BNI (Bank Negara Indonesia)

Semua review

BNI (Bank Negara Indonesia)

55% Akan membeli di sini lagi

Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan Tulis sebuah review

baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

Spotlight: What are our customers saying?

B
BNI BUBARIN AJA GA GUNA
Semua pelanggan yg kartu nya blm ada chip di blockir, mending klo cuma kartu, lah MBANKING ikutan di blockir, dateng ke kantor, udh ngantri 2 jam abis itu info klo ada gangguan, offline, LAH SUEEE,...Baca pada
L
Lika
Akhir oktober 2021 kartu ATM saya yang belum berchip tiba tiba di blokir BNI dan Mobile Banking juga di blokir BNI tanpa pemberitahuan sebelumnya. Pergantian kartu lama ke yang baru tidak bisa meng...Baca pada
D
Dimas
The worst bank.... Gila pak bu, ngantri dari jam 9 sampai 14.30 nunggu CS doank, leletnya nggak ketolong, hari itu juga langsung pindahkan semua tabungan, dipaksa pemerintah buat pakai BNI sihBaca pada
O
Olliq
Taikkklahh.. mending ambil smua duit pindahin sebagian ke BRI sama BCA aja smuanyaBaca pada
S
Salma
Lama sekali tellernyaBaca pada

Semua review (47)

  • No reviews yet!

    Find companies you have experience with and write reviews about them! Your reviews contribute to a more transparent market and improve the reliability of companies.

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    BNI BUBARIN AJA GA GUNA

    Semua pelanggan yg kartu nya blm ada chip di blockir, mending klo cuma kartu, lah MBANKING ikutan di blockir, dateng ke kantor, udh ngantri 2 jam abis itu info klo ada gangguan, offline, LAH SUEEE, dipikir kita pengangguran yg punya banyak waktu apa buat dateng kesana? Itu aja udh diusahain bgt ditengah rutinitas sehari2

    Akhirnya pulang dengan rasa dongkol, kedua kali nya kesana seminggu setelah nya, dateng jam 10 dengan harapan kelar sebelum jam istirahat, itu saya izin ke atasan untuk ke BNI sebentar mau urus perihal kartu yg di blockir, sampe jam 2 siang dong ga kelar2 ya ampuuuunn, udh brp jam gw izin dari kerjaan coba, akhirnya gw tinggal aja dan ga dapat hasil apa2

    Ketiga kali nya, sengaja datang jam 12 siang, eh ditolak dong, katanya antrian msh rame, teller nya cuma 1

    LAH SALAH SIAPAAAAA ANTRIAN MEMBLUDAK?


    WOOII PELAYANAN LO DIRUBAH, MAU DI CABANG PEMBANTU MANAPUN BNI LAMBAT SEMUAAAA

    JAUH DIBANDING BCA, GANTI KARTU GA SAMPAI 5 MENIT, URUS APAPUN JG GA SAMPE 5 MENIT

    BNI BANK TERKACAU MENURUT GW PELAYANAN NYA, GA BANGET


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Akhir oktober 2021 kartu ATM saya yang belum berchip tiba tiba di blokir BNI dan Mobile Banking juga di blokir BNI tanpa pemberitahuan sebelumnya. Pergantian kartu lama ke yang baru tidak bisa menggunakan mesin jadi harus ke CS sehingga antrian CS itu sangat menbludak. Ada mesin pergantian kartu tapi tidak digunakan dan nasabah tetap saja harus ke CS. Uang nasabah ditahan dan tidak bisa diapa apakan... memangnya BNI itu kehabisan uang? Atau uang nasabah mau diputar dulu???? Mw pergantian kartu di CS harus seharian antrinya... kayaknya ini sengaja ya pake sistem pemblokiran supaya uang nasabah ketahan sementara waktu


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Aktivasi bni mobile dan buka blokir atm

    The worst bank.... Gila pak bu, ngantri dari jam 9 sampai 14.30 nunggu CS doank, leletnya nggak ketolong, hari itu juga langsung pindahkan semua tabungan, dipaksa pemerintah buat pakai BNI sih


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Layanan parahh

    Taikkklahh.. mending ambil smua duit pindahin sebagian ke BRI sama BCA aja smuanya


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Cs lama

    Lama sekali tellernya


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Pelayanan CS

    Pelayanan CS Tenggarong kukar sangat lama dan sangat lambat, rugi waktu

    Bni cabang jln nangka pekanbaru pelayanan nya sangat sangat sangat buruk, udah ngantri cs dari jam 9 pagi udah jam 1 siang masih belum di panggil panggil. Mana pin atm keseringan suruh ganti pin baru lagi, kan gak semua orang ingat klo ganti pin baru. Jadi terpaksa harus ngurus buka blokir atm dulu. Ditarik tunai di teller pun uang nya juga gak bisa kan susah jadinya. Untuk izin dari tempat kerja pun susah ini malah nunggu gak bisa bisa. Kalo org yang uang nya cuma ada di bank itu aja susah dong. Memang bener bener lamaaaa banget. Kecewa, gak rekomend bank ini. Ganti bank lain aja kayaknya. Kapok


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    BNI BUMN yg gak jelas

    MAU AKTIVASI BSU SAJA SUSAH..SURUH DATANG JAM 6 PAGI ANTRI, GILA LU NDRO INI HAK GUA DR OEMERINTAH AKTIVASI AJA LAMAK..TAIKK


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Pemblokiran Atm

    Pada saat menghubungi customer service 1500046
    Saat terjadi atm tertelan di atm pada saat melakukan transaki di.informasikam bahwa atm auto terblokir.karena kartu sudah expired.tetapi pada saat di check pada kantor cabang bni tidak ada pelaporan untuk.pemblokiran.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Pelayanan BNI Undip Tembalang lamanyaaaa

    Antre sudah 4 jam untuk pelayanan, Customer Service hanya satu orang, CS yang lain wira wiri, mendahulukan pelanggan tanpa antrian langsung dilayani....gilak hanya untuk mendapatkan pelayanan CS lebih dari 4 jam aja belum dilayani...:-(

    Pelayanan teller bni Sgt aneh..org toko dtg buat nukar uang malah dilayani duluan nda pake nmr antrian terus pas protes ke teller..di jwb ini dr toko a Bu..WTF..lah sy mau setor uang..bukan mau penarikan..si a ini kan mau nukar uang ..teller nya hy satu..mereka malah sibuk ngobrol jg lagi..tellernya malah trima telpon dulu..SOP pelayanan di BNI kyk gini banget yaa..BNI cabang namrole kabupaten buru selatan


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Kecewa

    Saya antri untuk buka tabungan antri dari pukul 08.00 pagi jam 1 masih belum di panggil juga dan masih panjang. Ya allah kita masih ada kesibukan , sangat kecewa dengan pelayanan yang ada di cb bni usm semarang . sangat lambat , tidak sesuai pelayanan . kominfo

    Pelayanan Customer Service BNI cabang Undip Tembalang sangat mengecewakan. Antrian panjaaang sekali tapi CS yang bertugas satu. Sudah 4 jam menunggu. CS yang lain wira wiri tanpa bersalah melihat antrian panjang.... :-(

    pelayanannya lambatttttttttt ngaco ni kalo begini

    Teller di semua BNI kayaknya sama : lelet lama buanget. Klo ngga krn kantor yg kerjasama urusan penggajian dgn bank ini sy males pake bank BNI, lebih baik BCA kemana²


Orang lain juga melihat

Logo TunaiKita

TunaiKita

0 review

Setiap orang tentunya memiliki mimpi dan tujuan keuangan yang ingin segera diwujudkan dalam rangka menunjang kehidupan yang lebih baik. Memiliki ru...

BNI (Bank Negara Indonesia)

Setiap orang tentunya memiliki mimpi dan tujuan keuangan yang ingin segera diwujudkan dalam rangka menunjang kehidupan yang lebih baik. Memiliki rumah di kawasan tertentu, kendaraan, menikah di tempat yang telah lama diidam-idamkan, biaya pendidikan yang menjulang, hingga berlibur ke pulau terpencil bisa jadi merupakan sebagian dari impian yang ingin Anda lakukan di masa mendatang. Dengan segala kebutuhan dan tagihan yang saat ini harus Anda penuhi, sangat mungkin jika Anda menemukan kebingungan tentang bagaimana cara memulai menyiapkan strategi untuk mencapai mimpi tersebut. Utang yang mengikat tentu bukan merupakan pilihan karena pembiayaan melalui 'gali lubang, tutup lubang' tentu bukanlah opsi yang tepat untuk dilakukan. Dengan permasalahan pengelolaan keuangan yang kerap dihadapi masyarakat Indonesia, menabung tentu merupakan hal absolut yang harus dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan saat ini, maupun kebutuhan di masa mendatang. Dengan tersedianya beragam pilihan Bank yang menyediakan produk sejenis, merupakan hal yang bijak bagi Anda untuk mengenali lebih dalam mekanisme, pengelolaan, termasuk produk yang ditawarkan dari suatu Bank tertentu sebelum Anda menjadi nasabah dan mempercayakan keuangan Anda pada perusahaan tersebut.

Tentang BNI
PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk yang selanjutnya disebut BNI, pada awalnya didirikan sebagai Bank sentral Indonesia dengan nama "Bank Negara Indonesia". Selanjutnya, berdasarkan Undang-Undang No. 17 tahun 1968, BNI ditetapkan menjadi "Bank Negara Indonesia 1946", dan statusnya berganti menjadi Bank Umum Milik Negara. BNI merupakan Bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pertama yang menjadi perusahaan publik setelah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada tahun 1996. Dalam rangka memperkuat struktur keuangan dan daya saingnya di tengah industri perbankan nasional, BNI melakukan sejumlah aksi korporasi, termasuk rekapitalisasi oleh Pemerintah yang dilakukan pada tahun 1999, divestasi saham Pemerintah di tahun 2007, serta penawaran umum saham terbatas yang dilakukan pada tahun 2010. Saat ini, 60% saham-saham BNI dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia, sedangkan 40% sisanya dimiliki oleh masyarakat, baik secara individu maupun institusi, termasuk domestik maupun asing. Tercatat sebagai Bank nasional terbesar urutan empat di Indonesia (dinilai dari total aset, total kredit maupun total dana pihak ketiga), BNI terus berupaya memberikan layanan finansial terpadu dengan didukung oleh sejumlah perusahaan anak, diantaranya Bank BNI Syariah, BNI Multifinance, BNI Sekuritas, BNI Life Insurance, dan BNI Remittance.

Produk BNI
BNI menawarkan layanan penyimpanan dana maupun fasilitas pinjaman, baik pada segmen korporasi, menengah, hingga UMKM ataupun secara individual. Beberapa produk dan layanan terbaik telah melalui berbagai pertimbangan dan disesuaikan dengan kebutuhan nasabah sejak kecil, remaja, dewasa, hingga pensiun. Produk tersebut termasuk BNI Taplus yang memberi nilai tambah kepada nasabahnya berupa suku bunga progresif dan tingkat bunga menarik, termasuk keterlibatan program undian berhadiah, BNI Taplus Muda yang secara khusus diperuntukkan bagi anak-anak muda berusia 15-25 tahun, BNI Tappa yang diperuntukkan bagi pegawai perusahaan tertentu yang menjalin kerja sama dengan BNI, dimana tabungan tersebut juga berfungsi sebagai kartu identitas pegawai, BNI Tapma (Taplus Mahasiswa) yang merupakan tabungan untuk mahasiswa perguruan tinggi yang bekerja sama dengan BNI dengan fungsi spesifiknya untuk membayar SPP ataupun keperluan perkuliahan lain, BNI Tapenas yang diperuntukkan untuk memudahkan perencanaan masa depan (sipanan berjangka untuk perencanaan keuangan), BNI Taplus Anak, BNI Giro yang merupakan produk tabungan sebagai sarana transaksi giro, BNI Dollar sebagai produk tabungan dalam mata uang asing dan nilai tukar yang lebih stabil dan aman, serta produk-produk lainnya yang dapat Anda ketahui lebih dalam terkait fungsi dan persyaratannya melalui situs Perusahaan.

Keluhan, Pujian, ataupun Saran untuk BNI
Apakah Anda pernah menjadi nasabah Bank BNI? Apakah Anda puas dengan kualitas dan fitur yang disediakannya? Dengan pengalaman yang Anda miliki, apakah Anda tertarik untuk kembali menjadi nasabah atau bahkan menggunakan produk lain pada yang sama? Sebarkan pengalaman, review, ataupun keluhan yang Anda miliki setelah menjadi nasabah Bank BNI dan bantu ciptakan kondisi perbankan yang lebih baik dalam membangun perekonomian Indonesia secara keseluruhan!