BNI (Bank Negara Indonesia) Review

: 48
45% Akan membeli di sini lagi

Spotlight: What are our customers saying?
Tulis sebuah review

J
Jhon
Saya print buku tabungan doang,satu jam lebih nunggu,Antrian gak rame Di BRI cuman 2 menit selesai Gini amat ngasih pelayananBaca pada
B
Berlin Isadian
Antrian lama. Meja CS yang aktif hanya satu.Baca pada
N
Nesya Qur'atu Aini
Saya kecewa banget nih sama BNI yang di Bandung, masa fasilitas teller nya ada di lantai atas. Kasian dong nasabahnya harus turun naik kalau mau melakukan transaksi, udah gitu lokasi ATM nya terlih...Baca pada
B
BN Juliati
Pada tanggal 13 Juni 2022 saya mentransfer sejumlah uang EUR 11,543 ke Coracle untuk keperluan pembukaan Blocked Account di Jerman melalui BNI cabang UGM Yogyakarta. Transaksi tersebut berhasil unt...Baca pada
B
BN Juliati
We proceed blocked account refund from Coracle on Des 1, 2022. Coracle returned the money on Des 21, 2022 and received by BNI on Des 23, 2022. Since BNI couldn't find explanation on the money, whic...Baca pada

Review (48)

  • No reviews yet!

    Find companies you have experience with and write reviews about them! Your reviews contribute to a more transparent market and improve the reliability of companies.

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    CS lambat

    Saya print buku tabungan doang,satu jam lebih nunggu,Antrian gak rame
    Di BRI cuman 2 menit selesai
    Gini amat ngasih pelayanan


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Pelayanan CS

    Antrian lama. Meja CS yang aktif hanya satu.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Pelayanan BNI Bandung

    Saya kecewa banget nih sama BNI yang di Bandung, masa fasilitas teller nya ada di lantai atas. Kasian dong nasabahnya harus turun naik kalau mau melakukan transaksi, udah gitu lokasi ATM nya terlihat transparan, tombol ATM nya juga sudah mulai pudar warnanya. Minta tolong diperbaiki lagi untuk fasilitas nya agar terlihat menarik!


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    BNI harus bertanggung jawab terhadap uang saya yang seharusnya dia transfer ke rekening saya

    Pada tanggal 13 Juni 2022 saya mentransfer sejumlah uang EUR 11,543 ke Coracle untuk keperluan pembukaan Blocked Account di Jerman melalui BNI cabang UGM Yogyakarta. Transaksi tersebut berhasil untuk selanjutnya saya pergunakan sebagai syarat pengajuan Visa Jerman anak saya.

    Dikarenakan kami melakukan withdraw permohonan Visa Jerman tersebut maka kami mengajukan proses refund Blocked Account kepada Coracle. Coracle memproses refund tersebut dan melakukan transfer sebesar EUR 11,444 pada tanggal 21 Desember 2022.

    Menurut informasi yang saya dapat dari Helpdesk Divisi Internasional BNI di nomor telpon 021-29946099, uang tersebut diterima BNI pada tanggal 23 Desember 2022 dan dikembalikan ke pengirim pada tanggal 9 Januari 2023.

    Sampai surat ini saya buat di tanggal 19 Januari 2023 Coracle masih belum menerima dana kembalian tersebut dan BNI seperti berlepas tangan terhadap nasib uang tersebut. Helpdesk Divisi Internasional BNI mengatakan tugas mereka mengembalikan uang ke pengirim sudah selesai, tidak ada yang bisa mereka lakukan lagi.

    Saya amat kecewa dengan BNI, tugas mereka seharusnya melanjutkan pengiriman uang ke penerima bukan mengembalian uang ke pengirim. Sekarang saya tidak tahu uang tersebut ada dimana dan bagaimana caranya supaya uang itu kembali ke saya.

    Bersama surat ini saya mohon BNI bertanggung jawab terhadap kesalahan yang mereka perbuat yang mengakibatkan uang saya belum kembali sampai saat ini. Uang tersebut uang sekolah anak saya yang saya kumpulkan sedikit demi sedikit dan sangat berarti bagi kami.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Remittance Service

    We proceed blocked account refund from Coracle on Des 1, 2022. Coracle returned the money on Des 21, 2022 and received by BNI on Des 23, 2022. Since BNI couldn't find explanation on the money, which actually explained by Coracle under purpose of the transfer, BNI returned the money to Coracle on Jan 9, 2023, after 2 weeks they held the money without contacting me (as owner of BNI account where the money was refunded to) asking whether I expected the money or not.

    The money is my son's college saving, which I saved little by little. I was expecting the money since Dec 1, 2022 and now I have to start over again the process with Coracle.

    Next time you (BNI) receives money, which is somebody's else money, and you have no idea what money is that, please contact the recipient who is actually your customer which you have their contact and their account transaction history (in case you suspect it might be illegal money).


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    CS BNI via email TIDAK menyelesaikan masalah

    Layanan yang saya dapatkan dari customer service Bank BNI via email sangat jauh dari standard kepuasan layanan yang diharapkan pelanggan. Mereka membalas email seperti menggunakan script dan tidak relevant dengan pertanyaan yang saya kirimkan diemail.
    Sebagai pelanggan saya merasa tidak diberikan haknya dan tidak dihargai.
    Dan tidak ada penyelesaian masalah sama sekali.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    CS BNI GEJE

    Saya transaksi pake mobile banking ternyata keblokir setelah salah masukin password 3x, ternyata yang diblokir se ATM2 nya dunk, hasrus lah ke CS buat akitifin ATM nya.udah dapet antrian no 17 nomor antrian masih 3 itu udah setengah jam ga selesai2 dan jam udah 10 lewat, gw pikir gw balik aja setelah maksi jadi jam 13.00 gw balik ternyata antrian gw lewat kt bpk satpam kasih aja nomer antrian yg lama plus kasih ktp taruh di meja CS nya ketimbang ngambil nomer antrian lagi, ok gw ikutin nunggu lagi tuh 30 menitan ternyata CS datang langsung manggil nomor antrian berikt nya, wadddaooow ni bank udah mobile banking keblokir ATM ke blokir CS nya ga beres


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    BNI BUBARIN AJA GA GUNA

    Semua pelanggan yg kartu nya blm ada chip di blockir, mending klo cuma kartu, lah MBANKING ikutan di blockir, dateng ke kantor, udh ngantri 2 jam abis itu info klo ada gangguan, offline, LAH SUEEE, dipikir kita pengangguran yg punya banyak waktu apa buat dateng kesana? Itu aja udh diusahain bgt ditengah rutinitas sehari2

    Akhirnya pulang dengan rasa dongkol, kedua kali nya kesana seminggu setelah nya, dateng jam 10 dengan harapan kelar sebelum jam istirahat, itu saya izin ke atasan untuk ke BNI sebentar mau urus perihal kartu yg di blockir, sampe jam 2 siang dong ga kelar2 ya ampuuuunn, udh brp jam gw izin dari kerjaan coba, akhirnya gw tinggal aja dan ga dapat hasil apa2

    Ketiga kali nya, sengaja datang jam 12 siang, eh ditolak dong, katanya antrian msh rame, teller nya cuma 1

    LAH SALAH SIAPAAAAA ANTRIAN MEMBLUDAK?


    WOOII PELAYANAN LO DIRUBAH, MAU DI CABANG PEMBANTU MANAPUN BNI LAMBAT SEMUAAAA

    JAUH DIBANDING BCA, GANTI KARTU GA SAMPAI 5 MENIT, URUS APAPUN JG GA SAMPE 5 MENIT

    BNI BANK TERKACAU MENURUT GW PELAYANAN NYA, GA BANGET


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Akhir oktober 2021 kartu ATM saya yang belum berchip tiba tiba di blokir BNI dan Mobile Banking juga di blokir BNI tanpa pemberitahuan sebelumnya. Pergantian kartu lama ke yang baru tidak bisa menggunakan mesin jadi harus ke CS sehingga antrian CS itu sangat menbludak. Ada mesin pergantian kartu tapi tidak digunakan dan nasabah tetap saja harus ke CS. Uang nasabah ditahan dan tidak bisa diapa apakan... memangnya BNI itu kehabisan uang? Atau uang nasabah mau diputar dulu???? Mw pergantian kartu di CS harus seharian antrinya... kayaknya ini sengaja ya pake sistem pemblokiran supaya uang nasabah ketahan sementara waktu


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Aktivasi bni mobile dan buka blokir atm

    The worst bank.... Gila pak bu, ngantri dari jam 9 sampai 14.30 nunggu CS doank, leletnya nggak ketolong, hari itu juga langsung pindahkan semua tabungan, dipaksa pemerintah buat pakai BNI sih


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Layanan parahh

    Taikkklahh.. mending ambil smua duit pindahin sebagian ke BRI sama BCA aja smuanya


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Cs lama

    Lama sekali tellernya


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Pelayanan CS

    Pelayanan CS Tenggarong kukar sangat lama dan sangat lambat, rugi waktu

    Bni cabang jln nangka pekanbaru pelayanan nya sangat sangat sangat buruk, udah ngantri cs dari jam 9 pagi udah jam 1 siang masih belum di panggil panggil. Mana pin atm keseringan suruh ganti pin baru lagi, kan gak semua orang ingat klo ganti pin baru. Jadi terpaksa harus ngurus buka blokir atm dulu. Ditarik tunai di teller pun uang nya juga gak bisa kan susah jadinya. Untuk izin dari tempat kerja pun susah ini malah nunggu gak bisa bisa. Kalo org yang uang nya cuma ada di bank itu aja susah dong. Memang bener bener lamaaaa banget. Kecewa, gak rekomend bank ini. Ganti bank lain aja kayaknya. Kapok


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    BNI BUMN yg gak jelas

    MAU AKTIVASI BSU SAJA SUSAH..SURUH DATANG JAM 6 PAGI ANTRI, GILA LU NDRO INI HAK GUA DR OEMERINTAH AKTIVASI AJA LAMAK..TAIKK


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Pemblokiran Atm

    Pada saat menghubungi customer service 1500046
    Saat terjadi atm tertelan di atm pada saat melakukan transaki di.informasikam bahwa atm auto terblokir.karena kartu sudah expired.tetapi pada saat di check pada kantor cabang bni tidak ada pelaporan untuk.pemblokiran.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Pelayanan BNI Undip Tembalang lamanyaaaa

    Antre sudah 4 jam untuk pelayanan, Customer Service hanya satu orang, CS yang lain wira wiri, mendahulukan pelanggan tanpa antrian langsung dilayani....gilak hanya untuk mendapatkan pelayanan CS lebih dari 4 jam aja belum dilayani...:-(

    Pelayanan teller bni Sgt aneh..org toko dtg buat nukar uang malah dilayani duluan nda pake nmr antrian terus pas protes ke teller..di jwb ini dr toko a Bu..WTF..lah sy mau setor uang..bukan mau penarikan..si a ini kan mau nukar uang ..teller nya hy satu..mereka malah sibuk ngobrol jg lagi..tellernya malah trima telpon dulu..SOP pelayanan di BNI kyk gini banget yaa..BNI cabang namrole kabupaten buru selatan


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Kecewa

    Saya antri untuk buka tabungan antri dari pukul 08.00 pagi jam 1 masih belum di panggil juga dan masih panjang. Ya allah kita masih ada kesibukan , sangat kecewa dengan pelayanan yang ada di cb bni usm semarang . sangat lambat , tidak sesuai pelayanan . kominfo

    Pelayanan Customer Service BNI cabang Undip Tembalang sangat mengecewakan. Antrian panjaaang sekali tapi CS yang bertugas satu. Sudah 4 jam menunggu. CS yang lain wira wiri tanpa bersalah melihat antrian panjang.... :-(

    pelayanannya lambatttttttttt ngaco ni kalo begini

    Teller di semua BNI kayaknya sama : lelet lama buanget. Klo ngga krn kantor yg kerjasama urusan penggajian dgn bank ini sy males pake bank BNI, lebih baik BCA kemana²


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Antri sdh 2jam cso blm kelar

    Antar ank utk perbaikin ebanking nya krn ganti hp...sdh 2 jam belum dpt jg..mana antri tenda biru diluar..cuaca panas...kayanya sangat bodo kita..hal sepele gitu butuh berjam2..ini saya bni cikupa tangerang

    Kantor KCU Grand wisata Bekasi sudah tutup pas Saya datang sekitar jam 13.30 Hari ini 29 September 2021.
    Ketika ditanya security nya jawabnya , karyawan sedang WFH

    Karena Saya akan mengurus blokir kartu atam Saya tanyanoe security nya apakah bisa mengurus buka blokir via call center ? Jawabnya tidak bisa......ini apa security baru masuk Hari ini ya? Kok tidak tau hal spt ini


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Lama

    Bni cabang jalan monjali..buka rekening aja lama banget sudah 2 jam menunggu belum mulai juga..cs ada 1 yg aktif..saya antrian 17 dr urutan 10 ketika saya datang


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Pelayanan BNI HEBAT

    Saya seringkali bertransaksi di bank..swasta ataupun bumn. Semua layanan sdh pernah saya gunakan...tp bank bni memang pelayanannya yg paling paling hebat.

    BNI itu cinta kepada customernya atau nasabahnya sehingga nasabah kalau melakukan transaksi apapun d bank harus lama...jd klu ada banyak review layanan cs lama, layanan teller lamadll .itu bukan. Krn buruk.. Tp krn bank BNI cinta ke nasabah. Sehingga hrus lama dong klu d bank jgn cepet cepet pulang....nahh krn rasa cinta itulah maka bank bni pun juga menaruh karyawan yg santai juga...misal meja cs dua cs nya satu...teller satu satpam satu...supaya pelayanannya lama...sekali lagi bank lain itu apalagi bank yg logo nya bunga dan huruf depannya B dan belakangnya A itu artinya g cinta dgn nasabahnya. Krn mereka cepat sekali..bahkan g sampai 5 mnit selesai apapun keluhan dan masalahnya.

    Pesan saya utk semua nasabah bni yg mau dtg k bank...
    Siapkan mindset anda bahwa BNI itu cinta k anda. Jd anda pasti akan g diminta cepat pulang....jd bawa minum bawa makan....siapkan mentalnya dan sabar....skali lagi ini krn rasa cinta.

    dan tolong jgn samakan dgn bank swasta yg td sy sbutkan d atas..krn g ada bandingnya dan g ada lawannya dlm hal lamanya pelayanan..bank lain sangat cepat BNI sangat lambat ( tp ingat itu emang krn cinta)...

    Tolong lanjutkan pelayanan yg penuh cinta ini Bank BNI.. jgn rubah...bahkan usul sy kasih banner d depan bank BNI yg bertuliskan " KAMI LAMBAT KRN CINTA"

    Pelayanan cs d bank bni sanggaaaattt lama.selesai dari satu customer bukan nya lgsung ganti customer lainnya malah putar2 ngak jelas.trus malahan ada yg ngerjain pekerjaan lainnya.tolong diperbaiki dong pelayanannya


Orang lain juga melihat