Semua review dari Matthew H Ludji

  • Review tentang: BNI (Bank Negara Indonesia)

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Bobrok

    Saya melakukan setor tunai tgl 01/05/2020 sktr pkl 22.00 WITA, duit masuk tapi saldo tidak nambah, saat itu untung dibantu security yang memberitahu bahwa BNI melakukan auto correction saat liat di mutasi rekening ( duitny sudah masuk tapi dikoreksi jd tidak masuk ) bbrapa menit kemudian saya lsg call center ditanggapi bla bla. Ke bank jdlg diarahkan call center lg, Seminggu kemudian call lg dijanjikan paling lambat tgl 21, seminggu kemudian krn belum masuk call lg jawaban msh sama tgl 21, lalu sy blg tgl 21 tgl merah dijanjikan biasa dipercepat 1 hari sblmnya ( artinya tgl 20) tgl 20 saya cek sampai pkl 23.00 juga tidak nambah saldo saya. Trakir tadi saya telp lagi katanya besok tgl merah disuruh nunggu lagi, how come? Ohh so stupid work

    BNI yang brengsek kerja nya atau saya yang goblok ya nungguin kerja mereka yang lambat?
    Kalau DUIT kalian yg saya tahan gimana disaat kalian perlu?



    Bank Nasional kerja kok lambat.