BNI (Bank Negara Indonesia)

Semua review

BNI (Bank Negara Indonesia)

57% Akan membeli di sini lagi

Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan Tulis sebuah review

baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

Spotlight: What are our customers saying?

L
Lika
Akhir oktober 2021 kartu ATM saya yang belum berchip tiba tiba di blokir BNI dan Mobile Banking juga di blokir BNI tanpa pemberitahuan sebelumnya. Pergantian kartu lama ke yang baru tidak bisa meng...Baca pada
D
Dimas
The worst bank.... Gila pak bu, ngantri dari jam 9 sampai 14.30 nunggu CS doank, leletnya nggak ketolong, hari itu juga langsung pindahkan semua tabungan, dipaksa pemerintah buat pakai BNI sihBaca pada
O
Olliq
Taikkklahh.. mending ambil smua duit pindahin sebagian ke BRI sama BCA aja smuanyaBaca pada
S
Salma
Lama sekali tellernyaBaca pada
Pelayanan CS Tenggarong kukar sangat lama dan sangat lambat, rugi waktu Baca pada

Semua review (46)

  • No reviews yet!

    Find companies you have experience with and write reviews about them! Your reviews contribute to a more transparent market and improve the reliability of companies.

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Akhir oktober 2021 kartu ATM saya yang belum berchip tiba tiba di blokir BNI dan Mobile Banking juga di blokir BNI tanpa pemberitahuan sebelumnya. Pergantian kartu lama ke yang baru tidak bisa menggunakan mesin jadi harus ke CS sehingga antrian CS itu sangat menbludak. Ada mesin pergantian kartu tapi tidak digunakan dan nasabah tetap saja harus ke CS. Uang nasabah ditahan dan tidak bisa diapa apakan... memangnya BNI itu kehabisan uang? Atau uang nasabah mau diputar dulu???? Mw pergantian kartu di CS harus seharian antrinya... kayaknya ini sengaja ya pake sistem pemblokiran supaya uang nasabah ketahan sementara waktu


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Aktivasi bni mobile dan buka blokir atm

    The worst bank.... Gila pak bu, ngantri dari jam 9 sampai 14.30 nunggu CS doank, leletnya nggak ketolong, hari itu juga langsung pindahkan semua tabungan, dipaksa pemerintah buat pakai BNI sih


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Layanan parahh

    Taikkklahh.. mending ambil smua duit pindahin sebagian ke BRI sama BCA aja smuanya


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Cs lama

    Lama sekali tellernya


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Pelayanan CS

    Pelayanan CS Tenggarong kukar sangat lama dan sangat lambat, rugi waktu

    Bni cabang jln nangka pekanbaru pelayanan nya sangat sangat sangat buruk, udah ngantri cs dari jam 9 pagi udah jam 1 siang masih belum di panggil panggil. Mana pin atm keseringan suruh ganti pin baru lagi, kan gak semua orang ingat klo ganti pin baru. Jadi terpaksa harus ngurus buka blokir atm dulu. Ditarik tunai di teller pun uang nya juga gak bisa kan susah jadinya. Untuk izin dari tempat kerja pun susah ini malah nunggu gak bisa bisa. Kalo org yang uang nya cuma ada di bank itu aja susah dong. Memang bener bener lamaaaa banget. Kecewa, gak rekomend bank ini. Ganti bank lain aja kayaknya. Kapok


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    BNI BUMN yg gak jelas

    MAU AKTIVASI BSU SAJA SUSAH..SURUH DATANG JAM 6 PAGI ANTRI, GILA LU NDRO INI HAK GUA DR OEMERINTAH AKTIVASI AJA LAMAK..TAIKK


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Pemblokiran Atm

    Pada saat menghubungi customer service 1500046
    Saat terjadi atm tertelan di atm pada saat melakukan transaki di.informasikam bahwa atm auto terblokir.karena kartu sudah expired.tetapi pada saat di check pada kantor cabang bni tidak ada pelaporan untuk.pemblokiran.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Pelayanan BNI Undip Tembalang lamanyaaaa

    Antre sudah 4 jam untuk pelayanan, Customer Service hanya satu orang, CS yang lain wira wiri, mendahulukan pelanggan tanpa antrian langsung dilayani....gilak hanya untuk mendapatkan pelayanan CS lebih dari 4 jam aja belum dilayani...:-(

    Pelayanan teller bni Sgt aneh..org toko dtg buat nukar uang malah dilayani duluan nda pake nmr antrian terus pas protes ke teller..di jwb ini dr toko a Bu..WTF..lah sy mau setor uang..bukan mau penarikan..si a ini kan mau nukar uang ..teller nya hy satu..mereka malah sibuk ngobrol jg lagi..tellernya malah trima telpon dulu..SOP pelayanan di BNI kyk gini banget yaa..BNI cabang namrole kabupaten buru selatan


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Kecewa

    Saya antri untuk buka tabungan antri dari pukul 08.00 pagi jam 1 masih belum di panggil juga dan masih panjang. Ya allah kita masih ada kesibukan , sangat kecewa dengan pelayanan yang ada di cb bni usm semarang . sangat lambat , tidak sesuai pelayanan . kominfo

    Pelayanan Customer Service BNI cabang Undip Tembalang sangat mengecewakan. Antrian panjaaang sekali tapi CS yang bertugas satu. Sudah 4 jam menunggu. CS yang lain wira wiri tanpa bersalah melihat antrian panjang.... :-(

    pelayanannya lambatttttttttt ngaco ni kalo begini

    Teller di semua BNI kayaknya sama : lelet lama buanget. Klo ngga krn kantor yg kerjasama urusan penggajian dgn bank ini sy males pake bank BNI, lebih baik BCA kemana²


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Antri sdh 2jam cso blm kelar

    Antar ank utk perbaikin ebanking nya krn ganti hp...sdh 2 jam belum dpt jg..mana antri tenda biru diluar..cuaca panas...kayanya sangat bodo kita..hal sepele gitu butuh berjam2..ini saya bni cikupa tangerang

    Kantor KCU Grand wisata Bekasi sudah tutup pas Saya datang sekitar jam 13.30 Hari ini 29 September 2021.
    Ketika ditanya security nya jawabnya , karyawan sedang WFH

    Karena Saya akan mengurus blokir kartu atam Saya tanyanoe security nya apakah bisa mengurus buka blokir via call center ? Jawabnya tidak bisa......ini apa security baru masuk Hari ini ya? Kok tidak tau hal spt ini


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Pelayanan

    Pelayanan Costumers Service di BNI Jenggolo sidoarjo sangat lama. Apa tidak bisa di tambahin layanannya.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Lama

    Bni cabang jalan monjali..buka rekening aja lama banget sudah 2 jam menunggu belum mulai juga..cs ada 1 yg aktif..saya antrian 17 dr urutan 10 ketika saya datang


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Layanan payah dan Parah

    1. CS bekerja terlalu lama, apa mungkin krn PNS kali ya hahaha
    2. Security nya ga membantu sama sekali, malah mempersulit
    3. Layanan ga bagus, payah, cupu, mengecewakan


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    LELET

    loket cs ada 5. per customer bisa sampe 1 jam di loket. giliran udah kosong, ga tau tuh ditinggal kemana. ngurus kerjaan lain. sekitar 15 menit baru antrian dipanggil lagi. saya ngantri dari jam 10, selesai jam 3. padahal ga rame2 bgt


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Pelayanan BNI HEBAT

    Saya seringkali bertransaksi di bank..swasta ataupun bumn. Semua layanan sdh pernah saya gunakan...tp bank bni memang pelayanannya yg paling paling hebat.

    BNI itu cinta kepada customernya atau nasabahnya sehingga nasabah kalau melakukan transaksi apapun d bank harus lama...jd klu ada banyak review layanan cs lama, layanan teller lamadll .itu bukan. Krn buruk.. Tp krn bank BNI cinta ke nasabah. Sehingga hrus lama dong klu d bank jgn cepet cepet pulang....nahh krn rasa cinta itulah maka bank bni pun juga menaruh karyawan yg santai juga...misal meja cs dua cs nya satu...teller satu satpam satu...supaya pelayanannya lama...sekali lagi bank lain itu apalagi bank yg logo nya bunga dan huruf depannya B dan belakangnya A itu artinya g cinta dgn nasabahnya. Krn mereka cepat sekali..bahkan g sampai 5 mnit selesai apapun keluhan dan masalahnya.

    Pesan saya utk semua nasabah bni yg mau dtg k bank...
    Siapkan mindset anda bahwa BNI itu cinta k anda. Jd anda pasti akan g diminta cepat pulang....jd bawa minum bawa makan....siapkan mentalnya dan sabar....skali lagi ini krn rasa cinta.

    dan tolong jgn samakan dgn bank swasta yg td sy sbutkan d atas..krn g ada bandingnya dan g ada lawannya dlm hal lamanya pelayanan..bank lain sangat cepat BNI sangat lambat ( tp ingat itu emang krn cinta)...

    Tolong lanjutkan pelayanan yg penuh cinta ini Bank BNI.. jgn rubah...bahkan usul sy kasih banner d depan bank BNI yg bertuliskan " KAMI LAMBAT KRN CINTA"

    Pelayanan cs d bank bni sanggaaaattt lama.selesai dari satu customer bukan nya lgsung ganti customer lainnya malah putar2 ngak jelas.trus malahan ada yg ngerjain pekerjaan lainnya.tolong diperbaiki dong pelayanannya


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Keluhan

    Pelayanan CS sangat lama di kantor cabang gadang malang. 1 pelanggan waktu pelayanan 1 jam. Selesai 1 pelanggan tidak langsung dipanggil pelanggan berikutnya. Ini pelanggan juga punya kegiatan lain. Tolong dipercepat untuk pelayanan CS. Kalau saya tidak disuruh kantor buat rekening BNI saya tidak akan pakai bank BNI. Pelayanan sangat lama


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    PLIS CS NYA GASOPAN

    NADA JUDES, BALES NGOMONG GASOPAN

    Bank BNI pasuruan Buruk sekali
    Datang mau antri ke CS jam 5.30 pagi.
    Tidak dapat antrian, sudah penuh. Gila.
    Bayangkan, dikira pengangguran apa.
    Banyak komentar Buruk. Tp tetap tidak ada perubahan. Kecewa berat.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Pelayanan Customer Service Mengecewakan

    Sesampai di bank, saya mengambil nomer antri lalu beberapa lama kemudian dipanggil untuk pertama kali dengan Mba Customer Service (CS) meja 2 (kedua) yang pelayanannya masih lumanyan dan ia mengarahkan saya untuk melakukan pendaftaran sekaligus pengisian e-form online melalui laman
    Bank Syariah Indonesia via handphone yang dibimbing oleh Satpam di lokasi, sebab Mba CS 2 masih akan dalam tahap pelayanan nasabah lainnya agar tidak terlalu memakan waktu. Setelah selesai, saya ambil nomer antri lagi dan dipanggil untuk kedua kalinya, kali ini dengan Mba CS meja 1 (pertama) yang sekaligus mengalihkan BNI Syari'ah Hasanah saya ke BSI sebulan lebih yang lalu di hari Jum'at pagi kala itu.

    Saya pun menunjukkan screenshot dari kode reservasi e-form tersebut untuk ditindaklanjuti. Namun, setelah dilakukan pengecekan via komputer CS itu, ada ketidaksesuaian pada nama ibu saya. Lalu Mba CS 1 meminta saya menunjukkan Kartu Keluarga (KK) yang padahal pada Mba CS 2 di sebelah sebelumnya saya ada bertanya apa saja yang diperlukan untuk pendaftaran, dibilang hanya e-KTP saja, loh sekarang sama Mba CS 1 mengapa meminta KK segala?

    Dari situlah saya merasa cukup dipersulitkan oleh Mba CS 1 BNI di atas, mengapa yang disalahkan KK saya dengan alasan nama ibu saya tidak sesuai, sedangkan saya hanya ingin membuka rekening BSI Tabungan Easy Wadiah yang tiada pemotongan perbulan? Ini sangat tidak masuk akal yang mana data kami selaku nasabah sebenarnya sudah terinput sebelumnya, namun dipermasalahkan kembali dan mencuat ke permukaan hanya gara-gara itu.

    Lalu saya tetap memperjuangkan hak saya selaku nasabah untuk diberi penjelasan dan pelayanan yang bijak terkait ini serta saya juga menyatakan bahwa sangat menyayangkan pihak BNI Langsa terkait CS yang tidak menjelaskan ke nasabah terkait prosedur dan penawaran akad, baik itu Mudharabah atau Wadiah sehingga terjadi permasalahan seperti ini, adanya pemotongan sepihak yang tidak disepakati. Barulah saat itu si Mba CS 1 menjelaskan, lalu dulu mengapa lengah? Sampai-sampai berasalan karena kala itu nasabahnya sedang padat, saya katakan tidak, sebab saya ingat betul saat itu masih pagi dan yang urus itu juga Mba CS1 di mana beliau tidak menjelaskan sama sekali kepada saya selaku nasabah terkait prosedur akad dan saya merasa sangat dirugikan karena hal itu.

    Sampai-sampai si Mba CS 1 meminta saya untuk mendengarkan penjelasan atasannya. Kurang lebih sama, saya sudah jelaskan dari awal bahwa nama ibu saya mengapa tidak sesuai sebab ada sedikit kesalahan teknis dalam pengisian e-form lalu si Mba CS 1 menyangkut pautkan dengan KK bahkan meminta saya untuk ke Catatan Sipil (Capil) untuk perbaikan, bahkan atasannya juga berkata hal yang sama. Mana tanggungjawab pihak BNI ini? Jangan mau enak saja, namun saat dikritisi malah menyerang balik seperti ini. Padahal bila saya buat e-form baru dengan nama yang benar terhadap ibu saya, pasti ada kesesuaian sebab seingat saya dulu saat pendaftaran di BNI pun mengikuti seperti itu dan dari dulu anggota keluarga saya saat mengurusi bank, tidak pernah sekalipun dipermasalahkan KK, loh mengapa dari Mba CS 1 ini terkait KK saya kesannya mempersulit bukan memberikan hal yang solutif untuk memuaskan nasabahnya? Bahkan saya beberapa kali mendengar ucapan Mba CS 1 ini yang kurang etis terhadap saya selaku nasabah dan terkesan menyerang personal, begitupun atasan yang dipanggil itu, saya pula tidak tahu apakah Bapak itu benar-benar atasan? Yang jelas sangat mengecewakan dan mohon ditindak lanjuti CS yang seperti ini agar tidak terjadi hal yang sama seperti saya kedepannya.

    Saat siangnya setelah ibadah shalat Jum'at dan makan siang, saya pun pergi ke bank lain yaitu BR* dan ternyata pelayanannya sangat mudah dan berbanding terbalik saat di BNI paginya. Pihak CS sangat kooperatif dan mempermudah saya selaku nasabah dan saya pun segera menyelesaikan pembukaan buku BSI Tabungan Easy Wadiah tanpa ribet, tanpa sama sekali diminta KK dan mempermasalahkan nama ibu saya, langsung pengisiannya di depan CS terkait form dan saya tetap dilayani dengan baik hingga selesai padahal saya the last customer (pelanggan terakhir) saat itu.

    Semoga ini dapat menjadi pembelajaran untuk BNI Langsa agar segera memperbaiki pelayanannya. Terimakasih.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    CS BNI sangat tidak ramah

    11 Agustus 2021 saya mengalami salah transfer dari rekening saya di bank BC* ke rekening BNI atas nama saya (tetapi bentuknya virtual account, jadi ini merupakan platform pembayaran ke perusahaan tertentu) yang seharusnya ke rek BNI yang benar" bank accountnya punya saya. Saya menanyakan bagaimana solusinya, karena virtual account tersebutpun nama saya, dan banknya bank BNI. Tetapi CS BNI hanya menyuruh saya untuk datang ke kantor cabang saja. Sangattttt amatttttt berbeda pelayanannya dengan bank BC*. Saya trauma sekali, saya akan segera menutup rekening saya di BNI.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Pelayanan cs bank BNI buruk sekali

    Pada tanggal 4 Agustus 2021 saya mendatangi kantor cabang bank BNI yang ada d ciwidey dgn betujuan mau membuka kartu ATM yang k blokir saya datang dari jam 07.00 pagi dan kebagian antrian no 14 dan baru d panggil sekitar jam 11.30 sesudah saya d panggil k cs,,pegawai customer servisnya yang bernama Andri ketus mana bentak2 gak sopan sudah kerjanya lelet seharusnya kalo ngasih tau itu gak perlu bentak2 bener2 kecewa dgn pelayanan bank BNI masa memperlakukan nasabah seperti itu

    BNI Pasuruan lemot sehari hanya bisa melayani 25 pelanggan utk customer service padahal di BSI Pasuruan bisa sampai 100 pelanggan. bank plat merah yang lamban pelayanannya ya BNI

    saya antri dari jam 10.15 sampai jam 15.01 msh antri saja..😂🤣



Orang lain juga melihat

Logo TunaiKita
TunaiKita
0 review

Setiap orang tentunya memiliki mimpi dan tujuan keuangan yang ingin segera diwujudkan dalam rangka menunjang kehidupan yang lebih baik. Memiliki ru...

BNI (Bank Negara Indonesia)

Setiap orang tentunya memiliki mimpi dan tujuan keuangan yang ingin segera diwujudkan dalam rangka menunjang kehidupan yang lebih baik. Memiliki rumah di kawasan tertentu, kendaraan, menikah di tempat yang telah lama diidam-idamkan, biaya pendidikan yang menjulang, hingga berlibur ke pulau terpencil bisa jadi merupakan sebagian dari impian yang ingin Anda lakukan di masa mendatang. Dengan segala kebutuhan dan tagihan yang saat ini harus Anda penuhi, sangat mungkin jika Anda menemukan kebingungan tentang bagaimana cara memulai menyiapkan strategi untuk mencapai mimpi tersebut. Utang yang mengikat tentu bukan merupakan pilihan karena pembiayaan melalui 'gali lubang, tutup lubang' tentu bukanlah opsi yang tepat untuk dilakukan. Dengan permasalahan pengelolaan keuangan yang kerap dihadapi masyarakat Indonesia, menabung tentu merupakan hal absolut yang harus dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan saat ini, maupun kebutuhan di masa mendatang. Dengan tersedianya beragam pilihan Bank yang menyediakan produk sejenis, merupakan hal yang bijak bagi Anda untuk mengenali lebih dalam mekanisme, pengelolaan, termasuk produk yang ditawarkan dari suatu Bank tertentu sebelum Anda menjadi nasabah dan mempercayakan keuangan Anda pada perusahaan tersebut.

Tentang BNI
PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk yang selanjutnya disebut BNI, pada awalnya didirikan sebagai Bank sentral Indonesia dengan nama "Bank Negara Indonesia". Selanjutnya, berdasarkan Undang-Undang No. 17 tahun 1968, BNI ditetapkan menjadi "Bank Negara Indonesia 1946", dan statusnya berganti menjadi Bank Umum Milik Negara. BNI merupakan Bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pertama yang menjadi perusahaan publik setelah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada tahun 1996. Dalam rangka memperkuat struktur keuangan dan daya saingnya di tengah industri perbankan nasional, BNI melakukan sejumlah aksi korporasi, termasuk rekapitalisasi oleh Pemerintah yang dilakukan pada tahun 1999, divestasi saham Pemerintah di tahun 2007, serta penawaran umum saham terbatas yang dilakukan pada tahun 2010. Saat ini, 60% saham-saham BNI dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia, sedangkan 40% sisanya dimiliki oleh masyarakat, baik secara individu maupun institusi, termasuk domestik maupun asing. Tercatat sebagai Bank nasional terbesar urutan empat di Indonesia (dinilai dari total aset, total kredit maupun total dana pihak ketiga), BNI terus berupaya memberikan layanan finansial terpadu dengan didukung oleh sejumlah perusahaan anak, diantaranya Bank BNI Syariah, BNI Multifinance, BNI Sekuritas, BNI Life Insurance, dan BNI Remittance.

Produk BNI
BNI menawarkan layanan penyimpanan dana maupun fasilitas pinjaman, baik pada segmen korporasi, menengah, hingga UMKM ataupun secara individual. Beberapa produk dan layanan terbaik telah melalui berbagai pertimbangan dan disesuaikan dengan kebutuhan nasabah sejak kecil, remaja, dewasa, hingga pensiun. Produk tersebut termasuk BNI Taplus yang memberi nilai tambah kepada nasabahnya berupa suku bunga progresif dan tingkat bunga menarik, termasuk keterlibatan program undian berhadiah, BNI Taplus Muda yang secara khusus diperuntukkan bagi anak-anak muda berusia 15-25 tahun, BNI Tappa yang diperuntukkan bagi pegawai perusahaan tertentu yang menjalin kerja sama dengan BNI, dimana tabungan tersebut juga berfungsi sebagai kartu identitas pegawai, BNI Tapma (Taplus Mahasiswa) yang merupakan tabungan untuk mahasiswa perguruan tinggi yang bekerja sama dengan BNI dengan fungsi spesifiknya untuk membayar SPP ataupun keperluan perkuliahan lain, BNI Tapenas yang diperuntukkan untuk memudahkan perencanaan masa depan (sipanan berjangka untuk perencanaan keuangan), BNI Taplus Anak, BNI Giro yang merupakan produk tabungan sebagai sarana transaksi giro, BNI Dollar sebagai produk tabungan dalam mata uang asing dan nilai tukar yang lebih stabil dan aman, serta produk-produk lainnya yang dapat Anda ketahui lebih dalam terkait fungsi dan persyaratannya melalui situs Perusahaan.

Keluhan, Pujian, ataupun Saran untuk BNI
Apakah Anda pernah menjadi nasabah Bank BNI? Apakah Anda puas dengan kualitas dan fitur yang disediakannya? Dengan pengalaman yang Anda miliki, apakah Anda tertarik untuk kembali menjadi nasabah atau bahkan menggunakan produk lain pada yang sama? Sebarkan pengalaman, review, ataupun keluhan yang Anda miliki setelah menjadi nasabah Bank BNI dan bantu ciptakan kondisi perbankan yang lebih baik dalam membangun perekonomian Indonesia secara keseluruhan!