Semua review dari Misno

  • Review tentang: Booking.com

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Saya pemilik hotel yg tidak dibayar booking com


    Saya misno, awalnya saya mendaftarkan penginapan saya di booking com. Akun terdaftar dengan id properti 6431501. Setelah melengkapi persyaratan yg diminta akhirnya akomodasi saya bisa tayang dan dijual di booking com.

    Di pengaturan tempat saya, Saya menerapkan kebijakan uang tidak dapat dikembalikan jika tamu sudah bayar tapi tidak jadi datang, ini dijamin di booking com.

    Semua tamu yg telah memesan dari aplikasi manapun akan saya layani dengan baik, termasuk beberapa tamu yg memesan melalui booking com.

    Di booking com pembayaran pemilik akomodasi dibayar tiap tgl 15 bulan berikutnya dari tanggal tamu chekout.

    Saya cek semua pesanan dari booking com untuk bulan juli, dan semua nya sesuai. Dan dilaporan akun juga dinyatakan ok dan keterangan dr booking com
    Rincian pembayaran
    "Kami telah mengirim transfer bank
    Booking.com menerima Rp 226.800 untuk reservasi ini dan kami telah mentransfernya pada 15 Juli 2020 - ini bisa memakan 7 hari kerja".

    Karena hingga tanggal 28 juli 2020 uang nya tidak masuk juga, saya telp cs untuk menanyakannya.

    "Akun anda telah di blokir dan pembayaran tidak akan di proses". Kata cs dr booking com, perusahaan yg terdaftar di Belanda.

    Kontan saya protes, bingung, apa maksud nya ini ? karena itu adalah hak saya. Tamu telah membayar ke booking com, menginap di tempat saya, dan booking tidak membayar nya kepada saya.

    Saya rasa bukan saya aja yg jadi korban booking, dan semoga saya lah orang terakhir yg dirampok booking com, di blokir tanpa alasan dan tidak mendapatkan bayaran (hingga tulisan ini dibuat 21/8/2020).