Semua review dari Farah Dhiba

  • Review tentang: Kimia Farma

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Pelayanan sangat (-) & staff sangat Buruk

    Dear Kimia Farma

    Sudah beberapa kali saya belanja obat & periksa di KF0207 namun 2 hari kebelakang saya merasakan kekecewaan atas pelayanan STAFF Kimia Farma yang sangat Buruk.

    1. Tanggal 11 Mei 2020
    Saya ke Kimia Farma KF 0207 untuk membeli obat dan vitamin, Staff sama sekali tidak ramah & tidak membantu.
    sampai akhirnya ke pembayaran, staff kasir salah menginput nominal, sy beli 1 obat disitu ditulis 4 obat.
    awalnya sy tidak di beri BUKTI TRANSAKSI, akhirnya sy kembali dan sy minta Bukti Transaksi.
    sy cek ternyata ada kesalahan obat yg sy beli hny 1 diinput mnjadi 4 buah.
    walaupun akhirnya uang sy dikembalikan, namun etika karyawan sungguh tidak ada. tidak berucap maaf bahkan menatap wajah pun tidak. hanya mengulungkan tangan dg memberi kembalian 40 rb rupiah

    2. 13 Mei 2020
    Saya merasa pusing dan periksa ke KF0207 (Kebetulan paling dekat dng tempat sy bekerja) terpaksa sy kembali kesana.
    Sgt berharap mendapatkan pelayanan Baik.
    kebetulan sy memakai asuransi swasta, & dari asuransi sy sdh claim bahwa bekerjasama dg kf0207.
    Saat sy periksa bagian adm sdh menyampaikan bahwa ini tdk kerjasama, "oh yasudah gpp nnti sy cash saja"
    akhirnya dikonfirmasi ke insurance dan menginfokan bhwa sdh bekerjasama, sy diinfo oleh petugas " sdh bisa dengan raut muka yang sangat tidak mengenakan"
    saya menunggu hampir 1.5 JAM.
    bisa dibayangkan jika anda dlm kondisi sakit dan merasakan demikian.
    tb2 pukul 14.00 klinik tutup sy masih didalam & dipanggilah nama saya " Bu Fara" ini gak kerjasama ya bu, hny obat sj yang kerjasama. tp dokter tidak.
    sehingga ibu hrs bayar dokter.

    Sy diam saja, karena menurut sy ini sangat tidak profesional. knp tidak diinfokan sejak awal? Bu Tidak BISA. sy akan bayar menggunakan biaya mandiri.

    Akhirnya sy membayar jasa DOKTER yang mana sy hny ditanya masalah keluhan tanpa diperiksa menggunakan statoskop dll.
    dan parahnya saya tidak diberi bukti transaksi pembayaran dokter.

    Tidak ada kata maaf atau senyuman sama sekali dr pegawai KF0207.
    Mohon hal demikian dijadikan teguran untuk karyawan.

    sy keluar klinik dg Kondisi Klinik tertutup & di ganjal dengan Pintu. All staffs there not professional at all.

    Terimakasih

    Sya minta tolong sama badan kesehatan yg berwenang dgn kimia Farma medland br ada teguran,, untuk elayanan yg tidak benar,, sya sangat kecewa,, sya akan terus cr jln agar pelayanan nya bs bener,Krn ini menyangkut nyawa orang,, klu orang mau ambil obat hrs tunggu lama dan antri 2 x,, ini peraturan ap,, tolong di ksh teguran keras,, orang yg ambil obat ke kimia Farma itu karna di RS habis makanya di suruh ambil di apotik ln,, itu bkn kemauan km,, km jg bayar,, dan obat itu obat pasien jantung tau gak,, tp pelayanan nya ga jls,klu yg dr Rs itu hrs di utamakan