem dibuat jadi merugikan kostumer ya. saya langsung uninstal dan gak akan pakai lagi. masih banyak pilihan yang lain


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Tampilan baru gojek app tidak user friendly.

    Tampilan terbaru gojek app membingungkan terlalu rame dan susah nyari menu dan layanan yg diinginkan. Tampilan sebelumnya lebih user friendly ga rame dan gampang untuk cari menu yg diinginkan. Sebaiknya di bikin simple aja jangan keramean.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Lampu

    Saya dan sekeluarga mempunyai pengalaman dengan sopir ojol gojek di legoso. Saat itu didepan kami ada sopir ojol gojek tiba2 belok tanpa memberi sign lampu. Sontak saya memencet klakson dengan keras karena kaget. Lalu saya bilang kepada sopir tadi, pake sign dong pak... eh, sopir tadi malah bilang, kalo klakson biasa aja dong. Bukannya minta maaf malah menjawab seperti itu. Lalu saya bilang lagi, pakai sign lah, kan orang lain bisa celaka. Namun dia berkilah bahwa lampu nya rusak. Karena sudah banyak berdatangan sopir2 ojol yang lain, sopir ojol tadi bilang dengan gagah gempita kepada saya, lo mau perpanjang ini urusan? Trs dia juga bilang, mentang2 lo bawa mobil...astaga. tak lama rombongan sopir ojol merubungi saya. Ada sekitar 10an lebih dan mereka berteriak teriak kepada saya, ada yg bilang jalan saja sana biar kelar urusan, ada yang bilang ga usah nantangin. Poin yang saya ambil dari kasus itu adalah
    1. Kata maaf pantang diucapkan. Coba kalo blg maaf, sayapun juga akan minta maaf juga.
    2. Sign lampu rusak tapi berani bekerja walau bisa mencelakai diri dan orang lain
    3. Berani secara bergerombolan mirip rombongan preman.

    Terakhir, saya hanya menyarankan untuk diadakan training service excellent utk driver gojek.

    Semoga lebih oke untuk kedepannya, trima kasih


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Unprofessional

    Saya memesan tukang pijat atas nama bu rusmini. Ketika sy di minta utk penilaian kepuasan , sy menekan tdk puas Karena dari awal sy meminta gojek mengirimkan yg tangannya kuat. Setelah pemijatan , 30 menit kemudian ibu itu datang dan menangis krn akunnya di freeze. This is so annoying . Nilai kepuasan pelanggan juga harus didasarkan komentar. Dia tidak mencuri dan tdk kasar hanya cara pijatnya sy tdk suka. Ketika sy complain ke customer service mereka bilang bahwa itu aturan dan tidak bisa merubahnya. Lalu ulasan itu apa ? Jika hanya berdasarkan sistem?! It is a bullshit! Peraturan itu didasarkan pada alasan . Bukan arogan mematikan pekerjaan orang . Sy tdk tinggal di Indonesia tapi membuat orang datang pada sy dan mencari2 sy , krn kesalahan sistem gojek, justru membuat sy sangat tidak puas!!! I hate this !!

    Betul, solidaritas driver gojek memang barbar dan primitif. Prinsip mereka membela temannya mau bener mau salah bahkan keroyokan. Hal seperti ini gojek perhatikan gak ya?
    Sebaiknya review di playstore jg biar terbaca

    Saya gak mau lagi go massage, lbh baik ke kokuo dsb. Pernah saya pijat yg datang laki2 pakai bedak dan gincu. Karena saya tidak enak dan saya tidak bisa berbuat apa2 jadi yasudahlah. Bikin malu dilihat tetangga. Lalu ketika pijat, si tukang pijat seperti curi2 kesempatan menabrakan tangannya ke area vital saya. Lalu saya paksa berhenti mijit walaupun belum selesai. Dan tidak ada ganti rugi dari gojek. Bener2 bikin trouma


Orang lain juga melihat

Logo KAYAK
KAYAK
1 review

Anda pasti membutuhkan banyak referensi ketika Anda merencanakan sebuah perjalanan, jika Anda ingin memesan tiket perjalanan, paket liburan, atau j...

Logo Rentalcars.com
Rentalcars.com
0 review

Karena bagi banyak orang, mobil adalah bagian penting dari kehidupan sehari-hari mereka, Anda akan memiliki masalah besar ketika mobil Anda tidak b...

Logo Domino's Pizza
Domino's Pizza
0 review

Apakah kamu lapar dan sangat menginginkan pizza? Ada banyak tempat yang bisa Anda datangi. Mulai dari restoran tang menyediakan pizza hingga superm...

Logo Norton by Symantec
Norton by Symantec
1 review

Komputer dan internet merupakan media yang sangat penting dan berguna untuk membuat, membagi, dan menyimpan file digital, dokumen, dan informasi la...

GoJek Indonesia

Apakah Anda membutuhkan bantuan dalam hidup Anda? Seperti transportasi yang dapat mengantarkan Anda ke suatu tempat layaknya supir pribadi Anda sendiri. Apakah Anda lapar? Jangan khawatir itu hal yang alami, karena semua orang perlu makan. Namun banyaknya restoran yang menyediakan jasanya dan juga Anda harus keluar rumah untuk membeli makanan tersebut. Jangan khawatir, Go-Jek hadir dalam membantu hidup Anda, yang menyediakan layanannya dalam bidang transportasi, pemesanan makanan, berbelanja, pembayaran digital dan masih banyak lagi. Tetapi apakah itu pilihan yang bagus? Bagaimana cara kerja mereka? Akankah mereka meninggalkan hasil yang memuaskan? Itulah yang hanya bisa dijawab oleh pelanggan yang sudah menggunakan jasa yang disediakan oleh Go-Jek yang dapat memberitahu Anda. Baca pengalaman, pendapat, dan ulasan mereka untuk mengetahui apa sebenarnya perusahaan ini dan putuskan sendiri apakah Anda ingin menggunakan layanan Go-Jek atau tidak.

Tentang Go-Jek
Go-Jek didirikan oleh Nadiem Makarim, warga negara Indonesia lulusan Master of Business Administration dari Harvard Business School. Ide mendirikan Go-Jek muncul dari pengalaman pribadi Nadiem Makarim menggunakan transportasi ojek hampir setiap hari ke tempat kerjanya untuk menembus kemacetan di Jakarta. Saat itu, Nadiem masih bekerja sebagai Co-Founder dan Managing EditorZalora Indonesia. Pada tanggal 13 Oktober 2010, Go-Jek resmi berdiri dengan 20 orang pengemudi. Pada saat itu, Go-Jek masih mengandalkan call center untuk menghubungkan penumpang dengan pengemudi ojek. Pada pertengahan 2014, berkat popularitas Uber di luar negeri kala itu, Nadiem Makarim mulai mendapatkan tawaran investasi. Pada 7 Januari 2015, Go-Jek akhirnya meluncurkan aplikasi berbasis Android dan IOS untuk menggantikan sistem pemesanan menggunakan call center.
PT Aplikasi Karya Anak Bangsa atau yang lebih dikenal dengan Go-Jek merupakan sebuah perusahaan teknologi asal Indonesia yang melayani angkutan melalui jasa ojek, dan mobil. Saat ini, Go-Jek telah tersedia di 50 kota di Indonesia. Hingga bulan Juni 2016, aplikasi Go-Jek sudah diunduh sebanyak hampir 10 juta kali di Google Play pada sistem operasi Android. Dan saat ini juga tersedia untuk iOS, di App Store. Selain layanan angkutan, Go-Jek juga menyediakan layanan lainnya seperti pemesanan makanan, perbelanjaan, pengantaran barang dan Go-jek Juga menyediakan layanan pembayaran digital yaitu Go-pay. Layanan Go-Jek selalu membantu memenuhi kebutuhan setiap hari. Saat ini Go-jek sedang terus melakukan Ekspansi ke Negara - Negara di Asia Tenggara, dan kini sudah ada di Thailand dan Vietnam, dan Go-Jek sedang berencana untuk merilis di Singapura dan Flipina untuk selanjutnya.


Layanan yang ditawarkan oleh Go-Jek
Anda dapat mendowload aplikasi Go-Jek melalui App Store untuk Apple dan juga Google Play Store untuk Android. Go-Jek menawarkan berbagai macam layanan berikut ini adalah layanan yang disediakan oleh Go-Jek: GO-SEND, layanan transportasi barang, GO-RIDE, layanan transportasi penumpang dengan sepeda moto, GO-FOOD, layanan pemesanan makanan, GO-MART, layanan berbelanja, GO-BOX, layanan pengantaran barang berukuran besar, GO-CLEAN, layanan membersihkan rumah, GO-GLAM, layanan kecantikan, GO-MASSAGE, layanan pemijatan, GO-BUSWAY, layanan pengantaran penumpang ke halte TransJakarta, GO-TIX, layanan pemesanan tiket, GO-CAR, layanan transportasi dengan mobil, GO-AUTO, layanan montir, GO-MED, layanan pembelian obat, GO-PULSA, layanan isi pulsa elektronik, GO-SHOP, layanan belanja barang, GO-BLUEBIRD, layanan transportasi dengan taksi regular Blue Bird Group (kerjasama), GO-BILLS, layanan bebagai pembayaran, GO-PAY, layanan pembayaran digital, GO-POINTS, Layanan mengumpulkan poin dari transaksi, agar poin bisa ditukar dengan berbagai Diskon, Tiket Bola, dan Souvenir.

Keluhan, Pujian dan Tips untuk Go-Jek
Jadi apa pendapat Anda tentang layanan Go-Jek? Jika Anda menggunakan layanan mereka sebelumnya, Anda mungkin dapat memberi tahu kami tentang pengalaman Anda. Pendapat, ulasan, opini Anda sangat berguna bagi para calon pelanggan Go-Jek untuk menggunakan layanan Go-Jek atau tidak.
Bagaimana pengalaman Anda dengan Go-Jek? Baca ulasan pelanggan tentang perusahaan tersebut.