Semua review dari Fani

  • Review tentang: BNI (Bank Negara Indonesia)

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    CS cab Kopomas Bandung lelet

    Saya ga paham lagi,suami saya nasabah di bank BNI,dan ini ketiga kali kami bolak balik bank BNI,karena selama PPKM kadang buka kadang enggak cabang KOPOMAS ini padahal hanya mau cetak rekening koran,lalu hari ini tanggal 30 juli 2021,saya dtg jam 9 sampai dapat no 15,dan skg jam 11.23 blm dipanggil juga,anehnya CS NYA ADA DUA ORG,TP YG SATU ORG INI HANYA BOLAK BALIK saja,padahal seharusnya kan bs lihat antriannya byk,knp ga berpikiran "AYO AH saya kerja cepat agar CEPAT selesai" lalu yg satu lg melayani cust buka rekening LAMAAaaa sekali ada kali 45 menit..PARAH SeKali kenapa bs lelet bgt..

    Pada hari ini tgl 2 Agustus 21 skitar jam 21.00 saya k ATM BNI pasar tanjung jember. Sebelum saya datang sudah ada orang d ATM setor tunai saya menunggu orang tersebut skitar lebih 15 menit, biasanya orang antri d ATM paling lama 5 menit. Saya tnya klo masih lama pakai ATM y d liat k belakang ada yg antri jg klo gk ada yg mau antri terserah mau pakai berlama2. Orang itu malah marah2 gk seharusnya pakai layanan umum seperti milik pribadi alias KARDI gk sadar diri sampai suami saya marah liat perlakuan orang yg pakai ATM umum seenaknya sendiri sampai rame suami saya dg orang itu trus satpam keluar dari dalam kantor hanya bilang suruh keluar gk selayaknya satpam yg berjaga seperti itu bukan nya jaga ATM d depan biar gk terjadi apa yg seperti saya alami. Mohon utk satpam jaga d depan bukan d dalam biar gk banyak orang orang KARDI kayak gitu tugas satpam wajib mengingatkan dan mengawasi utk orang kayak gitu jg melindungi nasabah yg memakai kepentingan umum yg bener. Mohon utk kepala Satpam BNI jember utk mengcroscek kejadian tersebut biar satpam yg dinas malam ini gk makan gaji buta tau dg jobdisnya masih banyak orang yg butuh pekerjaan sudah d pekerjakan seenaknya sendiri kerjanya klo outsursing apa satpam seperti layak d perpanjang kontrak kerjanya. Mohon utk pengaduan saya ini d tindakan lanjuti, terimakasih.