Semua review dari Leni
Review tentang: BNI (Bank Negara Indonesia)
Tolong tingkatkan kualitas pelayanan Nasabah
Mohon maaf sebelumnya, saya hampir tiap bulan stor tunai ke BNI tapi saya dibuat jengkel karena lambat pelayanan, apalagi CS semisal saya urus stor tunai dimesin atm error, uang sudah masuk ke mesin atm tapi dana tidak masuk rekening, itu sebabnya saya stor tunai melalui kasir tapi al hasil lamanya kebangetan, misal ada 3 teller malah yang jalan dua, istirahat apalah. Kebayang donk nyempet nyempetin izin keluar kantor niat nya sebentar untuk stor bank, eh bisa seharian cuma di BNI. Tolong diperbaiki dan tingkatkan pelayanan. Belajar dari bank sebelah misalnya, sekali jalan melayani 2 nasabah. Terimakasih
Pelayanan Bni di kantor cab pembantu depok 2 terlalu lambat penumpukan nasabah bni di luar banyak dimasa covid ini dengan pelayanan 1 jam di teller kurang dari 4 antrian tolong di makssimlkan agar tidak menumpuk diluar