IndonesiaReview

    Review BNI (Bank Negara Indonesia)

    Setiap orang tentunya memiliki mimpi dan tujuan keuangan yang ingin segera diwujudkan dalam rangka menunjang kehidupan yang lebih baik. Memiliki rumah di kawasan tertentu, kendaraan, menikah di tempat yang telah lama diidam-idamkan, biaya pendidikan yang menjulang, hingga berlibur ke pulau terpencil bisa jadi merupakan sebagian dari impian yang ingin Anda lakukan di masa mendatang. Dengan segala kebutuhan dan tagihan yang saat ini harus Anda penuhi, sangat mungkin jika Anda menemukan kebingungan tentang bagaimana cara memulai menyiapkan strategi untuk mencapai mimpi tersebut. Utang yang mengikat tentu bukan merupakan pilihan karena pembiayaan melalui 'gali lubang, tutup lubang' tentu bukanlah opsi yang tepat untuk dilakukan. Dengan permasalahan pengelolaan keuangan yang kerap dihadapi masyarakat Indonesia, menabung tentu merupakan hal absolut yang harus dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan saat ini, maupun kebutuhan di masa mendatang. Dengan tersedianya beragam pilihan Bank yang menyediakan produk sejenis, merupakan hal yang bijak bagi Anda untuk mengenali lebih dalam mekanisme, pengelolaan, termasuk produk yang ditawarkan dari suatu Bank tertentu sebelum Anda menjadi nasabah dan mempercayakan keuangan Anda pada perusahaan tersebut.

    Tentang BNI

    PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk yang selanjutnya disebut BNI, pada awalnya didirikan sebagai Bank sentral Indonesia dengan nama "Bank Negara Indonesia". Selanjutnya, berdasarkan Undang-Undang No. 17 tahun 1968, BNI ditetapkan menjadi "Bank Negara Indonesia 1946", dan statusnya berganti menjadi Bank Umum Milik Negara. BNI merupakan Bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pertama yang menjadi perusahaan publik setelah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada tahun 1996. Dalam rangka memperkuat struktur keuangan dan daya saingnya di tengah industri perbankan nasional, BNI melakukan sejumlah aksi korporasi, termasuk rekapitalisasi oleh Pemerintah yang dilakukan pada tahun 1999, divestasi saham Pemerintah di tahun 2007, serta penawaran umum saham terbatas yang dilakukan pada tahun 2010. Saat ini, 60% saham-saham BNI dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia, sedangkan 40% sisanya dimiliki oleh masyarakat, baik secara individu maupun institusi, termasuk domestik maupun asing. Tercatat sebagai Bank nasional terbesar urutan empat di Indonesia (dinilai dari total aset, total kredit maupun total dana pihak ketiga), BNI terus berupaya memberikan layanan finansial terpadu dengan didukung oleh sejumlah perusahaan anak, diantaranya Bank BNI Syariah, BNI Multifinance, BNI Sekuritas, BNI Life Insurance, dan BNI Remittance.

    platform 

    Produk BNI

    BNI menawarkan layanan penyimpanan dana maupun fasilitas pinjaman, baik pada segmen korporasi, menengah, hingga UMKM ataupun secara individual. Beberapa produk dan layanan terbaik telah melalui berbagai pertimbangan dan disesuaikan dengan kebutuhan nasabah sejak kecil, remaja, dewasa, hingga pensiun. Produk tersebut termasuk BNI Taplus yang memberi nilai tambah kepada nasabahnya berupa suku bunga progresif dan tingkat bunga menarik, termasuk keterlibatan program undian berhadiah, BNI Taplus Muda yang secara khusus diperuntukkan bagi anak-anak muda berusia 15-25 tahun, BNI Tappa yang diperuntukkan bagi pegawai perusahaan tertentu yang menjalin kerja sama dengan BNI, dimana tabungan tersebut juga berfungsi sebagai kartu identitas pegawai, BNI Tapma (Taplus Mahasiswa) yang merupakan tabungan untuk mahasiswa perguruan tinggi yang bekerja sama dengan BNI dengan fungsi spesifiknya untuk membayar SPP ataupun keperluan perkuliahan lain, BNI Tapenas yang diperuntukkan untuk memudahkan perencanaan masa depan (sipanan berjangka untuk perencanaan keuangan), BNI Taplus Anak, BNI Giro yang merupakan produk tabungan sebagai sarana transaksi giro, BNI Dollar sebagai produk tabungan dalam mata uang asing dan nilai tukar yang lebih stabil dan aman, serta produk-produk lainnya yang dapat Anda ketahui lebih dalam terkait fungsi dan persyaratannya melalui situs Perusahaan.

    Keluhan, Pujian, ataupun Saran untuk BNI

    Apakah Anda pernah menjadi nasabah Bank BNI? Apakah Anda puas dengan kualitas dan fitur yang disediakannya? Dengan pengalaman yang Anda miliki, apakah Anda tertarik untuk kembali menjadi nasabah atau bahkan menggunakan produk lain pada yang sama? Sebarkan pengalaman, review, ataupun keluhan yang Anda miliki setelah menjadi nasabah Bank BNI dan bantu ciptakan kondisi perbankan yang lebih baik dalam membangun perekonomian Indonesia secara keseluruhan!

    BNI (Bank Negara Indonesia)
    Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan (37)

    2.6
    54% Akan membeli di sini lagi!
    Pemesanan
    rating
    2.8
    Layanan
    rating
    2.2
    Harga
    rating
    3
    Pengiriman
    rating
    2.8

    Semua review

    baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

    Antri sdh 2jam cso blm kelar

    Antar ank utk perbaikin ebanking nya krn ganti hp...sdh 2 jam belum dpt jg..mana antri tenda biru diluar..cuaca panas...kayanya sangat bodo kita..hal sepele gitu butuh berjam2..ini saya bni cikupa tangerang

    Oleh: I wayan musna24-09-2021
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    2
    rating

    Pelayanan

    Pelayanan Costumers Service di BNI Jenggolo sidoarjo sangat lama. Apa tidak bisa di tambahin layanannya.

    Oleh: Elis21-09-2021
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    2
    rating

    Lama

    Bni cabang jalan monjali..buka rekening aja lama banget sudah 2 jam menunggu belum mulai juga..cs ada 1 yg aktif..saya antrian 17 dr urutan 10 ketika saya datang

    Oleh: Tom16-09-2021
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    2
    rating

    Layanan payah dan Parah

    1. CS bekerja terlalu lama, apa mungkin krn PNS kali ya hahaha
    2. Security nya ga membantu sama sekali, malah mempersulit
    3. Layanan ga bagus, payah, cupu, mengecewakan

    Oleh: Ardian09-09-2021
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    2
    rating

    LELET

    loket cs ada 5. per customer bisa sampe 1 jam di loket. giliran udah kosong, ga tau tuh ditinggal kemana. ngurus kerjaan lain. sekitar 15 menit baru antrian dipanggil lagi. saya ngantri dari jam 10, selesai jam 3. padahal ga rame2 bgt

    Oleh: Andre Louis07-09-2021
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    2
    rating

    Pelayanan BNI HEBAT

    Saya seringkali bertransaksi di bank..swasta ataupun bumn. Semua layanan sdh pernah saya gunakan...tp bank bni memang pelayanannya yg paling paling hebat.

    BNI itu cinta kepada customernya atau nasabahnya sehingga nasabah kalau melakukan transaksi apapun d bank harus lama...jd klu ada banyak review layanan cs lama, layanan teller lamadll .itu bukan. Krn buruk.. Tp krn bank BNI cinta ke nasabah. Sehingga hrus lama dong klu d bank jgn cepet cepet pulang....nahh krn rasa cinta itulah maka bank bni pun juga menaruh karyawan yg santai juga...misal meja cs dua cs nya satu...teller satu satpam satu...supaya pelayanannya lama...sekali lagi bank lain itu apalagi bank yg logo nya bunga dan huruf depannya B dan belakangnya A itu artinya g cinta dgn nasabahnya. Krn mereka cepat sekali..bahkan g sampai 5 mnit selesai apapun keluhan dan masalahnya.

    Pesan saya utk semua nasabah bni yg mau dtg k bank...
    Siapkan mindset anda bahwa BNI itu cinta k anda. Jd anda pasti akan g diminta cepat pulang....jd bawa minum bawa makan....siapkan mentalnya dan sabar....skali lagi ini krn rasa cinta.

    dan tolong jgn samakan dgn bank swasta yg td sy sbutkan d atas..krn g ada bandingnya dan g ada lawannya dlm hal lamanya pelayanan..bank lain sangat cepat BNI sangat lambat ( tp ingat itu emang krn cinta)...

    Tolong lanjutkan pelayanan yg penuh cinta ini Bank BNI.. jgn rubah...bahkan usul sy kasih banner d depan bank BNI yg bertuliskan " KAMI LAMBAT KRN CINTA"

    Oleh: Bagoes Ardhy Nugroho16-08-2021
    Cuplis30-08-2021

    Pelayanan cs d bank bni sanggaaaattt lama.selesai dari satu customer bukan nya lgsung ganti customer lainnya malah putar2 ngak jelas.trus malahan ada yg ngerjain pekerjaan lainnya.tolong diperbaiki dong pelayanannya

    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2
    rating

    Keluhan

    Pelayanan CS sangat lama di kantor cabang gadang malang. 1 pelanggan waktu pelayanan 1 jam. Selesai 1 pelanggan tidak langsung dipanggil pelanggan berikutnya. Ini pelanggan juga punya kegiatan lain. Tolong dipercepat untuk pelayanan CS. Kalau saya tidak disuruh kantor buat rekening BNI saya tidak akan pakai bank BNI. Pelayanan sangat lama

    Oleh: Valeria Christy Oktavia16-08-2021
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    2
    rating

    PLIS CS NYA GASOPAN

    NADA JUDES, BALES NGOMONG GASOPAN

    Oleh: Panji14-08-2021
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2
    rating

    Pelayanan Customer Service Mengecewakan

    Sesampai di bank, saya mengambil nomer antri lalu beberapa lama kemudian dipanggil untuk pertama kali dengan Mba Customer Service (CS) meja 2 (kedua) yang pelayanannya masih lumanyan dan ia mengarahkan saya untuk melakukan pendaftaran sekaligus pengisian e-form online melalui laman
    Bank Syariah Indonesia via handphone yang dibimbing oleh Satpam di lokasi, sebab Mba CS 2 masih akan dalam tahap pelayanan nasabah lainnya agar tidak terlalu memakan waktu. Setelah selesai, saya ambil nomer antri lagi dan dipanggil untuk kedua kalinya, kali ini dengan Mba CS meja 1 (pertama) yang sekaligus mengalihkan BNI Syari'ah Hasanah saya ke BSI sebulan lebih yang lalu di hari Jum'at pagi kala itu.

    Saya pun menunjukkan screenshot dari kode reservasi e-form tersebut untuk ditindaklanjuti. Namun, setelah dilakukan pengecekan via komputer CS itu, ada ketidaksesuaian pada nama ibu saya. Lalu Mba CS 1 meminta saya menunjukkan Kartu Keluarga (KK) yang padahal pada Mba CS 2 di sebelah sebelumnya saya ada bertanya apa saja yang diperlukan untuk pendaftaran, dibilang hanya e-KTP saja, loh sekarang sama Mba CS 1 mengapa meminta KK segala?

    Dari situlah saya merasa cukup dipersulitkan oleh Mba CS 1 BNI di atas, mengapa yang disalahkan KK saya dengan alasan nama ibu saya tidak sesuai, sedangkan saya hanya ingin membuka rekening BSI Tabungan Easy Wadiah yang tiada pemotongan perbulan? Ini sangat tidak masuk akal yang mana data kami selaku nasabah sebenarnya sudah terinput sebelumnya, namun dipermasalahkan kembali dan mencuat ke permukaan hanya gara-gara itu.

    Lalu saya tetap memperjuangkan hak saya selaku nasabah untuk diberi penjelasan dan pelayanan yang bijak terkait ini serta saya juga menyatakan bahwa sangat menyayangkan pihak BNI Langsa terkait CS yang tidak menjelaskan ke nasabah terkait prosedur dan penawaran akad, baik itu Mudharabah atau Wadiah sehingga terjadi permasalahan seperti ini, adanya pemotongan sepihak yang tidak disepakati. Barulah saat itu si Mba CS 1 menjelaskan, lalu dulu mengapa lengah? Sampai-sampai berasalan karena kala itu nasabahnya sedang padat, saya katakan tidak, sebab saya ingat betul saat itu masih pagi dan yang urus itu juga Mba CS1 di mana beliau tidak menjelaskan sama sekali kepada saya selaku nasabah terkait prosedur akad dan saya merasa sangat dirugikan karena hal itu.

    Sampai-sampai si Mba CS 1 meminta saya untuk mendengarkan penjelasan atasannya. Kurang lebih sama, saya sudah jelaskan dari awal bahwa nama ibu saya mengapa tidak sesuai sebab ada sedikit kesalahan teknis dalam pengisian e-form lalu si Mba CS 1 menyangkut pautkan dengan KK bahkan meminta saya untuk ke Catatan Sipil (Capil) untuk perbaikan, bahkan atasannya juga berkata hal yang sama. Mana tanggungjawab pihak BNI ini? Jangan mau enak saja, namun saat dikritisi malah menyerang balik seperti ini. Padahal bila saya buat e-form baru dengan nama yang benar terhadap ibu saya, pasti ada kesesuaian sebab seingat saya dulu saat pendaftaran di BNI pun mengikuti seperti itu dan dari dulu anggota keluarga saya saat mengurusi bank, tidak pernah sekalipun dipermasalahkan KK, loh mengapa dari Mba CS 1 ini terkait KK saya kesannya mempersulit bukan memberikan hal yang solutif untuk memuaskan nasabahnya? Bahkan saya beberapa kali mendengar ucapan Mba CS 1 ini yang kurang etis terhadap saya selaku nasabah dan terkesan menyerang personal, begitupun atasan yang dipanggil itu, saya pula tidak tahu apakah Bapak itu benar-benar atasan? Yang jelas sangat mengecewakan dan mohon ditindak lanjuti CS yang seperti ini agar tidak terjadi hal yang sama seperti saya kedepannya.

    Saat siangnya setelah ibadah shalat Jum'at dan makan siang, saya pun pergi ke bank lain yaitu BR* dan ternyata pelayanannya sangat mudah dan berbanding terbalik saat di BNI paginya. Pihak CS sangat kooperatif dan mempermudah saya selaku nasabah dan saya pun segera menyelesaikan pembukaan buku BSI Tabungan Easy Wadiah tanpa ribet, tanpa sama sekali diminta KK dan mempermasalahkan nama ibu saya, langsung pengisiannya di depan CS terkait form dan saya tetap dilayani dengan baik hingga selesai padahal saya the last customer (pelanggan terakhir) saat itu.

    Semoga ini dapat menjadi pembelajaran untuk BNI Langsa agar segera memperbaiki pelayanannya. Terimakasih.

    Oleh: Ray13-08-2021
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2
    rating

    CS BNI sangat tidak ramah

    11 Agustus 2021 saya mengalami salah transfer dari rekening saya di bank BC* ke rekening BNI atas nama saya (tetapi bentuknya virtual account, jadi ini merupakan platform pembayaran ke perusahaan tertentu) yang seharusnya ke rek BNI yang benar" bank accountnya punya saya. Saya menanyakan bagaimana solusinya, karena virtual account tersebutpun nama saya, dan banknya bank BNI. Tetapi CS BNI hanya menyuruh saya untuk datang ke kantor cabang saja. Sangattttt amatttttt berbeda pelayanannya dengan bank BC*. Saya trauma sekali, saya akan segera menutup rekening saya di BNI.

    Oleh: Lidya11-08-2021
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2
    rating

    Pelayanan cs bank BNI buruk sekali

    Pada tanggal 4 Agustus 2021 saya mendatangi kantor cabang bank BNI yang ada d ciwidey dgn betujuan mau membuka kartu ATM yang k blokir saya datang dari jam 07.00 pagi dan kebagian antrian no 14 dan baru d panggil sekitar jam 11.30 sesudah saya d panggil k cs,,pegawai customer servisnya yang bernama Andri ketus mana bentak2 gak sopan sudah kerjanya lelet seharusnya kalo ngasih tau itu gak perlu bentak2 bener2 kecewa dgn pelayanan bank BNI masa memperlakukan nasabah seperti itu

    Oleh: Yuli yulianti07-08-2021
    Masak antri mulai jam stngh 12 smp jam 3 belum d layani juga..,tellernya lemot10-08-2021

    Mohon d perbaiki pelayananx..

    Nanang setiawan13-08-2021

    BNI Pasuruan lemot sehari hanya bisa melayani 25 pelanggan utk customer service padahal di BSI Pasuruan bisa sampai 100 pelanggan. bank plat merah yang lamban pelayanannya ya BNI

    Irwansyah27-08-2021

    saya antri dari jam 10.15 sampai jam 15.01 msh antri saja..😂🤣

    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2
    rating

    Satpam kerja makan gaji buta

    Wiwik02-08-2021
    Pada hari ini tgl 2 Agustus 21 skitar jam 21.00 saya k ATM BNI pasar tanjung jember. Sebelum saya datang sudah ada orang d ATM setor tunai saya menunggu orang tersebut skitar lebih 15 menit, biasanya orang antri d ATM paling lama 5 menit. Saya tnya klo masih lama pakai ATM y d liat k belakang ada yg antri jg klo gk ada yg mau antri terserah mau pakai berlama2. Orang itu malah marah2 gk seharusnya pakai layanan umum seperti milik pribadi alias KARDI gk sadar diri sampai suami saya marah liat perlakuan orang yg pakai ATM umum seenaknya sendiri sampai rame suami saya dg orang itu trus satpam keluar dari dalam kantor hanya bilang suruh keluar gk selayaknya satpam yg berjaga seperti itu bukan nya jaga ATM d depan biar gk terjadi apa yg seperti saya alami. Mohon utk satpam jaga d depan bukan d dalam biar gk banyak orang orang KARDI kayak gitu tugas satpam wajib mengingatkan dan mengawasi utk orang kayak gitu jg melindungi nasabah yg memakai kepentingan umum yg bener. Mohon utk kepala Satpam BNI jember utk mengcroscek kejadian tersebut biar satpam yg dinas malam ini gk makan gaji buta tau dg jobdisnya masih banyak orang yg butuh pekerjaan sudah d pekerjakan seenaknya sendiri kerjanya klo outsursing apa satpam seperti layak d perpanjang kontrak kerjanya. Mohon utk pengaduan saya d tindak lanjuti terimakasih.

    Oleh: Wiwik02-08-2021
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    2
    rating

    CS cab Kopomas Bandung lelet

    Saya ga paham lagi,suami saya nasabah di bank BNI,dan ini ketiga kali kami bolak balik bank BNI,karena selama PPKM kadang buka kadang enggak cabang KOPOMAS ini padahal hanya mau cetak rekening koran,lalu hari ini tanggal 30 juli 2021,saya dtg jam 9 sampai dapat no 15,dan skg jam 11.23 blm dipanggil juga,anehnya CS NYA ADA DUA ORG,TP YG SATU ORG INI HANYA BOLAK BALIK saja,padahal seharusnya kan bs lihat antriannya byk,knp ga berpikiran "AYO AH saya kerja cepat agar CEPAT selesai" lalu yg satu lg melayani cust buka rekening LAMAAaaa sekali ada kali 45 menit..PARAH SeKali kenapa bs lelet bgt..

    Oleh: Fani30-07-2021
    Wiwik02-08-2021

    Pada hari ini tgl 2 Agustus 21 skitar jam 21.00 saya k ATM BNI pasar tanjung jember. Sebelum saya datang sudah ada orang d ATM setor tunai saya menunggu orang tersebut skitar lebih 15 menit, biasanya orang antri d ATM paling lama 5 menit. Saya tnya klo masih lama pakai ATM y d liat k belakang ada yg antri jg klo gk ada yg mau antri terserah mau pakai berlama2. Orang itu malah marah2 gk seharusnya pakai layanan umum seperti milik pribadi alias KARDI gk sadar diri sampai suami saya marah liat perlakuan orang yg pakai ATM umum seenaknya sendiri sampai rame suami saya dg orang itu trus satpam keluar dari dalam kantor hanya bilang suruh keluar gk selayaknya satpam yg berjaga seperti itu bukan nya jaga ATM d depan biar gk terjadi apa yg seperti saya alami. Mohon utk satpam jaga d depan bukan d dalam biar gk banyak orang orang KARDI kayak gitu tugas satpam wajib mengingatkan dan mengawasi utk orang kayak gitu jg melindungi nasabah yg memakai kepentingan umum yg bener. Mohon utk kepala Satpam BNI jember utk mengcroscek kejadian tersebut biar satpam yg dinas malam ini gk makan gaji buta tau dg jobdisnya masih banyak orang yg butuh pekerjaan sudah d pekerjakan seenaknya sendiri kerjanya klo outsursing apa satpam seperti layak d perpanjang kontrak kerjanya. Mohon utk pengaduan saya ini d tindakan lanjuti, terimakasih.

    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    4.5
    rating

    Beginilah BNI

    Saya tidak mengerti sudah banyak sekali keluhan kalau pelayanan BNI jelek. Lalu solusi dari BNInya bagaimana? Setelah saya datang dan buktikan sendiri ternyata omongan netizen soal pelayanan lama, lelet SANGAT BENAR. Alhamdulillah satpamnya ramah bahkan beliau bilang "maaf atas ketidaknyamanannya ya kak" saat saya keluar dari Bank. Setidaknya mood saya baik lagi.

    Oleh: Yo27-07-2021
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    4
    rating

    Pelayanan lama, dan buka cabang hanya 1 selama ppkm

    Tlg buka yg lebih banyak lg area tangerang kota, karena kalau cuma satu malah jadi pada numpuk massa nya dan bs mempercepat penyebaran corona, lalu pelayanan CS jga lambat, sya mau buka blokir aja ga dapet2 nomor nya

    Oleh: NB18-07-2021
    fato26-07-2021

    sumpah bni buruk bngt pelayananya dari tdi malah gak dilayanin malah di loncatin di tinggal makan siang

    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    3.5
    rating

    Pelayanan BNI lambat

    Lambat banget pelayanan nya, kantor BNI cabang universitas Jember Customer Servicenya cuman dua dan kerjanya lambat, menyita waktu banget 🤧

    Oleh: Zalfa02-07-2021
    Wika08-07-2021

    Cso di cabang malahayati lampung amat sangat lama. Masa 1 costumer saja bisa 1 jam. Gila

    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    4
    rating

    Bni lelet

    Buruk bgt sumpah

    Oleh: Ngantuk30-06-2021
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    4
    rating

    Pelayanan CS Bank BNI KC Jepara

    Masukan untuk pelayanan customer service BNI cabang Jepara tolong ditingkatkan lagi, pelayanannya terlalu lama, antrian saya nomor 35 sampai jam 14.00 nasabah yang terlayani CS baru 31, sangat menghabiskan waktu, padahal ini bank besar, wasting time

    Oleh: Prastiwi Oktaviani10-06-2021
    Harjianto17-06-2021

    Pelayanan lambat kayak siput...nunggu 3jam...bandingin bca jauh bgt... maklum BUMN...

    Maya30-06-2021

    Leletttttt buruk

    Betull lemote pool.,syq dari jam stengh 12 smp jam 3 belum di layani di teller10-08-2021

    Bni jombang kota

    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2
    rating

    Pelayanan CS BNI lelet

    Pelayanan CS BNI lambat, bukan rekening hampir 1 jam, 6 nasabah yang ke CS memerlukan waktu 3 jam.
    Dan ini selalu di setiap bank BNI yang saya kunjungi. Baik di Yogyakarta atau di Cirebon.
    Hanya mau buka blokiran ATM harus antri 3 jam padahal sudah datang pagi dan antrian cuma 5.

    Oleh: Ivan25-05-2021
    Faroqlit romdon28-05-2021

    Hari ini jumat 28 mei 2021 saya mau ke CS di bank bni Gondanglegi Malang Jatim, krn saya tahu klo ke bni tidak cukup waktu 1 jam untuk dilayani, jangankan ke CS, bahkan mau setor uang saja sangat lama, dan saya lihat karyawan karyawati nya kok tenang² saja, stlh melayani satu nasabah diam (entah apa yg di lakukan). Ada dua karyawaati yg di kasir yang satu melayani yang satu cuma duduk² saja. Apalagi di CS, stlh melayani 1 orang keluar, santai², keluar masuk, omong²an sama orang (entah teman, entah atasan, yang penting kayak suibuk banget) ... Harapan saya pribadi bahkan saya yakin semua nasabah, bank BNI memperbaiki sistem pelayanan ke nasabah, atau kami akan pindah bank. Terimakasih, semoga dapat tanggapan dari Pimpinan pusat.

    Nita oktaviani24-08-2021

    ngantri dari jam 08.30 sampe jam 14.00 gilaaaaaaa kali bener bener lelettttt bangetttt😭😭😭😭😭😭

    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    2
    rating

    BNI Direct

    WAH SUMPAH INI WEB PALING GA GUNA DAN PALING GA BISA DIGUNAKAN.. cut off time pemnbayaran jam 14.00, tapi dari jam 13,30 sudah tidak bisa digunakan untuk pindah dana.bank negara tapi website nya terbelakang banget..

    Oleh: PT DMT07-05-2021
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2
    rating

    Tulis review Anda sendiri tentang BNI (Bank Negara Indonesia)

    Review dari anda

    FAQ